TDG – Chapter 48 – Perbatasan Heavenly Sacred

Di institut bela diri, bendera-bendera terpasang bekibar dimana-mana, suara gemuruh memenuhi langit. Ujian tahunan yang membuat kecemasan akan segera dimulai. Ini sangat berarti bagi setiap siswa.
Setiap siswa dari kelas Fighter Apprentice, dan kelas Demon Spiritualis Apprentice telah berkumpul di medan perang. Bahkan Nie dan kawannya, yang hilang selama dua bulan terakhir.
Melihat kedatangan Nie Li, Ye Ziyun dan Xiao Ning’er berjalan mendekat.
Melihat dua wanita cantik berdiri dekat Nie Li, entah itu anak laki-laki dari kelas mereka atau dari kelas lain, merasa cemburu melihat kebersamaan mereka.
Nie Li keterlaluan, memiliki begitu banyak keberuntungan disekelilingnya.
Nie Li melihat ke arah Ye Ziyun dan Xiao Ning’er. Kedua gadis itu menjadi lebih cantik dibandingkan sebelumnya. Hanya peri yang bisa digunakan untuk menggambarkan kecantikan mereka. Baik [Wind Lightning Winged Dragon] dan [Sembilan Revolving Ice Phoenix] teknik, tanpa diragukan lagi, merupakan teknik kultivasi yang kuat. Mereka dapat mengeluarkan kotoran di dalam tubuh, sehingga kedua gadis itu memiliki aura peri.
Baru-baru ini, baik Ye Ziyun dan Xiao Ning’er mengalami peningkatan kultivasi dengan sangat cepat, jauh melebihi rekan-rekan mereka.
Entah itu Ye Ziyun atau Xiao Ning’er, keduanya berterima kasih pada Nie Li. Tanpa bantuannya, mereka tidak akan bisa mengembangkan kultivasi mereka sejauh ini.
Ye Ziyun tampaknya telah memperhatikan sesuatu. Dia berlalu pergi setelah berbicara dengan Nie Li.
“Nie Li, saya mendengar dari anggota keluarga saya bahwa bisnis Heavenly Mark mengalami tekanan dari Sacred Family.” Xiao Ning’er berjalan ke sisi Nie Li dan berbisik.
“Intimidasi?” Nie Li bertanya.
“En!” Xiao Ning’er menganggukkan kepalanya. Bahkan jika Sacred Family sangat kuat, mereka hanya bisa menekan keluarga lain, karena Kota Glory melarang konflik internal. Jika Sacred Family menghancurkan Keluarga Heavenly MArk, kedua Legenda Demon Spiritualis Lord Ye Mo dan City Lord tidak akan membiarkan meraka pergi begitu saja.
“Kalau begitu itu baik-baik saja,” kata Nie Li dengan ringan. Sejak dimulainya penjualan pil-pil itu, pendapatan harian Nie Li lebih dari jutaan. Penghasilan hariannya dapat menyamai pendapatan beberapa tahun dari keluarga Heavenly marks. Intimidasi itu tidak akan berpengaruh banyak. Ketika dia menyelesaikan ujian dan pulang ke rumah, pada waktu itu, dia akan dapat sepenuhnya mengubah seluruh situasi di dalam Keluarga Heavenly Marks.
Meskipun dia tidak khawatir tentang apa yang akan dilakukan Sacred Family, dia harus berhati-hati terhadap Dark Guild yang berkolusi dengan Keluarga ini. Orang-orang dari Dark Guild tidak akan mengikuti aturan Glory City. Untungnya, Glory City terkendali dengan baik. Oleh karenanya, mereka tidak akan melakukan apa pun dalam kota tersebut.
Tepat ketika mereka sedang sibuk mengobrol, sekelompok orang berjalan mendekat. Shen Fei, Shen Yue, dan sekelompok orang. Melihat Nie Li mengobrol dengan Xiao Ning’er, mata Shen Fei begitu ganas. Namun, matanya yang ganas segera ditarik kembali.
Melihat saat Shen Fei berjalan, wajah Xiao Ning’er menjadi sedikit pucat, menggigit bibirnya dan berjalan ke samping. Dia tidak takut pada Shen Fei, karena dia telah memutuskan untuk melawan Sacred Family sampai akhir, dia khawatir bahwa dia akan membawa masalah bagi Nie Li.
Melihat wajah Xiao Ning’er yang sedikit bingung, Nie Li meraih lengan Xiao Ning’er, dan dengan ringan berkata, “Ning’er, kemana kamu akan pergi?”
“Nie Li, lepaskan aku secepatnya! Kalau tidak, aku akan membawa masalah untukmu!” Xiao Ning’er berbisik.
Nie Li mengangkat bahunya, dan dengan acuh tak acuh berkata, “ini Bukan pertama kalinya aku menyinggung Sacred Family. Apa yang harus ditakutkan?”
Meskipun terhalang oleh sutera tipis milik Xiao Ning’er, Nie Li masih bisa merasakan kulit mulus dari Xiao Ning’er.
Pipi Xiao Ning’er memerah malu. Ekspresi mempesona itu menyebabkan anak-anak di sekitarnya menatap linglung. Xiao Ning’er merasa tersentuh di hatinya dengan perbuatan Nie Li yang rela bermasalah dengan Sacred Family.
“Lepaskan tanganmu!” Melihat penampilan Xiao Ning’er yang malu, Shen Fei tidak bisa meredam api cemburu, dan mengarahkan telapak tangan ke arah Nie Li.
Tindakan Nie Li dan Xiao Ning’er menampar wajah Shen Fei di depan umum. Hampir semua orang tahu bahwa Xiao Ning’er adalah tunangan Shen Fei. Reaksi Xiao Ning’er terhadap Nie Li sama dengan memberikan lampu hijau!
Merasa telapak tangan Shen Fei datang, Nie Li bergerak dan menarik dengan tangan kanannya. Dia menghindari telapak tangan Shen Fei dengan Xiao Ning’er di lengannya pada saat yang sama, dia mendorong tangan ke arah Shen Fei untuk pergi.
Shen Fei tidak tahu persis bagaimana Nie Li berhasil menghindar. Sesaat berikutnya, sebuah serangan dari telapak tangan, menyebabkan dia mundur beberapa langkah. Matanya melebar, menatap Nie Li. Dia tiba-tiba menyadari bahwa dia telah meremehkan Nie Li. Semua orang tahu bahwa Shen Fei sudah menjadi peringkat Silver bintang 3, dan Nie Li masih bisa menghindari serangannya, lalu membalas dengan telapak tangan.
Para penonton terkejut. Shen Fei berasal dari kelas Genius di Institut Holy Orchid, dan dia terlihat menderita karena Nie Li. Sangat mengejutkan. Semua orang menjadi pensaran akan tingkatan Nie Li saat ini?
“Kamu Nie Li?” Mata Shen Fei berkedip, dengan dingin menatap Nie Li.
“Itu aku, dan kamu adalah?” tanya Nie Li berpura-pura tidak tahu dengan tangan kanannya di atas pinggang Xiao Ning’er. Nie Li dengan sengaja melakukan posisi ambigu seperti itu. Dia sengaja melakukannya agar Shen Fei fokus dan benci pada dirinya sendiri, membuat Shen Fei berpikir bahwa dia adalah orang yang mengejar Xiao Ning’er. Dengan cara ini, Shen Fei tidak akan mengganggu Xiao Ning’er.
Meskipun ia telah akrab dengan Nie Li sebelumnya, namun rangkulan Nie Lu di pinggang di depan begitu banyak orang, menyebabkan wajah Xiao Ning’er menjadi panas.
Para penonton menunjukkan ekspresi kekaguman di wajah mereka. Nie Li benar-benar sombong, secara terbuka meraih pinggang tunangan orang lain dan tidak tahu siapa mereka. Mereka semua memperhatikan sesuatu, Xiao Ning’er tidak menahan Nie Li ketika dia memegang pinggangnya. Tampaknya hubungan antara keduanya bukan hanya sekedar teman.
Mendengar kata-kata Nie Li, Shen Fei hampir meledakkan emosinya. Kedua matanya terbuka lebar, pembuluh darah di lehernya terlihat. Dia memelototi Nie Li dan berkata, “Ingat ini dengan baik. Namaku Shen Fei, tunangan Ning’er!”
“Tunangan Ning’er? Siapa? Ning’er, kamu punya tunangan?” Nie Li melihat ke arah Xiao Ning’er dan bertanya.
Tidak memberinya kesempatan untuk menjawab, dia tersenyum, melihat Shen Fei dan berkata, “Lihat, itu tidak benar. Siapa kamu? Menaruh mawar pada kotoran sapi. Bangun! Bagaimana Anda memenuhi syarat untuk menikahi Ning’er saya? ”
[TLN: Yah .. yang asli adalah “Katak yang haus daging angsa” tapi aku menggantinya dengan “Menaruh mawar pada kotoran sapi” karena itu lebih bisa dimengerti.] Xiao Ning’er tercengang. Dia bahkan tidak punya kesempatan untuk menjawab.
Para penonton juga tercengang. Nie Li sudah keterlaluan, dia bahkan tidak memberi Dewi Ning’er kesempatan untuk berbicara!
“Dia bukan tunanganku, aku tidak pernah mengenalinya!” menyatakan Xiao Ning’er, melihat Shen Fei, matanya dipenuhi rasa jijik. Dia jelas tahu orang macam apa Shen Fei itu. Beberapa waktu yang lalu, Shen Fei memainkan dua siswa biasa dan membuat seseorang sebagai kambing hitam, melarikan diri dari hukuman penjara. Dulu dia tidak berani membantahnya karena tekanan dari Sacred Family Namun, sekarang dia tidak akan tunduk pada Keluarga itu lagi.
Mendengar kata-kata Xiao Ning’er, mata Shen Fei menjadi dingin. Dia dengan marah tertawa, “Xiao Ning’er, ini adalah apa yang Anda nyatakan. Jangan menyesal! Keluarga kecil seperti Winged Dragon Family berusaha melawan keluarga ku. Itu layaknya ingin melawan langit.”
Mendengarkan kata-kata Shen Fei, wajah Xiao Ning’er menjadi sedikit pucat. Dia mengerti, dengan kekuatan Keluarganya saat ini, sangat tidak mungkin untuk melawan Sacred Family. Selain itu, Keluarganya akan menderita tekanan dari Sacred Family. Namun, apa yang membuat Xiao Ning’er tidak ingin menyerah adalah dia tahu jika dia bersama dengan Shen Fei, dia akan merasa jijik dengan nya setiap saat.
Jelas mendengar percakapan antara Xiao Ning’er dan Shen Fei, para penonton di sekitarnya mengerti. Shen Fei menggunakan kekuatan Keluarga nya untuk memaksa Xiao Ning’er menikah dengannya. Xiao Ning’er tidak menyukai Shen Fei sedikitpun!
“Tercela!”
“Jadi Sacred Family adalah kelompok semacam ini!”
“Tidak heran Xiao Ning’er, sebagai tunangan dari Shen Fei, tidak pernah bersedia mengadakan kontak dengan Shen Fei. Jadi ini adalah alasannya!”
Para pengamat di sekeliling mulai berdiskusi. Pada saat ini, tatapan mereka terhadap Nie Li tidak lagi menyiratkan permusuhan di dalamnya. Sebaliknya, mereka mengagumi Nie Li. Selain Nie Li, siapa yang berani secara terbuka menyinggung Sacred Family? Siapa yang akan cukup berani untuk menyelamatkan Dewi Ning’er dari tiang pembakaran?
Mendengar diskusi para penonton, wajah suram Shen Fei menjadi lebih buruk. Matanya yang dingin menyapu orang-orang di sekitarnya. Orang-orang di sekitarnya terlihat takut dan tidak ingin berbicara.
“Jika ada sesuatu, datanglah padaku sendirian. Pergi melawan seorang wanita, pria macam apa dirimu? Tidak peduli bagaimana kau ingin bermain, aku, Nie Li, akan bermain denganmu kapan saja!” kata Nie Li, dengan bangga melihat ke arah Shen Fei. Seseorang seperti Shen Fei ditakdirkan menjadi batu loncatan untuknya.
“Ini tak ada hubungannya dengan Nie Li, itu semua ideku!” Mata Xiao Ning’er dengan tegas menatap Shen Fei dan berkata, “Shen Fei, bahkan jika aku mati, aku tidak akan bersama denganmu!”
Xiao Ning’er adalah seseorang yang lebih baik mati daripada mempermalukan dirinya sendiri. Meskipun dia tampak lemah, karakternya teguh. Kalau tidak, dia tidak akan lari ke Hutan Black Devil sebelum upacara pernikahan dimulai.
Tragedi di kehidupan sebelumnya, tidak akan di biarkan terjadi lagi oleh Nie Li. Dari awal penyembuhan penyakit Xiao Ning’er sampai sekarang, mereka menjadi akrab satu sama lain. Nie Li masih memiliki beberapa kesan tentang gadis cantik, murah hati dan kuat ini, ia memperlakukan Xiao Ning’er sebagai saudara perempuannya sendiri.
“Hmph, keputusan ini tidak jatuh padamu!” Shen Fei tertawa dingin.
“Shen Fei, aku akan memasuki Perbatasan Heavenly Sacred. Jika aku lulus ujian Perbatasan tersebut, kau tidak bisa melakukan apa pun padaku bahkan Sacred Family!” kata Xiao Ning’er dengan bangga.
“Ha ha ha, Xiao Ning’er, kamu berpikir terlalu jauh. Kamu pikir kamu bisa melewati ujian Perbatasan itu? Selama beberapa ratus tahun, hanya tiga orang yang berhasil melewati ujian Perbatasan Heavenly Sacred! ” Kata Shen Fei mengejek.
Perbatasan Heavenly Sacred adalah wilayah rahasia di dalam Institut Holy Orchid. Hanya seorang jenius yang memenuhi syarat untuk memasuki Perbatasan tersebut. Setelah seseorang telah lulus, mereka akan menjadi bakat cemerlang Glory City. Bahkan memiliki kesempatan untuk menjadi murid peringkat Legenda Demon Spiritualist Lord Ye Mo!

Untuk memasuki Perbatasan, seseorang harus berusia di bawah lima belas tahun. Dalam kriteria ini, Xiao Ning’er memenuhinya. Tapi Xiao Ning’er benar-benar berpikir apakah bakatnya bisa mencapai sejauh itu? Sepanjang sejarah kejayaan Glory City, hanya tiga orang yang berhasil melewati ujian Perbatasan tersebut. Salah satunya adalah peringkat Legenda Demon Spiritualis Lord Ye Mo, dua lainnya telah meninggal dalam pertempuran. Namun, mereka semua telah mencapai puncak peringkat Black Gold Demon Spiritualist, hanya selangkah dari peringkat Legenda! Perbatasan Heavenly Sacred, adalah lokasi yang sangat sakral. Jika Xiao Ning’er benar-benar berhasil melewati ujian Perbatasan tersebut, Sacred Family tidak akan bisa melakukan apa pun pada Keluarganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *