TDG – Chapter 73 – Tingkat Pertumbuhan Roh Iblis level Dewa

Nie Li mengeluarkan Pot Demon Nightmare. Gelas giok ini memiliki cahaya kilau yang memancarkan aura misterius. Barang ini adalah harta kuno. Dia tidak pernah berpikir bahwa benda itu berada di rumah lelang. Itulah sebabnya Nie Li tak terganggu dengan benda lain dan berniat untuk membelinya. Jika Nie Li kehilangan kesempatan untuk memiliki Nightmare Demon Pot ini, dia pasti akan mati dalam penyesalan.
Tangan kanan Nie Li mengelus Pot Nightmare Demon, memasukkan sedikit kekuatan jiwa ke dalam pot.
Pot bersinar, membentuk semacam koneksi dengan Nie Li. Mengenai penggunaan Pot ini, Nie Li hanya mengetahui sedikit kegunaannya, dia masih harus mempelajarinya lebih lanjut.
Salah satu kegunaan dari pot Nightmare Demon adalah memasukkan sepuluh jenis roh iblis dengan atribut yang sama ke dalam nya untuk menyaring roh iblis yang lebih kuat. Tentu saja, akan selalu ada peluang untuk gagal.
Nie Li membeli begitu banyak roh iblis sehingga dia bisa menyaring roh iblis yang lebih kuat.
“Aku sudah memiliki roh iblis tipe assassin. Yang paling saya butuhkan adalah roh iblis yang dapat menghadapi musuh. ” pikir Nie Li berpikir sejenak. Dia membeli lebih dari dua ribu roh iblis tipe-tempur dan dua ribu roh iblis tipe petarung. Dia mulai bertanya-tanya apakah dia bisa mendapatkan roh iblis tipe petarung yang lebih kuat dari hasil penyaringan.
Setiap roh iblis dibedakan oleh kekuatan jiwa yakni Perunggu, Perak, Emas, Emas Hitam, Legenda dan sebagainya. Ini adalah kategori yang dibuat oleh Glory City. Apa yang tak diketahui oleh masyarkat awam adalah, setiap roh iblis berbeda dalam hal tingkat pertumbuhan mereka, bahkan jika itu kelas rendah. Tetapi jika memiliki tingkat pertumbuhan yang kuat, bukan tidak mungkin untuk tumbuh sangat kuat hingga mampu membunuh roh jahat peringkat Legend.
Pada saat yang sama, tingkat pertumbuhan dari beberapa roh iblis jauh lebih kuat dari roh iblis biasa. Misalnya, Shadow Devil Demon Spirit milik Nie Li.
Nie Li membedakan tingkat pertumbuhan menjadi lima tingkat. Yaitu: Tingkat rendah, Biasa, Baik, Luar Biasa, sangat Luar Biasa dan level Dewa. Tak diragukan lagi, Shadow Devil Demon Spirit adalah roh iblis dengan tingkatan paling tinggi. Hal ini berarti bahwa Shadow Devil Demon Spirit memiliki pertumbuhan yang tidak terbatas.
Orang biasa bahkan tidak tahu bagaimana membedakan tingkat pertumbuhan roh iblis, tetapi Nie Li benar-benar tahu cara melakukannya. Sama seperti manusia, tingkat pertumbuhan roh iblis dapat dibedakan dengan penggunaan kristal jiwa. Kecuali metode untuk membedakannya yang berbeda.
Untuk percobaan kedua ini, itu akan memiliki efek yang mendalam. Oleh karena itu, Nie Li harus hati-hati memilih yang kedua. Bahkan jika dia tidak bisa mendapatkan roh tingkat Dewa, setidaknya dia harus mendapatkan tingkatan Sangat Luar Biasa. Kalau tidak, membeli Pot dengan harga yang sangat tinggi akan sia-sia.
Nie Li mengeluarkan sepuluh potong batu roh iblis, dan menggunakan kristal jiwa untuk menguji tingkatan mereka.
“Shattered soul cloud, roh iblis tingkat rendah!”
“Shattered soul cloud, roh iblis tingkat rendah!”
“Shattered soul cloud, roh iblis tingkat rendah!”
“Broken soul cloud, roh iblis tingkat biasa!”
……
Nie Li sangat cepat melakukan tes untuk sepuluh roh iblis. Tujuh tingkat rendah dan tiga tingkat biasa, Nie Li tak bisa menahan rasa kecewa.
“Benar saja, cukup sulit untuk memilih beberapa tingkat tinggi di antara roh-roh jahat ini!”pikir Nie Li sendiri, sedikit kecewa. Menemukan roh iblis lain dengan tingkat pertumbuhan yang sama seperti Shadow Devil Demon Spirit terlalu sulit. Jika tidak, Nie Li tidak akan mengambil risiko besar untuk pergi ke Reruntuhan Ancient orchid.
Roh-roh iblis sampah ini, jika berada di tangan orang lain pasti diperlakukan sebagai harta yang tak ternilai.
Nie Li lalu melemparkan sepuluh batu roh iblis ke dalam Pot, dan mengoperasikan Pot dengan kekuatan jiwanya.
Hanya dalam beberapa saat, Pot mulai menyala, melepaskan cahaya yang mempesona. Aliran cahaya mulai bergerak di dalam. Nie Li dapat melihat bahwa setelah sepuluh lampu diputar tanpa henti, mereka secara bertahap bergabung bersama, membentuk kabut tebal.
Sekitar sepuluh menit, cahaya dari pot Nightmare Demon secara bertahap tersebar. Roh iblis itu seperti bergerak di bagian bawah pot.
Nie Li menangkap roh iblis tersebut lalu menyegelnya di dalam batu roh iblis yang normal. Dia kemudian pergi ke depan dan memeriksa laju pertumbuhan roh iblis itu.
“Slightly completed soul cloud, dengan tingkat pertumbuhan yang baik! Pot ini memang luar biasa! Namun, tingkat pertumbuhan roh iblis ini masih jauh dari cukup, ”Nie Li menggelengkan kepalanya. Dia tidak akan menghabiskan waktunya dengan roh iblis tingkat biasa.
Nie Li menempatkan roh jahat tingkat pertumbuhan yang baik ke samping, lalu mengambil sepuluh batu roh iblis dan mulai memeriksa lagi.
Sepuluh roh iblis tipe petarung, yang terbaik adalah roh iblis banteng yang memiliki tingkat pertumbuhan yang baik.
Nie Li sekali lagi mencampur mereka di dalam Pot Demon Nightmare.
Sempurnakan keberhasilan!
Sempurnakan keberhasilan!
Perbaiki kegagalan!
……
Kemungkinan kegagalan agak kecil, mungkin sekali dalam sepuluh kali percobaan. Namun, setelah penyulingan selama enam puluh kali, yang terbaik yang dia dapatkan darinya hanyalah tingkat roh jahat tipe Fighter-level luar biasa. Sisanya adalah roh jahat dengan level pertumbuhan yang baik.
“Tidak cukup!”kata Nie Li menggelengkan kepalanya. Kesulitan naiknya tingkat pertumbuhan roh Setan masih agak tinggi.
Namun, dia masih memiliki begitu banyak roh iblis, jadi Nie Li tidak akan menyerah. Di antara dua ribu roh jahat, ada sekitar enam puluh yang tidak memerlukan pemurnian lagi dan sudah berada di level yang sangat baik dan dua ratus di level baik, tidak buruk. Roh-roh jahat ini kuat dalam tingkat pertumbuhan mereka sendiri.
Selama dua hari berikutnya, Nie Li melakukan proses pemurnian tanpa henti. Satu demi satu, dia mengubah level roh jahat dari yang rendah dan biasa menjadi level pertumbuhan yang baik. Kemudian menyempurnakannya ke level sangat baik. Akhirnya, tersisa dengan lebih dari 90 roh setan dengan level sangat baik, lalu dia menggabungkan mereka menjadi roh iblis dengan tingkatan Luar Biasa.
Semakin tinggi tingkat penggabungan, kemungkinan kegagalan juga semakin besar. Pada akhirnya, hanya lima roh iblis Luar Biasa yang berhasil disempurnakan.
Melihat lima roh tingkat Luar Biasa, Nie Li masih belum puas. Jika ia memiliki sepuluh roh dengan level Luar Biasa, ia dapat memiliki satu kesempatan untuk memurnikan mereka menjadi tingkat pencipta, dan kemungkinan kegagalan itu sangat tinggi. Ketika memurnikan roh iblis tingkat Luar Biasa, kemungkinan keberhasilan hanya tersisa setengah. Namun, Jika ia memurnikan ke tingkat dewa, akan ada satu keberhasilan diantara lima peluang yang ada.
Asosiasi Alkimia mengirim pembagian saham sekitar satu miliar ke Nie Li untuk penjualan ramuan baru-baru ini. Setelah memikirkannya, Nie Li pergi menemui Nie Hai dan Nie En. Dia membiarkan Nie Hai dan Nie En untuk membantunya mendapatkan sejumlah besar roh iblis tipe petarung. Sebanyak mungkin. Untuk setiap roh iblis tipe Fighter yang didapat, dia akan memberi mereka sedikit hadiah.
Hadiah Nie Li layaknya orang kaya, karena itu mereka pasti akan melakukan yang terbaik. Dengan tergesa-gesa, Nie Hai dan Nie En pergi ke beberapa aula pedagang untuk mendapatkan sebanyak mungkin roh iblis jenis petarung. Setelah mengirim beberapa ratus juta, Nie Li mendapat puluhan ribu roh iblis tipe-tempur dan terus menggunakan Pot Nightmare Demon.
Dengan jumlah peningkatan penyulingan yang berulang kali, Nie Li menyadari bahwa Pot juga mengalami beberapa perubahan. Pot iblis yang semula buram menjadi lebih jelas.
Dia bahkan bisa melihat proses iblis yang bergabung di dalamnya. Nie Li bisa merasakan bagaimana Pot menyerap sebagian kecil kekuatan dari roh iblis yang dimasukkan. Seiring berjalannya waktu, Pot Demon Nightmare juga menjadi lebih kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *