TDG – Chapter 68 – Harta Yang Tak Tertandingi

Obat mujarab yang Nie Li biasanya berikan, sebanding dengan jumlah kekayaan para keluarga bangsawan.
Nie Li telah memberikan begitu banyak formula ramuan untuk Asosiasi Alkimia. Oleh karena itu, demi ramuan, Asosiasi Alkimia pasti akan melakukan apapun untuk memenuhi semua kebutuhan Nie Li. Jumlah yang mereka berikan kepada Nie Li sebanding dengan seperlima jumlah total ramuan di Asosiasi. Dapat dikatakan bahwa jumlah ramuan paling banyak ada bersama Nie Li.
“Selain Pil pemeliharaan jiwa, pil konsentrasi jiwa dan pil Soul Tempering, aku masih memiliki Pil Scarlet Body Enhancing dan pil Nine Transformation Pill ……” Nie Li dengan sengaja menghentikan kata-katanya. Nie Li bahkan memiliki Pil Scarlet Body Enhancing dan pil Nine Transformation Pill?! Tatapan Nie Hai dan Nie En penuh dengan kekaguman.
“Dua pil berharga ini, Patriarch, kamu tidak mungkin mengharapkan aku untuk memberikannya secara cuma- cuma untuk keluarga, kan?” Makna dalam kata-kata Nie berarti bahwa jika Anda menginginkan kedua pil itu dari tangannya, ia harus memiliki syarat, dan menguntungkan sebagai gantinya.
“Tentu saja. Aset pribadi para anggota dilindungi oleh keluarga,” kata Nie Hai buru-buru. Dia sedikit tertekan, bertanya-tanya apa yang bisa dia berikan kepada Nie Li sebagai gantinya. Nie En tiba-tiba memikirkan sesuatu dan berkata, “Itu benar. Patriark, keluarga kami adalah warisan turun temurun. Kita harus memiliki beberapa harta yang diwariskan. Karena Xiao Li telah diterima di kelas Genius oleh institut Holy Orchid, sebagai hadiahnya, bukankah kita harus membiarkan Xiao Li masuk ke ruang penyimpanan dan memilih barang? ”
“Ruang penyimpanan Keluarga Heavenly Marks?” Hati Nie Li sedikit gemetar. Dalam kehidupan sebelumnya, dia tidak pernah memasuki tempat itu. Sebagai keturunan dari salah satu dari sepuluh penguasa Kekaisaran Snow Wind, mereka adalah keluarga yang telah diwariskan secara turun temurun. Pasti ada beberapa barang bagus dalam tempat Keluarga mereka.
Banyak harta yang telah diwariskan sejak zaman kuno akan sia-sia bagi Nie Hai dan lainnya, karena mereka mungkin tidak tahu kegunaannya. Namun, ini kasus yang berbeda untuk Nie Li. Dia telah mengidentifikasi sejumlah harta yang tak terhitung jumlahnya di masa lalu. Umumnya, barang-barang yang bagus tidak akan bisa lolos dari penglihatan Nie Li.
“Tetua Nie En, kamu bisa mengambil Pil Scarlet Body Enhancing ini. Konsumsilah ketika kamu kembali. Ini memiliki efek yang besar untuk memperkuat fisik para petarung.” Nie Li memberikan satu Pill ke Nie En dan berkata. “Terima kasih, Xiao Li!” kata Nie En, sedikit emosional. Harga Pil Scarlet Body Enhancing begitu tinggi dipasaran seperti api yang ganas. Rumor mengatakan bahwa harga satu pil lebih dari satu juta koin.
Pada saat ini, mata Nie Hai sedikit merah. Pil Scarlet Body Enhancing tidak hanya berguna untuk para petarung, itu juga memiliki efek besar terhadap Demon Spiritualists.
“Xiao Li, Keluarga Heavenly Marks adalah keluargamu dan oleh karena itu, perbendaharaan Keluarga Heavenly Marks juga merupakan milikmu. Jika ada apa pun yang kamu suka di sana, kamu dapat mengambil semua yang kamu inginkan!” kata Nie Hai yang segera bekerja sama dengan Nie En. Barang-barang yang tersisa di perbendaharaan adalah barang-barang yang tidak bisa mereka gunakan. Dia bahkan berharap Nie Li masuk dan mengambil lebih banyak barang dari dalam perbendaharaan. Ramuan yang diberikan Nie Li kepada keluarga, sudah bernilai lebih dari seluruh yang dimiliki oleh Keluarga Heavenly Marks.
“Saya terkejut bahwa Patriarch sangat dermawan. Tampaknya saya telah salah memahami Patriarch selama ini. Ini adalah salah satu pil Scarlet Body Enhancing, hadiah saya untuk Patriark. Setelah saya pergi ke perbendaharaan dan memilih, saya akan memberikan seratus Pil Scarlet Body Enhancing dan seratus Pil Nine Transformation ke keluarga. ” kata Nie Li dengan santainya. Karena dia memiliki begitu banyak ramuan memberikan sedikit tidak akan berpengaruh terhadapnya.
Mendengar kata-kata Nie Li, mata Nie Hai menyala, dan tidak sabar untuk kembali.
Lelang masih berlangsung. Pelelangan ramuan sudah berakhir.
Lei Zhuo dan Jiang Ming melirik ke arah Nie Hai.
“Nie Hai harus berpura-pura menjadi kaya. Setelah menghabiskan dua juta koin, dia membeli banyak barang dan sekarang pergi tanpa uang sedikitpun untuk menawar ramuan.” Lei Zhuo tertawa kecil.
Jiang Ming menambahkan, “Meskipun setelan peringkat Emas berguna, hanya satu orang yang dapat menggunakannya. Belum lagi bahwa itu hanya dapat digunakan dalam pertempuran. Ini tidak sepraktis membeli ramuan. Nie Hai mungkin menyesalinya hingga ususnya menjadi hijau! ”
Apa yang mereka tidak tahu adalah Nie Hai mendapat banyak ramuan dari Nie Li. Bagaimana mungkin dia masih tertarik dengan ramuan yang ada di pelelangan?
Tepat ketika mereka berbicara, Nie Li mulai menawar seperti orang gila. Dia terus membeli barang senilai lebih dari lima ratus enam ribu koin. Selama dia merasa tertarik pada salah satu benda, dia akan terus menawar. Karena dia memiliki begitu banyak uang sampai-sampai dia tidak bisa menghabiskan semuanya, memiliki begitu banyak kartu kristal di cincin interspatial hanya mengurangi ruang penyimpanan. Mengapa tidak mengubahnya menjadi barang sehingga lebih praktis?
‘Jadi bukan karena mereka kehabisan uang, mereka hanya tidak tertarik dengan ramuan!’ Lei Zhuo dan Jiang Ming merasakan wajah mereka terbakar. Sial, sejak kapan Keluarga itu menjadi begitu kaya?Saat ini, mereka berdua merasa sangat tertekan.
Setelah setengah jam melelang, Nie Li membeli lebih dari selusin item. Namun, belum ada item yang membuat Nie Li bersemangat. Ini menyebabkan dia merasa sedikit bosan.
Hingga wanita juru lelang tiba-tiba mengangkat suaranya, berbicara seolah-olah dia memegang rahasia yang sangat tersembunyi, “Lelang putaran ini akan segera berakhir. Namun, kami akan segera melelang harta yang tak tertandingi!”
Tepat ketika suara pelelang selesai, lebih dari dua puluh orang memasuki rumah lelang. Mereka dipandu oleh beberapa wanita cantik menuju tangga dan seterusnya ke lantai tiga balai lelang.
Seluruh aula mulai ribut.
“Aku kenal orang itu. Itu tetua Keluarga Feng Ming dari keluarga bangsawan!”
“Itu tetua dari Keluarga Winged Dragon!”
“Itu tetua dari Sacred family!”
……
“Kenapa mereka ada di sini?”
“Saya mendengar bahwa Keluarga Hong Yue memperoleh harta yang tak tertandingi dari kedalaman Dark Ruins, dan, oleh karena itu, mereka menjadi tuan rumah lelang ini. Mereka juga mengundang perwakilan dari tiga keluarga besar dan enam keluarga bangsawan untuk bergabung dalam lelang ini!”
Barang-barang yang sebelumnya dilelang, tidak bisa menarik perhatian mereka. karena mereka bisa mendapatkan barang-barang ini dari pelelangan lainnya. Satu-satunya alasan mereka di sini adalah untuk harta tak tertandingi dari Keluarga Hong Yue.
“Ditemukan dari kedalaman Dark Ruins. Ya Tuhan, mereka benar-benar berani memasuki tempat gelap itu?” Dark Ruins? Nie Li mengingat tempat itu. Dalam kehidupan sebelumnya, dia tidak masuk ke tempat itu. Dia hanya mendengarnya dari orang lain. Dark Ruins adalah mimpi buruk. Hanya para ahli peringkat Black Gold dan para pejuang level atas yang berani masuk ke tempat itu. Setelah semua, ada banyak binatang setan yang mengerikan berkumpul di sana.
Dikabarkan bahwa sebelum Zaman Kegelapan, peringkat Legenda Iblis Spiritual tinggal di sana. Demon Spiritualist itu terintegrasi dengan roh iblis yang sangat mengerikan. Setelah kematiannya, tempat itu diduduki oleh roh iblis layaknya seperti sebuah mimpi buruk.
Roh iblis itu adalah jenis roh iblis yang sangat misterius dan menakutkan. Mereka memiliki banyak kekuatan misterius yang bahkan Nie Li hanya mengetahui sebagian saja. Selanjutnya, roh iblis jenis itu adalah salah satu roh iblis yang paling sulit untuk ditangkap.
Tidak ada yang yakin barang apa yang Keluarga Hong Yue dapatkan dari Dark Ruins.
Nie Li mulai merasakan kecemasan. Penasaran dengan barang apa yang akan dilelang Keluarga Hong Yue. Perwakilan dari tiga keluarga besar dan enam keluarga bangsawan mulai mengambil tempat duduk masing-masing. Seluruh atmosfer di dalam rumah lelang membeku. Semua orang menantikan apa yang akan dibawa Keluarga Hong Yue.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *