TDG – Chapter 454: Pertukaran

TDG – Chapter 454: Pertukaran

Karena Ketua Sekter dari Divine Feathers adalah Nie Li, jika Xiu Ming ingin melakukan sesuatu terhadap Nie Li, itu berarti memulai sebuah perang dengan seluruh Sekte Divine Feathers. Ditambah lagi perubahan nada bicara Nangong Xianyin, Xiu Ming sementara menahan kemarahan di dalam hatinya sambil memperhatikan situasi.

Nie Li tampak sangat santai pada saat ini sembari meminum teh sebelum berbicara, “Pedang Myriad Ancestor!”

Mendengar perkataan Nie Lie, tidak perduli Nangong Xianyin maupun Xiu Ming, mata mereka berdua terbuka lebar ketika menatap Nie Li.

Nie Lie sedang bercanda, kan?

Pedang Myriad Ancestor memiliki sebanyak tujuh pecahan, yang di bagi terhadap tujuh Sekte Utama, dan di simpan oleh Ketua Sekte-sekte tersebut.

Benda itu adalah Artifak Pusaka bagi berbagai Sekte! Dan, Saat ini, Nie Li benar-benar mengatakannya dengan santai dan bahkan menginginkan satu dari pecahan itu dari Nangong Xianyin!

Xiu Ming benar=benar kehabisan kata-kata. Orang Itu, Nie Lie, kepalanya tidak terbentur oleh sebuah pintu, kan?

“Pecahan dari Pedang Myriad Ancestor?” Alis Nangong Xianyin sedikit berkerut. Jika itu orang lain yang menginginkan pecahan Pedang Myriad Ancestor, dia akan memerintahkan untuk segera pergi secara langsung. Tapi ketika itu berasal dari Nie Li, dia tidak berani menyinggungnya.

Tidak ada alasan yang lain tapi faktanya bahwa Nie Li memiliki obat-obatan yang dia akan rindukan bahkan didalam mimpi-mimpinya.

Meskipun itu mustahil baginya untuk menyerahkan pecahan Pedang Myriad Ancestor kepada Nie Li, dia tidak memiliki niat untuk mengusir Nie Lie pergi.

“Apakah Saya boleh mengetahui alasan mengapa Ketua Sekte Nie menginginkan pecahan dari Pedang Myriad Ancestor?” Nangong Xianyin penasaran dengan tujuannya.

“Tidak ada alasan, itu hanya sangat menarin. Ngomong-ngomong, nama dari pecahan-pecahan Pedang Myriad Ancestor sangat besar dan menakutkan. Namum, itu hanya sebuah mainan dan Ketua Sekte Nangong harusnya sangat jelas untuk masalah ini. Selain sangat tajam, tidak ada kegunaan yang lain, betul?” Nie Li berkata sambil sedikit tersenyum.

Artifak Pemusnah Dewa – Pedang Myriad Ancestor memang sangat kuat. Namum, yang berada di tangan Nangong Xianyin bukanlah sebuah Artifak Pemusnah Dewa yang utuh. Itu hanyalah sebuah pecahan dari itu.

Meskipun itu sangat berharga, tetapi tidak ada yang penting untuk itu.

“Meskipun itu tidaklah penting, itu tetap sebuah benda yang diturun-temurun di Sekte Heavenly Note.” Nangong Xianyin mengelengkan kepalanya sambil melanjutkan ,”Benda ini bukan sesuatu yang dapat diberikan kepada orang lain dengan mudah.”

“Di Sekte Heavenly Note yang besar, bahkan jika terdapat sepuluh ribu, seharusnya terdapat sedikitnya delapan ribu benda diturun-temurun. Perjalananku disini, tentu saja, tidak menginginkan Ketua Sekte Nangong untuk menghadiahkan pecahan dari Pedang Myriad Ancestor kepadaku, Karena Aku, tentu saja, tidak memiliki reputasi yang cukup besar.” Nie Li tertawa.

“Saya harap Ketua Sekte Nie dapat memaklumi.” Ketika Nangong Xianyin berbicara, suaranya mengambang seperti Seorang Dewi.

“Ngomong-ngomong, Pecahan dari Pedang Myriad Ancestor hanya sebuah benda yang tak berguna ditangan Ketua Sekte Nangong. Bagaimana jika kita melakukan sebuah pertukaran, dimana itu lebih praktis untuk Sekte Heavenly Note.” Nie Li melanjutkan ,”Sekte Demon God sekarang sedang gelisah, bersama dengan beberapa Sekte Iblis lainnya yang sedang menatap seperti Harimau. Bukankah seharusnya Ketua Sekte Nangong lebih memikirkan seluruh Sekte Heavenly Note?”

“Jangan bicara lagi, Ketua Sekte Nie, Sekte Heavenly Note kami tidak akan menukarkan Pecahan Pedang Myriad Ancestor untuk apapun.” Nangong Xianyin menolak dengan tegas.

“Jangan terlalu cepat untuk menolak, Ketua Sekte Nangong. Obat-obatan yang diberikan kepadamu oleh Ning’er dan Ziyun hanya yang biasa. Dalam kepemilikanku, Aku memiliki sebuah Obat Pusaka yang seratus kali lebih efektif…” Nie Li mengatakannya dengan santai.

Mendengarkan kata-kata Nie Li, hati Nangong Xiayin berdegup dengan kencang. Obat-obatan yang sebelumnya diberikan kepadanya oleh Ning’er dan Ziyun memiliki efek yang sangat mengerikan ke titik dimana Dia dan beberapa Tetua dapat melakukan sebuah terobosan didalam tehknik mereka. Hanya seberapa kuat obat yang memiliki efek seratus kali lipat?

Dari mana Nie Li mendapatkan obat-obatan tersebut?

Sebagai Ketua Sekte Heavenly Note, itu bukan hal yang pantas baginya untuk menanyakan sesuatu yang pribadi. Terlebihlagi, bahkan jika dia bertanya, Nie Li mungkin tidak akan menjawabnya.

Dia harus mengakuinya, nilai dan makna dari obat semacam itu terhadapat Sekte Heavenly Note terlalu besar.

Dengan obat-obatan tersebut, ada kemungkinan Jagoan baru tingkat 5 Martial Ancestor atau bahkan tingkat 6 muncul!

Seperti apa yang Nie Li telah katakan, Sekte-Sekte Iblis telah mengincar mereka. Jika sebuah perang terjadi, bahkan Sekte Heavenly Note tidak akan damai. Jika Sekte kalah, apa gunanya memiliki sebuah pecahan dari Pedang Myriad Ancestor?

Nangong Xianyin merenung sejenak sebelum mengertakan giginya ,”Kami tidak akan menukarkan pecahan Pedang Myriad Ancestor, Saya khawatir bahwa Saya akan mengecewakan Ketua Sekte Nie.”

Xiu Ming sedikit penasaran dengan obat yang Nie Li bicarakan. Hanya apakah itu? Bahkan jika pecahan dari Pedang Myriad Ancestor sangat berharga, Nangong Xianyin benar-benar sedikit tergerak oleh itu. Mungkinkan obat yang Nie Li bicarakan tersebut adalah sesuatu yang hebat?

“Dua Obat.” Nie Li berkata dan menambahkan ,”Saya bersedia untuk memberikan mu Dua Obat untuk pertukatan, Saya ingin tahu apakah Ketua Sekte Nangong bersedia?”

“Maafkan Saya…” Nangong Xianyin ragu-ragu untuk sesaat sebelum menolak dengan tegas.

“Lima Obat…” Nie Li melanjutkan tanpa mengedipkan matanya.

Mendengarkan perkataan Nie Li, Nangon Xianyin tidak dapat menahan rasa terkejut didalam hatinya. Itu Lima Obat! Bahkan sebagai Ketua Sekte Heavenly Note, dia tetap sangat terkejut dengan kekayaan Nie Li. Dia mulai mengerti mengapa Nie Li dapat menjadi Ketua Sekte Divine Feathers dan mengapa Nie Li membawa serta tiga Jagoan Martial Ancestor ketika dia datang kesini.

Hanya Tuhan yang tahu berapa banyak Jagoan Martial Ancestor di Sekte Divine Feathers saat ini.

Jumlahnya pasti sangat menakutkan!

“Tidak Mungkin…” Nangong Xianyin dengan tenang mengelengkan kepalanya.

“Karena Ketua Sekte Nangong tidak bersedia untuk berpisih dengan itu, maka Saya hanya bisa menyerah.” Nie Li menghela nafas. “Saya akan pergi setelah Saya bertemu Ziyun dan Ning’er.”

‘Sepertinya obat-obatan itu masih tidak cukup untuk mengerakan hati Ketua Sekte Nangong.’ renung Xiu Ming didalam hatinya. Sepertinya yang disebut ‘Obat’ itu sama sekali bukan hal yang besar.

Ketika Nie Li selesai berbicara, dia mendengarkan suara Nangong Xianyin ,”Ketua Sekte Nie, tolong hentikan langkah Anda.”

“Ketua Sekte Nangong, apa masih ada sesuatu yang ingin dikatakan?” Nie Li berpura-pura bingung sembari bertanya disaat yang sama sedikit cahaya berkedip didalam Matanya.

“Saya telah memikirkan hal tersebut, Karena Ketua Sekte Nie sangat tertarik dengan Pecahan dari Pedang Myriad Ancestor, maka Saya hanya dapat berpisah dengan itu.” Meskipun suara Nangong Xianyin tenang, wajahnya yang tenang terlintas sedikit rona kemerahan.

Sebagai Ketua Sekte dari Heavenly Note, Dia sebenarnya sangat picik. Memang itu sangat memalukan baginya.

Sejujurnya, ketika Nie Li bersedia untuk memberikan lima obat-obatan itu, Jantung Nangong Xianyin berdegup dengan kuat. Dia jelas mengerti makna dibalik lima obat tersebut. Namun, untuk mengecoh Nie Li, dia hanya dapat menekan perasaan yang berkecambuk didalam Hatinya dan menolak Nie Li. Maka, ketika Nie Li mengurungkan kesepakatan, Dia langsung membalikan kata-katanya kembali.

Jika Dia kehilangan lima obat tersebut, Dia akan benar-benar menyesali itu seumur hidupnya!

Bahkan jika dia harus menukar pecahan Pedang Myriad Ancestor, dia tidak akan ragu-ragu!

Lima obat-obatan itu cukup untuk melindungi Sekte Heavenly Note dari gangguan dari Sekte-Sekte Iblis selama beberapa ratus tahun. Mereka bahkan mungkin dapat mengalahkan Sekte Demon God untuk menghapus rasa malu mereka yang lalu!

Meskipun Pecahan dari Pedang Myriad Ancestor sangat berharga dan benda yang telah diturun temurunkan, tetap saja itu hal yang tidak berguna. Jika Sekte Heavenly Note tidak dapat dilindungi, apa gunanya memiliki sebuah pecahan? Nangong Xianyin tentu saja telah mempertimbangkan perbedaan-perbedaan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *