TDG Chapter 449 – Sekte Demon God

Untuk Ling Kong, Sekte Divine Feathers seperti gunung besar yang sedang menekan mereka, seakan membuat mereka sulit untuk bernafas.

Apa pun yang terjadi, mereka tidak dapat menyinggung Sekte Divine Feathers, karena hanya akan membawa dampak yang sangat mengerikan.

Ketua Sekte Divine Feathers, Nie Li, mengirimkan Lu Piao untuk mengawasi mereka. Jika mereka menyinggung Lu Piao… maka, mereka telah melihat berapa banyak petarung tingkat Martial Ancestor dibawah kepemimpinan Lu Piao, dan itu lebih dari cukup untuk memusnahkan seluruh Sekte Lingyun.

Dalam waktu beberapa bulan kedepan, Lu Piao telah mengawasi Sekte Lingyun sembari memindahkan seluruh sekte tersebut ke Puncak Gunung Myriad Dao.

Tetapi itu bukan hanyak Sekte Lingyun, Sekte Divine Feathers telah mengintimidasi banyak sekte lainnya untuk menyerah dan tunduk.

Saat ini, Sekte Divine Feathers menjadi kekuatan yang sayang besar.

Para murid-murid dari Sekte Divine Feathers tidak pernah membayangkan bahwa Nie Lie dapat mebawa mereka berkembang sepesat itu.

Semua orang di Sekte Divine Feathers memiliki keyakinan yang meluap-luap, mereka yakin bahwa Sekte mereka pantas untuk memimpin jalan kebenaran.

Pegunungan Lightning Roar

Pada Puncak utama gunung, didalam Formasi yang misterius terdapat pulau-pulau kecil yang sedang bergerak.

Seekor Naga bersisik merah dan bersayap sedang menari-nari ditengah kobaran api.

Sebuah istana yang besar lengkap dengan paviliun yang indah berdiri diatas puncak gunung tersebut.

Seekor Naga Bersayap yang lainnya dan lebih besar dibandingkan yang sebelumnya, berputar mengitari istana, dengan mata merah yang membara.

Ini adalah wilayah kekuasaan Sekte Demon God

Mereka telah menguasai wilayah ini untuk beberapa ribu tahun.

Kekuatan mereka sangat mengerikan, tanpa di ragukan lagi.semua puluhan sekte sekitar tunduk kepada mereka, dan menjadi anak cabang dari Sekte Demon God.

Didalam Sekte Demon God terdapat puluhan petarung tinkat martial Ancestor dan ribuan lebih petarung tingkat Dao of Dragon, Tidak seorang pun, baik mereka berjalan di jalan kebenaran ataupun Jalan kejahatan yang berani meremehkan Sekte tersebut.

Di Aula utama dari Sekte Demon God terdapat seorang pria berzirah Perak sedang duduk di singgasana, sebuah bintang berputar mengelilinginya dan auranya yang besar bergejolak seperti gelombang pada sungai kuning.

Dia adalah Pemimpin dari Sekte Demon God – Flame Spirit Warring Hierarch.

Flame Spirit Warring Hierarch adalah petarung tingkat 7 Martial Ancestor, dan salah satu dari Pemimpin tertinggi dialam Draconic Ruins.

Seorang bawahan yang berlutut dihadapannya dan bergetar dalam ketahukan ,”Pemimpin, kami baru saja diinformasikan bahwa rencana Long Tianming telah gagal, dan dia telah di tangkap. Kita tidak lagi mendapatkan gambaran yang jelas tentang masalah-masalah didalam Sekte Divine Feathers saat ini, dan kami tidak mengerti mengapa mereka telah memilih anak yang tidak diketahui sebagain Pemimpin sekte mereka.”

Flame Spirit Warring Hierarch dengan perlahan membuka matanya, apa terpancari dari mata yang berwana merah darahnya.

“Apa kamu telah menyelediki asal usul dari anak itu?”

“Menurut apa yang telah kami dapatkan sampai sejauh ini, dia berasal dari Tiny World, tapi kami tidak tahu mengapa 5 Martial Ancestor dari Sekte Divine Feathers mendukung anak tersebut.”

“Sekte Divine Feathers telah bergerak, mereka telah mengirimkan 7 orang petarung tingkat Martial Anchestor untuk menyatukan Sekte-sekte kecil di sekitarnya.”

“7 orang petarung tingkat Martial Ancestor?” expresi Ketua Sekte berubah menjadi dingin.

Sebuah tekanan yang mengerikan jatuh di seluruh aula tersebut.

“Benar, Sekte Divine Feathers telah lama menutup diri dan itu menjadi sangat sulit untuk kami mengintai kedalam. Ketika Sekte Divine Feathers membuka diri kembali, disana terdapat lonjakan secara tiba-tiba dalam jumlah petarung tingkat Martial Ancestor dan petarung tingkat Dao of Dragon.” Lapor bawahan tersebut dengan suara yang begetar, dia merasakan energi panas diatasnya, seakan-akan akan mengubahnya menjadi abu ketika dia ceroboh.

“Dari Tiny World, menarik” Flame Spirit Warring Hierarch mengangkat alisnya.

“Sekte Divini Feather tidak sendirian, kami juga telah melihan petarung Martial Ancestor baru di Sekte aliran Kebenaran lainnya, termaksud Sekte Skyblaze dan Heavenly Note, mereka juga menerima murid-murid dari Tiny World. Tidak diragukan lagi, ini pasti hasil dari teknik pengolahan dari Tiny World.

“Dialam Draconic Ruins terdapat 3 ribu alam yang lebih kecil, dan Tiny World menjadi yang paling misterius, sejak saat di batasi oleh petarung tingkat tinggi. Hanya mereka yang lahir dialam itu yang dapat masuk dan keluar sesuka mereka, ketika tidak ada orang luar yang dapat masuk kedalam. DiDalam Sejarah, terdapat beberapa petarung tingkat tinggi berasal dari Tiny World, meskipun mereka telah lenyap tanpa jejak, kita tidak boleh meremehkan mereka!” Seorang tetua berjubah abu berkata dari samping, dia adalah Blaze Void Warring Hierarch dan adalah seorang Tetua Besar Sekte Demon God. Sebagai seorang petarung tingkat 5 Martial Ancestor, pengaruhnya hanya dibawah dari Flame Spirit Warring Hierarch.

“Kirimkan Xuan Mei dan kelompoknya untuk menyelidiki Tiny World, dan temukan asal mereka.” Flame Spirit Warring Hierarch memerintahkan dengan mata yang dingin, Sekte Demon God juga mendidik pasukan mereka didalam Tiny World.

“Jadi, bagaimana kita akan berurusan dengan Sekte Divine Feathers?” Tetua Besar bertanya kepada Ketua Sekte.

“Begitu banyak Petarung tingkat Martial Ancestor muncul di sekte Divine Feathers, seiring berjalannya waktu, situasi akan berkembang menjadi tidak menguntungkan untuk Sekte Demon God kita, tapi kita harus ingat bahwa Sekte Divine Feathers menutup diri sebelum menunjukan kekuatan, mereka mengatakan bahwa kini mereka yakin untuk berurusan dengan kita. Jika kita menyatakan perang, aku khawatir kita tidak akan menang melawan mereka!” kata Flame Spirit Warring Hierach dengan tenang.

“Saya bertanya-tanya Ide apa yang Ketua Sekte pikirkan?” Tetua besar bertanya dengan tangan menangkup kearah Ketua Sekte.

“Sekte Divine Feathers bebas untuk menutup diri mereka jauh dari dunia, tapi sekarang mereka memilih untuk menunjukan kekuatan mereka, ini menunjukan mereka sedang mencoba untuk melalukan sesuatu, dan terburu-buru. Pertama kita akan menyelidikinya, selanjutnya kita harus melaporkan ini ke Ancestral Demonic Saint land. Mereka akan mengirimkan bala bantuan dan itu akan menambahkan sedikit kekuatan kita.” Flame Spirit Warring Hierarch menjawab dengan tenang dan senyuman yang dingin.

Flame Void Warring Hierarch ragu untuk sesaat dan kemudian matanya menyala ,”Ketua sangat bijak.”

Sekte Demon God secara terang-terangan bersumpah kepada Ancestral Demonic Saint land, tetapi dalam bayang-bayang, mereka bekerja keras untuk meningkatkan kekuatan mereka, ada niat yang samar untuk berkompetisi dengan Ancestral Demonic Saint Land.

Ancestral Demonic Saint Land adalah sebuah organisasi yang menguasai sekte-sekte besar aliran kejahatan dan berdiri diatas mereka semua.

Namun, Flame Spirit Warring Hierarch adalah jenis orang yang menolak untuk melayani orang lain, dia ingin menjadi penguasa sebuah generasi. Sekarang dia duduk sebagai Pemimpin Sekte Demon God, bagaimana mungkin dia menunduk kepada orang lain?

Namun, Ancestral Demonic Saint Land terlalu kuat untuk mereka atasi, petarung-petarung mereka sangat mengerikan, dan sejarah mereka sangat panjang dan tidak dapat diukur. Akan jauh lebih baik bagi mereka membiarkan Ancestral Demonic Saint Land berurusan dengan Sekte Divine Feathers, Sementara itu Sekte Demon God dapan melihat dan mengumpulkan informasi tentang Ancestral Demonic Saint land.

Ancestral Demonic Saint Land ada sebuah existensi yang sayang misterius dan menakutkan, tidak ada sebuah sektepun yang berani berurusan dengan mereka.

Didalam Sekte Divine Feathers, Nie Li sedang berlatih, semakin dia dekat dengan akhir dari teknik pengolahan Heavenly God, semakin sulit itu untuk dilatih. Namum, jumlah kekuatan yang dia dapatkankan setiap tingkat semakin meningkat. Jika ditambahkan dengan seluruh pengalaman bertarungnya dari kehidupannya yang lalu, dan pusaka yang dimilikinya, Nie Li sebanding dengan segala jenis petarung tingkat Dao of Dragon, dia bahkan dapat mempertahankan dirinya dari petarung tingkat Martial Ancestor, itulah seberapa kuatnya dia sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *