TDG – Chapter 63 – Pelelangan

Rumah Lelang Hong Yue
Rumah lelang ini diresmikan oleh salah satu keluarga bangsawan, Keluarga Hong Yue. Keluarga Hong Yue memiliki peranan penting di Glory City. Kelima keluarga keluarga aristokrat di sekitarnya mendengarkan perintah Keluarga Hong Yue. Termasuk Keluarga Heavenly Marks.
Ketika Keluarga Heavenly Marks ditekan oleh Sacred Family, Keluarga Hong Yue menjauhkan diri dari Keluarga kami. Namun, karena Asosiasi Alkimia memiliki hubungan dekat dengan Keluarga Heavenly Marks sekarang, Keluarga Hong Yue mulai mendekati Keluarga kami lagi.
Orang-orang datang dan keluar dari rumah lelang. Sebagai anggota keluarga Aristokrat, Nie Hai, Nie En dan Nie Li diarahkan ke ruangan VIP tingkat dua.
Leluhur para keluarga Aristokrat juga telah bergabung dengan mereka.
Melihat beberapa kenalan, Nie Hai naik untuk menyambut mereka.
“Patriark Li Yuan, Patriark Chi Feng, lama tidak bertemu!”kata Nie Hai sedikit menangkupkan tangannya.
Li Yuan merupakan seorang pria berusia sekitar lima puluh enam puluh tahun. Meskipun rambut dan jenggotnya agak putih, jiwanya sangat kuat dan sehat. Dia adalah Patriark Keluarga Li Yuan. Chi Feng, yang sedikit lebih muda, tetapi memiliki postur yang jauh lebih besar berada di sampingnya. Dia adalah Patriark Keluarga Tian Kui.
“Patriark Nie Hi, kamu belum berubah sedikitpun,” kata Li Yuan dan Chi Feng, juga dengan ringan menyangkupkan tangan mereka sambil tersenyum.

“Ha ha, itu berkat kalian berdua!” sapa Nie Hai. Hubungannya dengan Li Yuan dan Chi Feng masih belum buruk. Bahkan ketika Keluarga Heavenly Marks sedang ditekan oleh Sacred FAmily, Li Yuan dan Chi Feng masih menjalin kontak dengan Nie Hai.
Melihat Nie Hai, Li Yuan dan Chi Feng saling menyapa. Dari jarak yang cukup jauh, Patriark Silver Tiger, Jiang Ming, dan Patriark Keluarga Tie Men, Lei Zhuo, keduanya terlihat marah dan cemburu.
“Patriark Nie Hai benar-benar bersinar dengan sukses!” kata Patriark Lei Zhuo dengan nada sarkasme. Patriarch Jiang Ming juga dengan dingin tersenyum dan berkata, “Benar? Sebelumnya, ketika dia sedang ditekan oleh Sacred Family, dia memohon seseorang untuk membantu mereka, bahkan hampir tanpa malu berlutut. Sekarang dia mendapatkan perlindungan dari Asosiasi Alkimia, dia tak perlu khawatir lagi.
Tapi …… berapa lama hal itu dapat terjadi? Siapa yang tahu kapan waktunya akan tiba ketika mereka ditindas oleh Sacred Family lagi? Aku ingin tahu apakah Patriark Nie Hai masih akan sangat riang, seperti dia hari ini? ”
Mendengar kata-kata Lei Zhuo dan Jiang Ming, wajah Nie Hai sedikit berubah. Sejak awal, keluarga Lei Zhuo dan Jiang Ming tidak memiliki hubungan baik dengan Keluarga Heavenly Marks. Kalimat sarkasme dalam pidato mereka membuat Nie Hai sangat tidak senang. Tentu saja, dia tidak akan menunjukkan kelemahan. Dia menunjukkan bahwa dia tidak peduli, tersenyum dan berkata, “Mengapa ada bau asam yang sangat menyengat? Itu benar bahwa Keluarga Heavenly Marks sedang dilindungi oleh Asosiasi Alkimia, setidaknya kita lebih baik daripada beberapa keluarga yang tidak memiliki pendukung. “

Wajah Lei Zhuo dan wajah Jiang Ming terlihat cemberut. Sejujurnya, mereka memang iri terhadap Keluarga Heavenly Marks. Saat ini Asosiasi Alkimia tidak lagi dibandingkan dengan siapa mereka di masa lalu. Mereka bahkan mendengar bahwa Asosiasi ini membayar tiga puluh persen lebih banyak daripada harga pasar saat ini untuk memperoleh ramuan KeluargaHeavenly Marks. Selain itu, mereka juga memberi Keluarga Heavenly Marks cukup banyak ramuan tingkat tinggi, ramuan itu cukup untuk digunakan oleh generasi yang lebih muda. Sedangkan mereka tidak memiliki penjualan sama sekali, dan mereka hanya bisa menjualnya dengan harga lebih rendah.
“Kamu menjadi antek dari Asosiasi dan masih bertindak dengan sangat bangga. Kamu benar-benar berpikir bahwa organisasi itu memperlakukanmu seperti harta karun?” Lei Zhuo meringkuk di mulutnya dengan jijik.
Mendengar kata-kata Lei Zhuo, Li Yuan dan Chi Feng juga angkat bicara.
“Itu adalah ucapan yang buruk dari Patriarch Lei Zhuo. Jika Keluarga Heavenly Marks adalah pengikut Asosiasi Alkimia, akankah organisasi itu memiliki keharusan untuk memberi Keluarga Heavenly Marks kondisi yang menguntungkan?” kata Li Yuan tersenyum ringan yang jelas berpihak di sisi Nie Hai.
Chi Feng juga menganggukkan kepalanya dan berkata, “Memang. Jelas, Asosiasi itu telah meminta Keluarga Heavenly Marks, itulah sebabnya mengapa mereka memberi Keluarga ini keuntungan yang besar. Bahkan dua keluarga kami merasakan manfaat dari mereka!” Li Yuan Li Yuan Family dan Chi Feng’s Tian Kui Family keduanya menjual ramuan mereka sepuluh persen di atas harga pasar ke Keluarga Heavenly Marks. Lalu mereka menjualnya kembali ke Asosiasi Alkimia. Di antara dua transaksi itu, mereka bisa mendapatkan keuntungan yang cukup banyak. Mereka telah menjadi bagian yang mendapatkan keuntungan dari Keluarga Heavenly Marks. Itu dianggap kompensasi karena tidak meninggalkan Keluarga Heavenly Marks saat dalam kesulitan.
Lei Zhuo dan Jiang Ming mendengus dingin. Mereka tidak tahu mengapa kekuatan sebesar Asosiasi Alkimia, bergantung pada Keluarga Heavenly Marks? Mereka juga mengirim bawahan untuk menyelidiki masalah ini, tetapi tidak ada hasilnya

Ada sedikit permusuhan di dalam ruang VIP.
Nie En dan Nie Li keduanya duduk di samping, menghirup teh mereka. Karena ini adalah pertarungan antara Leluhur, itu tidak terkait dengan mereka. Oleh karena itu, mereka tidak mengatakan apa pun.
Nie En bersandar lebih dekat ke Nie Li dan diam-diam berkata, “Keluarga Tiger Silver dan Patriark Keluarga Tie Men selalu sombong. Ketika Keluarga kalian sedang ditekan, mereka mengirim seseorang untuk membeli dua potong tanah dari kami dengan harga yang rendah! Kami tahu bahwa merekalah yang membeli, namun kami tidak pernah menjual, tidak peduli apapun! Ketika Sacred Family menekan kami, kedua keluarga itu melakukan banyak hal untuk mencuri bisnis kami. ”
Mendengar kata-kata Nie En, alis Nie Li sedikit berkedut penuh amarah yang melintas di matanya dan menatap Patriarch Lei Zhuo dan Jiang Ming. Jika itu hanya argumen biasa antara Leluhur, dia tidak akan terganggu dengan itu. Namun, karena kedua keluarga ini adalah antek dari Sacred Family, Nie Li tidak dapat membiarkan mereka pergi.
Lelang akan segera dimulai. Patriark masing-masing berdiri dekat dengan area observasi dari kejauhan.
Juru lelang yang bertanggung jawab atas pelelangan adalah seorang wanita cantik yang mengenakan kain sutra buram yang cocok dengan wajah halus miliknya. Dia terlihat menggoda hingga akhir. Semua orang di sana harus mengakui bahwa Keluarga Hong Yue pintar. Dengan wanita seksi ** itu, mereka bisa dengan mudah memanaskan pikirannya, dan menyebabkan mereka membayar banyak uang.
“Baru-baru ini Keluarga Heavenly Marks memiliki beberapa bisnis dengan Asosiasi Alkimia di berbagai tanaman herbal. Mereka seharusnya telah mengumpulkan cukup uang. Dengan Patriark Nie Hai di sini, aku takut bahwa barang di pelelangan ini tidak akan dimiliki oleh kami!” Sudut mata Lei Zhuo melirik Nie Hai, tertawa dan berkata.
“Benar, dengan kekayaan kami, bagaimana kita bisa cocok dengan Keluarga Heavenly Marks?” Jiang Ming terus tertawa.
Ekspresi Nie Hai berubah suram. Bagaimana mungkin dia tidak mengetahui sarkasme dari kedua orang ini. Namun, dia hanya bisa menelannya. Meskipun mereka bekerja dengan Asosiasi Alkimia baru-baru ini, dan Keluarganya memang mendapatkan sedikit keuntungan, namun pondasinya masih sangat tipis. Mereka baru bisa pulih. Bagaimana bisa dibandingkan dengan keluarga Silver Tiger dan Tie Men’s.
Li Yuan dan Chi Feng juga mengerutkan kening. Lei Zhuo dan Jiang Ming benar-benar keterlaluan. Pada saat ini, Nie Li, yang duduk di sisi kanan Nie Hai, membuka mulutnya, “Dua patriark terlalu menyanjung. Keluarga kami tidak memiliki apa-apa selain uang. Aku takut bahwa kedua patriark tidak memiliki kesempatan untuk memperoleh barang lelang hari ini. ”
Mendengar kata-kata Nie Li, wajah Lei Zhuo menjadi gelap dan dia berkata, “Bocah, siapa kamu? Apakah kamu pantas untuk berbicara dengan kami? pantaskah kamu mewakili Keluarga Heavenly Marks?”
“Pantas atau tidak aku mewakili Keluarga ini, kau bisa bertanya ke Patriark Nie Hai.” kata Nie Li dengan ringan. Posisi Nie Li dalam Keluarga saat ini tidak dapat dibandingkan dengan masa lalu lagi. Nie Hai mengangguk dan berkata, “Tentu saja dia bisa mewakili Keluarga Heavenly Marks!”
“Seorang bocah kecil berani menyombongkan diri di sini. Dia benar-benar tahu malu?” Lei Zhuo mendengus. “Keluarga Heavenly Marks telah direndahkan dengan merusak eksistensi generasi muda kami sedemikian rupa!” Karena Nie Hai mengatakan bahwa Nie Li dapat mewakili Keluarga Heavenly Marks, dia tidak punya hal lain untuk dikatakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *