TDG – Chapter 452 – Kunjungan

TDG – Chapter 452 – Kunjungan

Posisi Ketua Sekte Heavenly Note sangat diinginkan oleh banyak orang dan Xiao Ning’er ini tidak tertarik dengan itu?

Dia mungkin hanya berkata-kata saja …

Xuan Yue menolak untuk percaya bahwa tak ada perasaan yang tidak menyenangkan antara Xiao Ning’er dan Ye Ziyun.

Xiu Ming dari Sekte Phaseless akan segera berkunjung ke Sekte Heavenly Note. Mereka berada di sini untuk membentuk aliansi dan Xuan Yue mengetahui jika dia memiliki hubungan yang baik dengan Xiu Ming, maka posisinya dalam Sekte Heavenly Note akan meningkat dengan pesat. Tapi masalahnya adalah Xiu Ming pasti tidak akan melihatnya.Dengan posisinya diSekte Heavenly Note, tidak mungkin bagi Xiu Ming untuk melihatnya.

“Kakak Seperguruan Ning’er, Kakak Seperguruan Xuan Yue, saya baru saja mendapat kabar bahwa selain Sekte Phaseless, Sekte Divine Feathers juga datang! Menurut berita, Mereka datang untuk bertemu dengan Ketua Besar!” Seorang wanita muda dengan rambut yang diikat berlari dan berkata sambil terengah-engah.

“Sekte Divine Feathers juga datang?” Xiao Ning’er tiba-tiba berdiri dengan harapan yang terlihat diwajah serta matanya.

Dia sudah tak sabar untuk melihat Nie Li. Tapi, pada saat yang sama, ia takut bahwa harapannya akan sia-sia.

Xuan Yue sangat terkejut ketika ia melihat Xiao Ning’er tiba-tiba berdiri, tampak sangat bersemangat, karena Xiao Ning’er biasanya setenang air. Pasti ada sebuah alasan untuk hilangnya ketenangannya, sepertinya ada seseorang di antara Sekte Divine Feathers yang ingin dia temui!

Xuan Yue tidak bisa menahan sebuah senyum yang mengejek.

The Phaseless Sekte adalah salah satu sekte yang paling kuat di antara Enam Sekte Kebenaran dan Xiu Ming adalah Putra dari Ketua Sekte mereka.

Sedangkan, Sekte Divine Feathers adalah sebuah Sekte yang peringkat terbawah. Tidak peduli siapa yang ingin Xiao Ning’er temui, posisi orang itu di Sekte Divine Feathers pasti tak akan dapat menandingi Sekte Phaseless.

Dia tidak tahu apa yang dipikirkan Xiao Ning’er yang tertarik kepada seseorang dari Sekte Divine Feathers.

“Xiao Yi, apakah ada seseorang yang bernama Nie Li diantara kelompok itu?” Tanya Xiao Ning’er dengan mendesak.

“Nie Li? Saya tidak begitu yakin “Xiao Yi menggeleng dan menambahkan:“! Namun, saya pernah mendengar bahwa Ketua Sekte Divine Feathers telah berubah. nama keluarga Ketua Sekte yang baru adalah Nie dan semua orang masih belum tahu dari mana asalnya!”

Ketua Sekte yang baru? Bermarga Nie? Apakah itu dia? Mungkinkah dalam waktu singkat, Nie Li telah menjadi Ketua Sekte yang baru dari Sekte Divine Feathers?

Xiao Ning’er memiliki keraguan dalam hatinya. Tapi tidak peduli apapun, karena Sekte Divine Feathers telah tiba, dia harus menemuinya.

“Xiao Yi, Kakak Seperguruan Xuan Yue, mari kita pergi kita untuk melihat!” Kata Xiao Ning’er kepada kedua orang disampingnya.

Sekelompok orang sedang menuju Aula Utama dari Sekte Heavenly Note.

Ruang utama dari Sekte Heavenly Note sangat mengesankan dengan iringan musik surgawi. Dikatakan bahwa leluhur pertama dari Sekte Divine Feathers adalah seorang wanita yang cantik dengan hubungan yang erat dengan Ancestral God Land. Sekte Heavenly Note adalah tempat yang sangat misterius yang hanya merekrut murid-murid perempuan. Meskipun mereka membiarkan murid-murid mereka untuk memiliki hubungan dengan para murid dari Sekte lain, Mereka melarang perkawinan dan tidak ada yang tahu alasannya.

Ini sudah menjadi tradisi diSekte Heavenly Note.

Nie Li mengangkat kepalanya dan melihat tanda diSekte Heavenly Note di Aula Utama dan sedikit tersenyum. Tunangannya dan wanita kepercayaannya semua berada diSekte Heavenly Note.

Jika Sekte Heavenly Note menolak untuk membiarkan mereka pergi, akankah dia mengobrak-abrik Sekte Heavenly Note?

Kelompok ini terdiri lebih dari sepuluh orang dengan tiga orang jagoan tingkat Martial Ancestor, mengikuti Nie Li kedalam Aula Utama.

The Main Hall saat itu sangat ramai, terdiri dari banyak orang baik wanita maupun pria. Melihat Aula Utama, seorang wanita setengah baya yang anggun dan feminin itu terlihat duduk didepan, memiliki senyuman yang anggun di wajahnya.

Wanita setengah baya seharusnya Ketua Sekte saat ini di Sekte Heavenly Note, Nangong Xianyin. Disamping Nangong Xianyin, duduk seorang pemuda yang kira-kira berusia 16-17 tahun dengan sikap yang elegan disekitarnya, berdiri diantara orang banyak. Beberapa jagoan yang berdiri disekitarnya pasti adalah jagoan tingkat Dao of Dragon. Orang itu adalah Xiu Ming dari Sekte Phaseless.

“Sepertinya ini adalah pemuda menjanjikan seperti yang dikabarkan Ketua Sekte Nie!” Nangong Xianyin tersenyum ringan saat pandangannya jatuh ke Nie Li, yang baru saja masuk. Ketika dia menyapu pandangannya terhadap orang-orang di belakang Nie Li, matanya dipenuhi rasa takjub.

Ada tiga Jagoan Martial Ancestor yang mengikuti dibelakang Nie Li.

Jika itu hanya Jagoan Martial Ancestor, maka itu tidak aneh. Karena, Sekte Heavenly Note juga memiliki delapan orang Jagoan Martial Ancestor.

Tapi, yang terpenting adalah bahwa dia tidak mengenal salah satu dari Jagoan Martial Ancestor mereka! Mencapai tingkat Martial Ancestor, mereka pasti memiliki ketenaran diberbagai Sekte tapi dia tidak pernah melihat salah satu dari mereka bertiga sebelumnya.

Tiba-tiba, tiga Jagoan Martial Ancestor telah muncul, ini pasti adalah cerita yang berbeda.

“Anak Muda ini memberi hormat kepada Ketua Sekte Nangong!” Nie Li tersenyum ringan sambil merangkupkan tangannya.

“Ketua Sekte Nie terlalu sopan.” Nangong Xianyin tersenyum ringan.

Xiu Ming melirik Nie Li dan berkata dengan sebuah nada yang memiliki makna tersembunyi, “Saya tidak menduga bahwa Ketua Sekte dari Sekte Divine Feathers begitu muda. Ini sangat tidak terduga.”

“Saudara Xiu Ming juga sangat muda.” Nie Li tersenyum ringan sambil menjawab.

“Anda mengenal saya?” Xiu Ming sedikit terkejut. Nie Li tidak pernah melihat dia sebelumnya, jadi bagaimana Nie Li kenal dia?

Terlintas sedikit sinar dari mata Nie Li. Dalam kehidupan sebelumnya, ia memiliki beberapa interaksi dengan Xiu Ming, bakat Xiu Ming adalah begitu luar biasa dimana ia berhasil mencapat tingkat Martial Ancestor dari tingkat Heavenly Star hanya dalam 6 tahun yang singkat. Menjadi salah satu jenius yang luar biasa di Ancestral God Land dan telah melampaui Long Tianming dan lainnya.

Pada akhirnya, Xiu Ming melatih teknik [Sky Annihilation Heart Chant], membantai seluruh penduduk Sekte Phaseless yang memiliki ratusan ribu orang. Bahkan orang tua dan keluarganya pun tak luput dari pembantaian itu.

Orang ini sangat kejam dan tiada ampun tidak jauh dibandingkan dengan Sage Emperor. Tetapi bahkan ketika ia berhasil menyelesaikan teknik [Sky Annihilation Heart Chant], ia tidak mampu mengalahkan Sage Emperor.

Ada banyak kabar tentang orang ini. Seseorang mengatakan bahwa untuk memungkinkan Xiu Ming untuk sepenuhnya melatih [Sky Annihilation Heart Chant], mereka menawarkan nyawa dari sekte mereka. Ada yang mengatakan bahwa ketika [Sky Annihilation Heart Chant] mencapai puncak, mereka harus menghilangkan emosi dan keinginannya. Oleh karena itu, ia telah menghancurkan seluruh Sekte Phaseless.

Bahkan Nie Li tidak bisa menentukan apakah orang ini benar atau jahat.

“Tentu saja, saya mengenali Anda. Tuan Muda dari Sekte Phaseless, bagaimana mungkin Saya tidak mengenali Anda?” Nie Li tersenyum.

“Oh?” Xiu Ming samar-samar menjawab dan melirik beberapa kali kearah Nie Li. Ia yakin bahwa ia tidak pernah melihat Nie Li sebelumnya. Namun, itu adalah normal bahwa ia tidak menaruh perhatiannya ke Nie Li, yang telah baru-baru naik, “Mungkinkah Saudara Nie Li telah berjumpa denganku sebelumnya?”

“Tentu saja.” Nie Li sedikit tersenyum sambil mengangguk dan melanjutkan, “Namun, Tuan Muda Xiu Ming adalah orang yang terkemuka yang memiliki sedikit ingatan, tidak mungkin bagi Anda untuk mengingatnya.”

“Aku ingin tahu, apa alasan Ketua Sekte Nie Li datang menemui saya sampai mengunjungi Sekte Heavenly Noteku?” Nangong Xianyin tidak bisa menahan senyumnya sambil bertanya.

Xiu Ming diundang oleh Sekte Heavenly Note, tapi Nie Li tidak.

Tidak hanya Nie Li muncul tanpa diundang, ia masih membawa serta tiga Jagoan Martial Ancestor yang baru. Apa alasan di balik semua tindakan ini?