TDG – Chapter 77 – Sebuah Turnamen

Para tetua saling memandang. Mereka melihat Nie Li menjadi menjadi begitu berani dengan tampilan acuh tak acuh nya terhadap Patriarch. Namun, Nie Hai dan Nie En masih tidak menyadari keadaan yang sedang terjadi. Selanjutnya, Patriarch mengumumkan bahwa mulai hari ini dan seterusnya, posisi Nie dalam Keluarga setara dengan patrirk.
Para tetua tidak dapat memahami perintah Nie Hai. Namun, karena Patriarch telah memerintahkannya, mereka hanya bisa mengikuti.
“Saya menerima berita bahwa Sacred Family diundang oleh keluarga yang kuat untuk berpartisipasi dalam turnamen para generasi muda. Mereka juga memberi kami undangan, haruskah kami bergabung?” Nie Hai bertanya kepada Nie Li. Turnamen ini diselenggarakan oleh salah satu keluarga besar setiap beberapa tahun sekali. Jumlah orang yang mereka undang berjumlah sepertiga dari jumlah keluarga berkuasa di Glory city.
Jika itu hanya turnamen biasa maka mereka tak akan begitu atusias. Namun, Nie Hai khawatir bahwa Sacred Family memiliki beberapa motif tersembunyi terhadap keluarga Heavenly Marks.
“Tentu saja kita akan berpartisipasi, mengapa tidak? Kirim surat ke Asosiasi Alkimia agar mereka datang melihatnya dan itu akan baik-baik saja!” kata Nie Li dengan tenang. Karena Keluarga itu telah memberikan undangan kepada keluarga mereka, mengapa tidak Berpartisipasi?
Mendengar kata-kata Nie Li, para tetua memandang Nie Li dengan sedikit heran. Bagaimana mungkin sebuah Asosiasi dipanggil kapanpun Nie Li mau? Namun, Nie Hai dan Nie En merasa bahwa hal itu perlu untuk dilakukan.
“Maka aku akan merepotkanmu untuk menulis surat untuk Direktur Yang,” kata Nie Hai, tersenyum santai. Dia sudah menunggu kata ini dari Nie Li. Jika Asosiasi Alkimia mengirim seseorang untuk mengawasinya, Sacred Family tidak akan melakukan tindakan gegabah.
“Ada tiga slot di turnamen ini. Nie Li, apakah kamu ingin berpartisipasi? ”tanya Nie En menatap Nie Li. Dia sudah tahu bahwa kekuatan Nie Li telah mencapai peringkat Silver dan telah terintegrasi dengan roh iblis.
“Jelas, saya akan berpartisipasi!” Nie Li dengan tenang berkata sambil menganggukkan kepalanya. Dia baru saja terintegrasi dengan Panda Bertaring. Ini kesempatan yang bagus untuk menggunakan turnamen ini sebagai pengujian terhadap kekuatan Panda bertaring. Selain itu dia memiliki perjanjian dengan Shen Fei, bagaimana Nie Li tidak berpartisipasi?
Ketika Nie Hai dan Nie En berbicara dengan Nie Li, mereka menggunakan nada hormat. Para tetua terlihat tidak terbiasa dengan apa yang mereka lihat. Namun, setelah memikirkan semua ramuan yang Nie Li berikan untuk keluarga, mereka akhirnya mengerti. Mereka juga mengerti satu hal lainnya. Dari sekarang dan seterusnya, posisi Nie Li berdiri di dalam klan tidak akan sama.
Selain Nie Li, anggota keluarga lainnya Nie Xiaofeng dan Nie Yu juga berpartisipasi. Mereka berdua telah berkultivasi ke peringkat Silver bintang 2.
Seorang peringkat Perak bintang 2 Demon Spiritualis dianggap sangat baik. Mereka dianggap genius dalam keluarga. Namun kekuatan roh iblis mereka hanya biasa-biasa saja. Nie Li tidak picik, melalui Nie Hai, ia memberi mereka tingkat pertumbuhan Perak Roh iblis tingkat Luar Biasa.
“Turnamen ini akan membutuhkan setengah bulan persiapan. Nie Li, kamu bisa mulai mempersiapkan. Saya sudah mendapat kabar bahwa mereka yang berpartisipasi dari Sacred Family adalah peringkat Perak bintang 5! ”Kata Nie Hai. Mereka masih harus dipersiapkan untuk menghadapi metode curang dari Sacred Family selama turnamen.
“Oh,” jawab Nie Li tanpa beban, terlihat begitu santai. Metode curang? Nie Li tidak khawatir sedikitpun. Jenis metode curang apa yang bisa lolos dari matanya? Setelah itu, Nie Hai, Nie En dan sekelompok lainnya membahas masa depan Keluarga dengan Nie Li, termasuk menghabiskan uang dalam jumlah besar untuk merekrut para ahli untuk meningkatkan kekuatan Keluarga mereka.
“Jangan khawatir tentang uang. Saya dapat memberikan seratus juta bagi keluarga untuk melaksanakan hal-hal ini. Namun, Anda harus waspada saat merekrut orang. Jangan mengundang orang-orang dari Sacred Family atau Persekutuan Dark Guild. ” kata Nie Li berpikir sejenak.
Kontribusi seratus juta koin? Nie Ming, Nie Hai dan beberapa orang tua terbelalak hingga bola mata seakan jatuh dari rongga mata mereka. Nie Li mengatakan seratus juta dengan sangat mudah! Seratus juta koin akan membuat keluarga melakukan banyak hal, bahkan merekrut seratus ahli peringkat Gold tidak akan menjadi sebuah masalah! Nie Hai dan Nie En agak tenang kali ini. Mereka jelas tahu bahwa kekayaan Nie Li mencapai jumlah yang menakutkan. Seratus juta koin mungkin hanyalah bulu dari sembilan ekor lembu. Dengan seratus juta koin roh iblis, kekuatan Keluarga dapat ditingkatkan dalam jumlah besar.
Para tetua akhirnya mengerti mengapa Nie Hai menempatkan Nie Li di posisi yang sama dengannya. Semua ketidakbahagiaan mereka terhadap Nie Li juga tersebar. Keluarga inii adalah asal mereka. Selama itu menguntungkan keluarga, mereka akan mendukungnya. Dan bagi mereka yang memberi kontribusi kepada keluarga, mereka harus menghormatinya. Bahkan jika orang itu memiliki posisi rendah dalam klan. Jika mereka bisa memberi keluarga seratus juta koin, mereka akan membawa mereka.
Setelah beberapa jam diskusi, Nie Hai dan kelompoknya mulai mengoperasikan rencana mereka, mengirim orang ke Asosiasi demon spiritualis dan Asosiasi petarung untuk merekrut para ahli. Kedua asosiasi ini berbeda dari Asosiasi Alkimia karena mereka tidak memiliki banyak kekuatan. Mereka hanya bertanggung jawab untuk mendaftarkan semua Demon Spiritualis dan para petarung. Umumnya, Demon Spiritualis dan para petarungsenang jika direkrut oleh keluarga yang kuat. Dengan begitu, mereka bisa mendapatkan lebih banyak kekuatan dan pendapatan yang stabil untuk keluarga mereka. sedangkanbagi keluarga yang kuat, dengan merekrut para Demon Spiritualis dan Petarung, akan meningkatkan kekuatan mereka.
Setiap keluarga memiliki kekuatan penjagaan tertentu untuk melindungi keluarganya. sedangkan Keluarga Heavenly Marks, karena kekurangan dana, mereka ditolak olehpara pasukan penjaga. Sekarang, mereka akhirnya bisa merekrut lagi.
Selain berkontribusi seratus juta koin, Nie Li juga mengambil beberapa teknik budidaya yang kuat dan menyumbangkannya kepada keluarga. Setiap anggota dalam keluarga dapat mempraktekkannya, dan meningkatkan kekuatan keluarga mereka.
Pada saat ini, di dalam Sacred Family.
Penanggung jawab utama, Shen Ming, saat ini menangani segala macam hal dalam keluarga. Pada saat yang sama, tiga pemuda berjalan masuk. Yang memimpin adalah Shen Fei. Di belakang Shen Fei, ada dua pria berusia kira-kira dua puluh tahun lebih.
“Penanggung jawab utama!” Shen Fei sedikit menangkupkan tangannya.
“penanggung jawab utama!” Dua orang di belakang Shen Fei membungkukan tubuh mereka ke arah, Shen Ming. Kedua pria ini adalah anggota dari Sacred family. Status mereka jauh di bawah Shen Fei. Meskipun hasil pencapaian mereka lebih tinggi dari Shen Fei, mereka lebih rendah hati darinya.
“Mhm!” Shen Ming sedikit mengangguk. Dia menghela nafas dalam hatinya. Meskipun bakat Shen Fei tidak dianggap buruk, karena telah mencapai peringkat perakSpiritualis bintang 3, namun jika dia dibandingkan dengan dua anggota itu, Shen Ning dan Shen Xiao, perbedaannya terlalu besar. Shen Ning diusia dua puluh tahun telah mencapai peringkat Silver Demon Spiritualistbintang-5 . Adapun Shen Xiao berusia dua puluh tiga tahun, dia sudah menjadi peringkat Gold Demon Spiritualist. Bakat dari tuan muda bahkan tidak dapat dibandingkan dengan generasi muda dari para anggota cabang keluarga lainnya. Ini belum pernah terjadi sebelumnya dalam beberapa generasi terakhir. “Tuan Muda Shen Fei, apakah Anda yakin bahwa Anda ingin bergabung dengan turnamen?”tanya Shen Ming dengan sopan.
“Apakah Anda yakin bahwa Nie Li dari Keluarga Surgawi Marks akan bergabung di turnamen ini?”tanya Shen Fei memandang Shen Ming dengan alis yang sedikit berkedut. Karena masalah dengan Xiao Ning’er, hatinya dipenuhi dengan kebencian pada Nie Li. Ketika dia mendengar bahwa Keluarga Heavenly Marks juga akan bergabung dengan turnamen ini, meskipun kekuatannya masih jauh dari cukup, dia meminta paksa untuk bergabung dalam turnamen. “Saya telah menerima balasan dari Keluarga mereka. Mereka telah konfirmasi bahwa keluarga mereka akan berpartisipasi dalam turnamen! Nie Li juga akan bergabung! ” Shen Ming sedikit mengangguk.
“Itulah yang terjadi, saya harus berpartisipasi di turnamen ini. Saya harus menginjak anak itu dengan kaki saya dan tanpa ampun menghinanya! ” kata Shen Fei, matanya berubah dingin. Berpikir tentang Xiao Ning’er, hati Shen Fei dipenuhi dengan kebencian untuk Nie Li.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *