TDG Chapter 462 – Sword Stances of The Thunder God’s Meteorite Sword

TDG Chapter 462 – Sword Stances of The Thunder God’s Meteorite Sword

Nie Li merasakan bahwa Pedang Thunder God Meteorite seperti itu sebuah lubang hitam (black hole) yang secara terus menerus menghisap kekuatan jiwanya (soul power).

Nie Li tiba-tiba memahami banyak hal.

Meskipun pedang Thunder God Meteorite sangat kuat, itu hanya pusaka tanpa jiwa.

Karena Pedang Thunder God Meteorite sangat kuat, itu masih tidak ada masalah sebelum bangkit. Setelah menyerap kekuatan dari Pedang myriad Ancestor, itu tiba-tiba bangkit dan mulai menyerap kekuatan Nie Li!

“Ini pasti mencoba menjadikan saya sebagai jiwanya!” ketika tebakan itu muncul, dia mulai keringat dingin.

Dia saat Nie Li menjadi jiwa dari pedang Thunder God Meteorite, tubuh nya akan hancur!

Itu bukan hal yang mudah baginya untuk hidup kembali, dia juga masih memiliki 2 istri cantik yang menantinya. Bagaimana mungkin dia menjadi jiwa dari sebuah pusaka?

Nie Li mengeluarkan teriakan amarah ketika dia mulai melawan Pedang Thunder God Meteorite dengan kekuatan alam jiawanya (Soul realm). Namun, Nie Li merasakan kekuatan jiwanya secara konstan diserap.

Pada saat yang sama, bahwan Xiao Ning;er dan Ye Ziyun juga terpengaruh oleh itu. Merak juga, merasakan kekuatan jiwa mereka sedang di serap. Sakit yang luar biasa menyebabkan mereka mengerang.

Dihadapan ini, Yu Yan juga mulai panik.

Situasi saat ini sangat berbahaya. namun, dia telah kehabisan akal. Kehebatan Pedang Thunder God Meteorite bukan sesuatu yang dapat dia lawan. Oleh itu, Dia hanya dapat menyediakan kekuatan jiwa secara konstan untuk Nie Li, tapi situasi tetap buruk.

Bersamaan, Yu Yan berpikir bahwa Pedang Myriad Ancestor adalah pusakan yang paling kuat dialam Draconic Ruins.

Hanya sampai saat ini, dia sadar membandingkan dengan Pedang Thunder God Meteorite, Pedang Myriad Ancestor tidak ada apa-apa.

Pedang Thunder God Meteorite pasti bukan sesuatu yang berasal dari Alam Draconic Ruins.

Mungkin itu adalah benda tingkat tinggi yang milik dunia lain!

Melihat expresi kesakitan Nie Li, Jindan mengedip-ngedip matanya dan merasa penasaran.

“Guji Guji.” Jindan mendarat di pundak Nie LI dalam keadaan tidak stabil.

Diasaat mendarat di pundak Nie Li, Energi yang sangat besar langsung di serap keluar dair tubuhnya, seperti mencobo untuk menyerap sampai kering.

“Guji Guji”

“Guji Guji”

Jindan memberontak secara konstan, tapi tidak perduli seberapa kuat memberontak, dia tidak dapat melepaskan diri dari itu, Tubuh Nie Li seperti magnet yang besar dan menghalanginya untuk melepaskan diri.

Nie Li masuk kedalam Alam Jiwanya, untuk menghalangi jiwanya dari serapan Peadang Thunder God Meteorite, dia jatuh kedalam sebuah keadaan yang misterius sambil dia membentuk formasi misterius didalam alam jiwa untuk mentiadakan serapan dari Pedang Thunder God Meteorite.

Meskipun dia belum menemukan sebuah solusi, dia dapat menghalangi dirinya disedot kering oleh Pedang Thunder God Meteorite.

Perasaan Nie Li merasakan penderitaan tiada henti yang dialami oleh Ye Ziyun dan Xiao Ning’er. Tapi bahkan dia mau untuk melawan balik, tidak ada yang dapat dia lakukan.

Ini tidak boleh berlanjut!

Ketika dia sedang mencari solusi, sebuah lonjakan kekuatan yang sangat besar mengalir tiada henti ke tubuhnya.

Kekuatan itu tidak terbatas dan 10 kali lebih kuat dibandingkan dengan dirinya.

“Siapa itu, siapa sebenarnya yang memiliki kekuatan yang sangat besar!” Nie Li sedikit tercengang sebelum dia mengunakan perasaannya untuk mencari tahu dan mengetahui bahwa itu ada Jindan.

Selama ini, Jindan seperti setan kelaparan yang tidak dapat puas, tidak perduli apapun, ketika makan tiadan henti didalam Lukisan Myriad Miles Rivers and Mountains. Nie Li  tidak pernah menyangkan Jindan telah mengumpulkan begitu banyak kekuatan.

“Baik!” Nie Li bersinar dan mulai mengarahkan lonjakan kekuatan kedalam formasi didalam Alam Jiwanya.

Tanaman didalam alam jiwanya secara konstan menjalar keluar hingga mencapai Pedang Thunder God Meteorite.

Energi itu seperti jaring laba-laba dan mengelilingi seluruh pedang itu.

Nie Li seperti merasakan bahwa Pedang Thunder God Meteorite dengan perlahan bersatu dengan dirinya.

Pedang itu dan dirinya perlahan bersatu menjadi satu.

Pada saat ini, Nie Li jatuh kedalam keadaan yang misterius.

“Pedang ini berasal dari luar, setelah mendapatkan pedang ini, aku menciptakan 36 teknik untuk pedang Thunder God Meteorite. Dengan mengabungkan perasaan pedang kedalam tubuh dari pedang, 36 teknik dari pedang Thunder God Meteorite tidak dapat dihentikan.” Sebuah suara tua mulai memperkenalkan didalam pikiran Nie Li.

Nie Li terpana seperti suara itu sangat dikenal.

Itu adalah suara dari Raja Kong Ming.

Hanya bagaimana pedang ini berhubungan dengan Raja Kong Ming?

Teknik Pedang misterius itu secara konstan bermain didalam pikiran Nie Li.

Ketika Teknik Pedang dimainkan, Nie Li semakin terpana dengan mereka. Kekuatan dari teknik Pedang itu tidak kalah dengan puncak Teknik Heavenly God.

Seharusnya teknik pedang di kombinasikan dengan teknik Heavenly God, kekuatan dari itu akan menjadi beberapa kali lipat.

Angin menjadi kuat di seluruh Lukisan Myriad Miles and River ketika Pedang Thunder God Meteorite mulai menghisap energi didalam lukisan untuk menjadi kuat.

Pada saat ini, di Sekte Heavenly Note.

Tidak ada seorang pun di Sekte heavenly Note mnegetahui kerisuhan didalam Lukisan Myriad Mile and River, jadi Sekte tetap tenang.

Karena Obatan sakti, semua tetua dari Sekte Heavenly Note berada dalam pengasingan, mencoba untuk meningkatkan kekuatan mereka.

Di Paviliun, sebuah kelompok murid wanita berkumpul, itu adalah perkumpulan dari 50 murid Sekte Heavenly Note bersama bercerita dan tawa diseluruh tempat.

“Aku penasaran kemana Adik Ning’er pergi.”

“Yeah, Ketua Sekte telah mencarinya untuk beberapa hari!”

“Tidak hanya adik Ning’er, bahkan Adik Ziyun juga menghilang!”

“Apa kalian telah mendengar, Tunangan Adik Ning’er sebenarnya orang yang sama dengan Tunangan Adik Ziyun!”

“Mereka berdua adalah wanita-wanit yang di berkahi oleh langit, hanya siapa yang mendapatkan mereka berdua?!”

Yang berbicara adalah seorang murid wanita yang memiliki beberapa peran didalam Sekte Heavenly Note. Mereka semua penuh dengan rasa penasaran terhadapap Nie Li, penasaran dengan siapa dia sebenarnya.

Tiba-tiba, sebuah sosok hitam jatuh di sekitar Paviliun, satu persatu Humanoid (Cyborg – Setengah Mahkluk Hidup Setengah Mesin) muncul dengan keinginan membunuh dan langsung mengepung Paviliun.

“Sebetulnya Siapa yang berani menyerang Sekte Heavenly Note.” Seorang Murid wanita bertariak serta mengarahkan sebuah pedang putih kearah salah satu sosok hitam.

Sebuah gas hitam menyerang Pedang cahaya dan itu meledak.

“Tsk, Tsk, Aku tidak pernah berpikir wanita wanita di Sekte Heavenly Note sangat pemarah, tapi aku suka!” Sesosok hitam mulai membentuk sosok dan mulai menampakan diri.

Orang itu sangat buruk rupa. Matanya merah misterius dengan dua taring tajam, bersamaan sebuah aura hitam yang misterius mengelilinginya, dipenuhi dengan aura haus darah.

“Kamu berasal dari Sekte Demon God!” melihat penampilannya, sekelompok murid-murid Sekte Heavenly Note terpana dan mereka mulai bersiap dan bersiaga untuk bertarung.

Sekte Demon God beraning menyerang langsung Sekte Heavenly Note, apa yang mereka rencanakan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *