TDG – Chapter 86 – Jatuh Tak Sadarkan Diri

Bidang gravitasi!
Nie Li mengaktifkan Medan gravitasi untuk kemampuan tempur Panda bertaring, menyebabkan gravitasi di area sekitarnya meningkat.
Boom!
Seluruh berat badan Shen Ning jatuh ke tanah.
Tepat ketika Shen Ning hendak memukul Nie Li, Nie Li melompat ke samping, menghindari nyala api. Namun, luka bakar tersisa di tubuhnya. Ia menyembunyikan rasa leganya yang hampir menjadi panda yang dipanggang.
Jelas saja ia memiliki kekuatan untuk menang tetapi harus berpura-pura bahwa kekuatannya lebih lemah dari lawan sehingga sangat menguji kemampuan akting.
Suara gemuruh datang dari seluruh arena saat seluruh tempat itu bergetar. Shen Ning menghancurkan sepuluh meter persegi tanah, api melonjak ke langit, seperti debu hancur berkeliaran.
Penonton berdiri dalam kegembiraan, berteriak di sana-sini.
“Woah, betapa mengerikannya energi ini?!”
“Ya Tuhan, apa ini kekuatan dari Sacred Scarlet Bear? Ini terlalu menakutkan!””Meskipun dia hanya peringkat Perak bintang 5. Dengan kekuatan seperti itu, hanya sebanding dengan peringkat Emas!”
“Kemenangan Shen Ning sudah dipastikan!”
“Shen Ning, Shen Ning ……” Suara terdengar dari area penonton, semakin nyaring dan nyaring. Tanpa menyebutkan taruhan mereka, Nie Li mulai berlari sebelum pertarungan dimulai, menyebabkan Shen Ning mengejar layaknya ayam dan anjing yang melompat, mereka penuh dengan kebencian di hati mereka. Jika Nie Li berhasil menang, maka benar-benar tidak ada keadilan.
Shen Ming juga tersenyum puas di wajahnya. Dia mengangguk dan berkata, “Shen Ning tidak buruk. Berdasarkan kekuatan yang baru saja dia tampilkan, dia seharusnya sudah melangkah ke peringkat Emas. Dia pasti berlatih sangat keras. Jika dia berhasil menang melawan bocah dari Keluarga Heavenly Marks, aku harus menghadiahinya sesuatu! ”
Mendengar kata-kata Shen Ming, Shen Xiao berdiri di sampingnya, ia tak dapat membantu menunjukkan ekspresi iri. Bahkan dia, yang telah berlatih bersama dengan Shen Ning, tidak berpikir bahwa kekuatan Shen Ning sudah mencapai peringkat Emas.
Yang Xin, yang berada di area keluargaHeavenly Marks mengerutkan alis dan bergumam, “Shen Ning hanya peringkat silver Demon spirirtualis bintang 5. Bagaimana dia bisa menampilkan kekuatan seperti itu? Dengan kekuatan seperti itu, kekuatannya seharusnya sudah mencapai peringkat Emas bintang 3. ”
Ye Ziyun, melihat adegan ini, juga memiliki tatapan penuh kebingungan.
Saat ini, di arena, debu perlahan-lahan lenyap. Sosok di kawah perlahan muncul di mata setiap orang. Tiba-tiba, penonton yang awalnya dipanaskan tiba-tiba hening sepi. Semua orang tercengang saat mereka menatap ke kawah. Saat itu, di dalam kawah, Shen Ning seperti anjing mati tergeletak di sana dan tidak bergerak. Tubuhnya dipenuhi dengan luka, dan memiliki luka bakar.
“Ini……”
“Apa yang sebenarnya terjadi? Siapa yang bisa memberitahuku apa yang terjadi ?! ”Shen Ming meraung.
Setelah Shen Ning melompat, dan menggunakanmeteor jatuh yang menyala, dia akhirnya jatuh dan akhirnya tak sadarkan diri? Jika ini tersebar, siapa yang akan mempercayainya?
Melihat adegan ini, tidak hanya Shen Ning yang bingung, bahkan Yang Xin, Nie Hai, Nie En, dan sekelompok orang tercengang.
“Sacred family tak mungkin sebodoh itu, kan? peserta pertama naik tidak memanggil roh iblisnya dan akhirnya dipukuli oleh Nie Li. Yang kedua memanggil roh iblisnya, menunjukkan kekuatan yang setara dengan peringkat emas, tetapi akhirnya jatuh dan akhirnya tidak sadarkan diri?
Mereka tidak dapat mempercayai pemandangan di depan mereka.
Yang Xin tampaknya telah memahami sesuatu dan bergumam, “Saya katakan, Shen Ning tidak akan memiliki kekuatan peringkat Emas bintang 3 tanpa alasan. Mungkinkah adik kecil Nie Li melakukan sesuatu? ”
Penonton dalam keheningan seakan mati. Semua orang melebarkan matanya, menatap ke arena. Setelah waktu yang lama, Shen Ning turun untuk menghitung, seperti anjing mati tergeletak di tanah.
“Sampah terkutuk Sacred family. Bangkitlah untuk ayahmu! ”
“Sialan! Sacred familySampahtak berguna! ”Mereka yang bertaruh memakiSacred family.
“Tidak mungkin ini adalah kolusi antara Asosiasi Alkimia dan Sacred family menipu kita, kan?”
“Tidak mungkin. Dengan beberapa pil dari Asosiasi Alkimia, tuhan tahu berapa banyak uang yang mereka dapatkan. Mengapa mereka peduli dengan jumlah uang yang sedikit ini?Hanya sampah seperti Sacred family yang tidak berguna! ”
Adapun mereka yang telah bertaruh pada Nie Li, mereka semua tersenyum. Nie Li benar-benar anak yang beruntung. Babak pertama, Shen Fei si idiot itu muncul tanpa bergabung dengan roh iblisnya, kemenangan mutlak. Yang kedua, Shen Ning belajar dari pelajaran sebelumnya dan bergabung dengan roh iblisnya sejak awal pertarungan, tetapi jatuh pingsan, kemenangan mutlak lainnya.
Apa yang tidak mereka ketahuiadalah Shen Ning bukan sengaja membuat dirinya jatuh dan pingsan. Itu disebabkan oleh Nie Li. Jatuhnya meteor yang berkilau di Shen Ning sangat kuat. Dengan melompat ke lokasi yang tinggi dan menggunakan momentum jatuh untuk meningkatkan kekuatannya, kecepatan itu sudah menjadi batas dari apa yang bisa dicapai oleh peringkat Silver bintang-5. Nie Li tiba-tiba meningkatkan gravitasi Shen Ning, yang menyebabkan Shen Ning jatuh dari gravitasi yang lebih tinggi. Dia tidak dapat bereaksi dan jatuh ke tanah dengan kecepatan berkali-kali lipat. Kita hanya bisa membayangkan bahwa sebuah keberuntungan jika tak ada satupun tulang di tubuhnya yang hancur.
Melihat Shen Ning yang tak bergerak di lantai, sudut bibir Nie Li melengkung. Shen Ning telah kehilangan kesadaran. Dia mungkin tidak akan bisa bangun dalam dua-tiga hari ke depan. Medan gravitasi adalah jenis kemampuan tempur yang tak terlihat. Orang luar tak akan mampu memperhatikan langkah ini sama sekali.
Nie Li menang lagi!
“Ini bukanlah tantangan sama sekali!” Meskipun Nie Li adalah peringkat Perak, kekuatan yang ia miliki sebenarnya dapat menekan peringkat Emas bintang 2 atau 3 . Oleh karena itu, baginya, Shen Ning tidak menjadi ancaman sama sekali. Setelah melihat adegan ini, Ye Ziyun, yang berada di antara penonton, tidak terkejut sama sekali. Dia memiliki ekspresi yang mengatakan dia memang mengharapkan ini. Sacred family sekali lagi jatuh ke tangan Nie Li. Melihat Nie Li, dia tidak bisa menahan cemberut. Nie Li memiliki segala sesuatu dalam genggamannya, bahkan dalam hal hubungan. Dia juga sangat yakin bahwa Ye Ziyun akan jatuh cinta padanya. Itu benar-benar menyebalkan!
Apakah dia benar-benar jatuh cinta dengan Nie Li suatu hari nanti? Matanya menunjukkan makna yang tersembunyi. Berpikir kembali ke insiden di Kota Ancient Orchid , Ye Ziyun tidak bisa menahan perasaan malu di dalam hatinya. Detak jantungnya meningkat tiba-tiba. Thump Thump, melompat.
Hasil pertarungan, Nie Li sekali lagi mendapat seratus juta koin dari Shen Ming. Membuatsacred family membayar seratus lima puluh juta koin, meskipun itu tidak cukup untuk mengguncang fondasi Sacred family, namun kehilangan sejumlah koin sudah cukup untuk membuat kehidupan merekamenjadi lebih hemat untuk jangka waktu tertentu. Sebagai sebuah keluarga besar seperti sacred family, mampu mengambil tiga lima ratus juta koin sudah sangat bagus. Tentu saja, nilai bisnis mereka jauh lebih dari itu, mencapai puluhan miliar. Namun, mereka hanya bisa mengeluarkan sebanyak ini untuk saat ini. Meskipun seratus lima puluh juta koin tidak berarti apa-apa untuk Nie Li, dia cukup puas.
“Penanggung jawab Utama, Anda membiarkan saya menang, Anda membiarkan saya menang. Beberapa kakak laki-laki dari Keluarga anda terlalu murah hati, membiarkan saya memenangkan setiap putaran. Bahkan saya telah menang hingga saya merasa sedikit malu. Sepertinya aku telah salah menghina keluarga anda selama ini. Sacred family tidak pelit, tapi terlalu murah hati! ” kata Nie Li tertawa kepada Shen Ming.
Wajah Shen Ming menjadi abu. Bibirnya gemetar karena marah. Selain itu, mendengarkan kata-kata sarkastik dari Nie Li, jika memungkinkan, dia benar-benar ingin menampar kepala Nie Li hingga masuk ke lumpur! Seratus lima puluh juta koin, bagaimana dia akan menjelaskan semua ini kepada Patriarch?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *