TDG – Chapter 360 : 5-fate

Chapter 360 – 5-fate

Nethermoon Draconic Beast adalah sejenis Dragoon Bloodline yang tinggal di dalam gua angin. Makhluk ini terlahir dengan kemampuan untuk menangkap angin. Pisau angin yang mereka bentuk dapat menghancurkan artefak dengan level yang sama.

*Woosh!* *Woosh!* *Woosh!*

Pisau angin terbang menuju Nie Li, seperti lengkungan bulan tidak terlihat.

Sebuah cahaya emas berkedip pada badan Bloodwing Saint Jiao-dragon dan auranya terus bertambah. Sebuah gelompang panas membara menyebar di seluruh wilayah, keluar dari Bloodwing Saint Jiao-dragon itu. Dia menyemburkan sebuah nafas naga yang membara untuk menghadapi pisau angin itu.

*Boom!* *Boom!* *Boom!*

Nafas naga itu berbenturan dengan beberapa pisau angin.

Pertarungan sengit terus berlanjut. Sebuah energi kuat membabi buta di panggung, mengancam untuk menghancurkan barrier di seklilingnya.

Pertarungan itu membuat semua murid tercengang. Mereka tidak terkejut karena kekuatan Guo Huai; melainkan mereka terkejut karena Nie Li bisa bertahan begitu lama menghadapi seorang 9-fate seperti Guo Huai.

Lagipula, Nie Li hanyalah 4-fate. Ada pebedaan lima fate diantara mereka!

Sampai Nie Li bisa menyembunyikan sebanyak itu!

Venerable Flameless dengan marah mengirimkan suaranya kepada Guo Huai. “Apa yang kau lakukan?! Habisi dia, cepat!”

Guo Huai merasa sangat putus asa. Meskipun kekuatan Nie Li masih dibawahnya, Nie Li sangat lincah di dalam pertempuran. Dia berhasil menghindari atau menghancurkan semua pisau angin Guo Huai. Kekuatan Bloodwing Saint Jiao-dragon benar-benar melampaui ekspektasinya.

*Roar!*

Nethermoon Draconic Beastnya meraung dengan ganas dan dadanya terus mengembang. Badannya membesar hingga dua kali lipat disaat dia mengumpulkan kekuatan Heavenly Energy di mulutnya. Gerakan ini menimbulkan tekanan membeku di sekelilingnya yang memaksa Bloodwing Saint Jiao-dragon mengambil beberapa langkah ke belakang.

Wind Cannon Nethermoon Draconic Beast!

Nie Li merasa hawa dingin di hatinya dan harus menahan rasa takutnya. Wind Cannon dari Nethermoon Draconic Beast adalah sebuah serangan memiliki daya rusak tinggi!

Nie Li ingin menghindarinya, tapi sudah terlambat.

Cepat sekali!

Nethermoon Draconic Beast tiba-tiba meludah keluar sebuah bola angin besar yang menembak ke Bloodwing Saint Jiao-dragon.

Sebuah energi tidak terlihat mengunci pada Nie Li dan membuatnya sulit bergerak, bahkan sedikitpun. Bola udara bersar itu hampir mencapainya disaat dia berusaha mengindar ke samping.

*Boom!*

Meriam udara itu menggores melewati Bloodwing Saint Jiao-dragon dengan sebuah suara nyaring. Energi mengerikan menyapu melaluinya dan mengirim Bloodwing Saint Jiao-dragon terbang keluar.

Nie Li menderita serangan keras langsung pada dadanya, dan tangan dan sebagian sayapnya terpotong oleh energi mengerikan itu. Darah segar menyembur ke segala tempat. Dia terbang keluar, menghantam dengan keras ke tanah sampai menciptakan sebuah lubang besar.

Meriam angin ini membuat Nie Li terluka parah.

Perbedaan energi antara Nie Li dan Guo Huai itu terlalu besar. Bloodwing Saint Jiao-dragon memancarkan cahaya emas menyilaukan, dan dia meregenerasi tangannya dengan kecepatan yang dapat terlihat jelas. Diantara semua demon beasts Dragon Bloodline, Bloodwing Saint Jiao-dragon tidak diragukan lagi memiliki fisik yang paling kuat dan juga memiliki kekuatan regenerasi yang tinggi.

Namun, Guo Huai tidak memberi Nie Li banyak waktu untuk bernafas. Dada dan abdomennya mengembang lagi dan dia meludah keluar sebuah Wind Cannon kedua.

Tiga, empat, lima….

Dia menembakkan Wind Cannon satu setelah yang lain menuju Bloodwing Saint Jiao-dragon, yang terus menghindar. Namun, Nie Li masih tersapu oleh energi Wind Cannon.

*Bang!* *Bang!* *Bang!*

Tenaga Wind Cannon yang kuat itu terus memukul badan Nie Li.

Bloodwing Saint Jiao-dragon itu terluka di seluruh tubuhnya. Dengan luka yang begitu besar, bahkan kekuatan regenerasinya tidak berguna.

Memang benar, perbedaan antara Nie Li dan seorang 9-fate itu sangat besar.

Setelah sembilan Wind Cannon berturut, turut, Nethermoon Draconic Beast akhirnya menghabiskan energinya dan hanya berdiri disana, bernafas dengan berat. Guo Huai melihat pada Bloodwing Saint Jiao-dragon yang terluka parah, dan senyuman kecil muncul du ujung mulutnya. Memangnya kenapa kalau demon spirit Nie Li adalah Dragon Bloodline yang sudah mutasi? Nie Li tetap akan kalah padanya!

Meskipun Bloodwing Saint Jiao-dragon itu kuat, itu masih mustahil untuk menahan serangan Wind Cannon Nethermoon Draconic Beast.

Nie Li telah menerima luka besar dan kesadarannya menjadi pudar. Dia merasa sedikit nostalgia, seolah dia kembali ke dalam pertarungannya dengan Sage Emperor. Ketika itu, dia sudah berada di ujung kelelahan, dan dikelilingi oleh enam demon beasts Deity-rank. Namun dia masih bertahan dalam pertarungan itu. Disaat dia bertarung melawan enam demon beasts Deity-rank itu, dia dipaksa untuk menyaksikan Sage Emperor menghapus jiwa orang-orang yang bahkan sedikit saja berhubungan dengannya.

Hal itu berlanjut, sampai Nie Li kehilangan arti keberadaannya dan mati dalam penderitaan tidak adil.

Kelahirannya kembali telah memberinya sebuah kesempatan lain dan telah mengembalikan orang-orang itu kepadanya. Gambaran orang tuanya, teman, anggota clan, Ye Ziyun, Xiao Ning’er, dan semua orang lain terlintas di dalam pikirannya.

Dia tidak bisa mundur disini. Dia tidak boleh kalah!

Tanpa Temporal Demon Spirit Book, tidak ada kesempatan ketiga!

Alasan Nie Li telah berkultivasi gila-gilaan dan terus memperluas kekuatannya, semuanya adalah persiapan pertempurannya dengan Sage Emperor! Bagaimana bisa dia mati disini oleh seorang 9-fate?

Semua orang yang menyaksikan panggung itu tidak bisa tidak mendesah. Nie Li akhirnya kalah. Lagipula dia masih 4-fate. Kenyataan bahwa dia telah menghadapi seorang 9-fate sudah memperoleh rasa hormat semua orang!

Lima aura yang memperhatikan Nie Li mulai berdiskusi diantara mereka.

“Jadi Nie Li bisa mencapai tahap ini! Itu sudah sangat bagus!” kata suara tenang itu lagi.

“Aku menjadi semakin dan semakin tertarik pada anak itu!” Tawa suara genit itu.

Tak diragukan lagi, Nie Li telah menunjukkan bakat yang menentang langit. Hierarch Skycloud menunjukkan sebuah senyuman kecil. Mungkin Nie Li akan bertumbuh menjadi tiang baru Sekte Divine Feathers dan membawa mereka menuju kejayaan.

Gu Bei, Lu Piao, dan yang lain semuanya khawatir terhadap Nie Li. Pada pandangan ini, Gu Bei langsung menyalak, “Kita harus menolongnya!”

Disaat dia baru saja akan bertindak, Li Xingyun tiba-tiba menahan jalannya dan berkata, “Tunggu!”

“Li Xingyun, minggir!” Li Xingyun mengerut sambil menggeram. Dia tidak menyangka kalau Li Xingyun akan menghentikan mereka pada momen yang kritis ini.

Tiba-tiba sebuah ledakan besar terdengar dari panggung dan aura megah melambung ke langit.

Semua orang sangat terkejut disaat mereka merasakan gelombang energi yang mengerikan itu. Mereka menyaksikan dengan ekspresi terkejut disaat Bloodwing Saint Jiao-dragon melepaskan sebuah aura kuat.

Apa yang terjadi?

*Boom!* *Boom!* *Boom!*

Beberapa ledakan udara meledak keluar dari Bloodwing Saint Jiao-dragon. Aura ini beberapa kali lebih kuat dibanding sebelumnya!

Pada saat itu, fate soul ke-lima sedang terbentuk di dalam tubuh Nie Li. Dia diam-diam terbakar di tengah alam rohnya, bersama dengan fate soul merah, biru, kuning, dan hitam.

5-fate!

Biasanya, ketika seseorang naik dari 4-fate ke 5-fate, kekuatan mereka akan meningkat dua kali lipat, jika mereka beruntung. Namun, kekuatan Nie Li telah meningkat lima sampai enam kali lipat, dan itu juga paling sedikit!

Tubuh Bloodwing Saint Jiao-dragon yang terluka mulai pulih dengan kecepatan tinggi. Kulit yang awalnya keemasan sekaran berubah menjadi seperti emas hitam. Duri di punggungnya juga berubah menjadi semakin besar dan solid.