TDG – Chapter 72 – Memilih Demon Spirit

Dengan cepat, Shao Ming Feng kembali dengan sekelompok batu roh iblis.

Setelah ditangkap, roh iblis akan disegel didalam sebuah batu untuk menyimpannya. Deretan demi deretan batu roh iblis tersebar di atas meja. Pemandangan yang begitu spektakuler!

“Deretan ini adalah Nightmare Demon Spirits peringkat perak. Total harga sekitar enam puluh ribu koin. Dan deretan yang ini adalah Nightmare Demon Spirits peringkat emas. Total harganya sekitar 100.000 koin!” kata Shao Ming Feng menunjuk ke dua deretan batu iblis menjelaskan kepada Nie Li.

Selain dari integrasi dengan Demon Spiritualist, roh iblis dapat disegel di dalam armor yang memungkinkan perlengkapan perang menjadi kuat.

Peringkat Silver hingga level atas, harganya sudah agak mahal. Harganya dari puluhan ribu hingga ratusan ribu. Orang biasa tidak akan mampu membelinya.

Namun, untuk Nie Li, ini bukanlah masalah.

“En, harganya masih wajar. Aku akan mengambil semuanya!” kata Nie Li menganggukan kepalanya.

Shao Ming Feng berbalik dan melihat Nie Hai dan Nie En. Mereka berdua saling memandang dan tersenyum pahit. Shao Ming Feng terlihat mencari izin mereka berdua, namun, ia tidak tahu bahwa mereka tidak dapat membuat keputusan untuk Nie Li.

Nie Li melambaikan tangan kanannya. Sebuah tumpukan kecil dari kartu kristal Demon spirit muncul dari cincin interspatial nya. Dia menempatkan mereka di atas meja dan berkata, “Uang sebanyak ini cukupkan. Tolong, periksa kembali!”

Nie Li membayarnya sendiri? Melihat tumpukan kecil kartu tersebut, Shao Ming Feng sangat terkejut. Keluarga ini terlalu kaya. Mereka membiarkan seorang anak kecil membawa begitu banyak uang! Namun, dia tidak terlalu memikirkannya. Lagi pula, dia hanya seorang pebisnis yang baik. Karena Nie Li dapat membayar semua biayanya, maka tidak ada masalah.
Nie Li melambaikan tangan kanannya lagi, dan meletakkan semua lima puluh batu Demon spirit ke cincin interspatial nya.

“Silakan datang lagi mengunjungi kami!” Setelah Shao Ming Feng selesai menghitung kartu kristal Demon spirit, senyumnya menjadi lebih rendah hati. Ini adalah bisnis terbesar yang dia lakukan sejak dia mulai menjual roh-roh Iblis. “Pemiliknya begitu baik. Kami masih ingin membeli lagi hari ini. Anda tidak akan menyuruh pelanggannya pulang kan?” kata Nie Li melirik Shao Ming Feng.

“Mengapa saya harus melakukannya? Tuan muda masih ingin membeli lebih banyak roh iblis?”Tanya Shao Ming Feng. Ketenangan Nie Li memberinya sedikit tekanan. Dia tersenyum pahit di dalam hatinya, bertanya-tanya apakah anak ini benar-benar berusia tiga belas tahun, karena dia terlalu mengerikan!

“Pastinya. Membeli Nightmare Demon Spirits hanya sebagian kecil dari apa yang saya inginkan, ” kata Nie Li penuh ketenangan.

Shao Ming Feng benar-benar terkejut. Berapa banyak roh jahat yang ingin dibeli Nie Li? Namun, karena tokonya dibuka untuk bisnis ini, dia pasti ingin menjual sebanyak mungkin.

“Aku juga ingin membeli roh iblis yang sangat beracun, roh iblis Snow Wind dan roh iblis petarung ……. anda bisa mengeluarkan semua stok untuk roh-roh jahat ini.”

Semuanya? Yah Tuhanku!

Dengan Tergesa-gesa, Shao Ming Feng mengeluarkan semua stok yang ia miliki. Jumlah Nightmare Demon Spirits agak kecil. Namun, roh-roh jahat yang diminta Nie Li berjumlah hingga ribuan atau bahkan puluhan ribu. Tapi harganya sedikit lebih murah dibandingkan dengan Nightmare Demon Spirits.

“Total keseluruhan adalah enam puluh lima juta koin!” Shao Ming Feng dengan cepat menghitung harganya. Hanya menghitung harga seluruh roh-roh jahat itu saja membuatnya berkeringat di seluruh kepalanya.

“Enam puluh lima juta koin. Silakan hitung kembali! ”Nie Li mengeluarkan enam ribu lima ratus kartu kristal sekaligus dan menaruhnya di atas meja
Shao Ming Feng sangat terkejut. Sejak awal bisnis, ini pertama kalinya dia melihat begitu banyak uang. Namun, itu bukanlah yang utama. Poin utamanya adalah, semua uang ini diambil dari cincin interspatial seorang anak!

“Tuan, saya masih harus membeli sekelompok roh iblis!” kata Nie Li melirik Shao Ming Feng.

“Tuan muda hanya perlu memesan. Saya, Shao Ming Feng, akan melakukan yang terbaik. Anda hanya perlu mengirim seseorang untuk menyampaikan pesan. Saya akan mengirim semua roh iblis ke Keluarga anda! ”Kata Xiao Ming Feng dengan rendah hati. Dia tidak berani memperlakukan Nie Li sebagai anak kecil, karena ini adalah pelanggan terbesarnya. Satu transaksi lebih dari beberapa tahun transaksi. Dia harus memperlakukan Nie Li dengan baik, jika tidak, jika pelanggan besar itu melarikan diri, akan sangat terlambat baginya menyesalinya.

“Baik! Patriarch, tetua, ayo kembali! ” kata Nie Li menatap Nie Hai dan Nie En.

“Oke!” angguk Nie Hai dan Nie En. Awalnya, mereka siap untuk menunjukkan Nie Li tontonan besar. Sebaliknya, Nie Li akhirnya membawa mereka untuk melihat tontonan besar bagi mereka. Sampai sekarang, hati mereka masih berdegup kencang.

Siapa yang bisa menyalahkan mereka? Keluarga Heavenly Marks hanya menghasilkan sejuta koin setiap tahun dan Nie Li baru saja membeli sebuah pot seharga lebih dari seratus juta, selain itu, ia menghabiskan enam puluh juta koin untuk roh iblis ini sendirian.

Setelah mengucapkan selamat tinggal pada Shao Ming Feng, Nie Li, bersama Nie Hai dan Nie En, naik kereta untuk kembali ke Keluarga Heavenly Marks.

Selama perjalanan ini, Nie Li, Nie Hai, dan Nie En, telah memperoleh sesuatu. Nie Hai dan Nie En segera memanggil semua anggota Keluarga dan membagikan ramuan sehingga mereka dapat meningkatkan kekuatan mereka lebih cepat.

Setelah Nie Li kembali, di bawah pengaturan Nie Hai, Nie Li dan keluarganya pindah ke salah satu rumah individu, dekat dari rumah Patriarch. Ini adalah tempat teraman di seluruh Keluarga Heavenly Marks. Nie Li senang dengan apa yang di atur oleh Nie Hai
Nie Li memberikan banyak ramuan, kartu kristal, dan beberapa barang lain di rumah untuk membiarkan anggota keluarganya menggunakannya kapan saja mereka mau. Setelah pembagian, Nie Li tetap di kamarnya untuk berkonsentrasi berlatih.

Pada malam hari, berita datang dari Asosiasi Alkimia Yang Xin, mengatakan bahwa ada sekelompok pembunuh yang mencoba merampok Yang Xin. Mereka mencoba untuk merebut Pot Demon Nightmare, namun, mereka berhasil dibunuh oleh para pengawal.

Alis Nie Li berkedut. Sebenarnya ada seseorang di dalam Glory City yang berani melakukan hal semacam ini? Mereka terlalu berani. Mungkinkah mereka yang mencoba merampok Pot itu tahu penggunaan? Jika tidak, mereka tidak akan mencoba untuk melakukan hal-hal berbahaya seperti itu! Hanya ada satu kelompok orang yang berani melakukan hal semacam ini. Nie Li takut bahwa hanya Dark Guild yang memiliki keberanian untuk melakukan ini. Apakah itu Sacred Family atau Dark Guild, mereka harus diselesaikan sesegera mungkin!

Meskipun kultivasi Nie Li telah meningkat pesat, ia hanya memiliki kekuatan peringkat Perak, itu jauh dari cukup. Meskipun Shadow Devil Demon Spirit sangat kuat dalam hal pembunuhan, dalam keadaan normal sebaiknya untuk tidak mengungkapkannya dengan mudah.

Meskipun Nie Li ingin berintegrasi dengan banyak roh iblis, teknik kultivasi [Heavenly God] hanya dapat memungkinkan untuk berintegrasi dengan tujuh roh iblis. Setiap integrasi, kekuatan dan kecepatan budidaya Nie Li akan sangat meningkat.

Tentu saja, Nie Li sangat pemilih akan roh iblis. Setelah kelahirannya kembali, Nie Li tidak akan pergi dan berintegrasi dengan roh iblis biasa. Setelah memiliki Shadow Devil Demon Spirit, Nie Li siap untuk menjelajahi beberapa reruntuhan untuk mencari beberapa roh iblis khusus. Namun, setelah Nightmare Demon Pot, Nie Li memiliki ide baru. Yaitu menggunakan Nightmare Demon Pot untuk memilih roh-roh jahat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *