TDG – Chapter 41

Chapter 41 – Shen Fei

Jika Chen Linjian tidak ingin menyerah pada harta karun dan terus mengeksplor istana bawah tanah, maka situasi mereka akan sangat berbahaya.

Untung saja, Chen Linjian adalah orang yang tegas.

Ketika mereka kembali ke benteng batu, air mata Huyan Lanruo mengalir tanpa henti ketika dia melihat Nie Li.

“Nie Li, Kamu sudah kembali. Itu bagus!” kata Huyan Lanruo sambil melempar dirinya pada Nie Li, memeluknya dengan erat. Dada yang kaya itu menempel erat pada dada Nie Li.

“Terima kasih sudah mengorbankan dirimu untuk menolongku! Kalau tidak, aku pasti sudah berakhir di dalam pertu Giant Blue Armed Ape itu!” Huyan Lanruo melihat Nie Li dengan wajah merah merona.

“Aku sudah hampir mati tercekik olehmu! Lepaskan aku!”

Nie Li menemuk jidat. Huyan Lanruo menghujaninya dengan cinta untuk pada pengertian yang salah. Alasan kenapa dia mengorbankan diri untuk menahan Giant Blue Armed Apes itu adalah untuk membiarkan Ye Ziyun pergi dengan selamat, bukan dia!

Melihat wajah tertekan Nie Li, Ye Ziyun tidak bisa menahan tawa. Nie Li bahkan tidak peduli seorang wanita cantik seperti Huyan Lanruo. Otaknya benar-benar rusak. Namun, melihat Huyan Lanruo menempel erat pada Nie Li, hati Ye Ziyun terasa sedikit asam, dan dia sedikit mendengus.

“Dark Guild!” Orang Chen Linjian berkata dengan terkejut, menghirup udara dingin.

Chen Linjian melihat keluar dari benteng batu dan melihat beberapa orang berjubah hitam muncul di pandangan mereka. Warna wajahnya sedikit berubah, dia mengecilkan suaranya dan berkata, “Kesini!”

Chen Linjian membawa kelompok itu ke hutan padat di belakang benteng batu.

“Hati-hati! Jangan tinggalkan jejak!”

Dibawah ancaman Dark Guild, kelompok mereka berlari cepat. Mereka semua tau kalau konsekuensinya akan berat jika mereka tertangkap oleh Dark Guild.

Nie Li melihat ke belakangnya, merenung dalam hatinya. Meskipun hanya lewat saja, Nie Li sudah mengingat aura pemimpinnya. Pemimpin itu juga sudah melihat wajahnya. Oleh karena itu, jika dia kembali ke Glory City, dia masih harus berhati-hati. Kalau tidak, jika dia dikenali, dia akan ditarget.

Selain Sacred Family, juga ada Dark Guild yang selalu mengancam Glory City. Terdapat rasa desakan yang terbentuk di dalam hati Nie Li. Dia harus meningkatkan kekuatannya secepat mungkin. Kalau tidak, ketika bahaya datang, dia tidak akan memiliki kekuatan untuk melindungi dirinya sendiri.

Setelah mendapatkan Shadow Devil Spirit Lamp silver rank, dia harus segera meningkatkan kultivasinya ke silver rank. Setelah berintegrasi dengan Shadow Devil, dia akan mendapat kemampuan untuk melindungi dirinya sendiri.

Silver Rank mungkin sulit dicapai oleh orang biasa, tapi bagi Nie Li, itu tidak terlalu sulit.

Sampai Nie Li dan yang lain kembali ke Glory City, orang-orang dari Dark Guild itu tidak berhasil mengejar mereka. Ketika itulah, semua orang merasa lega.

Berita tentang kembalinya kelompok Chen Linjian tersebar dengan cepat ke seluruh Glory City. Apa yang lebih mengejutkan adalah penuaian kelompok Chen Linjian ini. Ada banyak harta yang sangat mengejutkan. Sebuah lelang besar digelar dan banyak hasil temuan Chen Linjian dijual pada harga tinggi.

Entusiasme Glory City telah terangkat. Banyak orang mulai berpergian menuju Ancient Orchid City Ruins dengan harapan menemukan beberapa harta bagi mereka sendiri.

Itu semua tidak ada hubungannya dengan Nie Li. Dia sudah mendapat Shadow Devil Spirit Lamp yang dia inginkan, dan juga, tak disangka, dia mendapat potongan halaman dari Temporal Demon Spirit Book. Apa yang dia dapatkan dari perjalanan ini jauh diatas ekspektasinya.

Disaat yang sama, ada berita lain yang membuat Nie Li berpikir. Dia mendengar sebelum Chen Linjian dan yang lain kembali ke Glory City, Shen Yue sudah kembali duluan. Apalagi, tidak ada orang lain yang kembali bersama Shen Yue.

Ini sedikit terlalu aneh!

Dengan kekuatan Shen Yue sendiri, bagaimana mungkin baginya melewati semua wilayah berbahaya dan kembali ke Glory City?

Berpikir kembali ke saat mereka menemukan orang-orang dari Dark Guild itu di Ancient Orchid City Ruins, Nie Li tiba-tiba berpikir satu kemungkinan. Mungkin, ada sebuah hubungan rahasia antara Sacred Family dan Dark Guild. Dia seharusnya sudah memikirkan ini lebih awal.

Berbagai tanda-tanda tentang Sacred Family di kehidupan sebelumnya dan pengkhianatan mereka terhadap Glory City semuanya menunjukkan kalau mereka sudah lama meninggalkan kewajiban mereka sebagai penjaga Glory City. Jika memang begitu, maka ada kemungkinan besar mereka berkomplot dengan Dark Guild.

Di kehidupan sebelumnya, Nie Li tidak memiliki begitu banyak pengetahuan tentang Dark Guild. Katanya Dark Guild telah membangun sebuah markas di St. Ancestral Mountains, di tempat yang sangat rahasia dan aman.

Mungkin ketika Sacred Family mengkhianati Glory City di kehidupan sebelumnya, mereka memutuskan untuk pergi ke Dark Guild. Kalau tidak, kemana lagi mereka bisa pergi?

Sialan! Kenapa dia baru menyadarinya ?!

Nie Li mengepalkan tinjunya, menunjukkan urat pada tangannya. Hari dimana Glory City gugur, dia melihat keluarnya mati oleh cakar demon beasts dengan matanya sendiri. Setelah itu, dia bersama-sama dengan orang yang selamat dari Glory City pergi ke Endless Desert dimana dia melihat Ye Ziyun mati di depannya dan membuatnya berkelana ke seluruh Divine Continent seperti seorang nomad.

Sebuah cahaya melintasi mata Nie Li. Apakah itu Sacred Family ataupun Dark Guild, mereka harus dimusnahkan!

Institut Holy Orchid, Perpustakaan.

Setelah Nie Li kembali, dia sekali lagi berkonsentrasi pada latihan bersama Du Ze, Lu Piao, dan yang lain.

Setelah kembali, kultivasi Nie Li telah meningkat drastis. Potongan halaman Temporal Demon Spirit Book itu terus memainkan perannya tanpa henti, mengoperasikan alam rohnya.

Dengan mengoperasikan alam rohnya, kekuatan rohnya juga pelan-pelan bertumbuh.

Tiga hari kemudian, dengan bantuan banyak Purple Haze Grass dan elixir, kultivasi Nie Li telah mencapai Bronze Rank 2-bintang.

Jika mereka dapat mencapai Bronze Rank 3-bintang sebelum ujian dua bulan lagi, dan menunjukkannya di ujian itu, maka Nie Li dan yang lain akan medapatkan perhatian level tinggi dari institut, dan akan diperlakukan sebagai jenius yang harus dibina. Tidak peduli apakah itu kepala sekolah Institut Holy Orchid atau orang-orang level tinggi di Glory City, semua akan memiliki perhatian besar pada jenius. Ketika Nie Li telah diidentifikasi sebagai seorang jenius, Sacred Family tidak akan dapat menyentuhnya dengan mudah.

Masih ada banyak waktu sampai pada tes dua bulan lagi. Nie Li memiliki waktu yang lebih dari cukup.

Selain Nie Li, kultivasi Du Ze, Lu Piao dan yang lain juga meningkat banyak.

Pada saat ini, Shen Yue sudah tidak berada di mata Nie Li lagi. Selang waktu berlalu, Shen Yue akan menyadari jarak antara dia dan Nie Li akan terus bertumbuh besar dan semakin besar, dan akhirnya, berada di luar jangkauannya.

Pada saat ini, sebuah pesan sedang tersebar dengan liar di seluruh institut.

“Apa kau tau? Nona Huyan Lanruo setiap hari mencari Nie Li di Kelas Calon Petarung!”

“Apa kau sudah dengar ? Nona Huyan Lanruo secara publik mengumumkan kalau dia ingin mengejar Nie Li, dan berakhir konflik dengan nona Xiao Ning’er.”

“Kau tau? Nona Huyan Lanruo dan nona Xiao Ning’er berkelahi karena seorang pria! Dan aku dengan pria itu adalah murid dari Kelas Calon Petarung!”

Berita itu menjadi semakin parah, mereka tidak tau kalau itu benar atau tidak.

Gosip tersebar dengan cepat ke seluruh institut. Lagi pula, masalah dua gadis memperebutkan satu pria itu cukup langka. Terlebih lagi, kuncinya adalah; Huyan Lanruo dan Xiao Ning’er. Mereka berdua adalah gadis cantik yang jarang ditemukan di Institut Holy Orchid. Wanita berbakat seperti itu. Jika orang yang mereka kejar adalah seorang jenius, tidak masalah. Tapi, yang mereka berdua kejar adalah, sebenarnya seorang murid di Kelas Calon Petarung. Ini membuat semua orang tercengang.

Belakangan ini, Nie Li sedang menjadi pusat perhatian. Pertama, dia menonadi nama Sacred Family. Berikutnya dia memprovokasi gurunya. Kemudian, berita tentang Sacred Family ingin membunuhnya tersebar, dan sekarang, dua gadis cantik mengejarnya. Ini jelas membuat Nie Li menjadi terkenal di seluruh akademi.

Huyan Lanruo mengunjungi perpustakaan di Institut Holy Orchid beberapa kali dan dihindari oleh Nie Li. Katanya setelah itu, setiap hari setelah sekolah selesai, Huyan Lanruo akan menjaga di depan gerbang akademi, menunggu Nie Li.

“Nie Li, jika tim penegak hukum sekolah mengetahui kalau kamu memanjat pagar untuk keluar, konsekuensinya tidak akan baik!” kata Lu Piao, tertawa sambil melihat Nie Li.

Nie Li memiliki tampang pahit dan berkata, “Jika aku pergi melalui gerbang, aku akan menemui wanita gila itu. Merepotkan!”

“Nie Li, katakan pada kami dengan jujur, bagaimana kau bisa berurusan dengan nona Huyan Lanruo?” Tanya Lu Piao, hanya karena dia iri, cemburu, dan benci pada Nie Li. Dikejar oleh seorang wanita cantik seperti Huyan Lanruo, dan Nie Li masih tidak peduli, membuat Lu Piao tidak bisa berkata apa-apa. Jika itu Lu Piao, tidak perlu dikejar oleh Huyan Lanruo, dia sendiri yang akan mengirimkan dirinya ke pintu rumahnya. Belum lagi godaan dari Huyan Lanruo. Hanya menyentuh dada beratnya saja sudah bisa membuat bersemangat. Jika Nie Li tidak memberitahu mereka soal dia menyukai Ye Ziyun, mereka pasti akan berpikir kalau Nie Li menyukai pria.

“Aku bahkan tidak berurusan dengannya… wanita ini hanya gila saja!” Kata Nie Li dengan senyuman pahit.

“Kalau begitu kita tidak punya pilihan. Tampaknya kita harus memanjat pagar keluar bersamamu mulai hari ini,” Tawa Du Ze sambil mengangkat bahunya. Dia tidak memusingkan dirinya dengan semua gosip ini, dia hanya ingin fokus pada latihan, dan mengubah nasib keluarganya. Dan Nie Li memberinya kesempatan untuk melakukan itu, oleh karena itu, dia akan melayani Nie Li dengan seluruh hidupnya.

Pada saat ini, beberapa orang dengan lencana di jarak yang cukup jauh berteriak, “Hei, berasal dari kelas mana kalian ? Apa yang kalian lakukan disini ? Tunggu !”

Nie Li dan yang lain melihat sekilas pada satu sama lain. *Shu shu shu* Enam figur melompat melewati pagar Institut Holy Orchid dan melarikan diri.

Institut Holy Orchid, Kelas Jenius Berbakat.

Beberapa murid berkumpul.

“Haha! Shen Fei, aku dengar tunanganmu berkelahi dengan Huyan Lanruo karena seorang laki-laki. Apakah itu benar?” Ejek seorang pemuda pemberani, tinggi, dan tampak berusia 16-17 ketika dia berjalan mendekat dan mulai tertawa.

Kelas jenius Institut Holy Orchid dibagi menjadi beberapa kelompok, dan hubungan antara kelompok itu tidak terlalu baik. Orang ini bernama Ye Hong, sepupu dari Ye Ziyun. Dia masih lumayan prestisius di kelas jenius, dengan sekelompok orang mengikutinya. Biasanya, dia bermusuhan dengan Shen Fei.

Mendengar kata-kata Ye Hong, Shen Fei mengepalkan tangannya, hampir memerah keluar darah dari telapak tangannya. Meskipun ini belum dikonfirmasi untuk kebenarannya. Tapi meskipun begitu, gosip gila di dalam Institut Holy Orchid ini membuat Shen Fei menjadi yang paling malu!

“Aku dengar dari adikku kalau wanita itu tidak suka padamu. Kalau begitu, kenapa paksa mereka? Lepaskan saja dia, agar kamu tidak menjadi seorang suami yang isterinya tidak setia suatu hari!” Dia adalah sepupu Ye Ziyun, jadi dia mendengar beberapa hal tentang Xiao Ning’er. Dibawah pengaruh Ye Ziyun, dia sudah melawan Shen Fei di kelas kapanpun dia bisa.

Meskipun Shen Fei merasa depresi, dia bertanya-tanya kenapa Ye Hong mengganggunya setiap kali. Namun, dia tidak punya pilihan. Identitas Ye Hong menekannya dengan kuat. Oleh karena itu, tidak peduli betapa kesalnya dia, dia masih menghindari konflik langsung dengan Ye Hong.

Namun, tentang masalah ini, Shen Fei tidak bisa menahannya lagi. Dia mendengus, “Tidak ada yang bisa merebut wanitaku. Jika aku tidak bisa mendapatkannya, maka orang lain hanya bisa bermimpi mendapatkannya!”