TDG – Chapter 44 – Lulus…

Heavenly Marks Family. Kedua Master alkimia mengingat kesan mereka tentang keluarga ini. Heavenly Marks Family adalah keluarga yang sangat rendah tingkkatannya di kalangan keluarga Aristokrat. Tidak dikenal dan kekuatannya juga tidak begitu bagus. Kedua master tersenyum ringan. Jika Nie Li berasal dari keluarga Noble atau Mayor, bahkan jika mereka menunjukkan sedikit kesopanan, Nie Li bahkan tidak akan memasukkannya ke dalam hatinya. Tapi karena Nie Li berasal dari keluarga kecil, maka hal itu bukanlah hal sulit.

Kedua Master tersebut berbincang-bincang dengan Nie Li untuk sementara waktu dan menyadari bahwa Nie Li tidak hanya mahir dengan teori-teori alkimia, tetapi juga akrab dengan proses penyempurnaan ramuan.
Menakjubkan!
Mereka telah berada dalam bidang alkimia selama beberapa dekade, dan mencapai tingkat master Alkimia di usia empat puluh lima puluh tahun. Berpikir tentang usia Nie Li lagi, mereka tidak bisa menahan perasaan malu. Itu benar-benar membuat frustrasi! Nie Li masih sangat muda tapi dia sudah memiliki pengetahuan yang tidak kalah dengan mereka.
Pengetahuan benar-benar tidak mencerminkan usia seseorang!
Sudah waktunya mereka memberi sedikit penghormatan kepada Nie Li.
Kedua Master alkimia mengumpulkan kertas ujian Nie Li, bersiap untuk secara pribadi memberikannya kepada presiden. Bagaimana mereka bisa membiarkan jenius seperti itu menjauh dari tangan mereka?
“Nie Li, kamu akan menunggu di sini untuk sementara. Kita berdua akan pergi dan melihat presiden. Apakah kita bisa membiarkanmu masuk ke Asosiasi Alchemy secara langsung tanpa tes lain.” Kedua Master Alkimia berkata sambil tertawa.
“Aku akan merepotkan tuan terhormat,” kata Nie Li, menjadi lebih rendah hati, dan sedikit membungkuk.
Melihat aksi Nie Li, kedua Master Alkimia menjadi lebih bersemangat memegang skrip dan buru-buru pergi.
Sementara itu di ruangan sebelah.
Chu Ning saat ini sedang mencoba yang terbaik di kertas ujian. Satu jam telah berlalu dan dia baru saja menyelesaikan tiga halaman. Ini sudah ketiga kalinya dia mengambil tes untuk Master alkimia. Sebelumnya, ia bahkan tidak mendapatkan enam puluh persen dari jawaban benar dan masih memiliki tiga kertas yang belum selesai. Dia menjadi lebih berpengalaman dengan hal-hal yang tidak dikenalnya dan bersiap untuk diuji lagi.
Sebelum datang, dia diam-diam bersumpah pada dirinya sendiri bahwa dia akan lulus putaran ini!
Namun, tes ini lebih sulit dari yang sebelumnya.
Chu Ning mengeluh terus-menerus. Sebelum datang, dia telah mempersiapkan banyak jawaban di cincin interspatial nya. Namun, dengan dua Master Alkimia mengamatinya, dia tidak menemukan kesempatan untuk melihat contekan tersebut. Satu jam telah berlalu, dan beberapa lembar soal hanya memiliki sedikit jawaban.
Melihat jawaban Chu Ning, dua penguji tidak bisa membantu hanya menggelengkan kepala mereka. Jawabannya hanya memiliki poin enam puluh persen, dan untuk menjadi seorang Master Alkimia, ia akan membutuhkan nilai setidaknya sembilan puluh persen.
Dua jam telah berlalu, dan bel berdering.
Tak perlu dikatakan, Chu Ning tahu bahwa dia pasti gagal dalam ujian. Dia berdiri dengan rohnya yang jatuh dan berjalan keluar. Dengan kegagalan ini, dia harus menunggu satu tahun lagi untuk mengambil ujian Master Alkimia.
Di koridor, satu demi satu, mereka yang mengikuti tes keluar. Hanya seorang pria berusia tiga puluh tahun yang tampak bahagia, yang lainnya memiliki wajah yang lelah karena tes pertama ini terlalu sulit.
Asrama Asosiasi Alkimia
“Presiden, lihat skrip ini!”
Huyan Ming menyerahkan dua puluh kertas ke Gu Yan.
Di dalam ruangan tersebut, hanya ada dua Master Alkimia Senior, Gu Yan adalah salah satunya. Pada saat yang sama, dia juga Presiden. Rambutnya putih, dan sudah berusia lebih dari enam puluh tahun.
Itu hanya satu rangkap kertas ujian, namun dua Master Alkimia Primer buru-buru ingin dia memeriksanya. Sementara itu, Saat Gu Yan sedang meramu elixir, suasana hatinya berubah menjadi buruk.
“Presiden, ini adalah jawaban salah satu siswa. Tolong, lihatlah!” Huyan Ming berkata penuh semangat. Meskipun mereka melihat bahwa suasana hati Presiden Gu Yan tidak terlalu baik, mereka masih pergi ke depan dan menyerahkan surat-surat itu kepadanya.
Gu Yan dengan dingin mendengus sambil melihat kertas-kertas dan berkata, “Murid ini cukup bagus. Semua jawaban benar. Beberapa di antara mereka dijawab dengan bagus. Bawa dia ke tes kedua!” Wajah Gu Yan sedikit tenang. Lagi pula, tidak banyak orang yang bisa menjawab semua pertanyaan dengan benar.
Huyan Ming dan Mu Yang saling memandang dan tersenyum. Huyan Ming naik dan berkata, “Saya ingin meminta Presiden untuk mengizinkan dia lulus dan membiarkan dia bergabung dengan Asosiasi Alkimia secara langsung!”
“Lulus ujian dan langsung bergabung?” Alis Gu Yan berkedut sambil menggelengkan kepalanya dan berkata, “Ini tidak mungkin. Untuk menjadi Mater Alkimia Primer, selain mengetahui banyak teori alkimia, seseorang juga harus terbiasa dengan prosedur penyempurnaan yang sebenarnya. Bahkan jika dia lulus mutlak di tes pertama, namun jika dia tidak memiliki pengalaman praktis , tidak mungkin untuk menjadi Guru Alkimia Primer! ”
“Presiden, bagaimana jika ia hanya anak tiga belas tahun? Bahkan jika dia tidak memiliki pengalaman alkimia, itu bisa diajari! Jika kita kehilangan jenius ini, kita pasti akan menyesalinya!” Mu Yang, yang di sampingnya berbicara.
Mendengar kata-kata Mu Yang, suara Gu Yan yang tenang juga menjadi terkejut, “Apa yang kamu katakan? Dia hanya anak berumur tiga belas tahun?”
“Ya, President!” Mu Yang dan Huyan Ming berkata serempak, menganggukkan kepala mereka.
“Apakah kalian berdua berkolusi untuk menipuku? Bagaimana bisa bocah berumur tiga belas tahun bisa menghafal begitu banyak buku alkimia dan menyelesaikan ujian tes Master Alkimia Primer?” Mata tajam dan dingin Gu Yan melihat Mu Yang dan Huyan Ming.
“Kami tidak berani menipu Presiden”
“Bawa dia ke sana. Selain itu, minta Direktur Yang segera datang juga. Masalah ini tidak boleh diberitahukan kepada siapa pun, bahkan tetua lain, mengerti?” Gu Yan berkata sambil melihat Mu Yang dan Huyan Ming. Jika ada jenius seperti itu, dia harus mendidiknya menjadi salah satu anggota yang setia.
“Iya nih!” Hati Huyan Ming dan Mu Yang bergetar, kegembiraan memenuhi wajah mereka.
Di Asosiasi Alkimia, ada enam orang tua termasuk Gu Yan. Setiap tetua memiliki kepentingan masing-masing. Untuk menjaga rahasia Gu Yan, berarti bahwa mulai hari ini dan seterusnya, mereka akan menjadi pembantu seorang tetua.
Mu Yang pergi mencari Direktur Yang, sementara Huyan Ming buru-buru pergi untuk mengambil Nie Li.
Sementara di koridor
Chu Ning berjalan keluar, terlihat agak sedih. Melihat Nie Li telah berada di luar sejak lama, alisnya segera mengejang.
Beberapa orang di sampingnya saat ini menggoda Nie Li.
“Anak kecil, berapa banyak pertanyaan yang sudah kamu selesaikan?” Seorang pria berkata, tertawa keras. Dia adalah satu-satunya yang lulus ujian.
Nie Li mengangkat bahu, dan berkata, “Pertanyaan itu terlalu mudah. Sama sekali tidak ada tantangan.”
Mendengar ucapan Nie Li, semua orang saling memandang.
Kata-kata Nie Li langsung menyengat Chu Ning yang berjuang dengan pertanyaan-pertanyaan. Dia menggumam dan berkata, “Anak nakal yang sadar! Jika kamu mendapat bahkan sepuluh persen dari pertanyaan yang benar, aku akan segera melucuti diriku dan berlari mengelilingi seluruh Kota Glory tiga putaran!”

“Kalau begitu kamu bisa mulai berlari sekarang,” kata Nie Li, tertawa ringan. Semua orang merasa takjub mendengar kata-kata Nie Li, bertanya-tanya dari mana datangnya kepercayaan diri itu berasal. Mereka juga bertanya-tanya apakah Nie Li jujur dalam ujiannya. Pada saat ini, Huyan Ming buru-buru berlari.
Melihat jubah putih Master Alkimia Utama Huyan Ming, semua orang segera berdiri dengan hormat. “Nie Li, kamu telah lulus tes pertama! Ikuti aku!” Huyan Ming berkata, ia benar-benar mengabaikan mereka di samping.
“Oke,” Nie Li sedikit menganggukkan kepalanya.
“Lulus ujian pertama?”
Mendengar kata-kata Huyan Ming, semua orang menjadi linglung. Terutama Chu Ning, tertegun seakan disambar petir.
‘Bagaimana mungkin? Nie Li hanyalah bocah tiga belas tahun! ”
“Apakah mereka salah?”
“Apakah aku bermimpi?”

Seorang remaja berusia tiga belas tahun benar-benar lulus putaran pertama tes. Ini pertama kalinya dalam ratusan tahun yang tak terhitung jumlahnya. Tidak heran Huyan Ming ingin secara pribadi membawa Nie Li pergi.
Semua orang mengingat ejekan yang mereka katakan kepada Nie Li dan, segera, mereka merasa pipi mereka terbakar. Seorang remaja berusia tiga belas tahun benar-benar lulus ujian. Bagi mereka, beberapa telah berusia tiga puluh empat puluh tahun, dan beberapa bahkan lebih tua, mereka bahkan belum berhasil lulus ujian pertama.
Chu Ning terkejut tanpa kata-kata. Dia tidak pernah membayangkan bahwa Nie Li akan benar-benar lulus ujian pertama.
‘Dia pasti curang! Ya, karena itu!’ Chu Ning diam-diam menuduh sambil berjalan keluar, mengejutkan. Namun, dia tidak berhasil lulus ujian. Oleh karena itu, dipukuli oleh pamannya tidak dapat dihindari. “Hei, Chu Ning sudah pergi?”
“Bukankah dia mengatakan bahwa dia akan telanjang dan berlari mengelilingi Glory City tiga putaran sebelumnya?”
Di mata semua orang, Chu Ning mati-matian lari. Untuk membiarkan dia berkeliling Glory City tiga putaran telanjang, bagaimana dia bisa mengangkat kepalanya di masa depan? Semua orang melihat sosok Nie Li. Dia tidak peduli dengan taruhan, dia bahkan tidak terganggu dengan Chu Ning.
Nie Li dan Chu Ning berasal dari dua dunia yang sama sekali berbeda. Prestasi Nie Li ditakdirkan untuk membuat Chu Ning menjauh
Melihat Master Alkimia Primer Huyan Ming terlihat senang pada Nie Li, orang banyak tidak bisa menahan diri untuk menunjukkan kekaguman.
Assosiasi Alkimia, Aula Dewan
“Nie Li, tunggu di sini. Presiden dan Direktur Yang akan segera datang,” kata Huyan Ming, matanya menatap tajam ke jenius di depannya. Aura Nie Li membuat Huyan Ming merasa seolah-olah anak lelaki di depannya ini bukan anak tiga belas tahun, tapi seorang alkemis dengan pangkat yang sama.
“Oke,” kata Nie Li, sedikit menganggukkan kepalanya. Dia mulai melihat sekeliling. Balai Dewan ini masih cukup besar. Di area tengah, ada meja bundar dengan beberapa kursi, dan dindingnya ditutupi kertas.
“Apa ini?” Nie Li bertanya, menatap Huyan Ming.
“Ini adalah tempat di mana semua Master Alkimia bertukar ide dan pemikiran mereka. Mereka menulis masalah yang mereka temui selama pemurnian mereka, mencari jawaban dari Master alkimia lainnya. Kadang-kadang, Presiden dan para tetua lainnya akan membantu mereka untuk menjawab pertanyaan. Jika Anda tahu jawabannya, Anda dapat menulisnya di atas kertas, dan seseorang akan memverifikasinya, “kata Huyan Ming,” Melalui metode ini, para master dapat meningkatkan keterampilan alkimia masing-masing. ”
“Oh,” kata Nie Li, menganggukkan kepalanya. Dia terus berjalan ke dinding. Dia harus menunjukkan kemampuannya untuk merebut perhatian Presiden Gu Yan dan yang lainnya. Kalau tidak, hanya dibina oleh Assosiasi Alkimia tidak akan cukup. Apa yang Nie Li inginkan adalah meminjam kekuatan Assosiasi ini.
‘Sepertinya Nie Li tertarik pada Alchemy Knowledge,’ pikir Huyan Ming, tersenyum saat mengikuti Nie Li. Dia tidak berpikir bahwa Nie Li akan mampu menyelesaikan pertanyaan di dinding. Pertanyaan-pertanyaan itu telah dibiarkan tak terjawab selama bertahun-tahun, beberapa pertanyaan bahkan tidak bisa diselesaikan oleh para Master Alkimia Senior seperti Gu Yan.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *