TDG – Chapter 61 – Menggoda

Melihat Nie Li pergi dengan Yang Xin, Nie Wei, Nie En, dan semua kelompokny memiliki ekspresi yang berbeda. Mereka semua tahu bahwa mulai saat ini dan selanjutnya, posisi Nie Li di Keluarga Heavenly Marks tidak akan lagi sama.
Adapun Nie Xiaofeng dan Nie Xiaori, mereka saling memandang, tercengang. Mereka tahu bahwa mulai hari ini dan seterusnya, mereka harus hidup dengan ekor mereka di antara kaki mereka.
Di dalam rumah [Rumah Cina kuno] Xin melepaskan mantel luarnya menunjukkan pakaian sutra ketat di dalamnya.Dia meregangkan pinggangnya dengan malas, benar-benar menunjukkan sosok miliknya yang indah dan melengkung. Dia tidak keberatan dengan kehadiran Nie Li saat dia tidak dijaga. Selain itu, Nie Li hanya seorang anak berusia tiga belas tahun.
Apa yang dia tidak tahu bahwa di di usia Nie Li yang tiga belas tahun itu, menyembunyikan hati yang dewasa. Nie Li melihat Yang Xin dan harus mengatakan, pada momen khusus ini, dia sangat seksi. Kain sutra tipis menyebabkan kulit putihnya terlihat di dalamnya. Kain di dadanya tidak bisa menutupi tubuhnya yang besar. Sebuah jurang yang dalam bisa dilihat dengan petak putih besar di tengahnya.
Namun, Nie Li hanya melihat dengan penuh penghargaan, dia tidak fokus pada ide seksual apa pun.
“Apakah kamu adalah target orang-orang dari Dark Guild?” Yang Xin sedikit membungkuk, melihat Nie Li dan bertanya.
Saat Nie Li mengangkat kepalanya, dia melihat potongan besar putih di dada Yang Xin. Bentuk bulat sempurna itu tidak bisa dipegang dengan satu tangan. Aroma feminin yang unik melayang ke arahnya, membuat Nie Li sedikit canggung.
“Iya nih!” kata Nie Li sedikit mengangguk.
Yang Xin sepertinya tidak memperhatikan tatapan Nie Li. Dia mengerutkan alisnya dan berkata, “Karena kamu telah dimata-matai oleh Dark Guild, keluarga ini tidak lagi aman untukmu. Mengapa kamu tidak pindah ke tempat kami?”
Yang Xin tidak tahu mengapa Nie Li dimata-matai oleh Dark Guild. Mungkinkah berita tentang dia memberikan formula elixir ke Asosiasi Alkimia telah bocor? Namun, mereka yang tahu masalah ini hanya dia dan presiden, tidak ada orang lain yang tahu tentang ini.
Nie Li menggelengkan kepalanya dan berkata, “Ada alasan lain. Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa, jika mereka tahu ramuan obat mujarab diberikan oleh saya, mereka hanya akan mengirim tiga peringkat Silver untuk membunuhku? Mereka lebih memilih untuk menculikku. ”
Mendengar kata-kata Nie Li, Yang Xin menganggukkan kepalanya. Itu memang benar. Pengetahuan Nie Li yang mendalam tidak membuatnya tampak seperti anak berusia tiga belas tahun. Memikirkan bakat luar biasa dan menakutkan itu, Yang Xin merasa lega. Setelah semua yang terjadi, hal-hal aneh tampaknya terjadi di sekitar Nie Li.
“Apakah kamu punya dendam dengan mereka?” Yang Xin meregangkan pinggangnya lagi, lalu duduk di kursi dan bertanya. Jika itu hanya dendam biasa maka dia tidak perlu terlalu khawatir. Dalam keadaan normal, Dark Guild tidak akan mengambil risiko mengirim ahli peringkat Emas ke Glory City. Jika hanya ahli peringkat Perak yang dikirim untuk menemukan Nie Li, satu atau dua peringkat Gold Demon Spiritualists akan memastikan keamanan Nie Li.
“Aku tidak punya dendam dengan Dark Guild.” Nie Li menggelengkan kepalanya. Selama insiden di Kota Kuno Orchid, Nie Li tidak melihat wajah Deacon Yun Hua. Deacon Yun Hua mungkin tidak mengenali Nie Li. Oleh karena itu Deacon Yun Hua tidak perlu mengambil risiko besar untuk datang ke Keluarga Havenly MArks untuk membunuh Nie Li. Hanya ada satu kemungkinan. Serangan ini disebabkan oleh Sacred Family. Nie Li berkata, “Jika ada orang yang telah saya singgung, itu adalah SAcred FAmily. Mereka satu-satunya yang memiliki motif untuk melakukan ini!”

Mendengar kata-kata Nie Li, sedikit cahaya dingin muncul di mata Yangxin yang indah. Jika itu masalahnya, bukankah itu berarti Sacred Family telah bersekongkol dengan Dark Guild? Dark Guild adalah musuh dari Glory City, oleh karena itu, berkolusi dengan Dark Guild adalah pelanggaran yang sangat berat.
“Aku akan meminta seseorang menyelidikinya. Jika mereka benar-benar berkolusi dengan Persekutuan Kegelapan, maka City Lord pasti tidak akan melepaskan mereka dengan mudah!” Yang Xin berkata dengan tatapan tegas dan tegas. Kata-katanya membawa sedikit kedinginan diantara mereka. Mengkhianati Glory City benar-benar tak termaafkan.
“Kali ini salah satu dari mereka melarikan diri. Para pembunuh Guild Gelap lainnya memanggilnya sebagai Deacon Yun Hua. Aku akan menggambar potretnya untukmu,” kata Nie Li, mengambil selembar kertas dari rak buku. Setelah beberapa pukulan, gambar seseorang muncul. Ini persis seperti Deacon Yun Hua.
‘Bahkan keterampilannya menggambarkan begitu terampil. Seberapa mengerikan remaja ini? ‘ Yang Xin diam-diam terkejut di dalam hatinya. Keterampilan untuk membuat potret semacam ini, tanpa beberapa tahun latihan, tidak mungkin tercapai! Gambar dapat membuat pikiran tenang, sehingga memiliki manfaat besar terhadap kultivasi. Nie Li menghabiskan beberapa dekade di masa lalunya dalam menggambar. Keterampilannya sudah pada tingkat teratas. “Selesai!” Nie Li memberikan potret yang selesai ke Yang Xin.
“En,” Yang Xin mengambil gambarnya, dan menundukkan kepalanya untuk melihat. Dia begitu terkejut bagaimana Nie Li begitu berpengalaman dalam sapuan kuasnya. Dia dipenuhi dengan rasa ingin tahu tentang rahasia lain yang ada di dalam Nie Li, bertanya-tanya apa lagi yang dia tidak ketahui tentang remaja ini.
Ketika Yang Xin menundukkan kepalanya, melalui pakaian sutranya, dua tonjolan berbentuk bola dapat terlihat. Melihat itu, Nie Li tidak bisa menahan rasa merah padam diwajahnya. Harus diakui bahwa sosok tubuh Yang Xin benar-benar menggiurkan. Jika ada pria lain yang melihat, mereka akan takut bahwa mereka tidak dapat mengendalikan diri mereka.

Sebagai seseorang yang telah mengalami dua kehidupan, tekad Nie Li sangat menakutkan. Ketika Yang Xin mengangkat kepalanya, dia melihat wajah Nie Li yang sepertinya menjadi sedikit panas. Dia tiba-tiba teringat sesuatu dan tidak bisa membantunya menemukan kelucuan di hatinya. Intelijen Nie Li luar biasa. Mungkinkah pengetahuannya terhadap bagian itu juga lebih awal dari yang lain? Apakah anak yang terlalu dewasa ini sudah memiliki pengetahuan tentang hal-hal dewasa?
Selalu ada desas-desus di luar yang mengatakan bahwa Yang Xin sangat genit dan bergantung pada kecantikannya untuk sampai ke posisinya. Namun kebenarannya tidak sesederhana itu. Meskipun dia suka mengenakan pakaian seksi, dia masih lajang dan tidak ada yang punya kesempatan untuk menjadi tamu tirai. Itu karena tidak ada seorang pun yang dapat dia pandang. Karena statusnya sangat tinggi, mayoritas orang yang mencoba untuk mendapatkan sisi baiknya semuanya memiliki motif tersembunyi. Oleh karena itu, Yang Xin lebih memilih membebaskan diri larut malam, sendirian, daripada membiarkan babi-babi itu memiliki kesempurnaannya **.
Kebenarannya adalah Yang Xin adalah wanita yang sangat menggoda. Meskipun Nie Li telah melihat betapa mempesona dia, dia tidak keberatan. Dalam pandangannya, Nie Li hanyalah seorang anak setengah matang. Dia sedikit prematur, jadi apa salahnya? Menggoda Nie Li merupakan kegembiraan dalam situasi seperti ini.
“Adik laki-laki, apakah kamu ingin menyentuh?” Yang Xin tersenyum dan menggoda, sambil menatap Nei Li. Mendengar kata-kata Yang Xin, Nie Li sedikit tertegun. Dia sedikit malu dan menarik tatapannya. Yang Xin, sedikit terlalu berani. Dia benar-benar mengatakan kata-kata semacam ini kepada Nie Li. Tatapan menggoda itu miliknya, berpasangan dengan kata-kata yang ambigu, seorang pria normal akan mengalami kesulitan mengendalikan dirinya. Meskipun dia baru berusia tiga belas tahun, namun ia menyembunyikan jiwa yang tua. Dia tersenyum pahit dan berkata, “Kakak, jangan mainkan lelucon seperti ini denganku.”
“Kakak perempuan tidak mempermainkanmu. Hanya menyentuh tidak akan membuatku kehilangan potongan daging. Jika itu jenius kecil kita, kakak perempuan tidak akan keberatan sama sekali,” Yang Xin menarik tangan Nie Li dan meletakkannya di dadanya. Dia merasa agak lucu. Anak kecil seperti itu memiliki pemikiran seperti itu padanya. Dia tersenyum dan berkata, “Saudara kecil Nie Li, bagaimana rasanya?”

Tangan kanan Nie Li menyentuh gundukan daging yang gemuk dan lembut, dan titik yang sedikit terangkat. Dia diam-diam terkejut, berpikir bahwa wanita ini memiliki perkembangan yang sangat baik. Melihat ekspresi gembira Yang Xin, Nie Li menyadari bahwa Yang Xin sengaja menggodanya. Wanita ini benar-benar menganggapnya sebagai anak berusia tiga belas tahun.
Melihat penampilan Yang Xin, alis Nie Li sedikit berkedut. Merendahkan dia adalah kesalahan mutlak. Dalam kehidupan sebelumnya, Ye Ziyun adalah cinta Nie Li, tetapi dalam beberapa ratus tahun ia hidup, Nie Li berinteraksi dengan beberapa wanita lain.
Sudah jelas bahwa tindakan Yang Xin dimaksudkan untuk menggodanya! Nie Li mencubit gundukan milik Yang Xin, merasakan kelembutan yang mengejutkan, dan membiarkan bentuk itu berubah di tangannya. Dia kemudian dengan serius berkata, “Kakak Yang Xin, kamu harus mencoba untuk mengeluarkan Purple Haze Grass dan Tiger Gaze Grass dan memakannya. Itu bisa membuat mereka lebih kuat.”
Yang Xin tercengang. Dia tidak pernah berpikir bahwa Nie Li tidak akan memiliki sedikit rasa malu atau canggung, dan akan memberinya sebuah cubitan. Setelah mendengar kata-kata Nie Li, wajah Yang Xin memerah padam. Dia tidak pernah berhubungan dengan pria sebelumnya. Satu-satunya alasan dia membiarkan Nie Li menyentuh dadanya adalah karena dia memperlakukan Nie Li seperti anak berusia tiga belas tahun, dan benar-benar menurunkan kewaspadaannya. Pada saat itu, Yang Xin benar-benar lupa usia Nie Li, dan memperlakukannya sebagai seorang pria yang mirip dengan usianya.
Namun, begitu dia melihat ekspresi serius Nie Li dan dan kata-kata lembutnya lagi, Yang Xin tiba-tiba merasa bahwa Nie Li hanyalah seorang anak kecil.
Perasaan aneh semacam ini menyebabkan dia terlihat linglung. Melihat ekspresi bingung Yang Xin, Nie Li yang nakal mencubit benjolan kecil itu dengan berat, lalu menarik tangannya.

“Ah!” Yang Xin tidak bisa menahan untuk mengeluarkan erangan bahagia. Ketika Nie Li mencubitnya, seluruh tubuhnya terasa seolah-olah ada aliran listrik yang melaluinya, menyebabkan dia bergetar
Yang Xin tiba-tiba menyadari bahwa dia memiliki penampilan yang kacau. Wajahnya memerah, seolah dia mabuk. Dia buru-buru berdiri untuk menyembunyikan reaksi dari perasaan aneh itu di tubuhnya. Suaranya sedikit gemetar saat dia berkata, “Adik laki-laki, kamu bisa kembali untuk beristirahat dulu. Kita akan bicara besok.”
“Oke. Kakak perempuan Yang Xin, tidur nyenyak,” kata Nie Li kekanak-kanakan, mengungkapkan senyum polos seperti anak kecil, dan berjalan keluar dari kamar Yang Xin. Wanita ini benar-benar memperlakukannya sebagai anak laki-laki berusia tiga belas tahun dan menggodanya. Hal ini mengakibatkan dirinya diejek sebagai gantinya. Namun, Nie Li harus mengakui bahwa perasaan yang tertinggal di tangannya.
Saat dia melihat Nie Li pergi, Yang Xin terperangkap dalam kebingungan untuk waktu yang lama. Mentalnya menjadi gila.
“Apakah anak itu benar-benar baru berusia tiga belas tahun?” Yang Xin dengan gila menggaruk kepalanya. Bertanya-tanya apakah Nie Li sengaja melakukan itu atau tidak.
Dadanya sedikit sakit. Namun mengapa di dalam hatinya, ada rasa kegembiraan dan rangsangan. Perasaan semacam ini membuat Yang Xin merasa seolah hatinya sedang digaruk oleh seekor kucing.
Setelah waktu yang lama, Yang Xin menghela nafas panjang dan setelah dia tidak lagi berselisih dengan pertanyaan itu.
“Ayo mandi dulu!” Kain sutra putih jatuh perlahan saat dia berjalan ke bak mandi. Kaki kristalnya perlahan melangkah ke dalam bak kayu. Tubuhnya yang tanpa cacat benar-benar tenggelam dalam air panas. Tangannya tanpa sadar menyentuh dadanya yang gagah. Pada saat ini, sosok tiba-tiba muncul dalam pikirannya. Itu Nie Li. “Apa yang aku pikirkan ?! Dia terlalu muda! Aku lebih dari satu dekade lebih tua darinya!” Yang Xin menggelengkan kepalanya, mencoba mengusir semua pikiran yang mengalihkan perhatiannya. Namun, sosok Nie Li muncul tak terkendali. Bintik-bintik yang tersentuh oleh Nie Li memiliki sedikit kehangatan yang ditinggalkan olehnya. Yang Xin menjadi tak terkendali, seperti biasa, menggerakkan tangan kanannya perlahan di antara kedua kakinya. “Oh!” Sebuah erangan panjang, dengan suara yang sangat menggoda, terdengar. Yang Xin berbaring di bak mandi untuk waktu yang lama, kulit di tubuhnya menjadi sedikit merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *