TDG – Chapter 464 – Sect Protecting Array

TDG – Chapter 464 – Sect Protecting Array

Di Sekte Demon God Yao lie peringkat 2. Dia biasanya menghabiskan sebagian besar waktunya didalam latihan tertutup dan jarang menunjukan dirinya.

Meskipun ada peperangan diantara sekte Demon God dan Sekte heavenly Note, mereka akan sangat jarang mengirimkam Jagoan tingkat Martial Ancestor mereka untuk bertarung satu dengan lainnya.

Meskipun Sekte Demon God lebih kuat dibandingkan dengan Sekte heavenly Note, itu masih sulit bagi mereka untuk menghancurkan seluruh Sekte Heavenly Note. Membunuh ribuan ketika mengorbankan delapan ratus. Jika Sekte Heavenly Note diserang, lia sekte lainnya tidak akan tinggal diam dan melihat.

Tiga Sekte Hitam dan 6 Sekte Putih tetap selalu tenang.

Hari ini, Sekte Demon God tiba tiba menyerang. Dari momentum mereka, Nangong Xianyin merasa sangat tidak tenang didalam hatinya.

Meskipun mereka baru ini menerima bantuan dari Obatan Nie Lie, yang sangat menambah kekuatan dari Sekte Heavenly Note, dibandingkan dengan Sekte Demon God, itu masih jauh.

Aura iblis yang besar keluar dari Yao Li dan dia melepaskan tapak kearah Formasi Besar Heavenly Note.

Nangong Xianyin mengeluarkan sebuah raungan amarah dan energi yang tak berbentuk melawan Aura Iblis.

Formasi Besar Heavenly Note sedikit tergunjang, tapi masih tetap bertahan. Namun, murid-murid sekitar Formasi Besar heavenly Note mengeluarkan suara rintihan dan mereka jatuh dari langit ketika Aura Iblis memasuki tubuh mereka.

“Ketua, dengan kekuatan kita, aku takut bahwa kita tidak akan dapat menahan terlalu lama!”

“Yao Li, Iblis itu, sejak kapan dia menjadi begitu kuat!?”

Sebuah expresi pahit terlihat di beberapa wajah jagoan Martial Ancestor. Invasi dari Aura Iblis sepertinya itu dapat mengikis semuanya dan dapat secara perlahan menghancurkan kekuatan mereka.

“Ketua, kita masih tidak yakin jika Yao Lie datang sendirian. Jika Luo Xinxin, Iblis betina, itu datang juga…”

“Ketua, sepertinya kita harus menggunakan Formasi Pelindung Sekte.” Seorang dari Jagoan martial Ancestor berbicara dengan panik.

Nangong Xianyin mengerutkan Dahinya dan setelah berpikir beberapa saat, dia berteriak ,”Aktifkan Formasi Pelindung Sekte.”

Satu per satu cahaya dengan cepat naik seperti Pelangi dan mengelilingi seluruh Sekte Heavenly Note.

Bang! bang! Bang!

Lapisan Aura Iblis secara konstan menyerang Pelangi 7 warna. Lapisan demi Lapisan energi bergejolak dan Aura Iblis menghilang.

Namun, Yao Lie melanjutkan penyerangannya dan perlahan menyembunyikan dirinya diantara lapisan awan hitam dan melihat kearah Sekte Heavenly Note.

Ketika Nangong Xianyin dan kelompoknya mendarat dari atas langit, semua nya terlihat sangat buruk, beru saja, Aura Iblis dari yao Lie terlalu kuat dan sangat sulit bagi mereka untuk mengatasinya.

“Formasi Pelindung Sekte ini akan dapat menahan serangan-serangannya untuk beberapa hari. Aku harap Sekte-Sekte yang lain akan menerima berita dan membantu kita.” Satu dari Jagoan Martial Ancestor mengatakan dengan suram.

Perseteruan ini dengan Yao Lie menghancurkan semangat mereka.

Ketua Sekte dari Demon God , Luo XinXin tidak datang secara langsung, hanya Yao Lie dan mereka telah kewalahan untuk menahan serangannya. Apa yang akan terjadi ketika Lau Xinxin iblis betina itu datang secara langsung kemari?

“Sepertinya orang-orang dari Sekte Demon God tidak ingin menyerang Formasi Pelindung Sekte!” Satu dari Jagoan Martial Ancestor mengatakan dengan curiga dan mengangkat kepalanya.

“Hanya apa yang mereka rencanakan?”

Jika Sekte Demon God menyerang Formasi Pelindung Sekte mereka, Formasi itu akan bertahan untuk 6 sampai 7 hari. Namun, jika Sekte Demon God menghentikan serangan mereka, Formasti akan dapat bertahan untuk setengah tahun.

“Apa yang sedang mereka rencanakan?” Nangong Xianyin mengerutkan dahinya. Dia dapat merasakan masalah ini tidak sesederhana itu.

“Ketua Sekte, apakah mereka ingin mengurung kita?” Salah satu jagoan Martial Ancestor mengatakan dengan bimbang.

Sebuah perasaan tidak tenang muncul.

“Apapun itu, kita harus mengabari sekte-sekte putih lainnya secepat mungkin. Hanya dengan kita, kita bukan lawan dari Sekte Demon God.” Nangong Xianyin berbicara dengan serius.

Dari semua Sekte-Sekte, Sekte Demon God adalah yang terkuat, dimana Sekte Heavenly Note berada ditengah.

Perbedaan kekuatan mereka tidak sedikit.

Terlebih, Kekuatan Yao Lie telah mengalami perubahan besar dan itu telah diluar perkiraan mereka. Jika bukan karena Obatan Nie Lie, mereka telah hancur.

Hanya apa yang sedang terjadi?

Mengapa kekuatan Yao Lie berkembang sangat cepat?

Terlebih, Aura Iblis tadi dipenuhi dengan energi yang mengerikan dan membuat dia merasa merinding sampai ketulangnya. Aura Iblis pada level itu bukan sesuatu yang pernah dia lihat sebelumnya,!

Langsung, Nie Li tiba-tiba membuka matanya didalam Lukisan Myriad Miles Rivers and Mountains. Dia telah bergabung sepenuhnya dengan Pedang Thunder God Meteorite. Saat ini Pedang itu tidak dapat dihancurkan dan kekuatannya jauh diluar imajinasi.

Meskipun Nie Lie tidak memiliki kekuatan seorang Martial Ancetor ataupun dia dapat mengalahkan Jagoan pada tingkat itu, Kekuatan tubuhnya dapat menahan serangan dari Jagoan Martial Ancestor.

Itu karena tubuhnya sama kuat dengan pedangnya!

Melihat Nie Lie sadar kembali, Xiao Ning;er dan Ye Ziyun mendekat.

“Nie Li, apa kabar?” Xiao Ning;er bertanya dengan penuh perhatian.

Tatapan Ye Ziyun kearahnya dan matanya menyipit karena senyumannya.

“Apa ada sesuatu pada diriku?” Nie Lie melihat kearah tubuhnya sendiri.

“Ketika kamu sedang berlatih, Mata Ning’er tidak pernah terlepas darimu!” Ye Ziyun tersenyum dan berbicara.

Mendengar Kata-katanya Xiao Ning’er merasa malu.

“Ning’er sangat perhatian terhadap ku, bagaimana dengan mu?” Nie Li menatap Ye Ziyun dan bertanya dengan sebuah senyuman,

“Aku tidak perduli dengan mu!” Ye Ziyun mendengus.

Nie Lie tersenym. Dia tahu betul dengan kepribadian Ye Ziyun, dia tidak akan pernah mengakuinya.

“Ayo keluar kalau begitu.” Nie Li tersenyum ,”Kita masih harus melakukan perjalanan pulang ke Sekte Divine Feathers.”

“Baik.” Ye Ziyun mengangukan kepalanya, Da telah melakukan persiapan untuk pergi ke Sekte Divine Feathers dengan Nie Li.

Mereka bertiga keluar dari Lukisan, yang kemudian disimpan oleh Nie Li.

Ketika Nie Lie dan kelompoknya baru saja keluar , mereka langsung merasakan sesuatu yang tidak normal, terdapat banyak jejak bertarung disekitar. ketika Nie Li mengangkat kepalanya, dia melihat sebuah lapisan cahaya pelangi mengelilingi Sekte Heavenly Note.

“Sekte heavenly Note telah di serang!” Nie Li terpana. Pada saat ini hanya Sekte Demon God yang akan menyerang Sekte heavenly Note.

“Nie Li, ada apa?” Ye Ziyun bertanya dengan rasa penasaran.

“Nie Lie, aku menerima sebuah pesan dari Ketua! Sekte Heavenly Note kami diserang oleh Sekte Demon God dan mengaktifkan Formasi Pelindung Sekte. Sekarang, kami masih baik-baik saja. Ketua meminta aku dan Ye Ziyun agar bergegas kesana!” Xiao Ning’er menoleh kearah Nie Li.

Nie Li berpikir sejenak dan menjawab, “Kalian berdua pergi dan cari dia dan cari tahu bagaimana situasi saat ini, Aku akan mencari kalian sebentarlagi !”

“Baik, tetap waspada!” Kata Ye Ziyun setelah berpikir.

“Nie Lie, hati-hati!” Xiao Ning’er menatap Nie Lie.

“Tenang Saja, bahkan jika itu Sekte Demon God, tidak seorangpun dapat melakukan apapun terhadap ku!” Nie Lie tertawa dengan percaya diri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *