TDG Chapter 463 – Yao Lie

TDG Chapter 463 – Yao Lie

“Shi Mei dari Sekte Demon God!” Murid-murid sekte Heavenly Note mengehela nafas dalam-dalam ketika melihat penyerang.

Shi Mei dari Sekte Demon God adalah jagoan tingkat Dao Of Dragon, setingkat dibawah Tingkat Martial Ancestor.

Dia sepenuhnya ditutupi oleh sehelai jubah hitam, hanya kedua tangannya yang terlihat. Mereka layu dan terlihat seperti sebatang kayu, mengeluarkan sebuah aura gelap  disekujur tubuhnya dan dipenuhi dengan Energi Yin yang dingin.

Seorang Jagoan tingkat terakhir Dao of Dragon berani menyerang Sekte Heavenly Note. Ini menyebabkan semuanya menjadi curiga. Lagipula, terdapat beberapa Jagoan tingkat Martial Ancestor di Sekte Heavenly Note.

Apakah dia memiliki bantuan?

“Shi Mei, kau berani menyerang area terlarang dari Sekte heavenly Note. Seseorang, serang dia!” Seorang Diakon berrteriak.

Whoosh-Whooosh..whoosh

Tujuh garis-garis cahaya menyerang kearah SHi Mei.

Tujuh Murid Sekte Heavenly Note berada di tingkat Heavenly Axis. Langsung, mereka membentuk sebuah formasi yang jatuh kearah Shi Mei.

Poof….Poff….Pooof…

Darah Seger meyembur.

Pada saat itu, Shi Mei telah bergerak. Garis-garis cahaya berwarna hitam membentuk sebuah pedang dan langsung menembus tubuh ketujuh murid-murid itu.

“hahahah, Tujuh Formasi Seven Star tidak begitu kuat rupanya!” Shi Mei tertawa. Kemudia tubuhnya menghilang dalam sekejap dan ketika muncul kembali, dia sudah berada disamping Diaken. Shi Mei mengcengkram lehernya dan mengangkatnya naik.

Diaken melawan dengan mempertaruhkan nyawanya, Namum, kekuatan hidupnya dengan cepat meninggalkan tubuhnya dan berubah menjadi abu.

“Tidak bisa dimaafkan, Beraninya kami melakukan tindakan seperti itu di Sekte Heavenly Note ku!” Suara serius berbunyi.

Sorang Wanita berdiri di langit dengan mengenakan gaun sutra berwarna putih yang berkibar diantara angin. Cahaya menyilaukan menyinarinya, yang membuat dia seperti seorang Peri yang turun dari langit.

“Sudah lama sejak kita bertemu terakhir kalinya, Peri Void (Void Fairy)!” Shi Mei tertawa, “Kita dapat dianggap sebagai teman lama, Aku percaya kamu masih sehat!”

“Hmmph, hentikan omong kosong mu!” Peri Ling Xiu mengunakan tangannya membentuk segel dan Aura Pedang mulai terbentuk disekelilingnya.

“Peri Ling Xu, bakat mu selalu sedikit lebih rendah dibandingkan dengan ku, dulu, ketia aku masi di tingkat 7 Dao of Dragon, kamu masih berada di tingkat 1. Sekarang aku telah mencapai tingkat akhir dari Dao of Dragon, apakah kamu saingan ku? Sendiri?” Shi Mei tertawa. “Selama kamu memanggil ku Sayang, sapa tau, aku mingkin akan memberikan mu jalan keluar.”

“Hmph, Aku akan lihat seberapa lama lagi kamu dapat sombong.” Peri Ling Xu mendengus dan dengan lambaian tangan kanannya, aura pedang menerjang kearah Shi Mei.

Merasakan tekanan yang sangat mengerikan mendekatinya, Shi Mei secara langsung terpana yang menunjukan expresi tidak percaya.

“Kamu telah mencapat Tingkat Martial Ancestor?!” Shi Mei sangat terkejut.

DIa tidak pernah menyangka bahwa Peri Ling Xu telah mencapai tingkat Martial Ancestor!

Dulu, mereka masih berasal dari Sekte kecil dan tidak dikenal, Akhirnya, mereka berdua berpisah, dia bergabung dengan Sekte Demon God, dimana Peri Ling Xu bergabung dengan Sekte Heavenly Note. Dulu, kemampuan Peri Ling Xu selalu berada dibawahnya.

Perkembangan kemampunya bisa di katakan sudah sangat cepat dan dia dapat dipandang sebagai talenta yang luar biasa di Sekte Demon God.

Namun, Peri Ling Xu sudah mencapai ke tingkat Martial Ancestor, dia bahkan lebih cepat dibandingkan dengan dirinya!

Shi Mei pasti tidak pernah menyangka alasan dari perkembangan kekuatan Peri Ling Xu sangat cepat karena Obat-obatan sakti milik Nie Li. Jika bukan karena obatan tersebut, Peri Ling Xu mungkin masih akan terperangkap di Tingkat Dao of Dragon untuk beberapa tahun lagi. Dengan obatan saktu, kekuatan Peri Ling Xu meningkat dengan cepat dan menembus penghalangannya. Bahkan dia tidak pernah membayangkan ini akan terjadi.

“Shi Mei, Mati!” Peri Ling Xu mendengus ,”Meskipun kita berasal dari Sekte yang sama, Mereka yang menyerang Sekte Heavenly Note ku hanya akan terbunuh!”

Pooof…Pofff…..pooofff

Aura Pedang menembus tubuh Shi Mei, darah berwarna hitam berhamburan ke seluruh arah.

Dengan suarah whooshhhhh, Shi Mei berubah menjadi aura hitam dan kabur.

“Mencoba untuk kabur? Tidak begitu mudah!” Peri Ling Xu berubah menjadi seberkas cahaya dan mengejarnya.

Diatas Sekte Heavenly note, satu persatu cahaya hitam secara konstan meledak diatas langit.

Ribuan cahaya hitam terbang mengarah Sekte Heavenly Note dari berbagai arah.

Sebuah suara yang mengerikan terdengar diatas langit Sekte Heavenly Note.

“Hari Ini, Sekte Demon God ku akan menghancurkan Sekte Heavenly Note, Jangan biarkan siapapun lolos” Suara itu mirip seperti petir seakan membuat telinga-telinga orang lain terasa sakit.

Banyak cahaya-cahaya juga terbang keatas Sekte Heavenly Note dan mulai membentuk sebuah formasi yang besar.

Nangong XIanyin berdiri ditengah formasi itu dan dia mulai membentuk banyak segel.

“Nyonya, banyak jagoan dari Sekte Demon God mulai mendekat, jika kita bertarung dengan mereka, Saya takut kita akan mengalami banyak korban!” Pelindung yang berdiri disamping mengatakan dengan hormat.

“Bagaimana dengan Burung-burung Heavenly?” Nangong Xianyin bertanya.

“Kami telah mengirimkan 16 Burung Heavenly untuk mencoba menghubungi Sekte-Sekte yang lain. Namum, mereka semua di halangi.” Pelindung itu berbicara,” Sepertinya Sekte Demon God datang dengan persiapan dengan mengirimkan Monster Heavenly Devouring Dragon.”

Nangong Xianyin mengerutkan keningnya. Dia tidak pernah berpikir bahwa Sekte Demon God memilih untuk menyerang Sekte Heavenly Note. Lagipula, mereka telah berada sekitar selama beberapa ribu tahun, dan mereka memiliki banyak cara untuk melindungi diri mereka sendiri. Namun, terdapat sedikit perasaan tidak tenang dihatinya. Sejak Sekte Demon God mencoba untuk menyerang Sekte Heavenly Note, mereka tentunya datang dengan persiapan.

“Aktifkan Formasi Besar Heavenly Note.” Nangong XIanyin berbicara sampil mengerutkan keningnya.

“Baik!”

Sepuluh jagoan Martial Ancestor dari Sekte Heavenly Note berdiri diposisi masing masing dan telah mulai mengaktifkan formasi.

Itu seperti sebuah nada musik misterius terdengar dari jauh. Musik itu tidak keras, tapi terdapat tusukan yang takterbatas.

Poof! Poof! Pooof!

Puluhan ribu Jagoan dari Sekte Demon God menyemburkan darah sembari jatuh dari langit seperti hujan.

“Formasi Besar Heavenly Note? Mereka betul betul memiliki 10 Jagoan Martial ancestor, sepertinya aku telah meremehkan Sekte Heavenly Note!” suara mengerikan itu berbunyi dari kehampaan.

“Yao Lie, sejak Sekte Demon God berana menyerang Sekte Heavenly Note ku, Aku, Angong Xian Yin akan mengajari kalian apa arti dari Tidak Pulang!” Suara Nangong Xianyin berubah menjadi gelombang gelombang dan itu mengarah kearah kehampaan.

“Kau berani menunjukan trik rendahan kepada ku?” Suara Mengerikan itu mendengus. Sengan suara yang besar, gelombang itu meledak.

Saat melihat itu, hati Nangong Xianyin bergetar. Sebuah perasaan tidak tenang berasal dari hatinya. Dia tidak pernah berpikir bahkan dengan Formasi besar Heavenly Note yang superior akan dengan mudah di bendung oleh Yao Lie dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *