TDG – Chapter 450 : Godslayer Artifact

Chapter 450 – Godslayer Artifact

Sebuah aura megah secara konstan dihirup dan dihembuskan. Nie Li merasa lonjakan aura kuat masuk ke dalam tubuhnya dan menghangatkan tangan, kaki, dan meridiannya.

Sementara Nie Li berkultivasi, sebuah energi misterius meledak di Myriad Miles Rivers and Mountains Painting. Nie Li terkejut di dalam hatinya dan dia langsung masuk ke dalam lukisan itu. Dia melihat sebuah gumpalan api membara di dalam lukisan itu yang tampak seperti matahari.

Energi kuat itu memenuhi seluruh lukisan.

Itu adalah Goddess Yu Yan!

Nie Li melihat pada arah Yu Yan dan melihat tubuh kecilnya bermandikan api membara itu. Pakaiannya sudah sejak lama berubah menjadi abu dan penampilannya yang menggairahkan bisa dilihat di dalam api.

Goddess Yu Yan itu sangat cantik dan tak bercela. Pria manapun yang melihatnya pasti akan langsung syok.

“Nie Li.” Goddess Yu Yan pelan-pelan membuka matanya disaat api membara menyala di dalam matanya. Di dalam matanya yang tenang, tampak seolah ada kemarahan.

“Kakak Yu Yan, ada apa denganmu?” Nie Li tidak bisa tidak bertanya. Energi kuat yang dikeluarkan oleh Goddess Yu Yan membuatnya terkejut.

“Aku sudah mengingatnya. Ada sebab dan akibat dalam segalanya!” Goddess Yu Yan mengangkat kepalanya dan melihat ke langit.

“Apa yang telah kamu ingat?” Nie Li berhenti sejenak sebelum bertanya lagi.

Goddess Yu Yan menahan diri beberapa saat, sebelum melihat pada Nie Li, “Aku mengingat segalanya dari kehidupan sebelumnya dan kehidupan sekarang. Aku pikir aku sudah melupakannya, tapi sebenarnya, mereka hanya tersembunyi di dalam ingatanku selama ini. Apakah kau bersedia kembali ke Tiny World bersamaku?”

“Tiny World? Tapi jalan menuju Tiny World masih belum terbuka, bagaimana kita bisa pergi?” Tanya Nie Li sambil melihat pada Yu Yan. Pandangannya menyapu tubuh telanjang Yu Yan dan tidak bisa tidak menarik pandangan itu dengan canggung.

Yu Yan melihat pada Nie Li, “Aku bisa membuka segel pada Tiny World. Namun, itu berarti Tiny World akan terbuka secara penuh. Aku tidak yakin apakah itu akan menguntungkan atau membahayakan.”

Nie Li dipenuhi dengan takjub. Yu Yan mengatakan kalau dia bisa membuka segel pada Tiny World?

Apa yang tersembunyi di Tiny World?

DIantara tiga ribu dunia lebih kecil, hanya Tiny World yang tersegel. Sudah jelas ada rahasia yang tersembunyi di Tiny World.

“Meskipun aku tidak yakin kenapa kakak Yu Yan ingin pergi ke Tiny World, tapi karena kamu sudah memutuskan, aku akan mengikutimu.” Kata Nie Li dengan tenang dan tidak tergesa-gesa.

Yu Yan tertegun sejenak sebelum mendesah. “Nie Li, terima kasih. Hanya kamu yang bisa aku percayai!”

Nada sedih Yu Yan telah menyentuh hati Nie Li. Di masa lalu, dia selalu sendiri. Tidak ada yang mengerti kesendirian dan ketidakberdayaan sebaik dia. Untung saja, dia telah terlahir kembali dan mengulang segala sesuatu lagi. Dia masih memiliki banyak teman dan keluarga.

Di kehidupan ini, aku akan melindungi semuanya!

Nie Li melihat pada Yu Yan, dia dapat merasakan kesedihan di dalam hatinya.

Api pada Yu Yan berubah menjadi sebuah kain tipis dan menutupi tubuhnya. Dia mengangkat kepalanya dan berkata, “Jika kita akan kembali ke Tiny World, kita harus menunggu sampai portal berikutnya terbuka, atau menghancurkan segel Tiny World. Tapi saat ini, kita tidak punya banyak waktu. Kita harus menemukan benda ini.”

Nie Li tidak tau apa yang Yu Yan bicarakan.

“Bagaimana kita menghancurkan segel pada Tiny World?” Nie Li hanya bisa bertanya.

“Nie Li, apa kau pernah dengar Godslayer Artifact?” Yu Yan melihat pada Nie Li lalu bertanya.

“Godslayer Artifact?” Nie Li tertegun sejenak.

“Benar, di dunia ini, ada dua Godslayer Artifact. Dua benda ini sudah ada di dunia sejak jaman kuno dan sangat kuat. Dua Godslayer Artifact itu adalah Myriad Ancestor Sword dan Sacred Demon Blade.” kata Yu Yan.

“Myriad Ancestor Sword dan Sacred Demon Blade? Aku rasa aku pernah mendengarnya sebelumnya!” Nie Li sedikit mengerutkan alisnya.

“Myriad Ancestor Sword dan Sacred Demon Blade itu dikendalikan oleh Ancestral God Land dan Ancestral Demonic Saint Land. Dua Godslayer Artifact itu membuat Ancestral God Land dan Ancestral Demonic Saint Land menjadi dua kekuatan terkuat, membuat mereka menjadi eksistensi yang diakui.” Yu Yan mendesah lalu melanjutkan, “Kecuali untuk waktu yang lama, tidak ada yang bisa menggunakan Myriad Ancestor Sword. Dalam sebuah pertarungan besar, benda itu telah dipecah menjadi tujuh bagian, yang kemudian masing-masing dikendalikan oleh Ancestral God Land, dan juga enam Sekte Divine.”

“Tujuh bagian?” Ini adalah pertama kalinya Nie Li mendengar hal ini, dan dia tidak tau seberapa kuat Myriad Ancestor Sword itu. “Apakah itu artinya Sekte Divine Feathers juga memiliki satu bagian?”

Yu Yan menganggukkan kepalanya, “Benar.”

“Kenapa Lima Besar tidak menyebutkannya sebelumnya?” Nie Li tidak bisa tidak bertanya.

“Harta seperti itu adalah harta penting di Sekte Divine Feathers, dan oleh karena itu, adalah rahasia yang dijaga dengan ketat. Dengan Martial Ancestor Realm terkuat sebagai penjaganya. Hanya ketika dia mati, dia akan meneruskannya kepada yang berikutnya.” kata Yu Yan.

“Tampaknya harta ini berada di tangan Hierarch Martialsky.” Nie Li mengangguk lalu melanjutkan, “Tapi apa hubungannya dengan menghancurkan segel Tiny World?”

“Hanya Myriad Ancestor Sword yang bisa menghancurkan segel Tiny World.” jawab Yu Yan.

“Kenapa Tiny World membutuhkan harta sekuat itu untuk menghancurkan segelnya?” Nie Li tidak bisa tidak menyatakan keraguannya.

“Segel Tiny World itu diciptakan oleh seorang Supreme. Di Tiny World, ada sebuah harta yang lebih hebat dari Godslayer Artifact. Namanya adalah Temporal Demon Spirit Book. Hanya ketika kita menemukan buku ini, kita dapat memiliki peluang mengalahkan Ancestral Demonic Saint Land. Kalau tidak, itu akan mustahil!” kata Yu Yan dengan bersungguh-sungguh sambil melanjutkan, “Ini juga alasan kenapa aku berada di Tiny World!”

Temporal Demon Spirit Book?

Nie Li tertegun sejenak. Memang benar, Temporal Demon Spirit Book itu sangat kuat. Namun, Nie Li tidak tau kemana buku itu menghilang. Hanya dengan menghancurkan segel Tiny World dengan Godslayer Artifact, mereka dapat menemukan Temporal Demon Spirit Book?

“Tapi kemana kita harus mencari Temporal Demon Spirit Book itu?” Nie Li tidak bisa tidak menanyakan pertanyaan ini.

“Temporal Demon Spirit Book adalah benda suci, jauh lebih kuat dari dua Godslayer Artifact. Karena segel Tiny World, Temporal Demon Spirit Book menghilang tanpa jejak dan tidak dapat ditemukan. Jika kita membuka segel pada Tiny World, kita bisa merasakan aura Temporal Demon Spirit Book.” kata Yu Yan.

Nie Li menahan diri sejenak. Buku yang hilang itu selalu menjadi titik menyakitkan di dalam hatinya. Dia harus menemukan Temporal Demon Spirit Book agar memiliki rasa percaya diri menghadapi Sage Emperor!

Sage Emperor itu terlalu kuat karena dia telah menyegel Dunia Draconic Ruins dan mengolahnya. Ditambah dengan bawahannya yang memiliki cakar kuat, kecuali jika dia memiliki rasa percaya diri mutlak, dia tidak bisa menantang Sage Emperor!

“Jika kita menghancurkan segel pada Tiny World, bukankah Sage Emperor akan satu langkah di depan kita dalam menemukan Temporal Demon Spirit Book?” tanya Nie Li. Ini adalah hal paling penting yang dia khawatirkan.