TDG – Chapter 76 – Memaafkan

Sementara Nie Li bersiap dengan pelatihannya, dia juga mempersiapkan diri mengeksplorasi kemampuan tempur Panda Bertaring lebih dalam lagi, tiiba-tiba dua sosok berlari dari sisi lain hutan.
“Hmm?” Nie Li sedikit mengerutkan kening, berdiri tegak dan melihat kearah kejauhan.
Shu Shu!
Kedua tokoh itu mendarat, itu Nie Xiaofeng dan Nie Xiaori.
“Siapa kamu? Kamu lancang memasuki wilayah Keluarga saya Heavenly Marks!” kata Nie Xiaofeng dan Nie Xiaori melihat ke arah Nie Li. Setelah menyatu dengan Panda bertaring, tubuhnya menjadi jauh berbeda … Dia menjadi jauh lebih besar , dan kulitnya ditutupi dengan bulu hitam dan putih, oleh karena itu, wajar mereka tidak mengenali Nie Li. ‘Itu mereka! ‘Nie Li berdiri di tempat yang sama, sedikit mengerutkan kening.
Dikehidupan sebelumnya, kedua bersaudara itu bersimpati dengan Nie Lie karena urusan internal keluarga. Namun, ketika keduanya bertarung dengan binatang iblis, mereka berdua tewas secara heroik. Oleh karena itu, Nie Li tidak mengambil tindakan apa pun terhadap mereka. Selanjutnya, posisi mereka dalam klan tidak dapat dibandingkan dengan Nie Li. Dia tidak menempatkan Nie Xiaofeng dan Nie Xiaori sebagai ancaman di dalam hatinya. Tubuh Nie Li lalu dengan cepat menyusut, kembali ke penampilan aslinya.
“Ini aku!” kata Nie Li santai.
“Nie Li?” Nie Xiaofeng dan Nie Xiaori menatap Nie Li dengan ekspresi terkejut sehinggai sangat sulit untuk dijelaskan. Transformasi sebelumnya, adalah bentuk Nie Li setelah bergabung dengan roh iblisnya? Mata mereka melihat keseluruh pohon tumbang dan kawah yang menakutkan di tanah. Tiba-tiba Mereka tersentak ketakutan.
Kesan mereka terhadap Nie Li, adalah bocah yang belum mencapai peringkat Bronze bintang satu. Mereka tidak pernah berpikir bahwa Nie Li sudah menjadi peringkat Silver Demon Spiritualist. Ketika mereka melihat Nie Li, mata mereka mengutarakan kekaguman yang mendalam.
Dalam waktu sesingkat ini, Nie Wei sudah kehilangan posisinya sebagai tetua, menyebabkan kedudukan mereka di dalam keluarga menurun drastis. Membuat mereka sangat tertekan. Meskipun mereka sangat tidak senang dengan situasi saat ini, mereka tidak memiliki keinginan untuk membalas dendam. Mereka hanya sedikit kesal dan kecewa. Meskipun ada konflik antar cabang, perkelahian internal dilarang sejak berdirinya Keluarga Heavenly Marks. Sanksi nya pun sangat berat.
Selain itu, posisi Nie Li saat ini di dalam klan bukanlah sesuatu yang bisa digoyahkan oleh mereka. Di masa lalu, mereka berpikir bahwa Nie Li telah menipu Patriarch, maka ia sengaja menutupinya. Namun, setelah Nie Hai mengumumkan bahwa semua ramuan yang diberikan kepada mereka adalah pemberian Nie Li, mereka akhirnya yakin.
Tidak peduli siapapun itu, berkontribusi besar kepada keluarga layak untuk mendapatkan penghormatan.
Ketika mereka menemukan bahwa Nie Li telah berkultivasi ke peringkat Silver, mereka begitu penuh kekaguman terhadap Nie Li.
Setelah diganggu oleh dua bersaudara itu, Nie Li kehilangan mood untuk melanjutkan latihan. Setelah meluruskan kemejanya sedikit, Nie Li berbalik hendak pergi.
Melihat Nie Li pergi, Nie Xiaofeng dan Nie Xiaori tahu bahwa Nie Li tidak memiliki kesan yang baik terhadap mereka. Meskipun posisi Nie Li berubah dalam klan, dia tidak membalas dendam kepada mereka, sebuah keberuntungan. Menyaksikan sosok Nie Li yang meninggalkan mereka, Nie Xiaori bergegas melangkah dan dengan cemas berkata, “Nie Li, tolong tunggu!”
“Apa?” Nie Li menoleh, melihat ke arah Nie Xiaofeng dan Nie Xiaori.
Wajah Nie Xiaori memerah, setelah beberapa lama, dia bergumam, “Nie Li, maaf. Kami bersalah dalam insiden sebelumnya, kami meminta maaf kepada Anda! ”
Nie Xiaofeng juga menundukkan kepalanya dan berkata, “Tidak peduli bagaimana Anda ingin membalas dendam pada kami, kami akan menerimanya!”
Meskipun Nie Xiaori dan Nie Xiaofeng sedikit kejam di kehidupan sebelumnya, namun mereka adalah orang baik. Ketika Keluarga Heavenly Marks dalam kesulitan, mereka dengan sukarela membantu. Oleh karena itu, Nie Li tidak mempersulit mereka. Namun, setelah mendengarkan permintaan maaf mereka, Nie Li sedikit terkejut. Dia tersenyum, melambaikan tangannya dan berkata, “Aku memaafkan kalian berdua.”
Mendengar kata-kata Nie Li, Nie Xiaofeng dan Nie Xiaori tertegun sejenak. Mereka tidak pernah berpikir bahwa Nie Li akan memaafkan mereka dengan mudah. Mereka hanya terdiam tak bereaksi.
Nie Li dengan santai berkata, “Saya bukan orang yang tidak memiliki kemurahan hati. Saya mendengar bahwa karena saya, sang Patriark tidak memberi ramuan kepada Anda berdua. ”Nie Li lalu mengambil beberapa ramuan dari cincin interspatial-nya. Tangan kanannya bergerak, melemparkan ramuan ke arah Nie Xiaofeng dan Nie Xiaori lalu berkata, “Ini untuk kalian, anggap itu hadiah dari saya.”
Setelah berbicara, Nie Li berbalik dan perlahan pergi.
Nie Xiaofeng dan Nie Xiaori melihat ramuan obat di tangan mereka, dan melihat sosok Nie Li yang meninggalkan mereka. Mereka merasakan asam di hidung mereka.
“Tidak pernah terpikir bahwa meskipun kami merendahkannya di masa lalu, dia memiliki kemurahan hati yang begitu besar. Kita seharusnya tidak melakukan hal-hal itu di masa lalu! ”kata Nie Xiaofeng, mengkritik dirinya sendiri. Melihat sosok Nie Li berlalu, dia merasa bersalah.
“Ya, dibandingkan dengan Nie Li, kami benar-benar memalukan.” Nie Xiaori menunduk dan berkata, “Big bro, Nie Li sangat murah hati. Walaupun dia pergi begitu saja, tapi dia masih memberi kami ramuan. Tapi kami masih merasa buruk atas perbuatan kami! ”
Nie Xiaofeng dan Nie Xiaori keduanya masih sangat muda. Mereka hanya memiliki arogansi kecil di dalam hati mereka, karakter mereka tidak buruk. Kali ini, mereka dengan tegas memutuskan untuk meminta maaf kepada Nie Li. Mereka tidak pernah membayangkan bahwa Nie Li akan begitu murah hati terhadap mereka. Membuat Mereka dipenuhi dengan banyak perasaan bersalah. Jika Nie Li membutuhkan mereka untuk melakukan apa pun di masa depan, mereka benar-benar tidak akan menolaknya!
Malam semakin larut. Nie Li berada di halaman, berlatih. Kekuatan jiwa murni memancar keluar dari Pot, dan Nie Li menyerap kekuatan jiwa tanpa henti, mengubahnya menjadi miliknya sendiri.
Nie Li merasa bahwa kekuatan jiwanya telah mencapai tingkat berikutnya.
Sementara Nie Li fokus pada latihan, seseorang mengetuk pintu halaman.
“Masuklah!” kata Nie Li lantang, tetapi ia tidak berdiri.
Setelah beberapa saat, pintu halaman terbuka. Beberapa orang buru-buru masuk. Orang terkemuka itu Nie Hai. Mengikuti di belakangnya adalah Nie En dan beberapa orang tua lainnya termasuk ayahnya, Nie Ming dan pamannya Nie Kai.
Nie Li menatap kerumunan dengan heran, bertanya dengan penasaran, “Apa yang terjadi? Kenapa ada banyak orang di sini? ”
Ketika mereka melihat bahwa Nie Li tidak berdiri dan menyapa Patriarch ketika dia datang dan bahkan mempertanyakan Patriarch, Nie Ming dan Nie Kai tidak bisa menahan perasaan gugup. Mereka terlihat takut menatap Nie Hai, dan melihat bahwa Nie Hai tidak sedikitpun marah. Mereka diam-diam berpikir, ‘Ketika kita kembali, kita pasti harus mendidik Nie Li dengan benar.’ Meskipun posisi Nie Li saat ini dalam Keluarga berada di posisi tertinggi, dia tidak boleh sombong. Dia harus tetap rendah hati.
Apakah dia masih bocah yang pernah menyapa Nie Hai dengan hormat? Nie Li hari ini tidak akan memiliki banyak rasa hormat bahkan untuk seorang peringkat Legend Demon Spiritualist, bahkan jika mereka berada di depannya. Dalam kehidupan ini, ia harus menjadi kaisar kemanusiaan. Dia akan melawan Kaisar Sage, dan membantu Glory City dari bencana. Ini hanyalah langkah pertama.
Pengalaman Nie Li lebih dari cukup untuk mengalahkan siapa pun di Glory City!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *