TDG – Chapter 363 : Pilih Salah Satu

Chapter 363 – Pilih Salah Satu

“Bocah! Sekarang kau sudah takut? Kau sudah menyinggung begitu banyak orang, jadi ada banyak orang yang ingin kau mati. Tapi aku akan bermurah hati dan membiarkanmu mati dengan tau sepenuhnya. Venerable Flameless adalah orang yang mengirimku kesini.” Wanita menggoda berpakaian hitam itu tersenyum dan melanjutkan, “Sekarang, kau mau kematian yang mudah atau yang lebih menyakitkan? Itu pilihanmu!”

Jari-jari langsingnya meluncur di wilayah kulit di sekitar paha Nie Li. Dia merasakan sebuah aura yang sangat dingin sampai dia harus menghirup udara dingin.

Selangkangannya sedang diancam. Bagaimana mungkin kulit kepalanya tidak tergelitik?

“Senior, tolong jangan bercanda denganku!” Nie Li tersenyum pahit.

“Bercanda? Kau masih pikir aku sedang bercanda?” Orang berpakaian hitam itu menepuk selangkangan Nie Li dengan pisau di tangan kanannya dan menunjukkan sebuah ekspresi yang merupakan sebuah senyuman, namun bukan senyuman.

“Senior ini pasti tidak dikirim oleh Venerable Flameless. Jika itu benar, maka hantu pasti benar juga! Venerable Flameless adalah seorang expert Alam Dao of Dragon, tahap 3, paling tinggi. Sedangkan senior pasti seorang expert Alam Dao of Dragon, tahap 8, paling tidak! Senior bisa menghabisi orang-orang seperti Venerable Flameless dengan sebuah jentikan tangan. Bagaimana mungkin senior bersedia mendengar perintahnya?” kata Nie Li sambil melihat pada orang berpakaian hitam itu.

Wanita berpakaian hitam itu jelas terlihat terkejut. Dia tidak berpikir kalau Nie Li bisa mengetahui tingkat kemampuan Venerable Flameless, apalagi kemampuannya sendiri.

Biar bagaimanapun, Nie Li masih berada dalam Alam Heavenly Fate. Bagaimana bisa seorang Alam Heavenly Fate rendahan bisa melihat perbedaan lemah dan kuat Alam Dao of Dragon?

“Lanjutkan. Jika kau bisa memberitahu kenapa, mungkin aku akan membiarkanmu hidup hari ini!” Orang berpakaian hitam itu melihatkan tangannya dan tersenyum kecil. Karena caranya memposisikan diri, lengannya meremas dadanya dan membuatnya menonjol keluar dengan lengkungan mengejutkan.

Nie Li tersenyum pahit. Dengan kekuatannya saat ini, bagaimana mungkin dia bisa menebak identitas lawannya dengan mudah? Dia memutar otaknya untuk mencari petunjuk lain. Dia adalah wanita yang begitu memikat dan memiliki kekuatan yang besar. Dia pasti figur yang lumayan tinggi di Sekte Divine Feathers.

Nie Li mengingat memori dalam kehidupannya sebelumnya. Ada satu orang yang cocok dalam kategori itu.

“Dari kekuatan yang senior tunjukkan, tampaknya bukan Alam Dao of Dragon. Jadi… Alam Martial Ancestor?” mata Nie Li terpaku pada pihak lawan.

Jubahnya gemetar.

Nie Li merasa gembira di dalam hatinya. Apakah dia telah menebak dengan benar? Jika itu adalah seorang Alam Martial Ancestor, maka ada kemungkinan besar dia adalah orang itu….

Nie Li berpikir sebentar sebelum berkata, “Menurut teknik kultivasi yang senior tunjukkan tadi, senior pasti berasal dari Dragonseal Family! Ditambah lagi, senior adalah expert di Dragonseal Family yang telah mencapai Alam Martial Ancestor. Aku rasa identitas senior sudah cukup jelas sekarang. Sama sekali tidak perlu menebak!”

“Hahaha! Kau menebak dengan salah! Aku masih belum mencapai Alam Martial Ancestor. Sebenarnya, aku masih berada pada Alam Dao of Dragon tahap 9!” Orang berpakaian hitam itu tertawa dan badannya bergetar membuat sebuah gelombang naik turun di dadanya, “Namun, karena kau bisa menebak kalau aku dari Dragonseal Family, kau memang ahli!”

Dragonseal Family? Alam Dao of Dragon tahap 9?

Dengan informasi baru itu, Nie Li menyadari kalau dia tidak tau siapa lawannya ini dan tersenyum pahit, “Tampaknya aku sudah salah menebak!”

Orang berpakaian hitam itu menepuk selangkangan Nie Li dengan pisaunya dan berkata, “Kau telah mempermalukan putriku dengan sangat buruk. Begitu parah sampai ibunya sekarang datang mencarimu. Itu terdengar masuk akal, bukankah begitu?”

Setelah mendengar kata-katanya, Nie Li akhirnya tau siapa dia. Wanita berpakaian hitam itu adalah ibu Long Yuyin!

“Bibi, dengarkan aku…” Nie Li langsung berkata sambil mencoba untuk menjelaskan.

Orang berpakaian hitam itu mengayunkan tangannya untuk mengabaikan kata-katanya. “Aku sudah tau semuanya. Karena kau sudah menebak sejauh ini, aku tidak akan membunuhmu.”

Nie Li akhirnya merasa sedikit lega setelah mendengar kata-kata itu.

“Aku tidak akan membunuhmu, tapi aku tidak akan membiarkanmu pergi tanpa hukuman. Aku hanya akan membuatmu lumpuh. Aku rasa kau tidak keberatan, kan?” Wanita itu menepuk selangkangan Nie Li dengan pisau lagi.

Nie Li merasakan hawa dingin di selangkangannya dan langsung menggerakkan pinggulnya untuk menghindarinya. Dia berteriak pahit di dalam kepalanya. Dia masih belum meletakkan fate soulnya di Soul Hall. Jika dia dihabisi seperti ini, maka akan sangat sulit untuk dipulihkan. Apalagi, setelah dihabisi seperti itu, meskipun hanya satu kali, perasaan itu akan sangat membuat depresi.

“Bibi, kamu telah salah paham! Aku tidak membully Long Yuyin! Selain itu, dia telah menjadikanku masternya!” Nie Li segera menjelaskan.

“Oh? Benarkah?” Orang berpakaian hitam itu melepaskan tutup kepalanya dan rambut panjangnya jatuh seperti air terjun. Dia tampak sangat mirip dengan Long Yuyin, tapi lebih dewasa dan menawan. Dia memiliki penampilan cantik yang meluluhkan. Figurnya, terbalut dalam pakaian hitam ketat, juga lebih ganas dari putrinya. Khususnya dadaya. Sebuah pikiran terbesit di dalam pikiran Nie Li. Apakah Long Yuyin akan sespektakular itu ketika dia tumbuh?

“Ya, itu benar!” Nie Li segera menganggukkan kepalanya, meskipun dia masih merasa depresi. Ketika itu, dia adlaah seorang expert yang berdiri tegak di hadapan Sage Emperor. Meskipun kultivasinya sudah tumbuh dengan cepat dalam kehidupan ini, dia masih lumayan jauh dari Alam Dao of Dragon. Di depan expert ini, dia tidak memiliki kekuatan untuk melawan sama sekali.

“Aku sudah mendengar semuanya dari puteriku. Kau punya dua pilihan. Pertama, nikahi Long Yuyin. Kedua, aku menghabisimu. Pilih salah satu!” Long Shuyun menepuk selangkangan Nie Li dan menunjukkan sebuah senyuman yang bukan senyuman. “Dimana harus aku mulai dengan pisau ini?”

Nie Li langsung menjawab, “Itu tidak mungkin! Long Yuyin dan aku memiliki hubungan guru-murid saat ini. Bukankah itu akan mengacaukan senioritas jika kita melakukan itu?”

Long Shuyun mendengus dengan dingin. “Psh! Hubungan guru-muridmu itu tidak ada artinya selain bermain rumah tangga. Itu bukan hal yang perlu ditanggapi dengan serius. Memangnya kenapa jika senioritas sedikit kacau? Jika ada yang berani bilang apa-apa, maka aku, Long Shuyun, akan memotong lidah mereka!”

Nie Li merasa depresi di dalam hatinya. Benar-benar, apakah Long Shuyun ini bisa tidak begitu seenaknya?

“Bibi, kita masih harus mempertimbangkan hal ini dengan baik. Aku sudah punya istri! Bukannya aku tidak suka dengan Long Yuyin, tapi aku merasa aku bukan orang yang layak untuknya!” Nie Li cepat menanggapinya.

“Memangnya kenapa kalau kau sudah punya istri? Sudah sangat biasa seorang pria memiliki tiga atau empat istri. Aku hanya punya satu permintaan. Puteriku harus menjadi istri pertamamu!” Ujung mulut Long Shuyun berdenyut. “Karena kalian berdua sudah seperti itu, maka tidak ada yang bisa dilakukan lagi. Kau mungkin tidak layak untuk puteriku, tapi dia harus menahannya!”

“Seperti itu?” Nie Li merasa akan muntah darah. Apa yang telah dia lakukan pada Long Yuyin? “Tunggu, bukankah Long Yuyin sudah memiliki seorang tunangan?”

“Oh? Pertungangan itu bisa dibatalkan dengan mudah!” Long Shuyun mengayunkan tangannya.

“Itu tidak benar secara moral untuk membatalkan pertunangan hanya karena kamu menginginkannya!” jawab Nie Li.

“Moral? Moral omong kosong. Orang yang punya tinju lebih besar yang punya suara. Nie Li, aku sudah meletakkan kata-kataku diatas meja. Apa kau akan menikahi Long Yuyin atau tidak? Jika kau terus berputar-putar, maka jangan salahkan aku kalau aku bersikap tidak sopan!” Sebuah hawa nafsu darah berkelebat di dalam mata Long Shuyun.

“Bibi, aku tidak berputar-putar! Benar-benar ada hal yang tidak aku mengerti!”

“Katakan!” Long Shuyun menatap dengan dingin pada Nie Li.

“Dragonseal Familymu itu sangat terkemuka dan Long Yuyin adalah salah satu penerusnya. Sedangkan aku berasal dari Tiny World, hanya seorang menyedihkan tanpa latar belakang yang patut dibanggakan. Kenapa bibi ingin aku menikahi Long Yuyin?” Nie Li tersenyum pahit.

“Kau tidak perlu berpura-pura rendah hati. Penilaianku akurat. Kau boleh saja dari Tiny World, tapi kau punya Bloodwing Saint Jiao-dragon dan kau juga salah satu murid Hierarch Skycloud. Prospekmu di masa depan itu tidak terbatas. Oleh karena itu, kau masih cukup pantas untuk puteriku.” Kata Long Shuyun dengan senyuman kecil sambil melihat pad Nie Li.