TDG – Chapter 451: Paviliun Heavenly Note

Bagian 451: Paviliun Heavenly Note

Terlalu banyak rahasia yang tersembunyi didalam buku Temporal Demon Spirit, banyak tokoh yang sangat kuat memperebutkan buku itu, sejak buku itu muncul didunia ini.

Namun buku itu sendiri juga memiliki kecerdasan, dan terus-menerus mencari tuannya.

Nie Li telah menduga hal itu, ketika Kota Glory yang pertama hancur. Saat itu, ia mengalami segala jenis penderitaan. Hanya dia satu-satunya orang yang masih hidup didalam pelarian mereka. Dan pada saat krisis, ketika ia berada pada situasi antara hidup dan mati, entah bagaimana, dia berhasil masuk Desert Palace dan memperoleh Buku Temporal Demon Spirit. Dan, karena itu ia telah menerima kesempatan untuk terlahir kembali.

Seolah-olah segala sesuatu telah ditentukan sebelumnya.

Sama seperti karma.

Namun, Nie Li kurang lebih telah menduga bahwa hal ini tidak sesederhana itu.

Tanpa Buku Temporal Demon Spirit, dia tidak akan pernah menemukan jawaban apapun, tidak peduli seberapa banyak ia mencari.

Masalah terbesar adalah bahwa ia tidak bisa membiarkan buku itu jatuh ke tangan Sage Emperor. Jika itu terjadi, maka tidak akan ada yang akan mampu menghentikan Sage Emperor untuk penghancuran Draconic Ruins dan mengubah segalanya menjadi kehampaan yang abadi.

Semua orang yang disayangi Nie Li akan lenyap dari ruang dan waktu ini. Itu adalah sesuatu hal yang benar-benar tidak dapat dia biarkan.

“Sage Emperor pasti akan menyadari aura Buku Temporal Demon Spirit ini. Namun, jika kita memiliki artifak pemusnah dewa, maka kita bisa menyembunyikan aura Buku Temporal Demon Spirit,” jelas Yu Yan.

Nie Li terdiam. Untuk beberapa alasan, diluar pemahaman nya, Realm Jiwa sedikit bergelombang. Cabang di dalam Alam Jiwanya masih tumbuh, seolah-olah itu mencoba untuk mengisi kekosongan yang tak ada habisnya. Seolah-olah itu mencari sesuatu.

“Sage Emperor masih tertidur saat ini, jadi dia tidak akan dapat merasakan aura Buku Temporal Demon Spirit. Tidak ada yang perlu kita khawatirkan. Namun, kami masih kurang kekuatan untuk berurusan dengan cakarnya.” Nie Li mengingat 6 Monster Iblis Tingkat Dewa dibawah Sage Emperor – Mereka sangat kuat dan terus-menerus mengamati Draconic Ruins Realm. Ketika salah satu dari mereka muncul… mereka bukan sesuatu yang Nie Li bisa tangani saat ini.

Yu Yan juga terdiam.

Mereka 6 Monster Iblis tingkat Dewa sedang berjaga-jaga diPuncak Eight Desolate. Dari sana, tidak satu gerakan pun diDraconic Ruins Realm akan lolos dari pengawasan mereka. Biasanya, mereka berenam tidak akan meninggalkan posisi mereka, karena tidak ada Sekte besar yang layak untuk mereka mengambil tindakan.

Sebelum kita membuka segel ke Tiny World, ada suatu tempat saya harus kunjungi!” Nie Li teringat dan tersenyum.

“Di mana?” Tanya Yu Yan.

 

Nie Li memberikan dia sebuah senyuman yang misterius tanpa jawaban.

Paviliun Heavenly Note.

Ratusan bunga bermekaran dan pohon-pohon melambaikan cabang muda mereka, penuh dengan kehidupan. Itu mirip dengan surga yang anggun ketika alunan musik kecapi yang memenuhi udara.

Burung-burung berkicau di hutan, bersamaan dengan alunan musik kecapi.

Sekelompok gadis muda dengan bahagianya mengobrol di dalam paviliun kecil. Seluruh adegan itu terlihat bersemangat dan penuh dengah kehidupan.

Pusat perhatian semua orang jatuh kepada Xiao Ning’er dan Ye Ziyun. Sejak mereka berdua bergabung dengan Sekte Heavenly Note, mereka telah mengejutkan semua orang dengan bakat mereka.

Mereka berdua datang dari Tiny World, dan memiliki ranking 9-Grade Heavenly Roots Spiritual. Bahkan para tetua diSekte Heavenly Note tidak bisa menahan perasaan cemburu terhadap bakat luar biasa mereka.

Xiao Ning’er dan Ye Ziyun adalah murid-murid dari kedua Tetua yang paling kuat di Sekte Heavenly Note. Saat ini, mereka telah mencapai tingkat Dao of Dragon.

Sepanjang sejarah dari Sekte Heavenly Note, itu sangat langka bagi siapa pun untuk mencapai tingkat Dao of Dragon dengan waktu sesingkat itu.

Xiao Ning’er dan Ye Ziyun tidak diragukan lagi saingan yang paling kuat untuk posisi ketua Sekte.

“Hei Ning’er, apakah kamu tahu bahwa Tetua besar hanya mendukung Ziyun seorang? Itu sangat angkuh! Aku merasa marah untukmu! Mengapa hanya dia satu-satunya yang diperbolehkan masuk kedalam Heavenly Cloud Domain, sementara kamu tidak? “Seorang wanita, yang berusia lebih dari 30 tahun, berseru saat ia pura-pura perduli. Sementara itu, matanya seperti dipenuhi dengan sinar gelap dan menyeramkan.

Nama wanita itu adalah Xuan Yue, Kakak Seperguruan Xiao Ning’er , mereka adalah murid dari guru yang sama.

“Kaka Seperguruan Xuan Yue, garis keturunan Ziyun sangat cocok. Itu sebabnya dia dikirim ke Heavenly Cloud Domain.” Xiao Ning’er mengerutkan sedikit alis matanya saat ia mengungkapkan kebenciannya. Xiao Ning’er sangat cerdas, tidak mungkin dia tidak bisa melihat bahwa Xuan Yue berusaha mengadu satu dengan yang lainnya. “Ziyun adalah teman terbaikku, jadi hentikan itu.”

Xuan Yue mengigit bibirnya. “Ning’er, kamu menjadi bodoh. Kamu memperlakukannya sebagai teman, tapi apakah dia berpikir dengan cara yang sama? ”

Xiao Ning’er tiba-tiba berdiri dan melototi Xuan Yue, “Kakak Seperguruan Xuan Yue, silakan cek sendiri. Jangan bergosip di belakang orang lain. Itu hanya akan menurunkan harga dirimu. ”

Dia berpaling, dia sudah selesai dengan Xuan Yue.

Sebuah secercah cahaya jahat mengisi mata Xuan Yue, tetapi menghilang dengan cepat. Benar, dia adalah kakak seperguruan Xiao Ning’er, tetapi Guru mereka jelas lebih menyukai Xiao Ning’er. Siapa mengetahui bagaimana Xiao Ning’er bisa mendapatkan Obat yang misterius? Dia telah memberikan obat tersebut kepada Guru mereka, dan setelah Gurunya mengkonsumsi obat itu, Kemampuannya telah meningkat pesat. Sejak itu, Gurunya sangat menyukai Ning’er.

Sekelompok murid-murid elit berkumpul disamping Xiao Ning’er. Masing-masing dari mereka memiliki pengaruh didalam Sekte Heavenly Note.

Bukan hanya Xiao Ning’er, Hal yang sama dengan Ye Ziyun. Dia juga menerima tidak sedikit perhatian untuk bakatnya yang luar biasa. Selain bakat itu, sejak dia datang ke sekte, kemampuannya juga meningkat dengan pesat, jumlah pengikutnya juga terus meningkat.

Mereka berdua telah menjadi individu yang sangat berpengaruh di Sekte Heavenly Note.

Xuan Yue sangat tertekan. Meskipun ia telah lama berada DiSekte Heavenly Note , ia tidak dapat dibandingkan dengan anak-anak yang baru saja bergabung. Dia tidak bisa menerima hal tersebut. Sebaliknya, dia berencana untuk membuat jarak dalam hubungan antara Xiao Ning’er dan Ye Ziyun. Tapi tidak peduli berapa kuat ia berusaha, Xiao Ning’er akan selalu mengabaikannya.

“Adik seperguruan Ning’er, meskipun perkataan kakak besar sedikit berlebihan. Tapi aku perduli kepadamu. Xiu Ming dari Sekte Phaseless akan mengunjungi kita segera. Anda harus mengambil keuntungan dari peluang ini. Tuan Muda Xiu Ming memiliki bakat yang luar biasa. Dia juga anak dari ketua sekte, bisa dikatakan bahwa dia akan menjadi Ketua Sekte berikutnya. Jika kamu dapat membangun hubungan yang baik dengannya, Kamu akan selangkah lebih dekat untuk menjadi Ketua Sekte dari Sekte Heavenly Note. Posisi tersebut tidak akan ada hubungannya lagi terhadap Ye Ziyun. ” Xuan Yue tersenyum sambil mengerutkan bibirnya. Dia tidak percaya bahwa Xiao Ning’er tidak akan termotivasi oleh informasi ini.

Bukankan Ketua Sekte dari Sekte Heavenly Note menjadi alasan mengapa Xiao Ning’er berusaha dengan keras?

“Karena kakak seperguruan Xuan Yue mecurahkan begitu banyak perhatian untuk Tuan Muda Xiu Ming, maka mengapa tidak kamu saja? Mengapa memberikan kesempatan ini kepadaku?” Xiao Ning’er menjawab dengan sangat tanpa ada sedikit keraguan didalam suaranya.

Xuan Yue tidak akan mengerti mengapa Xiao Ning’er mengincar posisi Ketua Sekte, semua itu hanya untuk lebih dekat dengan seseorang , Nie LI!! Jika dia membangun hubungan dengan orang seperti Tuan Muda Xiu Ming, itu akan menjauhkannya dari Nie Li, dan dia tidak akan melakukan hal itu.

Xuan Yue mengerutkan bibirnya kemlagi, sementara di dalam hatinya, dia menertawakan Ning’er. Gadis ini berpura-pura menjadi Suci dan Sempurna, tetapi Xuan Yue menolak untuk percaya bahwa dia tidak peduli tentang menjadi Ketua Sekte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *