TDG – Chapter 450: Artifak Pemusnah Dewa

Bagian 450 – Artifak Pemusnah Dewa

Sebuah Aura yang besar yang secara terus-menerus dihirup dan dihembus, Nie Lie merasakan lonjakan aura yang sangat kuat memasuki tubuhnya dan mulai menghangatkan angota-angota tubuh dan nadi-nadinya.

Ketika Nie Lie sedang berlatih, sebuah energi yang misterius meledak didalam Lukisan Myriad Miles Rivers and Mountains, Nie Li terkejut dan sesegera mungkin memasuki lukisan itu, dan dia melihat kobaran api didalam lukisan tersebut yang terlihat seperti sebuah matahari.

Energi yang sangat kuat mulai memenuhi seluruh lukisan.

Itu adalah Dewi Yu Yan!

Nie Li menatap kearah Yu Yan dan melihat tubuh mungilnya sedang bermandikan kobaran api, pakaiannya telah lama menjadi debu dan sosok mengairahkan dapat dilihat didalam api tersebut.

Dewi Yu Yan sangat cantik dan tanpa cacat, setiap pria yang melihatnya mungkin secara tiba-tiba akan terpana.

“Nie Li.: Dewi Yu Yan dengan perlahan membuka matanya dengan seberkas cahaya kobaran api itu terlihat didalam matanya, terlintas secercah amarah didalam matanya yang tenang.

“Kakak Yu Yan, apa yang salah dengan dirimu?” Nie Li tidak dapat menahan rasa ingin bertanyanya, Pancaran energi yang kuat dipancarkan oleh Dewi Yu Yan membuatnya terkejut.

“Aku telah ingat tentang itu, Ada sebab dan akibat dalam hal apapun!” Dewi Yu Yan mengangkat kepalanya dan menatap ke langit.

“Apa yang telah anda ingat?” Nie Li berhenti sejenak sebelum bertanya kembali.

Dewi Yu Yan ragu-ragu sesaat, sebelum menatap kearah Nie Li ,”Aku telah mengingat semuanya dari masa lalu dan sekarang, kupikir aku telah melupakan mereka, tetapi sesungguhnya, mereka bersembunyi jauh didalam ingatanku selama ini, apakah kamu bersedia untuk kembali denganku ke Tiny World?”

“Tiny World? Tapi pintu masuk ke Tiny World belum dibuka, bagaimana caranya kita dapat kembali?” Nie Lie menatap kearah Yu Yan sambil bertanya. tatapannya melihat seluruh tubuh Yu Yan dan segera melepaskan pandangannya dengan perasaan kaku.

Yu Yan menatap kearah Nie LI ,” Aku dapan membuka segel ke Tiny World, namum, itu artinya Tiny World akan benar-benar terbuka, aku tidak yakin apakah ini keberuntungan atau bencana.”

Nie Li dipenuhi rasa takjub, Yu Yan mengatakan dia dapat membuka segel seutuhnya ke Tiny World?

Apa yang tersembunyi di Tiny World?

Diantara 3 ribu alam yang kecil, hanya Tiny World yang tersegel, itu pasti ada sesuatu  rahasia yang tersembunyi di Tiny World.

“Meskipun aku tidak yakin mengapa Kakak Yu Yan ingin pergi ke Tiny World, tapi sejak kamu telah memutuskan, aku akan mengikuti mu.” kata Nie Li dengan tenang dan tidak terburu-buru.

Yu Yan tertegun sesaat dan langsung menghela nafas ,” Nie Li, terima kasih, Hanya kamu seorang yang dapat kupercaya!”

Suara kecil Yu Yan menyentuh lubuk hati Nie Lie, dimasa yang lalu, ia sendirian, tidak ada yang dapat memahami rasa kesepian dan ketidakberdayaan lebih baik daripadanya. Untungnya, dia dapat terlahir kembali dan mengulang semuanya kembali, Dia masih memiliki banyak teman dan saudara.

Di kehidupan ini, biarkan aku melindungi semua orang!

Nie Li menoleh kearah Yu Yan, dia dapat merasakan rasa pilu didalam hati Yu Yan.

Api ditubuh Yu Yan berubah menjadi pembungkus yang indah dan dengan perlahan mulai membungkus tubuhnya yang indah, Yu Yan mengangkat kepalanya dan berkata ,”Jika kita akan kembali ke Tiny World, kita harus menunggu sampai pembukaan Tiny World atau merusak segel Tiny World. Tapi saat ini, kita kehabisan waktu, kita harus menemukan benda itu.”

Nie Li tidak mengerti apa yang dibicarakan Yu Yan.

“Bagaimana kita akan merusak segel untuk ke Tiny World?” Nie Li tidak dapat menahan rasa ingin bertanyanya.

“Nie LI, apakah kamu pernah mendengar Artifak Pemusnah Dewa?” Yu Yan menoleh kearah Nie Li sembari bertanya.

“Artifak Pemusnah Dewa?” Nie Li tertegun sesaat.

“Benar, didunia ini , terdapat 2 Artifak Pemusnah Dewa, dua benda ini telah ada didunia ini sejak jaman kuno dan sangat-sangatlah kuat. Dua Artifak Pemusnah Dewa itu adalah “Pedang Myriad Ancestor” dan “Pedang Sacred Demon”.” Kata Yu Yan.

“Pedang Myriad Ancestor dan Pedang Sacred Demon? Kupikir aku pernah mendengar tentang mereka sebelumnya!” Kata Nie Li sembari mengerutkan alisnya.

“Pedang Myriad Ancestor dan Pedang Sacred Demon dikendalikan oleh Ancestral God Land dan Ancestral Demonic Saint Land, Dua Artifak Pemusnah Dewa membuat Ancestral God Land dan Ancestral Demonic Saint Land menjadi dua kekuatan yang paling kuat, menyebabkan mereka menjadi eksisntensi yang utama.” Yu Yan menghela nafas dan kemudian melanjutkan .”Sampai sekarang, tidak seorangpun yang dapat mengunakan Pedang Myriad Ancestor. Di Pertempurang besar, pedang tersebut di pisah menjadi 7 potongan, yang secara terpisah di kendalikan oleh Ancestral God Land, serta 6 sekte jalan kebenaran.”

“7 Bagian?” Ini pertama kalinya Nie Li mendengar cerita ini, dan dia tidak mengetahui seberapa kuatnya Pedang Myriad Ancestor ,”Itu artinya apakah Sekte Divine Feathers juga memiliki 1 bagian?”

Yu Yan mengangukan kepalanya ,”Benar.”

“Mengapa 5 Tetua tidak menyebutkannya sebelumnya?” Nie Li bertanya.

“Harta tersebut adalah harta yang penting dari Sekte Divine Feathers, karena itu sangat dirahasiakan, dengan Petarung tingkat Martial Ancestor sebagai pelindungnya. Hanya ketika dia akan mati, dia akan mewariskannya ke pelindung yang baru.” kata Yu Yan.

“Sepertinya harta ini berada di tangan Hierarch Martialsky.” Nie Li menganguk dan melanjutkan ,”Tapi apa hubungannya dengan merusak segel Tiny World?”

“Hanya pedang Myriad Ancestor yang dapat merusak segel Tiny World.” Yu Yan menjawab.

“Mengapa Tiny World membutuhkan harta yang sangat kuat untuk mebuka segelnya?” Nie Li menyuarakan keraguannya.

“Segel Tiny World dia ciptakan oleh seorang Petarung Tingkat Tinggi, di Tiny World, terdapat harta yang jauh lebih besar dibandingkan dengan Artifak Pemusnah Dewa, itu dinamakan Buku Temporal Demon Spirit. Hanya jika dapat menemukan buku ini, kita mendapatkan peluang untuk mengalahkan Ancestral Demonic Saint Land. Jikat tidak, itu hal yang mustahil!” Kata Yu Yan dan melanjutkannya , “Ini alasan mengapa aku berada di Tiny World!”

Buku Temporal Demon Spirit?

Nie Li tertegun sesaat, memang, buku Temporal Demon Spirit sangat-sangatlah kuat. Namun, Nie Li tidak tahu kemana buku itu menghilang. Hanya dengan menghancurkan segel Tiny World dengan Artifak Pemusnah Dewa, maka mereka dapat mencari keberadaan Buku Temporal Demon Spirit.

“Tapi dimana kita harus pergi mencari buku Temporal Demon Spirit?” Nie Li menanyakan pertanyaannya.

“Buku Temporal Demon Spirit adalah benda yang suci, jauh lebih kuat dibandingkan dengan 2 Artifak Pemusnah Dewa. Karena segel Tiny World, Buku Temporal Demon Spirit menghilang tanpa bekas dan tidak dapat ditemukan. Jika kita membuka segel dari Tiny World, kita dapat merasakan aura dari Buku Temporal Demon Spirit.” kata Yu Yan.

Nie Li ragu-ragu untuk sesaan, kehilangan buku itu selalu menjadi sakit didalam hatinya, Dia harus menemukan Buku Temporal Demon Spirit untuk mendapatkan kepercayaan diri melawan Sage Emperor!

Sage Emperor terlalu kuat dan dia telah menyegel alam Draconic Ruins dan membangun ulang kembali, ditambah dengan bawahan-bawahannya yang sangat kuat, kecuali Nie Li memiliki kepercayaan diri yang absolut, dia tidak akan mampu menahan Sage Emperor secara langsung!

“Jika kita merusak Segel dari Tiny World, bukankan Sage Emperor akan selangkah didepan dalam mencari buku Temporal Demon Spirit?” Nie Li Bertanya, ini adalah hal yang terpenting dan dia sangat khawatir tentang hal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *