TDG – Chapter 83 – Kau Membiarkanku Menang

Seluruh lapangan pertarungan dipenuhi dengan segala macam teriakan. Saat ini, di tengah arena, Shen Fei memukul-mukul dan menepuk kepalanya sedikit untuk dibersihkan dan berjuang untuk bisa bangkit. Pada titik ini, kemarahan Shen Fei mencapai langit. Alasan mengapa dia tidak memanggil roh iblisnya adalah karena instruksi tetua Shen Ming. Dia diharuskan mengalahkan Nie Li setelah dua puluh putaran. Siapa yang akan tahu bahwa Nie Li akan memanggil roh iblisnya tanpa ada pertanda apapun?
Menderita kerugian tanpa alasan, Shen Fei serasa akan meledak. Dia benar-benar mengabaikan apa yang diperintahkan tetua Shen Ming kepadanya.
“Karena kamu yang memintanya, aku akan membunuhmu!” Shen Fei meraung penuh amarah, alam jiwanya gemetar. Aura roh iblis keluar dari tubuhnya. Shen Fei menyatukan roh iblis Scarlet Black Tiger yang sangat kuat. Black Tiger Scarlet adalah binatang iblis yang sangat menakutkan. Roh iblis ini ditangkap oleh Patriark dari Sacred Family. Yang merupakan binatang iblis peringkat Emas Hitam bintang 1, oleh karena itu, sangat kuat. Cukup kuat untuk menambah kekuatan Shen Fei beberapa kali.
“Tuan Muda Shen Fei akhirnya akan menggunakan roh iblis ini ……” Penonton memanas.
“Aura ini ……”
“Surga! Ini terlalu mengerikan! Itu adalah Scarlet Black Tiger!”
Scarlet Black Tiger versus Panda Bertaring? Hasilnya sangat mudah diprediksi. Hampir semua orang merasa bahwa Panda Bertaring akan kalah dalam satu langkah. Aura Shen Fei terus melambung. Aura dari Scarlet Black Tiger sangat kuat, menyebabkan semua orang terkejut melihat kekuatannya. Nie Hai, Nie En, dan kelompok nya tidak bisa duduk diam lagi. Dengan Panda bertaring milik Nie Li, benar-benar mustahil untuk bersaing dengan Black Tiger Scarlet. Kesenjangan antara kekuatan mereka terlalu besar!
“Apa yang akan terjadi?Biarkan Xiao Li menyerah! ”
Mereka yang bertaruh untuk kemenangan Shen Fei berteriak dengan penuh semangat. Mereka bersorak untuk Shen Fei. Dalam pandangan mereka, pertandingan ini akan menjadi kemenangan Shen Fei! Akhirnya, semua suara berhenti. Tepat ketika Shen Fei mengoperasikan ranah jiwanya di dalam tubuhnya, pada momen krusial dia memanggil roh iblisnya, Nie Li mengambil beberapa langkah ke depan, dan melempar tamparan di belakang kepala Shen Fei.
Boom!
Shen Fei, yang hendak bergabung dengan roh iblisnya, sekali lagi, terjatuh menghantam ke tanah, menyebabkan kawah besar muncul. Proses penggabungan Shen Fei terganggu. Aura bergelombang itu, tersebar. Shen Fei, saat ini, hanyalah sebuah pemandangan yang begitu tragis untuk dilihat. Wajah yang semula tampan itu, ditampar ke titik yang menempel erat ke tanah. Dan pelakunya adalah Nie Li yang saat ini sedang meregangkan dirinya.
Tercengang!
Seluruh arena terkejut!
Nie Hai, Nie En, Yang Xin, dan kelompoknya juga tercengang.
“Tercela! Tidak tahu malu! ”Nie Hai, Nie En, dan kelompoknya merasa wajah mereka memanas. Mereka merasakan martabat mereka telah di injak. Apakah ini masih Keluarga Heavenly Marks? Ini …
Garis keturunan Heavenly Marks benar-benar mendidik generasi muda yang tercela? Bahkan mereka yang bertaruh untuk kemenangan Nie Li menunjukkan wajah mereka yang memerah. Meskipun Nie Li berada di atas angin, ini … sepertinya tidak benar. Dalam beberapa tahun ini turnamen antara para genius, mereka tidak pernah melihat pertempuran seperti ini sebelumnya. Di turnamen sebelumnya, mereka semua belajar seni bela diri masing-masing, semuanya sangat khusus tentang semangat bela diri. Biasanya, kedua pihak akan memanggil roh iblis mereka dan kemudian saling bersaing. Mereka belum pernah melihat apa yang dilakukan Nie Li. Dia memanggil roh iblisnya tanpa memberikan tanda, dan bahkan mengganggu orang lain yang sedang memanggil roh iblis mereka.
Mereka yang berada di pihak Sacred Family hampir melompat.
“Keluarga Heavenly Marks, keluargamu sungguh tercela! Pertempuran seperti itu hanyalah satu sisi! ” Anggota Sacred Family berteriak pada Keluarga Heavenly Marks.
Meskipun Nie Hai, Nie En, dan kelompoknya merasa bahwa tindakan Nie Li sedikit tercela, mereka tidak dapat menunjukkannya di depan Sacred family, “Apakah kita telah melanggar salah satu aturan turnamen? Bukan hak anda untuk menuduh kami! ”
“Apakah saya perlu mengajari anda tentang masalah Keluarga Heavenly Marks?”
“Apakah Tuan Muda Anda Shen Fei terlalu bodoh? Dia hanya pincang. Dia jelas seorang spiritualis iblis dan dia tidak memanggil roh iblisnya sebelum melakukan pertempuran. Apakah punggungnya menghadap lawannya ketika memanggil roh iblisnya, siapa yang harus disalahkan? ”
Pada saat ini, Yang Xin melihat Shen Ming dan dengan santai berkata, “penanggung jawab utama tetua Shen Ming, apakah Sacred family tidak dapat menanggung kekalahan ini?” Meskipun Nie Li memang sedikit tidak tahu malu, dia masih membela Nie Li.
Melihat situasi di arena, senyum Yang Xin menjadi lebih mempesona. Nie Li, tidak bisa diprediksi. Dari penampilan luarnya, dia terlihat baik dan murni, tetapi jauh di dalam tulangnya, dia seorang yang licik! Selama ini, Dia selalu dianggap rendah, tetapi ketika seseorang menggoda dia, dia memiliki resolusi yang kuat dalam sikapnya.
Ekspresi wajah Shen Ming meredup. Nie Li terlalu cerdik, dia hanya bisa mengaku kalah. Karena Nie Li setuju untuk memiliki 3 ronde, ronde pertama tidak berarti apa-apa. Mengetahui bahwa roh iblis Nie Li adalah Panda Bertaring, Shen Ming dengan dingin mencemooh di dalam hatinya. Dia akan mempertimbangkan kerugiannya,namun putaran berikutnya, dia akan mendapatkan semua uangnya kembali!
Shen Ming melirik Yang Xin dan berkata, “Tentu saja tidak. Uang sekecil itu, Keluarga kamitak masalah kehilangannya! ”
Saat ini, di dalam arena, Shen Fei, yang tergeletak di lantai, serasa akan meledak. Setelah mendapatkan dua tamparan besar dari Nie Li, wajahnya serasa hancur ke tanah. Darah mengalir dari hidungnya dan wajahnya penuh memar. Sebelumnya, ketika dia ingin bergabung dengan roh iblisnya, ranah jiwanya terguncang karena tamparan Nie Li, menyebabkan gagalnya proses penyatuan.
“Tuan Muda Shen Fei, apa Anda baik-baik saja? Kami hanya belajar dari satu sama lain dengan berkelahi, tidak ada gunanya melampaui itu. Jika Anda tidak bisa berdiri, maka menyerahlah! ”Nie Li berjongkok di samping Shen Fei.
Menyerah?
Begitu dia menyerah, lima puluh juta koin akan hilang!
Dia tidak mau melakukannya!
Dia mendengus marah, dan sekali lagi, melonjak ranah jiwanya. Seorang tokoh roh iblis muncul. Dia bersiap untuk bergabung dengan roh iblis. Gelombang demi gelombang aura begitu kuat memancar keluar dari tubuh. Tubuhnya berubah. Dia memiliki gigi taring dan cakar tajam. Semburan meraung dilepaskan dari Black Tiger Scarlet, kekuatan yang dipancarkannya begitu menakutkan.
‘Setelah aku bergabung dengan roh iblisku, Panda mu tidak bisa melawanku. Anda ingin menghalangi saya untuk bergabung dengan roh iblis saya? Itu tak akan terjadi. Api dari Scarlet Black Tiger cukup untuk membakar mu menjadi abu! ‘pikir Shen Fei pada dirinya sendiri. Api meletus dari tubuhnya.
“Tuan Muda Shen Fei akan menunjukkan kekuatannya!”
“Ini adalah nyala api merah dari Scarlet Black Tiger! Api itu sangat ganas, membakar semua yang ada di sekitarnya menjadi abu! ”
“Inilah Tuan Muda Shen yang memiliki kemampuan tempur yang begitu berharga. Kali ini, Nie Li ditakdirkan mati! Dia bahkan tak bisa mendekati api itu. Setelah Penggabungan Tuan Muda Shen Fei selesai, dia dapat menurunkan Panda Bertaring dalam satu gerakan! ”
“Bagaimana roh iblis seperti Panda Bertaring melawan Scarlet Black Tiger? Meskipun dia berada di atas sebelumnya, terus kenapa? ”
Suara-suara di arena melonjak.
“Api merah? Sangat kuat? ”Saat ini, Nie Li, yang telah bergabung dengan Panda bertaring, tidak terpengaruh oleh api meskipun dia berdiri dalam api tersebut.
Scarlet Black Tiger milik Shen Fei tidak buruk, tetapi dibandingkan dengan Panda bertaring milik Nie Li, jaraknya begitu jauh! Tidak ada orang lain yang bisa membayangkan kekuatan Panda-nya. Bagaimana kemampuan tempur level sekecil itu bisa menyakiti Panda bertaring?
Namun, sekarang bukan saatnya untuk menunjukkan kekuatan ini.
Tepat ketika Shen Fei hampir selesai bergabung dengan roh iblisnya, Nie Li mengangkat kakinya dan tanpa ampun menginjak Shen Fei. Ranah jiwa Shen Fei terkejut sekali lagi, menyebabkan proses penyatuannya kembali gagal. Roh iblis dalam alam jiwanya masih belum keluar.
Suara-suara di dalam arena terhenti. Semua orang tercengang. Apa yang mereka bayangkan sebagai adegan Panda berguling-guling di tanah karena api merah tak muncul di depan mereka. Sebaliknya, adegan Shen Fei yang diinjak tanpa ampun ada di depan mereka.
“proses penggabungan gagal lagi?”
“Bagaimana ini bisa terjadi?”
“Langkah ini terasa luar biasa. Saya terlalu kejam hanya untuk Ning’er! ‘pikir Nie Li untuk dirinya sendiri. Shen Fei merasakan penyiksaan yang cukup parah, bagaimanapun, Nie Li tidak akan berhenti.
“Saya mendengar bahwa Tuan Muda Shen Fei adalah seorang playboy. Anda telah memainkan cukup banyak wanita. Demi kebaikan Tuan Muda Shen Fei, jangan bermain-main lagi dengan gadis lain di masa depan! ”Nie Li menendang tepat dibagian vital Shen Fei. Mulai hari ini dan seterusnya, dia khawatir Shen Fei tidak bisa lagi melakukan cara layaknya seorang pria.
Mereka yang bertaruh pada Shen Fei untuk menang memutar mata mereka tanpa henti. Awalnya, ketika mereka mendengar suara menjerit, mereka berpikir bahwa ada kemungkinan untuk kembali. Namun, beberapa tendangan Nie Li, sekali lagi, menghancurkan pikiran mereka.
“” Puih,puih,puih benar-benar sial. Benar-benar kalah seperti ini! ”
“Menyalahkan itu pada Shen Fei yang pincang. Dia begitu percaya diri sampai-sampai dia tidak memanggil roh iblisnya dan memulai pertempuran! Pada akhirnya, dia bahkan tidak memiliki kesempatan untuk memanggil roh iblisnya! ”
“Tapi perwakilan dari keluarga Heavenly Marks itu benar-benar curang. Dia tidak memberi Shen Fei kesempatan untuk memanggil roh iblisnya! Ini adalah pelanggaran dari semangat bela diri! ”
Memikirkan proses pertempuran, mereka seakan ingin menangis. Setelah bertemu pria tak tahu malu seperti Nie Li, apa lagi yang bisa mereka katakan? Meskipun mereka dapat mengutuk Nie Li secara moral, tidak ada aturan seperti itu di turnamen!
Shen Ming dapat melihat bahwa Nie Li tidak akan memberi Shen Fei kesempatan untuk bergabung dengan roh iblisnya. Melanjutkan pertandingan ini hanya akan berakhir dengan Shen Fei yang dipukuli oleh Nie Li.
“Pertandingan ini, aku, Sacred Family menyerah, tolong hentikan!” Kata Shen Ming dengan marah. Suaranya terdengar di seluruh arena. Semua orang bisa merasakan kemarahan dalam nada suaranya. Penonton tersenyum pahit.
Ini adalah pertempuran yang paling tidak masuk akal yang mereka lihat.
Pada saat ini, Shen Ning dan Shen Xiao dari Sacred family keduanya saling memandang. Mereka tidak pernah berpikir bahwa Shen Fei benar-benar akan kalah dalam pertarungan dengan cara ini. Selain Shen Fei membuat Nie Li menunjukkan sedikit kekuatan Panda bertaring, dia bahkan tidak menguji kekuatan sejati Nie Li. melihat Panda Bertaring bergabung dengan Nie Li sangat tidak berbahaya, mereka tidak dapat menyembunyikanperasaan hina. Ketika mereka menyaksikan Shen Fei dipukuli begitu parah, mereka tidak merasa sedih, mereka diam-diam tertawa di dalam hati mereka. Tuan muda yang keturunan langsung Sacred Family benar-benar dimanjakan. Dia memiliki sedikit kecerdasan. Mereka mendengar bahwa Shen Fei sering bermain dengan wanita, jadi dia mungkin mengosongkan yayasannya, ataskekalahan dari Nie Li. Uang yang hilang dari Shen Fei, mereka pasti akan memenangkannya kembali. Tuan muda keluarga itu hanyalah sampah, sekarang saatnya bagi mereka untuk menunjukkan diri!
Mendengar kata-kata Shen Ming, Nie Li diam-diam merasa tertekan. Mengakui kekalahan begitu cepat sama sekali tidak menyenangkan. Nie Li menginjak tubuh Shen Fei sekali lagi sebelum menangkupkan tangannya dan berkata, “Hahaha, pertarungan ini benar-benar menyenangkan! Saudara Shen, terima kasih karena membiarkan saya menang! ” Mendengar kata-kata Nie Li, semua orang tercengang. Nie Li hanya tidak tahu malu tanpa batas.
Menyenangkan?sepertinya hanya Nie Li yang bersenang-senang. Dari awal sampai akhir, Nie Li telah memukuli Shen Fei setelah berada di tanah, dan tidak memberi Shen Fei kesempatan untuk membalas. Membiarkan dia menang, dalam pertandingan ini, itu benar-benar tampak seolah-olah Shen Fei membiarkan Nie Li menang. Selain itu, ia tidak bergabung dengan roh iblisnya dan terus membiarkan Nie Li memukulnya.
Orang-orang yang kehilangan uang atas kekalahan Shen Fei mengutuk.
“Sial, apa yang dia mainkan ?!”
“Tidak mungkin Asosiasi Alkimia berkolusi dengan Sacred family untuk membuat kita kalah, kan ?!”
“Membuatku kehilangan begitu banyak uang, orang-orang dari Sacred family, ayahmu akan membencimu seumur hidupku!”
Saat ini, di sudut kursi penonton, Ye Ziyun yang menatap tidak bisa menahan tawa. Ketika dia mendengar bahwa turnamen itu diadakan oleh Sacred family dan Keluarga Heavenly Marks juga akan berpartisipasi, dia sedikit khawatir dengan Nie Li. Karena itu, dia buru-buru datang, bersembunyi di salah satu sudut, dan menyaksikan.
Dia awalnya berpikir bahwa Nie Li akan menderita kekalahan. Tapi melihat sosok Nie Li yang hidup lagi, dia menyadari bahwa kekhawatirannya itu berlebihan. Sampai sekarang, tidak ada yang membuat Nie Li menderita. Sepasang mata besar yang jelas melihat sosok punggung Nie Li, menyempit saat dia tersenyum.
Ye Ziyun hanya duduk di satu sudut seperti itu. Penampilan yang elegan dan menawan miliknya menyebabkan semua orang meliriknya. Mereka tidak tahu bahwa dia adalah putri dari walikota. Namun, tetap saja seorang gadis cantik seperti itu jarang terlihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *