TDG – Chapter 460 – Pedang Myriad Ancestor

TDG – Chapter 460 – Pedang Myriad Ancestor

Jika ada beberapa jagoan tingkat Martial Ancestor di Sekte Putih, kekuatan mereka bisa naik setingkat.

Namun, bagi Nie Li, Tingkat Martial Ancestor hanyalah langkah awal.

Masih terlalu dini untuk melangkah ke Ancestral Demonic Saint Land dan menghadapi Sage Emperor.

Alasan mengapa Nie Li memberi obat-obat sakti dalam jumlah besar itu untuk keuntungannya sendiri. Alasan lainnya adalah meningkatkan kekuatan Sekte-Sekte Putih. Bagaimanapun, Sekte Putih adalah kekuatan utama untuk menghadapi Ancestral Demonic Saint Land.

Bagaimanapun, Nie Li bisa membuat obat sakti itu dalam jumlah besar.

“Saya akan tinggal di Sekte Heavenly Note untuk beberapa waktu.” Nie Li menatap Ye Ziyun dan Xiao Ning’er.

Baik Ye Ziyun dan Xiao Ning’er tidak bisa menahan rasa malu dan mengalihkan tatapan mereka.

Dengan tindakan, Nie Li tidak bisa menahan diri untuk tidak tertawa.

Xiu Ming merenung dan melanjutkan, “Saya akan mengirim seseorang kembali ke Sekte Phaseless untuk mengambil Pecahan Pedang Myriad Ancestor kami.”

“Kalau begitu aku harus berterima kasih kepada Tuan Muda Xiu Ming untuk ini.” Nie Li tertawa. Karena Xiu Ming akan memberikan pecahan itu sendiri, ia membuatnya menjadi lebih sederhana.

“Ketua Sekte Nie bersikap terlalu sungkan.” Xiu Ming segera menangkupkan kedua tangannya.

“Jangan katakan itu.” Nie Li tertawa.

Dalam beberapa waktu, Nie Lie telah tinggal di Sekte Heavenly Note, sembari memperluas jaringannya hingga mencapai sekte-sekte putih lainnya.

Ketika beberapa sekte-sekte putih lainnya sadar bahwa Sekte Heavenly Note, dan juga Sekte Phaseless, telah menggunakan pecahan dari Pedang Myriad Ancestor untuk ditukarkan dengan obat-obatan sakti, mereka tidak dapat berdiri lagi. Selain menjadi tanda Simbolis, Pedang Myriad Ancestor tidak memiliki kegunaan lainnya. Namun, Obat Sakti tersebut berbeda, sebuah Obat Sakti itu dapat menciptakan jagoan tingkat Martial Ancestor, itu adalah manfaat yang nyata.

Sekte Putih lainnya mengunakan berbagai jalur dan mengunakan pecahan Pedang Myriad Ancestor mereka untuk ditukarkan dengan Obat-Obat Sakti milik Nie Lie.

Pada akhirnya, semua pecahan pedang itu jatuh ketangan Nie Lie dan lebih mudah dari yang dia bayangkan. Efek dari Obat Sakti itu sangat kuat dan tidak ada seorangpun yang dapat menahan godaannya. Tidak terkecuali dengan Sekte Skyblaze, meskipun mereka dikenal sebagai yang terkuat.

DiMata Sekte Putih lainnya, Sekte Divine Feathers menjadi sosok yang sangat misterius, Mereka mulai mengerti mengapa Sekte Divine Feathers menutup diri untuk waktu yang lama, sampai aktifitas terakhir mereka. Dalam waktu itu, Sekte Divine Feathers mungkin meningkatkan kekuatan mereka secara gila-gilaan.

Dengan memiliki banyak Obat-obat sakti ditangan mereka, dan menutup diri dalam waktu yang lama, hanya Tuhan yang tahu sebagaimana kuatnya Sekte Divine Feathers saat ini. Setidaknya dalam waktu yang singkat, sebelum mereka dapat mengetahui kekuatan Sekte Divine Feahers, mereka semua telah menghormati Sekte Divine Feathers didalam hati.

Banyak Ketua-ketua sekte dan tetua-tetua dari berbagai Sekte ingin bertemu dengan Nie Lie, Namum, mereka semuanya ditolak. Untuk dunia luar, Nie Li seperti telah lenyap.

Dalam selang waktu itu, Nie Li, Ye Ziyun, dan Xiao Ning’er menghabiskan waktunya dengan mudah dan santai di Sekte Heavenly Note.

Didalam Sebuah taman yang tersebunyi di Sekte Heavenly Note.

Nie Lie di samping sebuah meja dan mengeluarkan 6 buah pecahan Pedang Myriad Ancestor sembari merasaakan kekuatan yang besar terpancar dari pecahan-pecahan itu.

Aura yang besar keluar dari pecahan-pecahan Pedang Myriad Ancestor, dan Nie Li mengerutkan keningnya sambil menutup mata sembari merasakan mereka.

“Nie Lie, Jadi apa kegunaan dari pecahan-pecahan ini?” Xiao Ning’er tidak dapat mengontrol diri untuk bertanya. Itu bukan hal yang mudah untuk mendapatkan pecahan-pecahan ini dan dia tidak mengerti kegunaannya.

Ye ZIyun juga menatap Nie Li dengan penuh kebinggunan. Nie Li telah mempelajari pecahan-pecahan itu untuk setengah hari dan mereka masih tidak tahu apa yang akan Nie Li lakukan dengan mereka.

“Dapatkan pecahan-pecahan ini digabungkan untuk membentuk Pedang Myriad Ancestor?” Ye Ziyun mengedip-ngedipkan matanya sambil bertanya.

“Tidak Saat ini, Roh pedangnya telah hilang, aku khawatir itu akan sangat sulit untuk di kembalikan.” Nie Li menghelakan nafas dan mengelengkan kepalanya.

“jadi, apa yang harus kita lakukan? tanpa Pedang Myriad Ancestor, kita tidak akan dapat kembali ke Tiny World dalam waktu singkat.” Yu Yan mengerutkan alisnya, ” Hanya Pedang Myriad Ancestor dapat menembus segel pada Tiny World.”

Mendengar kata-kata Yu Yan, Ye Ziyun dan Xiao Ning’er melebarkan mata mereka, Mereka telah menanti saat diaman mereka Kembali ke Tiny World. Namun, mereka tidak pernah mendengarkan Nie Li berbicara tentang hal itu.

“Nie Li, mengapa kamu tidak berkata apapun sebelumnya?” Ye Ziyun menatap Nie Li.

Nie Lie memberikan senyuman pahit “Sebenarnya, Aku telah memperkirakan situasi ini, aku khawatir kalian akan menjadi lebih kecewa jika kalian memiliki harapan yang tinggi.”

“jadi, apa yang harus kita lakukan? Apakah tidak ada cara untuk mengembalikan Pedang Myriad Ancestor?” Xiao Ning’er bertanya, Samar-samar, terdapat kekecewaan di hatinya. Lagi pula, dia ingin kembali ke Tiny World, kembali ke Glory City, yang merupakan rumahnya , dan dimana Ayahnya berada.

“Ada sebuah cara.” Nie Li berbicara setelah berpikir.

“Apa itu?” Semua menoleh kearah Nie Lie.

“Aku akan mengunakan Pedang Thunder God’s Meteorite untuk menyerap energi Pedang Myriad Ancestor!” Nie Li tersenyum dan berkata.

“Apakah itu akan berkerja?” Yu Yan mengerutkan keningnya dan meresa ragu, Lagi pula, ini bukan hal yang sederhana.

“Pedang Thunder God’s Meteorite adalah sebuah artifak yang hebat dan tidak kalah dengan Pedang myriad Ancestor. Karena itu, itu seharusnya mungkin. Dengan menyerap pecahan-pecahan Pedang Myriad Ancestor, itu seharusnya akan memiliki sebagian Kekuatan Pedang Myriad Ancestor, mempunyai kemampuan untuk memecah Segel milik pedang Myriad Ancestor.” Nie Li menyajawab setelah berpikir.

“Ada sedikit kemungkinan untuk hal itu. Meskipun tidak ada sebuah jaminan untuk sukses, itu masih layak untuk dicoba. Lagi pula, tidak ada kegunaan lainnya dari pecahan Pedang Myriad Ancestor.” Yu Yan mengatakan dengan sedih. Dia tidak pernah berpikir bahwa kerusakan Pedang Myriad Ancestor sangat parah.

Nie Li meletakan pecahan-pecahan Pedang Myriad Ancestor dimeja dan mengeluarkan Pedang Thunder God’s Meteorite miliknya.

Badan Pedang Thunder God’s Meteorite mengeluarkan cahaya, diantara cahaya itu terdapat sebuah energi yang misterius, pada saat yang sama, terdapat petir diantaranya.

Sampai hari ini, Nie Li tidak dapat mengeluarkan kekuatan asli dari Pedang Thunder God’s Meteorite. Namun, dia mengetahui dengan betul bahwa itu kekuatan yang sangat kuat. Meskipun dia tidak mengetahui asal usulnya, Nie Li sadar bahwa ini bukan pedang yang sederhana.

Setiap dia mengunakan pedang itu, dia dapat merasaan sebagian enegi didalam tubuhnya menjadi tidak nyaman.

Sebuah getaran dari kekuatan yang besar keluar dari Pedang Thunder God’s Meteorite, Xiao Ning’er dan Ye Ziyun tidak dapat menahan tekanan energi itu dan mundur beberapa langkah.

Nie Li mengerutkan alisnya, sejak dia samar-samar merasakan Pedang Thunder God’s Meteorite tidak sama dengan yang dulu dan pecahan Pedang Myriad Ancestor yang diletakan meja menjadi bergetar.

Enam kelap kelip cahaya terasa seperti mereka ingin melewati semua rintangan, Namum, mereka sepenuhnya dikelilingi kurungan petir.

“Nie Li, apakah kamu tahu asal usul Padang ditangan mu?” Yu Yan kagum dan bertanya.

“Aku tidak tahu, aku hanya tahu Pedang Thunder God’s Meteorite adalah pedang kuno, mengapa kamu bertanya?” Nie Lie menjawab dengan ragu.

“Karena, sepertinya pedang itu menekan energi dari Pedang Myriad Ancestor!” Yu Yan berbicara dengan kagum.

 

Note: Setelah sekian lama setelah saya mengupdate novel TDG, disebabkan karena banyak faktor, seperti perkerjaan real ane dan belum lagi hal-hal external lainnya.