TDG – Chapter 71 – Pemanfaatan Yang Pintar

“Aku tahu.” kata Yang Xin mengangguk dan tersenyum ringan.
“Kalau begitu, aku akan kembali dulu,” kata Nie Li. Dia mengucapkan selamat tinggal pada Yang Xin dan pergi dari pintu belakang.
Harga dari Nightmare Demon Pot mencapai harga mengejutkan mencapai seratus dua puluh juta koin. Hal seperti itu pasti akan membuat orang tertarik. Dengan kekuatan Nie Li saat ini, jika dia ditargetkan oleh seseorang, dia pasti tidak memiliki kekuatan untuk melindungi harta ini. Tapi untungnya, yang lain tidak tahu bahwa Nightmare Demon Pot ini telah mendarat di tangan Nie Li. Semua orang berpikir bahwa Yang Xin adalah pemiliknya, dan orang biasa tidak akan berpikir untuk mencuri dari Yang Xin. Setelah semua kejadian ini, posisi Yang Xin saat ini sangat kuat di Glory City.
Nie Li dengan tenang pergi bersama Nie Hai dan Nie En. Mereka memasuki kereta dan kembali menuju Keluarga Heavenly Marks.
“Ini soal Nightmare Demon Pot, jangan diberitahukan pada siapa pun!” kata Nie Li menatap Nie Hai, Nie En .
“Pastinya!” Nie Hai dan Nie En buru-buru mengangguk. Mereka tahu pentingnya hal ini. Jika orang lain tahu bahwa Nightmare Demon Pot bersama Nie Li, itu akan membawa masalah bagi keluarga besar mereka.
Mulai saat ini dan seterusnya, minat Nie Li mewakili kepentingan seluruh Keluarga Heavenly Marks.
“Apakah kita kembali ke Keluarga Heavenly Marks?” tanya Nie Hai.
“Tidak,” Nie Li menggelengkan kepalanya dan berkata, “Aku ingin pergi ke Xuan Spirit Merchant Hall.”
“Xuan Spirit Merchant Hall? Kamu sudah peringkat Perak?” tanya Nie En tiba-tiba memikirkan sesuatu.
Nie Li terdiam sejenak dan menganggukkan kepalanya. Pada saat ini, tidak perlu menyembunyikannya dari Nie Hai dan Nie En.
Setelah konfirmasi Nie Li, Nie Hai dan Nie Li keduanya terkejut saat mereka melihat Nie Li. Mereka seakan menghirup udara dingin. Mereka masih ingat bahwa beberapa bulan yang lalu, Nie Li bahkan bukan peringkat Bronze bintang 1. Sekarang, dia sudah peringkat Perak? Seorang peringkat Silver Demon Spiritualis berusia tiga belas tahun. Ya Tuhan, ini adalah kejeniusan mutlak, yang tiada bandingannya. Bahkan dalam sejarah Glory City, hanya ada segelintir saja yang dapat mencapainya!
“Roh iblis pertamamu harus dipilih dengan bijak! Roh iblis apa yang kamu inginkan? Aku bisa memberimu beberapa referensi!” Nie Hai dengan serius berkata. Roh iblis dalam Xuan Spirit Merchant Hall adalah yang terbaik di bagian utara Glory City. Di tempat itu ada beberapa roh iblis yang baik.
Apa yang mereka tidak tahu bahwa Nie Li telah terintegrasi dengan Shadow Devil Demon Spirit. Alasan dia pergi ke sana bukan untuk mencari roh iblis biasa. Bagaimana bisa Nie Hai memberinya referensi?
“Aku punya pilihan sendiri.” kata Nie Li mengangguk.
Nie Hai dan Nie En keduanya saling menatap dengan senyum pahit. Mereka benar-benar lupa bahwa anak tiga belas tahun ini di hadapan mereka bukanlah orang biasa. Dia adalah monster. Mereka tidak dapat membuat keputusan untuknya. Kereta melaju dengan kecepatan tinggi. Nie Li melihatt Nie Hai memeriksa kembali bahwa tidak ada yang mengikuti mereka di belakang. Ketika dikonfirmasi bahwa mereka tidak diikuti, dia merasa lega. Nie Li masih sedikit khawatir bahwa seseorang mungkin mengawasinya. Entah itu Sacred Family atau Dark Guild, kekuatan mereka terlalu kuat. Untungnya, Dark Guild dan Sacred Family tidak mengikutinya, kali ini. Mengapa para adikuasa itu repot-repot mengikuti seorang remaja? Ketika Dark Guild atau Sacred Family mulai memperhatikannya, Nie Li sudah tumbuh sampai pada titik dimana mereka tidak akan mampu untuk menanganinya.
Xuan Spirit Merchant Hall, Ruang VIP.
Ketika Nie Li dan kelompoknya mengungkapkan identitas mereka, Xuan Spirit Merchant Hall segera membawa Nie Li dan masuk ke sebuah ruangan VIP rahasia. Yang menerima mereka adalah pria tua dengan janggut dan rambut putih. Dia adalah pemilik Xuan Spirit Merchant Hall. Namanya adalah Shao Ming Feng.
Sebagai pemilik Xuan Spirit Merchant Hall, Shao Ming Feng masih sangat terinformasi. Berita tentang Keluarga Heavenly Marks belanja besar-besaran di rumah pelelangan Hong Yue sudah sampai ke telinganya. Karena itu dia telah menandai mereka sebagai salah satu pelanggan penting.
“Silahkan, minum tehnya!” Shao Ming Feng tersenyum saat dia memberi isyarat kepada mereka untuk minum. “Terima kasih banyak tuan!” kata Nie Hai dengan ringan tersenyum , “Saya di sini untuk membeli roh iblis untuk kakek saya!”
“Aula Merchant Xuan Spirit kami disiapkan untuk melayani setiap pelanggan,” kata Shao Ming Feng berkata, tersenyum ringan. Matanya menatap Nie Li untuk sementara, “Bolehkah aku bertanya jenis roh iblis apa yang dicari Patriark Nie Hai? Kami memiliki semua jenis roh iblis di sini.” Shao Ming Feng mengeluarkan sebuah buku, di dalamnya ada semua jenis gambar roh iblis. Ada beberapa ratus dari mereka. Semua jenis tipe atau atribut, dll. Tercantum dengan jelas.
Xuan Spirit Merchant Hall adalah pedagang roh iblis terbesar dibagian utara Glory City. Mereka mendapatkan sejumlah roh iblis dari petualangannya setiap hari, dan kemudian menjualnya kembali. Di antaranya, mereka memiliki banyak roh iblis yang berharga. Semakin tinggi tingkatannya, semakin langka dan mahal harganya. Yang termurah dapat dibeli dengan beberapa ratus atau beberapa ribu koin. Yang paling mahal dapat mencapai jutaan koin.
‘Aku ingin tahu tingkatan roh iblis yang akan dibeli oleh keluarga kalian?’ Shao Ming Feng diam-diam berpikir sendiri. Dia dapat melihat bahwa Nie Hai begitu manaruh hormat kepada Nie Li.
Nie Hai melirik Nie Li.
Nie Li tidak melihat buku itu sama sekali. Dia memandang Shao Ming Feng dan bertanya, “Tuan Shao, apakah Anda bisa merahasiakan roh iblis yang akan saya beli dari Anda?”
Shao Ming Feng sedikit terkejut. Dia menatap Nie Li, menganggukkan kepalanya dan berkata, “Tentu saja. Kami akan menjaga setiap informasi para pelanggan secara rahasia. Kami benar-benar tidak akan membocorkannya!”
“Baiklah kalau begitu,” Nie Li sedikit mengangguk, lalu mengambil buku itu. Dia menunjuk salah satu roh iblis dan berkata, “Roh jahat tipe Nightmare, berapa banyak yang kamu miliki di sini?” Mendengar kata-kata Nie Li, Shao Ming Feng berkata, “Roh-roh jahat tipe ini adalah yang paling langka dan paling sulit untuk dikendalikan. Saya merekomendasikan kepada tuan muda untuk tidak memiliki nya sebagai roh iblis pertama anda. Penyimpanan kami kira-kira sekitar lima puluh Nightmare Demon Spirits. ”
“Aku akan mengambil semuanya!” kata Nie Li berkata, “Saya berharap pemilik dapat memberikan harga yang adil untuk mereka.”
“se … semua?” Shao Ming Feng menghirup udara dingin. Dia menatap Nie Li dengan kaget. Apakah Nie Li tahu berapa banyak mereka secara keseluruhan? Mengapa dia membutuhkan begitu banyak roh iblis? Satu orang hanya dapat berintegrasi setidaknya dengan satu roh iblis!
“Benar, semuanya!” Nie Li serius mengangguk.
Nie Hai dan Nie En sama-sama melihat Nie Li dengan sangat terkejut. Setelah beberapa saat, mereka baru tersadar dari keterkejutan.
“Jangan khawatir, aku akan membayarnya!” kata Nie Li santai.
Shao Ming Feng memandang Nie Hai. Nie Hai tersenyum pahit sambil mengangguk, “Tolong kumpulkan semua Nightmare Demon Spirits yang kamu miliki di sini. Kami akan membelil semuanya!”
“Baik!” Shao Ming Feng mengungkapkan ekspresi gembira. Umumnya, Nightmare Demon Spirits hanya bisa terjual satu dalam setiap satu hingga dua bulan. Nie Li sebenarnya ingin membeli semua Nightmare Demon Spirits yang mereka miliki. Ini jelas merupakan bisnis besar. Dia segera berkata, dengan hormat, “Karena kamu membeli begitu banyak roh iblis sekaligus, aku pasti akan memberimu harga yang adil!”
“Kami percaya kamu, setelah semua, kita akan kembali untuk membeli lebih banyak roh iblis.” kata Nie Li dengan tenang.
Kata-kata yang keluar dari Nie Li, pada saat itu, membuat Shao Ming Feng memperlakukan Nie Li seperti orang dewasa. Nie Li tidak peduli tentang bagaimana orang lain memikirkannya. Kebijaksanaannya benar-benar mengerikan.
“Tolong tunggu sebentar. Aku akan segera mendapatkan Nightmare Demon Spirits!” kata Shao Ming Feng, buru-buru berjalan keluar.
“Xiao Li, mengapa kamu membeli begitu banyak Nightmare Demon Spirits?” Nie En bertanya dengan penuh rasa ingin tahu. Nie Li terlalu kaya. Pertama dia membuang uang di pelelangan, dan sekarang dia dengan gila membeli roh-roh iblis. Apakah dia benar-benar memiliki begitu banyak uang untuk dibelanjakan? Selain itu, satu orang hanya dapat berintegrasi dengan satu roh iblis.
“Aku punya maksud sendiri untuk mereka.” kata Nie Li santai, tersenyum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *