TDG – Chapter 51 – Ledakan?

“Aku selanjutnya!” Du Ze berjalan menuju Batu Uji Kekuatan.
Melihat Du Ze berjalan menuju batu uji, Lu Piao memutar matanya. Lu Piao akhirnya bisa mendapatkan perhatian pada dirinya sendiri, dan sekarang, semua perhatian beralih ke Du Ze.
Dibandingkan dengan siswa lainnya, Lu Piao patut bangga, seorang peringkat Demon Spiritualis berusia tiga belas tahun. Namun, jika dibandingkan dengan Du Ze, jarak antara mereka terlalu besar. Keduanya telah berkultivasi bersama, namun, Du Ze mempersiapkan dirinya jauh dari kultivasi Lu Piao.
Du Ze tiba di depan Batu Uji Kekuatan. Wajah matangnya menunjukkan ketenangan. Dia mengangkat tinjunya dan melemparkan pukulan berat ke arah Batu Pengujian Kekuatan.
Boom!
Suara yang jauh lebih kuat dibandingkan dengan Lu Piao terdengar di seluruh aula. Seluruh Batu uji menjadi gemetar.
“Hasil tes: peringkat Bronze bintang 5, kekuatan 500.” Guru pengawas tersentak, berpikir ‘Apa yang salah dengan hari ini? Mengapa para siswa dalam kelas Fighter Apprentice ini semakin menakjubkan satu demi satu? Baru saja, peringkat Bronze tiga bintang berusia tiga belas tahun muncul, dan sekarang, peringkat Bronze bintang 5.
Para siswa sekitarnya penuh keheningan, Du Ze bahkan lebih mengerikan daripada Lu Piao!
Jantung para siswa hancur. Keberanian mereka untuk ujian menjadi sangat terpengaruh.
Sedangkan para petinggi yang sedari tadi mengawasi dari kejauhan, nafas mereka seakan berat. Peringkat Bronze bintang lima dengan usia tiga belas tahun, sudah terlalu lama jenius seperti itu tidak muncul di Institut Holy Orchid?
“Tidak ada yang diizinkan merebutnya dariku, dia muridku!” kata Ye Sheng penuh semangat.
“Wakil Kepala Sekolah, bagaimana kau bisa begitu kejam. Untuk melatih seseorang di jalur Fighter, aku lebih cocok menjadi guru daripada yang lain. Mengapa kau tidak membiarkanku mengajarinya ?!” kata Seorang lelaki tua dengan janggut dan rambutnya putih cepat.
“Seorang siswa dengan bakat luar biasa seperti itu, Anda berpikir bahwa bakatnya hanya akan terbatas sebagai seorang Pejuang?” Mata Ye Sheng menyala.
“Tidak perlu mencoba kedua,” kata Du Ze dengan ringan, berjalan ke samping, bersiap untuk mengambil tes kekuatan jiwa.
“Kamu benar-benar tidak perlu mencoba kedua?” kata Guru yang bertanggung jawab, “Jika Anda mencoba sekali lagi, Anda bahkan dapat melewati angka 500!” kata Sang guru penuh harap.
Namun, respon yang dia terima hanya pandangan dingin dari seorang remaja. Suara Du Ze perlahan datang, “Ini sudah kekuatan terbesar yang bisa aku manfaatkan.”
“Jadi itu masalahnya!” Sang guru sedikit mengangguk. Jumlah ini sudah sangat mengejutkan, jika lebih kuat, dia akan segera mencapai peringkat perak. Sebuah peringkat perak di usia tiga belas tahun, sulit dipercaya.
Du Ze mengambil kristal jiwa, dan menyuntikkan kekuatan jiwanya ke dalam kristal. Kristal jiwa bersinar, titik putih di dalam kristal itu semakin menjadi dan semakin banyak.
Kristal jiwa utama itu adalah matahari kecil yang menyala-nyala.
Boom!
Kristal jiwa meledak, serpihannya jatuh ke tanah.
“Meledak ?!”
“Tssss! Ini terlalu sakit!”
“Kekuatannya sendiri sudah mencapai 500. Saya tidak pernah membayangkan bahwa kekuatan jiwanya bahkan lebih dari itu!”
“Ya Tuhan, bukankah ini terlalu mengerikan ?!”
Kristal jiwa utama dapat bertahan maksimal 600 kekuatan jiwa, jika melampaui, itu akan meledak. Pada umumnya, kelas Apprentice hanya akan menggunakan kristal jiwa primer karena belum ada insiden kristal jiwa yang meledak. Bahkan ketika Tuan Ye Mo berumur tiga belas tahun, dia masih belum memiliki kecepatan kultivasi yang menakutkan.
Tiba-tiba, semua orang memandang Du Ze dengan cahaya yang berbeda. Du Ze telah menghancurkan pemahaman mereka. Mungkinkah akan ada eksistensi lain yang lebih kuat daripada Tuan Ye Mo di Kota Glory?
Ye Sheng terdiam sesaat sebelum dengan tenang mengatakan, “Saya akan melaporkan masalah ini secara pribadi kepada ketua dan Tuan Ye Mo. Du Ze akan menerima perlindungan yang lebih terfokus. Bakat seperti itu bahkan melebihi kemampuan saya untuk mengajar, saya harus berkonsultasi secara pribadi bersama Tuan Ye Mo untuk menemukan seorang guru yang cocok untuk nya. ”
Kekuatan 500 dan Kekuatan Jiwa lebih dari 500. Du Ze telah membuat semua orang sangat terkejut.
“Wakil Kepala Sekolah, apakah kita perlu mengubah kristal jiwa?” tanya Guru pengawas kepada Ye Sheng dengan suara gemetar.

“Tidak perlu!” Ye Sheng menggelengkan kepalanya, “Aku akan membiarkan beberapa Lords kami menguji kekuatan jiwanya secara pribadi!” Selain membiarkan Du Ze diperiksa olehpara Lords, dia masih perlu dilindungi dengan baik. Jika Dark Guild menangkap informasi ini, itu akan merepotkan.
“Dimengerti!” Guru pengawas melihat Du Ze, berbicara dengan nada sopan, “Tes Anda telah selesai.”
Anak muda ini memiliki prestasi masa depan yang tidak bisa dibayangkan, ia mungkin menjadi menjadi peringkat Legenda Demon Spiritualis Kedua!
Tes sudah berakhir? Du Ze sedikit terkejut, namun dia masih mengangguk dan berjalan ke sudut.
Saat ini, sebagian besar siswa melihat Du Ze dengan kagum, karena orang ini bisa menjadi Legenda Demons spiritualis di masa depan!
Setelah Shen Yue tercengang oleh kejutan singkat itu, wajahnya menjadi semakin buruk, kedua tangannya terkepal erat, butir-butir darah bocor dari tengah telapak tangannya. Dalam tes ini, ia menyadari bahwa jarak dengan Du Ze dan yang lainnya semakin jauh. Dia sudah tidak bisa lagi mengejar mereka.
“Bagaimana mereka meningkatkan tenaga mereka begitu cepat?” Mata Shen Yue menjadi gelap. Dia punya perasaan bahwa semua ini terhubung dengan Nie Li. Itu mungkin Nie Li yang membantu mereka berdua untuk mencari teknik kultivasi yang cocok!
Tentu saja, itu masih hanya dugaan Shen Yue. Namun, dia tidak tahu bahwa tebakannya benar.
“Shen Xiu, mengapa kamu tidak memberi tahu kami tentang siswa berbakat seperti itu di kelasmu?” Beberapa petinggi memandang Shen Xiu, bertanya dengan nada berat. Untungnya Lu Piao dan Du Ze melakukan tes, jika Dark Guild mengetahui ini sebelumnya, maka bisa menjadi bencana.
Shen Xiu membuka mulutnya, tetapi tidak mengatakan apapun.
Wajah Shen Xiu menjadi semakin suram, dia pikir dia mengerti potensi mereka berdua. Beberapa waktu lalu, Tenaga mereka bahkan tidak terlihat, jadi bagaimana mereka menaikkannya begitu cepat ?! Ini jelas aneh! Namun, dia tidak akan memberi tahu informasi ini kepada para petinggi. Jika para petinggi tahu bahwa Lu Piao dan Du Ze berhasil meningkatkan kultivasi mereka begitu cepat dalam waktu yang singkat, itu akan menarik lebih banyak perhatian!
Pada saat ini, di luar ruang ujian, siswa dari kelas Demon Spiritualis sibuk berdiskusi.
“Aku bertanya-tanya, bagaimana hasil tes dari kelas sampah Fighter Apprentice itu?” kata salah satu siswa membual. Namanya adalah Shi Hua, dia adalah pemimpin di kelas Demon Spiritualist, dan memiliki kultivasi demon Spiritualis peringkat Bronze bintang-2.
“Dengan begitu banyak kelas, sejauh ini hanya lima belas yang memenuhi persyaratan untuk bergabung dengan kelas Demon Spiritualist Apprentice. Mungkin hanya dua gadis yang akan bergabung dengan kami, selain itu, yang lain tidak memiliki harapan!” kata Shi Hua. Dia menyukai Ye Ziyun dan Xiao Ning’er, berharap bahwa mereka berdua akan bergabung di kelas mereka.

“Aku mendengar bahwa Shen Yue tidak terlalu buruk. Dia sudah mencapai peringkat 1 Bronze Demon Spiritualis.” “Benarkah?” renung Shi Hua. Bahkan jika Shen Yue berhasil mencapai peringkat Bronze bintang 1 Demon Spiritualis, She Yue masih tidak dapat menarik perhatiannya.
Pada saat ini, siswa dari kelas lain berteriak-teriak.
“Bagaimana mungkin?”
“Mungkinkah ada kesalahan dengan ujian?”
“Mustahil, Batu Uji Kekuatan telah menguji begitu banyak siswa sebelumnya, tidak pernah ada kesalahan!”
“Ya Tuhan, bukankah ini melawan langit?”
Shi Hua mengerutkan kening, melihat teman-teman sekelasnya dan bertanya,
“Apa yang terjadi? Apa yang salah dengan mereka?”
“Shi Hua, ini terlalu sulit dipercaya!”
Salah satu siswa masih berada dalam keterkejutan yang dalam, dia mengambil napas dalam-dalam dan berkata, “Dua orang di Kelas FIghter apprentice memiliki hasil yang luar biasa!”
“Ini hanya kelas Fighter Apprentice, bahkan jika bakat mereka tidak begitu buruk, paling tidak, hanya ada Demon Spiritualis bintang 1. Apa yang harus dikagetkan?” kata Shi Hua tertawa ringan.
“Bukan itu, jika itu hanyalah Demon Spiritualis bintang-1, pasti tidak akan menarik sensasi seperti itu. Tiga orang di kelas Fighter Apprentice telah menyelesaikan ujian mereka. Satu menghasilkan Demon Spiritualis peringkat bintang-1 Bronze, lalu hasil siswa berikutnya peringkat 3 Bronze Demon Spiritualis. Yang terakhir bahkan lebih mengejutkan. Kristal jiwa utama benar-benar meledak! Meledak! Ya Tuhan, ini terlalu sakti! ”
“Seseorang meledakkan kristal jiwa utama?” Mata Shi Hua membulat terkejut.
“Setelah dia meledakkan kristal jiwa utama, guru pengawas tidak menguji nya lagi. Oleh karena itu, kita masih tidak tahu sejauh mana kekuatan jiwanya!”
Shi Hua menghirup nafas dalam-dalam, dadanya naik turun dari nafasnya yang berat dan bertanya, “Apakah itu kedua gadis itu?”
“Tidak!” siswa itu menggelengkan kepalanya, “Saat ini, kedua gadis itu belum mengikuti ujian. Sejauh ini, hanya tiga anak laki-laki yang mengikuti tes!”
Mulut Shi Hua terbuka lebar, apakah ini benar-benar kelas Fighter Apprentice? Bagaimana kelas Fighter Apprentice mengeluarkan dua orang yang menakutkan? Dia telah mencapai peringkat 2 Bronze Demon Spiritualis, dan sudah menjadi pemimpin kelas Demon Spiritualis Apprentice. Membandingkan dirinya dengan dua monster itu, terlalu jauh!
Saat bersamaan, kelas-kelas membuat kegaduhan.
“Sekarang apa lagi?” tanya Shi Hua, dengan kedua matanya yang nampak tertekan.
“Sebelumnya, tiga orang muncul dari kelas Fighter Apprentice. Mereka adalah Wei Nan, Zhu Xiangjun dan Zhang Ming. Mereka bertiga peringkat Bronze bintang 2, sedikit lagi mencapai peringkat Bronze 3-bintang ! ”
“Sial, apakah ini benar-benar ujian untuk kelas Fighter Apprentice? Kau yakin ini bukan kelas Genius?”teriak Shi Hua histeris.
Sebelum kekagetan itu mereda, lebih banyak berita mengejutkan yang tersebar.Saat Ye Ziyun dan Xiao Ning’er mengambil tes, keduanya meledakkan kristal jiwa utama.
Hening.
Hasilnya menyebabkan semua orang tertegun.
Shi Hua serasa ingin membenturkan kepalanya ke dinding. Sebelum tes kelas Fighter Apprentice dimulai, sebagai pemimpin dalam kelas Apprentice Demon Spiritualist, dia sangat bangga dan merasa bahwa dia memenuhi syarat untuk mengejar Xiao Ning’er atau Ye Ziyun. Namun, sekarang, harga dirinya benar-benar hancur. Ternyata Ye Ziyun dan Xiao Ning’er tidak setingkat dengan dia.
“kumpulan orang gila,” gumam Shi Hua linglung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *