TDG – Chapter 78 – Harta Keluarga

Shen Ming terlihat mengangguk. Ungkapan Nie Li mengenai masalah dengan prasasti yang melibatkan Sacred family [Scarlet Sunburst], menyebabkan reputasi Keluarga mereka menjadi terpengaruh. Mereka harus memberinya pelajaran. Turnamen seni bela diri ini dipimpin oleh sacred family. Orang-orang dari divine family dan Snow Wind familytidak akan ada di sana. Dengan adanya Shen Ning dan Shen Xiao dikeluarga mereka, kemenangan itu sudah dijamin. Selain itu, Shen Fei tidak akan membahayakan mereka.
“Turnamen seni bela diri ini menyangkut nama baiksacred family. Oleh karena itu, kami akan menjadi tuan rumah dari sebuah pertaruhan. Berbagai tetua dari berbagai keluarga juga akan bertarung. “kata Shen Ming,
“Ini sangat penting. Tidak ada cacat di dalamnya. Jika tidak, ketika Patriark kembali dari pelatihan isolasi, kalian berdua akan tahu konsekuensinya! ”
Tatapan Shen Ming menyapu ke arah Shen Ning dan Shen Xiao. Dia tidak peduli jika Shen Fei akan mengacau, tetapi jika Shen Ming dan Shen Xiao memiliki masalah, hukuman mereka pasti akan sangat berat.
Shen Ning dan Shen Xiao sedikit cemas. Mereka buru-buru membungkukkkan tubuh mereka dan berkata, “Baiklah,penanggung jawab utama. Kami pasti akan melakukan yang terbaik! ”
Tatapan sombong Shen Fei menyapu melewati Shen Ning dan Shen Xiao. Meskipun mereka tidak senang dengan Shen Fei, karena mereka hanyalah anggota cabang di Sacred family, mereka tidak berani mengeluarkan suara. Mereka jelas memiliki kekuatan yang lebih tinggi dibandingkan dengan Shen Fei, namun, mereka diperlakukan dengan tidak adil. Bagaimana mereka merasakan keadilan di dalam hati mereka?
‘Baru-baru ini, Keluarga Heavenly marks tidak lagi menghormati kita karena mereka dilindungi oleh Asosiasi Alkimia, . Ketika Patriark kembali, kami akan menampilkansesuatu menyenangkan! ‘Pikir Shen Ming. Patriark Sacred Family, Shen Hong, sudah di puncak peringkat Emas Hitam. Dia bertanya-tanya kapan dia akan menembus peringkat Legend.
Setelah Shen Hong berhasil menerobos ke peringkat Legend, kedudukan Keluarga mereka tidak lagi sama. Mereka bahkan dapat membuat keputusan mengenai beberapa masalah di Glory City. Bahkan sang waliKota harus meminta pendapat dari Sacred Family dengan serius. Ketika saat itu tiba, Keluarga Heavenly marks bukanlah siapappun di kota ini.
‘Saya mendengar bahwa keluarga heavenly Marks telah merekrut sejumlah ahli hingga menghabiskan puluhan juta. Dari mana semua uang itu berasal? Tampaknya ini berkaitan dengan Asosiasi Alkimiat! Apakah mereka bertekad untuk melindungi Keluarga heavenly Marks? ”pikir Shen Ming dalam dirinya sendiri. Asosiasi itu telah berulang kali bertentangan dengan Sacred familyhanya untuk melindungi Keluarga Heavenly Marks. Selain itu, mereka diam-diam telah melakukan penyelidikan terhadap Sacred Family. Mungkinkah mereka menemukan sesuatu? Kolusi antara Sacred family dan Dark Guild tidak dapat ditemukan! Shen Ming sangat berhati-hati ketika menangani masalah ini. Dia tidak akan membiarkan Asosiasi Alkimia menangkap mereka dengan sekutunya. Setelah Patriarch kembali dari isolasi, dia pasti harus melapor ke Patriarch tentang masalah ini.
Tidak masalah jika Asosiasi Alkimia melindungi Keluarga Heavenly Marks. Kali ini, mereka harus menunjukkan beberapa warna kepada keluarga heavenly marks. jika tidak, bagaimana mungkin mereka masih bangga dengan keluarga mereka.
Di Wilayah Keluarga Heavenly Marks
Nie Li mengunci dirinya, berlatih dengan giat sambil mengumpulkan roh-roh jahat. Dia menyempurnakan tingkat pertumbuhan Snow Wind ke tingkat Dewa Demon spirit untuk Ye Ziyun dan Roh Iblis Petir untuk Xiao Ning’er. Selanjutnya, ia masih memiliki tiga demon spiritdengan tingkat pertumbuhan level dewa lainnya. Yaitu atribut Dewa, atribut Sacred Flame dan atribut Holy yang disiapkan untuk Wei Nan, Zhu Xiangjun dan Zhang Ming. Belakangan ini, Nie Li sibuk berintegrasidengan Panda bertaringdan meningkatkan kultivasinya terus menerus. Dia tidak memiliki kesempatan untuk masuk ke ruang perbendaharaan Keluarga Heavenly Marks, hingga sekarang.
Di bawah pimpinan Nie Hai, mereka memasuki lorong rahasia di belakang rumah Patriark. Mereka melewati lapisan pertahanan yang tebal, dan tiba di ruang perbendaharaan Keluarga.
Ruang perbendaharaan keluarga Heavenly Marks.
Dengan sedikit malu Nie Hai menunjuk ke arah ruang batu dan berkata, “Ini adalah harta Keluarga Heavenly Marks!”
Mendengar kata-kata Nie Hai, pandangan Nie Li menyapu sekeliling ruangan tersebut. Dinding kamar batu dipenuhi dengan kait, namun, hanya ada sekitar seratus hingga dua ratus barang. Tatapan Nie Li dengan sigap melirik Nie Hai, dan tanpa perasaan berkata, “Patriark, apakah Anda yakin bahwa ini adalah perbendaharaan Keluarga Surgawi Marks?”
“Tentu saja!” Pipi Nie Hai sedikit panas saat dia mengangguk.
“Mengapa ada begitu sedikit item didalamnya?” Nie Li melirik Nie Hai dari atas ke bawah dan berkata, “Patriark, tidak mungkin barang-barang disini di ambil oleh Anda,kan? ”
“Tidak mungkin!” Wajah Nie Hai langsung memerah dan berkata, “Segala sesuatu di dalam perbendaharaan terdaftar. Jika seseorang ingin mengambil suatu barang, ia harus melewati kesepakatan semua tetua. Selama beberapa tahun terakhir ini, Keluarga kita kekurangan uang tunai. Untuk memastikan perkembangan keluarga, kami tidak punya pilihan selain mengambil sebagian harta untuk ditukar dengan uang. Oleh karena itu, hanya ini yang dapatdipertahankan sampai sekarang! ”
“Saya hanya mengatakannya dengan santai. Mengapa Patriark begitu gelisah? “Nie Li mengangkat bahu dan berjalan ke depan.
Melihat sosok Nie Li, Nie Hai begitu bingung. Apa yang terjadi dengan otak Nie Li? tidak berbeda dengan orang dewasa. Dia bermain-main dengannya, menyebabkan Nie Hai merasakan ketidakberdayaan.
“Harta yang kami jual, adalah harta yang bisa dibeli di pasar. Masih ada beberapa barang di dalam perbendaharaan yang kami tidak yakin akan kegunaannya, oleh karena itu, kami tidak berani menjualnya dengan ceroboh.”kata Nie Hai melanjutkan.
“Mungkin harta karun yang tak di ketahui kegunaannyatidak bernilai dipasaran, kan?”kata Nie Li santai melirik Nie Hai.
“Kamu …… Xiao Li, tidak bisakah kamu menghormatikuku? Sekarang hanya kita berdua, itu baik-baik saja. Tapi ketika ada orang luar … .. setelah semua yang terjadi, saya adalah seorang Patriark. “tekan Nie Hai. Sebagai seorang Patriark, dia benar-benar dibuat tak bisa berkata-kata oleh Nie Li. Namun, dia tidak bisa marah terhadap Nie Li karena kebangkitan Keluarga Heavenly Marks sangat bergantung pada Nie Li.
“Tentu saja. Ketika kita berada di luar, saya pasti akan menghormati anda. “Kata Nie Li, menganggukkan kepalanya. Mendengar kata-kata Nie Li, Nie Hai sedikit tertegun sejenak, lalu tersenyum pahit. Apa yang Nie Li maksudkan adalah, ketika tidak ada orang luar, dia tidak akan menghormatinya.
Nie Li melihat berbagai harta yang tergantung di dinding. Meskipun Keluarga nya telah menolak, namun barang-barang itu masih milik keluarga besar yang telah diwariskan sejak Era wind snow, dan mereka masih memiliki beberapa harta yang lumayan. Harta yang Nie Hai tahu, pada dasarnya semua telah dijual. Namun barang-barang yang tersisa, adalah harta yang sesungguhnya.
“Ini beberapa ratus harta terakhir, saya tidak tahu kegunaan atau kekuatan apa pun.” Kata Nie Hai, tersenyum pahit sambil melihat semua harta yang begitu mempesona.
Sangat wajar jika Nie Hai tidak tahu apa yang dapat dilakukan oleh harta karun ini. Mayoritas harta ini berasal jauh sebelum Era Kekaisaran Suci. Lebih dari sembilan puluh dari barang-barang ini beserta penggunaannyadiketahui oleh Nie Li. Sedangkan untuk sepuluh persen sisanya, Nie Li tidak yakin penggunaannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *