TDG – Chapter 458 – Membeli Obat-obatan Sakti

TDG – Chapter 458 – Membeli Obat-obatan

Selama ini, Xuan Yue berasumsi bahwa dia berada di peringkat ketiga di antara murid-murid di Sekte Heavenly Note.

Selain Xiao Ning’er dan Ye Ziyun, dia tidak pernah menempatkan orang lain di matanya.

Namun, dia tidak pernah menyangka selain dari dia, ada begitu banyak murid-murid genius tingkat Dao of Dragon di Sekte Heavenly Note.

Seketika itu juga, mimpinya menjadi Ketua Sekte menjadi hancur.

“Tidak, itu tidak mungkin. Ketua Sekte, mereka pasti telah mengunakan sihir iblis dan berniat membodohi Anda! “Teriak Xuan Yue dengan geram. Pada saat ini juga, dia berpura-pura seperti hancur.

Tindakannya yang seperti tidak waras itu menyebabkan Nangong Xianyin mengerutkan alisnya.

“Ketua Sekte, Anda tidak boleh terpesona oleh orang-orang jahat itu!” Xuan Yue berteriak histeris.

Nangong Xianyin secara alami bisa mengatakan bahwa tidak wajar jika banyak talenta muncul. Namun, saat semuanya dikaitkan dengan Nie Li, semuanya menjadi jelas.

Berdasarkan efek dari obat-obatan sakti yang diberikan oleh Nie Li itu sendiri, bukanlah sesuatu yang sulit untuk menciptakan beberapa talenta tingkat Dao of Dragon.

“Xuan Yue, jangan memyebabkan kekacauan di aula utama. Seseorang, bawa dia pergi! “Nangong Xianyin dengan sungguh-sungguh berteriak.

Dengan sangat cepat, beberapa penjaga datang dan membawa Xuan Yue pergi.

Xuan Yue menurunkan kepalanya saat dia melotot pada trio Nie Li dan menggantung dengan rasa putus asa, dia tidak dapat menerimanya. Namun, dia tahu bahwa dia tidak lagi memiliki kesempatan untuk mengubah apapun.

Melihat Xuan Yue dikeluarkan, Nangong Xianyin berpikir secara dalam. Dia jelas tidak pernah membayangkan bahwa Xiao Ning’er dan Ye Ziyun benar-benar melatih begitu banyak talenta. Karena para talenta ini semua dipelihara oleh mereka berdua, mereka berdua secara alami meninggalkan kesan yang dalam pada mereka.

Apakah motif Nie Li untuk mengendalikan Sekte Heavenly Note?

Jika memang demikian, mungkinkah dia masih menggunakan orang-orang ini? Jika tidak, apakah ada orang lain di Sekte Heavenly Note yang bisa dia gunakan?

Nangong Xianyin mengerutkan alisnya.

Melihat dia yang tertekan, Nie Li tersenyum, “Ketua Sekte Nangong nampaknya kesal!”

Nangong Xianyin melirik Nie Li, dengan depresi menghela napas sambil tersenyum pahit, “Ketua Sekte Nie, Anda melakukan ini dengan sengaja, bukan?”

“Kata-kata Anda terlalu serius, Ketua Sekte Nangong.” Nie Li sedikit tersenyum saat melanjutkan, “Saya baru saja menerima kabar bahwa Sekte Demon God telah menerima warisan dari Ancestral Demonic Saint Land dan sedang mengumpulkan tentara yang besar tanpa pembatasan. Dengan Sekte PentaStrike Demon dan Sekte Scarlet Moon yang membabi buta mengikuti perintah Sekte Demon God, Sekte Demon God mungkin tidak dapat menahan diri lagi.”

“Saya sangat menyadari hal itu. Motif untuk Sect Master Nie yang berbicara tentang masalah ini adalah … “Nangong Xianyin mengerutkan alisnya.

Nie Li sedikit tersenyum, “Jika Iblis-Iblis itu mengambil tindakan terhadap Sekte-Sekte aliran putih, siapa yang akan mereka targetkan terlebih dahulu?”

“Itu tentu saja akan menjadi Sekte yang paling lemah.” Nangong Xianyin menjawab setelah jatuh sejenak.

“Kalau begitu, yang Sekte paling lemah adalah …” Mulut Nie Li tersenyum.

“Divine Feathers …” Tepat ketika Nangong Xianyin hendak berbicara, dia merasa sedikit malu. Bagaimanapun, Ketua Sekte Divine Feathers masih disini.

“Dulu, Sekte Divine Feathers tidak diragukan lagi merupakan yang terlemah di antara mereka semua. Namun, Sekte Divine Feathers sekarang tidak bisa dibandingkan dengan masa lalu. Untuk alasan mengapa, saya yakin bahwa Ketua Sekte Nangong sangat menyadari hal itu. “Nie Li menatap Nangong Xianyin sambil tersenyum dan pada saat bersamaan, bukan sebuah senyuman.

Nangong Xianyin tengelam ke dalam pikirannya untuk sesaat. Dia sangat paham makna di balik kata-kata Nie Li. Dulu, Sekte Divine Feathers tidak diragukan lagi adalah Sekte yang paling lemah. Namun, sulit dikatakan sekarang. Tanpa mempertimbangkan faktor lain, hanya obat-obatan sakti yang diberikan oleh Nie Li, yang memiliki efek kuat seperti yang dia ketahui. Hanya dengan beberapa obat sakit yang diberikan Nie Li saja, itu dapat membiarkan beberapa Jagoan tingkat Martial Ancestor di Sekte Divine Feathers meningkatkan kekuatan beberapa kali lipat. Pada saat yang sama, hal itu juga bisa melatih banyak talenta yang luar biasa, karena Sekte Divine Feathers pasti memiliki lebih banyak obat-obatan sakti itu.

Kekuatan Sekte Divine Feathers saat ini dalam dan tidak terukur.

Di antara enam besar Sekte aliran putih, Sekte Divine Feathers dikeluarkan dari daftar. Sekte Skyblaze adalah yang paling kuat, sedangkan Sky Origin dan Sekte Phaseless berada pada tingkat yang sama. Setelah itu, Sekte Heavenly Note dan Sekte Thousand Flowers. Oleh karena itu, kemungkinan Sekte Heavenly Note menjadi target pertama sangat tinggi.

“Mari jangan sebutkan siapa yang akan menjadi yang pertama menderita oleh serangan mereka. Ancestral Demonic Saint Land masih memegang konspirasi besar, yaitu untuk menyerap seluruh alam Draconic Ruins. Jika Ancestral Demonic Saint Land berhasil melakukan itu, saya khawatir akan sulit bagi Sekte Heavenly Note dibebaskan dari gelombang kejut. “Nie Li dengan tenang berkata.

Mendengar kata-kata Nie Li, Nangong Xianyin dan Xiu Ming gemetar ketakutan.

“Apa kata-kata itu berdasarkan?” Xiu Ming menatap Nie Li. Jika memang begitu, maka Sekte Sky Origin juga harus melakukan persiapannya. Meskipun Nie Li tidak begitu menyenangkan di matanya, hal itu menyangkut kehidupan dan kematian setiap Sekte Putih. Dengan demikian, dia tidak punya pilihan selain mengesampingkan kecurigaannya.

“Terserah Anda untuk mempercayai kata-kata saya. Bagaimanapun, Sekte Divine Feathers telah mempersiapkan diri untuk berperang. Sedangkan untuk Sekte Putih lainnya, itu bukan urusan kami! “Nie Li tersenyum.

“Belakangan ini, memang benar bahwa ada gerakan dari Sekte Hitam.” Nangong Xianyin berkata setelah berpikir sejenak. Dia harus mengakui bahwa kata-kata dari Nie Li benar-benar memiliki dampak yang besar.

Menyerap seluruh alam Dragonic Ruins. Jika Ancestral Demonic Saint Land berhasil, tidak ada satu pun dari Sekte Putih yang bisa selamat.

“Ketua Sekte Nie Li, saya tidak setuju dengan Anda. Ada beberapa telur didalam sarang. “Xiu Ming segera melanjutkan,” Saya ingin tahu apakah Ketua Sekte Nie punya ide-ide bagus? ”

“Kita hanya bisa meningkatkan kekuatan kita sendiri.” Nie Li tidak peduli dengan Xiu Ming saat ia menatap Nangong Xianyin. “Menghadapi Ancestral Demonic Saint Land, tidak seorangpun yang memiliki peluang untuk sukses. Jika Sekte Heavenly Note masih tetap berhati-hati terhadap Sekte Divine Feathers, maka tidak ada yang bisa saya lakukan untuk membantu! ”

Nangong Xianyin paham makna dari perkataan Nie Li. Sekte Heavenly Note saat ini tidak memiliki kekuatan. Jika mereka terus berhati-hati dan menghalangi mereka pada saat ini dan tidak mulai menggunakan talenta muda yang berpotensi itu, masa depan Sekte Heavenly Note akan berada dalam bahaya yang lebih besar lagi.

“Saya pasti akan mempertimbangkan kata-kata Sect Master Nie dengan hati-hati.” Nangong Xianyin mengangguk.

Pada saat ini, Xiu Ming mengingat hal lain. Jika Sekte Heavenly Note dan Sekte Divine Feathers membentuk aliansi, maka mereka akan aman. Tapi bagaimana dengan Sekte Sky Origin? Sekte Heavenly Note memperoleh obat-obat sakti dari Sekte Divine Feathers, tapi apa itu? Mengapa Nangong Xianyin sangat perduli dengan obat itu bahkan dia bisa menggunakan pecahan dari Myriad Ancestor Sword untuk melakukan pertukaran?

“Ketua Sekte Nie, saya ingin tahu, apakah obat-obat sakti itu dari Sekte Divine Feathers?” Xiu Ming mencoba untuk menyelidiki.

“Obat Sakti? Mereka hanyalah obat biasa yang bisa digunakan untuk meningkatkan kemampuan seseorang. “Nie Li tampak sangat santai.

Jika mereka memang obat biasa, maka Nangong Xianyin tentu saja tidak terlalu memperhatikannya. Semakin Nie Li terlihat santai, semakin Xiu Ming merasakan penasaran di hatinya. Dia adalah Tuan Muda dari dari Sekte Sky Origin. Meski dia sangat marah karena Nie Li telah mencuri pujaan hatinya, dia bahkan lebih peduli dengan kejayaan dan kehancuran Sekte.

Selama dia melindungi posisinya sebagai Tuan Muda Sekte, wanita macam apa yang tidak dapat dia miliki?

Xiu Ming melirik Xiao Ning’er dan Ye Ziyun sebelum menarik pandangannya.

Dari percakapan antara Nangong Xianyin dan Nie Li, dia bisa menilai bahwa Sekte Divine Feathers telah berubah karena obat-obat sakti itu. Pada saat yang sama, Sekte Heavenly Note juga menerima keuntungan karena obat-obatan sakti tersebut.

Jika Sekte Heavenly Note dan Sekte Divine Feathers menjadi lebih kuat, lalu bagaimana mungkin Sekte Sky Origin ketinggalan?

“Saya ingin tahu apakah saya bisa mendapatkan obat sakti itu dari Sect Master Nie? Saya bisa membelinya dari Anda! “Kata Xiu Ming setelah mempertimbangkan secara singkat.