TDG – Chapter 58 – Kelas Genius?

Kedua bersaudara itu menolak untuk percaya bahwa kekuatan Nie Li benar-benar berada di tingkat yang begitu menakutkan.
” Tetua Nie En tidak dalam bahaya kan?” tanya Nie Xiaori mengerutkan kening dan bertanya. Tetua Nie En telah mengejar anggota Guild Gelap belum kembali.
“Tenang, dia akan baik-baik saja.” Nie Xiaofeng menggelengkan kepalanya dan berkata, “Ini merupakan wilayah Keluarga kita. Orang-orang itu hanya bintang-5 peringkat perak sedangkan tetua Nie En merupakan bintang Emas peringkat 3 Fighter. Tidak akan ada masalah apapun. ”
Bang! Bang! Bang!
Suara pertempuran datang dari kedalaman hutan. Namun, suaranya cepat berhenti.
Setelah sekian lama, tidak terdengar pergerakan.
Sesosok terlihat kembali.
“Itu tetua Nie En! ia kembali!” Nie En mendarat di depan mereka, wajahnya tegas.
“tetua, bagaimana? Apakah kamu dapat menyusulnya?” tanya Nie Xiaofeng.
Tetua Nie En menggelengkan kepalanya dan berkata, “Lawannya adalah peringkat Perak Spiritualis Iblis bintang-5. Setelah dia bergabung dengan Roh iblisnya, kekuatannya menjadi sangat kuat. Selain itu, dia memiliki beberapa metode untuk menghindar. Saya tidak bisa menangkapnya, dia melarikan diri! ”
Mendengar kata-kata Nie En, Nie Xiaofeng dan Nie Xiaori keduanya saling memandang. “Demon Spiritualis itu berhasil melarikan diri di bawah tangan Nie En, tidak mungkin!”
Melihat dua mayat di tanah, Nie En mengerutkan kening. Masalah ini sedikit aneh. Mengapa orang-orang itu muncul di sini? Dan juga, siapa yang membunuh mereka? Mungkinkah ada konflik internal Dark Guild dan mereka saling membunuh di wilayah ini? Tapi itu tidak mungkin. Apakah ada seorang ahli misterius yang mengintai di sekitar, membantu Keluarga heavenly Marks dengan membunuh dua anggota Dark Guild ini?

Ahli itu membunuh dua pangkat Silver dan pada saat yang sama, melukai peringkat 5-Star Silver Demon Spiritualist. Pakar itu setidaknya seprang peringkat Emas! Siapa sebenarnya yang membantu Keluarga Heavenly Marks? Mengapa ia tidak muncul setelah membantu Keluarga kita?
Meskipun dia masih sedikit curiga tentang Nie Li, Tetua Nie En tidak pernah berpikir bahwa Nie Li yang membunuh dua anggota DArk Guild dan melukai Deacon Yun Hua. Ketika Nie Li meninggalkan keluarga ke Holy Orchid Institut, dia bukan peringkat Bronze bintang 1. Tidak mungkin baginya untuk mencapai peringkat Silver sdalam waktu yang sangat singkat..
Nie En berjongkok dan memeriksa kedua mayat itu. Liu Qing dan Liu Yan tidak menunjukkan tanda-tanda pertarungan sengit, tetapi mereka dibunuh oleh benda tajam yang menyerang titik-titik fatal mereka. Lukanya juga dalam bentuk bergerigi aneh.
“Cara membunuh yang sangat kuat!” Nie En diam-diam terkejut di dalam hatinya. Bahkan jika itu dia, dia tidak bisa membunuh dua petarung peringkat Perak bintang 3 dengan mudah. Selanjutnya, senjata yang digunakan oleh ahli itu agak aneh. Dia belum pernah melihat tanda seperti ini sebelumnya.
“Nie Li, ikut aku. Laporkan semuanya tentang bagaimana kau menemukan tiga orang dari Dark Guild dan semua yang terjadi setelah itu kepada Patriarch!” Nie En berpikir sebentar dan berkata. Lalu dia melirik Nie Xiaofeng dan Nie Xiaori, “Kalian berdua akan membawa dua mayat ini kembali, dan minta mereka diperiksa oleh Patriark!”
“Baik, Tetua Nie En!” Angguk Nie Li.
“Iya nih!” Nie Xiaofeng dan Nie Xiaofeng membawa masing-masing satu mayat dan berjalan di belakang Nie En.
Mereka baru daja berjalan beberapa langkah keluar dan melihat sosok Nie Yu yang datang terburu-buru. Kecepatannya jauh lebih lambat dibandingkan dengan Tetua Nie En dan lainnya, karena itu dia baru saja tiba.
“Kakak laki-laki Nie Li, bagaimana keadaanmu? Apakah kamu baik-baik saja?” Wajah lembut Nie Yu ternoda dengan air mata, kekhawatiran mengisi matanya.
“Yakinlah, kakak Nie Li baik-baik saja,” Nie Li tersenyum menggosok kepala Nie Yu.
“En” Mendengar kata-kata Nie Li, Nie Yu kemudian merasa lega, dan mengikut di belakang Nie Li.
Balai Leluhur Keluarga Heavenly Marks
Tempat ini menjadi terang oleh anggota keluarga yang bersenjata sambil memegang obor. Mereka tahu bahwa orang-orang dari Dark Guild datang ke wilayah mereka. Mereka terjaga, siap untuk terlibat dalam pertempuran.
Setelah melihat Nie En dan yang lainnya datang, kerumunan itu membuka jalan bagi mereka.
Nie Hai, Patriarch di keluarga Heavenly Marks, saat ini duduk di kursi utama. Dia mengenakan jubah abu-abu, janggut putih panjang tumbuh di wajahnya yang penuh dengan aura ketegasan. Dia memancarkan aura agung darinya.
“Nie En, apa yang terjadi?” tanya Nie Hai.
“Patriark, ada tiga pencuri licik dari Dark Guild. Mereka mungkin mencoba mencuri sesuatu dari Keluargakita. Dua dari mereka terbunuh, satu melarikan diri!”jawab Nie En, menangkupkan tangannya.
Nie Hai melirik dua mayat di lantai, merasa sedikit lega, dan berkata, “Untung itu hanya tiga orang. Meskipun, saya tidak yakin untuk apa mereka datang ke sini. Mereka pasti memiliki niat yang jahat. Keluargaku tidak memiliki apa pun untuk dicuri oleh Dark Guild. Mereka mungkin ke sini untuk melihat situasi Keluarga kita. Gandakan patroli untuk beberapa hari ke depan! ”
“Siap!” jawab Para penjaga.
“Kaulah yang membunuh mereka berdua?” Dengan sekilas, Nie Hai bisa mengatakan bahwa dua mayat itu setidaknya memiliki kekuatan peringkat Perak.
“Tidak, bukan aku,” kata Nie En, menggelengkan kepalanya.
“Lalu itu Xiao Feng dan Xiao Ri?” puji Nie Hai, “Xiao Feng, Xiao Ri, kultivasi Anda meningkat sangat cepat!”
Mendengar kata-kata Nie Hai, Nie Xiaofeng dan Nie Xiaori merasa wajah mereka terbakar.
“Patriark, kami tidak melakukannya!” Nie Xiaofeng dan Nie Xiaori dengan cepat menjawab. Mereka tidak berani mengakui hasil orang lain.
Nie Hai sedikit mengerutkan kening mendengar jawaban mereka, dan ingin tahu bertanya, “Lalu siapa yang melakukannya?”
Hanya ada Nie En, Nie Xiaofeng, dan Nie Xiaori yang dikirim untuk mengejar orang-orang dari Dark Guild. Jika bukan mereka, lalu siapa yang melakukannya?
“Pada saat saya tiba, mereka sudah mati. Hanya Nie Li yang berada disana ketika itu terjadi,” kata Nie En dengan jujur.
Pada saat itu, semua mata tertuju ke Nie Li,tak percaya. Bagaimana bisa Nie Li membunuh dua Pejuang peringkat Perak dengan kultivasinya?

“Aku juga tidak tahu. Aku hanya melihat sebuah bayangan hitam dan mereka berdua jatuh ke tanah begitu saja,” Nie Li mengangkat bahu, pura-pura tidak bersalah. Dia masih belum mau mengungkapkan kekuatannya sendiri. “Bayangan hitam melintas?” Semua orang sedikit terkejut. Tetua Nie En terdiam sesaat sebelum dia berjongkok, menunjuk ke arah dua mayat, dan berkata, “Patriark, lihatlah lukanya. Ini dilakukan dengan semacam senjata dan senjata ini sangat aneh. Saya tidak bisa memikirkan siapa pun di Glory City yang menggunakan senjata semacam ini.”
Tatapan semua orang jatuh ke luka di dua mayat.
“Kedua orang ini dibunuh dengan menyerang titik-titik fatal mereka, satu pukulan yang membunuh!” kata Tetua Nie En menarik napas dalam-dalam. Semua orang mulai saling memandang. Di dalam klan mereka, tidak ada yang menggunakan senjata semacam ini, jadi siapa yang membunuh mereka berdua? Mungkinkah pegunungan dibelakang memiliki tuan yang bersembunyi? Mereka semua bertanya-tanya apakah ahli itu adalah musuh atau teman. Namun, tidak peduli apakah itu teman atau musuh, memiliki orang yang bersembunyi di belakang pegunungan belakang menyebabkan mereka merasa tidak nyaman.
“Karena seseorang membantu kami membunuh orang-orang dari Dark Guild, mereka pasti berada di sisi Glory City. Karena itu, seharusnya tidak menjadi masalah.” kata Nie Hai berkata, “Hal ini tidak lagi perlu menjadi perhatian. Intinya adalah, mengapa orang-orang dari Dark Guild datang ke sini. Untuk alasan keamanan, Keluarga kami harus masuk ke dalam sebuah negara perang dan pertahanan dalam keluarga harus mengalami perubahan sedikit.
Pada saat ini, di samping Nie Hai, pandangan tetua Nie Wei terarah pada Nie Li dan bertanya, “Nie Li, kapan kamu kembali?” Mendengar pertanyaan itu, Nie Li tak bisa menahan kulit kepalanya yang terasa kesemutan. Dalam Keluarga Heavenly Marks, yang paling sulit untuk bergaul adalah tetua Nie Wei. Nie Wei merupakan tetua penegak dari Keluarga Heavenly Marks. Setiap kesalahan yang dilakukan oleh anggota keluarga akan dihukum oleh Nie Wei, oleh karena itu, posisi Nie Wei dalam klan lebih rendah dari Nie Hai.

Dalam Keluarga Heavenly Marks, yang paling dibenci Nie Li, selain Nie Xiaofeng dan Nie Xiaori, adalah Nie Wei. Dalam kehidupan sebelumnya, dia dihukum baerkali-kali oleh Nie Wei. Nie Wei juga memiliki identitas lain, yang merupakan kakek dari Nie Xiaofeng dan Nie Xiaori. Nie Li berpikir lebih dari sekali, karena rumah tangganya tidak cocok dengan rumah mereka, Nie Wei menghukum Nie Li berdasarkan dendam pribadi.
“Tetua, saya baru saja kembali hari ini!” kata Nie Li menangkupkan tangannya dan berkata.
Nie Wei mendengus, menegur, “Nie Li, apakah kamu mengakui kesalahanmu?”
Nie Li sedikit bingung, penasaran dan bertanya, “Aku tidak mengerti apa yang Anda katakan, meminta tetua Nie Wei untuk menjelaskan!”
“Nie Li, kamu tidak belajar dengan benar seperti kamu seharusya berada di sekolah dan juga kau mendapat banyak masalah. Aku mendengar bahwa kamu memprovokasi keturunan langsung dari Sacred Family, menyebabkan mereka menekan Keluarga kita. Apakah kamu yakin bahwa tidak ada hal seperti itu terjadi? ” tanya Nie Wei, dengan tegas.
Mendengar kata-kata itu, semua orang menatap Nie Li. Selama periode waktu ini, mereka mengalami saat-saat tersulit, ditekan oleh Sacred Family dan semua jenis bisnis menderita kerugian besar, semua ini terkait dengan Nie Li? Nie Hai mendengar kata-kata tetua Nie Wei, dia mengerutkan kening, menatap Nie Li dan dengan tegas bertanya, “Nie Li, apakah itu benar?”
Nie Li tidak punya pilihan. Dia mengangguk dan berkata, “Benar, itu aku.”
“Kamu tidak mengikuti instruksi keluarga di Institut Holy Orchid, memprovokasi masalah yang menyebabkan keluarga menderita kerugian. Kamu harus dihukum dengan seratus tebasan dengan tebu, benar kan?” Tatapan tetua Nie Wei melekat erat pada Nie Li, memberikan semacam kesan.
Mendengar kata-kata Nie Wei, Nie Xiaofeng dan Nie Xiaori saling berpandangan dan tersenyum, menikmati kegembiraan. Sekarang, Nie Li ditakdirkan, jatuh di tangan kakek mereka.

Terdapat delapan cabang yang terbagi dalam Keluarga Heavenly Marks. Ada beberapa konflik dalam cabang-cabang ini. Meskipun ketika musuh datang, semua orang akan bersatu untuk melawan. Namun, mereka berjuang tanpa henti untuk kepentingan dan posisi mereka sendiri di dalam keluarga.
Beberapa tetua dari cabang yang Nie Li mendapatkan bantuan tetapi mereka diam. Setelah semua, mengenai hal ini, Nie Li memang melakukan kesalahan. Apa yang dilakukan Nie Wei benar, maka mereka tidak perlu berdebat. Nie En mengerutkan kening, dia juga dari cabang Nie Li. Dia berpikir sebentar, menangkupkan tangannya dan berkata, “Patriark, Nie Li masih anak-anak, lebih jauh lagi, kultivasinya sangat lemah. Menghukumnya dengan seratus pemogokan oleh tebu terlalu sulit. Setelah satu serangan, dia mungkin tidak dapat turun dari tempat tidurnya selama dua bulan.”
Penatua Nie Wei menyanggah, “Tetua Nie En, mendukung generasi muda seperti ini salah. Kekeliruan Nie Li tidak termaafkan. Jika Asosiasi Alkimia tidak membantu kita keluar dari situasi sulit, saya bahkan tidak dapat membayangkan seperti apa situasi keluarga ini terpuruk jatuh. Aku takut bahwa itu akan menyebabkan kehilangan pangkat sebagai Keluarga Aristokrat! Kesalahan besar seperti itu, menghukumnya dengan hanya seratus serangan tebu sudah dianggap ringan! ” Kedua mata Nie Wei melebar, dengan dingin mulai dari Nie Li, “Nie Li, apa lagi yang harus kamu katakan untuk dirimu sendiri?”
Nie Li tidak memiliki emosi di wajahnya. Dalam kehidupan sebelumnya, Nie Li sangat takut pada Nie Wei, hanya melihatnya akan membuatnya takut sampai-sampai rambutnya akan berdiri tegak, tidak dapat berbicara. Namun, di kehidupan ini, dia bahkan tidak menghormati Nie Wei.

Nie Hai mengerutkan kening, diam sejenak dan berkata, “Saya baru saja mendapat kabar bahwa Nie Li baru saja diterima di kelas Genius Holy Orchid Institute, dia akan fokus untuk dilatih. Jika dia mendapat seratus cambukan tebu, saya takut itu akan menunda studinya! ”
Nie Hai masih tetap mencoba untuk berbicara membantu Nie Li. Sebagai seorang Patriark keluarga, ia yang pertama tahu hasil dari anggota keluarganya. Ketika dia mendengar bahwa Nie Li mencapai peringkat Bronze bintang 1 dan diterima di kelas genius, dia memiliki keraguan. Salah satu keraguan adalah bagaimana Nie Li meningkatkan kultivasinya sangat cepat dan mencapai peringkat Bronze bintang satu. Mengapa Holy Orchid Institute menerima seseorang yang baru saja masuk ke peringkat Bronze bintang 1 di kelas jenius?
Ketika mereka mendengar kata-kata Nie Hai, semua orang memandang Nie Li dengan kaget. Mereka semua jelas tahu bakat budidaya Nie Li, dan dia benar-benar diterima ke dalam kelas Genius di Institut Anggrek Suci. Berita ini sangat mengejutkan.
Nie Xiaofeng dan Nie Xiaori, kedua bersaudara itu juga memiliki ekspresi yang luar biasa tak percaya di wajah mereka. Mereka sangat tahu kultivasi Nie Li, tapi pakah dia benar-benar diterima di kelas Genius. Apakah berita ini palsu? Bahkan mereka tidak memenuhi syarat untuk memasuki kelas Genius di Institut Holy Orchid. Namun, hal ini dikatakan oleh Patriark sendiri, oleh karena itu mereka tidak berani mempertanyakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *