TDG – Chapter 53 – Kembali Pulang

Nie Li merasakan tatapan Shen Xiu dengan sudut mulutnya melengkung. Ia tak ingin mengejar Shen Xiu. Dia menganggap Shen Xiu sebagai lawannya, karena target pertamanya adalah seluruh Sacred Family.
Meskipun Nie Li berusaha untuk memprovokasi Sacred Family, namun Keluarga ini tidak akan menaruh banyak perhatian padanya. Karena dalam pandangan mereka, Nie Li hanyalah seorang bocah. Bagaimana bisa bocah kecil mengancam mereka? Tetapi mereka akan segera menyadari bahwa orang yang menyebabkan kehancuran Keluarga Suci, akan menjadi ancaman yang telah mereka abaikan.
Dalam latihan yang terakhir, kekuatan jiwa Nie Li sudah mencapai 589. Setelah kekuatan jiwanya menembus 600, ia akan dapat mencapai peringkat Silver.
Begitu dia melangkah ke peringkat Silver, dia akan dapat berintegrasi dengan satu roh iblis.
Nie Li telah memilih roh iblis pertamanya. Tapi dia masih berkeinginan untuk pergi ke pelelangan untuk mendapatkan roh iblis yang cocok untuk Ziyun, Ning’er, Lu Piao, dan yang lainnya. Dengan cara ini, kelompok mereka akan dapat meningkatkan kekuatan mereka lebih baik lagi.
Saat ini, Nie Li sedang mempersiapkan dirinya untuk mendapatkan peringkat Silver Demon Spiritualist.
Setelah beberapa saat, ujian tahunan untuk kelas Fighter Apprentice telah berakhir. Setiap siswa telah ditentukan kelasnya.
Segera setelah itu, pengunduran diri Shen Xiu atas posisi mengajarnya dan telah meninggalkan institut telah menyebar di antara para siswa. Pandangan semua orang terhadap Nie Li menjadi sedikit tak biasa. Bagaimanapun, ini adalah pertama kalinya seseorang mampu mengusir seorang guru.
Ada juga beberapa siswa yang mencoba cara untuk mendekati Nie Li. Meskipun Nie Li hanya seorang Demon Spiritualis peringkat Bronze bintang-1, pengetahuannya telah jauh melampaui beberapa guru. Mereka yang mengikuti Nie Li memiliki kultivasi yang melambung luar biasa tinggi. Oleh karena itu, wajarlah bagi orang lain untuk merasa iri.
Du Ze dan Lu Piao mencoba untuk menghalau para bootlicker ini demi Nie Li. Dia agak berhati-hati dalam masalah ini.Dia hanya menerima orang-orang yang memiliki kesan yang dapat di percaya dalam kehidupan sebelumnya. Karena bakat kultivasi bukanlah yang utama tapi kuncinya adalah kepercayaan.
Namun demikian, mereka yang mengikuti Nie Li sudah berjumlah lebih dari dua puluh enam siswa.
Setelah ujian, pemberitahuan untuk masuk ke kelas Genius juga telah dikirim. Nie Li menghirup udara. Saatnya dia untuk pulang ke rumah. Dia mengingat beberapa kenangan di kehidupan sebelumnya, ketika keluarganya jatuh satu per satu. Nie Li tidak bisa membantu, Ia merasa rindu kampung halaman yang mebuatnya ingin muntah.
Akhirnya liburan Institute!
Tatapan Nie Li jauh menerawang. Kenangan dari kehidupan sebelumnya kembali seperti ombak.
Setelah beberapa saat, Nie Li lalu tertawa. Sejak dia kembali, klannya tidak perlu menjalani hidup yang menakutkan lagi. Musuh-musuh dari klannya akan gemetar ketakutan!
Liburan dari Institut Anggrek Suci adalah acara besar untuk Glory City. Jumlah siswa yang berada di Holy Orchid Institute cukup banyak. Oleh karena itu, Mereka semua akhirnya bisa bersatu kembali dengan keluarga mereka.
Kelompok siswa meninggalkan institut satu demi satu.
“Nie Li, ini untukmu. Aku harap kamu bisa mengingatku kapanpun kamu melihatnya! Kita akan bertemu lagi semester depan!” Xiao Ning’er memberikan ruby ke Nie Li. Di rubi, ada pola yang sangat rumit di atasnya. Ketika Nie Li mengangkat kepalanya, Xiao Ning’er berlalu dengan wajah memerah.
Di Benua Ilahi, Ruby berarti sebuah cinta seorang gadis.
Melihat sosok ramping Xiao Ning’er, Nie Li tidak bisa menahan senyum pahitnya. ia tahu perasaan Xiao Ning’er, tapi dia tidak pernah berpikir bahwa Xiao Ning’er akan selembut ini.
Ketika dia melihat ke atas, Ye Ziyun tersenyum, lalu melihat Xiao Ning’er yang jauh dan berkata, “Karena Ning’er sangat menyukaimu, mengapa kamu tidak bersamanya?”
Nie Li menyimpan ruby tersebut, menatap Ye Ziyun dan berkata, “Sayang sekali, tapi yang aku suka adalah kamu!”
Cinta dari dua kehidupan, cinta Nie Li tidak akan berubah. Nie Li telah mengatakan kepada Xiao Ning’er tentang bagaimana perasaannya, namun ia tak ingin menyerah.
Wajah Ye Ziyun memerah dan berkata, “Nie Li, jika kamu masih berbicara seperti ini, aku akan …. Jangan pikir aku mudah ditipu!”

Saat ini, Ye Ziyun tidak mampu mengingat insiden-insiden selama ini di istana bawah tanah Kota Orchid Kuno. Dia merasa acuh tak acuh dalam hatinya dan dengan erat meremas tinjunya.
“Aku serius!” Nie Li dengan ringan tertawa dengan tatapan yang dalam ke arah Ye Ziyun.
“Kamu! Aku tidak sedang bermain denganmu!”
Ye Ziyun menginjak kakinya, ingin pergi tapi tiba-tiba menahan langkahnya.lalu menggerakkan bibirnya, dia tersenyum dan bertanya, “Kalau begitu, mengapa kamu tidak memberitahuku, apakah aku lebih baik daripada Ning’er?”
Nie Li mengangkat bahu dan berkata, “Tidak mungkin untuk dibandingkan. Aku hanya bisa mengatakan, ini semua ditentukan oleh takdir!”
Melihat tatapan mendalam Nie Li, Ye Ziyun sedikit tertegun. Dia merasa bahwa Nie Li menyimpan banyak hal. Dalam mata Nie Li, seperti ada banyak cerita yang tersembunyi di dalam.
Setelah dia berhenti sejenak, Ye Ziyun mengangkat kepalanya, menatap langit cerah dan berkata, “Saya berharap bahwa suami saya bisa menjadi pahlawan besar seperti kakek saya. Dia harus memiliki kekuatan untuk mengguncang dunia, mengabdikan hidupnya demi melindungi Kota Glory. ”
Dia kemudian melihat Nie Li, mengerucutkan bibirnya, tersenyum dan berkata, “Jika kamu dapat mencapai tingkat Legenda Demon Spiritualis Legend, saya akan mempertimbangkannya.”
“Hei, bagaimana bisa kamu mengatakan itu?! Bukankah kamu mengatakan kamu setuju untuk bersamaku ketika aku mencapai peringkat Emas?” Kata Nie Li terdengar depresi.
“Aku hanya bercanda sebelumnya, itu tidak dihitung! Tidakkah kamu tahu gadis itu selalu berubah pikiran?”
Setelah berbicara, Ye Ziyun tertawa, dan buru-buru lari.
Melihat punggung Ye Ziyun, Nie Li dengan ringan tersenyum, bergumam pada dirinya sendiri, “Jika itu yang terjadi, mengapa Anda memilih saya di kehidupan sebelumnya?”
Dalam kehidupan sebelumnya, Nie Li bahkan tidak mencapai peringkat Silver, namun mereka bisa bersama.
“Namun, itu hanya peringkat Legend Demon Spiritualist’s Legend, bukan hal sulit.”
Wei Nan, Zhu Xiangjun, dan Zhang Ming mengucapkan selamat tinggal kepada Nie Li, dan meninggalkan institut untuk pulang.
Du Ze dan Lu Piao lalu berjalan pergi.
“Kami juga akan pergi!” Du Ze berkata, tersenyum.
“Oke,” Nie Li mengangguk, “Kita akan bertemu lagi dalam sebulan!”

“Bertemu lagi dalam sebulan!” Du Ze mengangguk, berpikir tentang pulang ke rumah, Du Ze begitu bersemangat. Kali ini kepulangannya akan sangat berbeda, selain hasil kultivasinya meroket, Nie Li juga memberinya banyak koinDemon Spirit, setidaknya cukup untuk membawa keluarganya terbebas dari penderitaan. Dalam hatinya, Du Ze merasa sepenuhnya berterima kasih kepada Nie Li, berkat Nie Li lah hidupnya berubah!
Lu Piao menenteng kedua tangannya di pinggangnya sambil tertawa keras, “Akhirnya aku pulang! Kali ini, aku tidak perlu takut ditampar oleh ayahku lagi! Hahaha!”
Melihat tindakan Lu Piao saat ini, Nie Li dan Du Ze saling memandang. Mereka tidak bisa menahan senyum pahitnya, dan menjauhkan diri dari Lu Piao. Para siswa di sekitarnya melihat dengan tatapan aneh.
Lu Piao memeluk erat Nie Li, dan membasahi wajah Nie Li dengan air liur melalui ciuman dan berkata, “Saudaraku, aku mencintaimu sampai mati!”
Melihat Lu Piao, Nie Li gemetar dan mendorong Lu Piao pergi.
“Pergi dariku, aku bukan gay!”
“Aku juga bukan gay. Langitnya begitu biru, tanahnya sangat hijau! Aku akan pergi dulu, sampai jumpa dalam sebulan!” Lu Piao melihat sedikit cahaya ketika dia berjalan keluar dengan langkah besar.
Du Ze berlalu sambil melambai ke arah Nie Li.
Melihat wajah bahagia dari dua teman nya, Nie Li tidak bisa menahan senyum bahagiannya, sambil berjalan menuju arah klannya.
Glory City arah utara
Tanah Glory City yang luas. Selain dua kota yang makmur, ada enam kota lagi. Dari Institut Holy Orchid ke rumah Nie Li, walaupun dengan kereta, ia tidak akan tiba dalam dua hari.
Nie Li milik klan yang disebut Keluarga Heavenly Marks. Mereka tinggal di lembah dengan tanah yang luas, namun, sumber daya di sana sangat miskin. Oleh karena itu, mereka bergantung pada pertanian dan panen tanaman gunung untuk mencari nafkah. Untungnya, jarak di sini ke militer dan tembok pertahanan cukup dekat, oleh karena itu, masih agak aman. Sehingga tidak akan ada serangan dari binatang buas. Meskipun Heavenly Marks adalah keluarga Aristokrat, hanya gelar yang dimiliki Tuan Rumah yang akan di perhitungkan. Ini berarti bahwa jika Tuan Rumah meninggal dunia, dan tidak ada generasi yang lebih muda yang dapat memperoleh gelar apa pun, Keluarga Heavenly marks bukanlah siapa-siapa lagi.
Sebagai salah satu keluarga Aristokrat yang memiliki level dibawah, istana Keluarga Heavenly Marks sangat usang dan tua. Dinding luar telah rusak parah, namun, keluarga ini tidak memiliki cukup uang untuk memperbaikinya.
Tepat di luar kastil, seseorang dapat melihat hamparan ladang pertanian besar dengan orang-orang bercocok tanam berbagai tanaman. Ketika mereka melihat dari jauh sosok Nie Li berjalan mendekat, para klan mengambil inisiatif untuk menyapa.
“Nie Li, kamu kembali?”
Klan yang bertanggung jawab untuk bertani tidak memiliki posisi tinggi dalam klan, dan ayah Nie Li adalah salah satunya.
Meskipun Keluarga mereka menurun popularitasnya, namun populasi keluarga masih tinggi. Daerah ini saja memiliki ribuan rumah tangga, yang berarti bahwa masyarakatnya sekitar lima-enam ribu anggota.
Dalam Keluarga Heavenly Marks, ada total dua puluh enam anak yang berada di Institut Holy Orchid, dan Nie Li menjadi salah satu dari mereka. Namun, karakter Nie Li agak tertutup, oleh karena itu, kecil kemungkinan dia akan memiliki kontak dengan anak-anak lain. Anak-anak lain semua berada di kelas Intermediate dan kelas Senior, karena itu liburan mereka akan dirilis nanti. Mungkin akan satu atau dua hari lagi sebelum mereka pulang.
“Big Brother Nie Li, kamu kembali!”
Seorang gadis kecil bertelanjang kaki dengan riang berlari ke arah Nie Li. Rambutnya diikat kuncir, dengan pipi semerah apel, terlihat sangat imut.
Namanya Nie Yu, putri pamannya.

Ayah Nie Li, Nie Ming, hanya memiliki satu saudara laki-laki. Status mereka dalam Keluarga sangat rendah. Mereka biasanya mengandalkan pertanian untuk memberi makan mereka sendiri. Untungnya, hanya sepertiga dari hasil panen yang diserahkan kepada keluarga, sisanya dapat disimpan untuk diri mereka sendiri. Karena Nie Li dapat membayar biaya sekolahnya sekarang, mereka bisa hidup sedikit lebih nyaman. Dengan total keluarga sekitar lima-enam ribu orang, enam puluh diantaranya adalah Pejuang peringkat Bronze, enam merupakan pejuang peringkat Perak, dua orang peringkat Silver Demon Spiritualists dan satu peringkat Gold Demon Spiritualist. Ini adalah kekuatan Keluarga Heavenly Marks.
Yang terkuat dalam Keluarga adalah Patriark (Tuan Rumah), Nie Hai. Dia adalah Gold Spiritualis peringkat bintang 1, posisinya dalam keluarga adalah yang tertinggi. Setelah itu, dua bintang Emas peringkat 1 dan satu Gold Fighter peringkat 3 bintang. Biasanya, Patriark hampir tidak terlihat. Dia biasanya hanya muncul saat upacara.
Nie Li mengusap kepala Nie Yu, dia masih bisa menghindar Nie Yu, dan tersenyum berkata, “Apakah Xiao Yu patuh di rumah?”
“En, Xiao Yu sangat patuh!” kata Nie Yu, menganggukkan kepalanya, terlihat serius. “Aku juga ingin seperti kakak Nie Li, masuk ke dalam Institut Holy Orchid dan menjadi seorang Pejuang!”
Nie Yu telah menempatkan Nie Li sebagai targetnya selama ini, ini membuat Nie Li memerah karena malu. Sebelum penghancuran Glory City, prestasi Nie Yu jauh lebih tinggi darinya. Nie Yu selalu khawatir tentang dia, bagaimanapun, bahkan sebagai kakak laki-laki, dia dilindungi oleh Nie Yu. Hal ini menyebabkan Nie Li menjadi sangat tertekan. Kemudian, Nie Yu meninggal dalam pertempuran dengan segerombolan binatang iblis yang menyerang kota, kematian yang heroik.
Meskipun ia merasa sedikit asam di hidungnya, Nie Li menundukkannya dan berpikir, ‘Ada baiknya kembali.’
Nie Li dan Nie Yu berjalan bersama. Saat Nie Ming dan Nie Kai melihat Nie Li, mereka menghentikan tugas mereka, tersenyum satu sama lain dan berjalan menuju tempat Nie Li berada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *