TDG – Chapter 94 – Perjanjian Setahun

“Ziyun, minggir!” kata Nie Li dengan serius. Dia melepaskan potensi di dalam ranah jiwanya, kekuatan jiwanya mencapai puncaknya.

Merasakan kekuatan yang besar dari tubuh Nie, mata Ye Zong menyiratkan keterkejutan. Berapa sebenarnya umur Nie Li? sehingga benar-benar mencapai level seperti itu, dan menekan auranya. Bakat semacam ini memang membuat orang lain terkejut. Namun,tatapannya tetap saja dingin kepadaNie Li.

“Nie Li, jangan! Tolong, aku mohon kalian berdua!” Wajah Ye Ziyun dipenuhi dengan air mata. Nie Li dengan dingin menatap Ye Zong di depannya, dan penuh amarah berkata, “Apakah kamu cocok untuk menjadi seorang ayah? Sejak kecil, apakah kamu pernah memberikan perhatian pada Ziyun? Kamu terus menerus memintanya untuk berlatih dan berlatih, selain itu apa Anda pernah melakukan hal lain untuknya? Dia begitu kesepian di hatinya, apakah Anda tahu itu? Di institut, Ia tidak memiliki sahabat. Di Mansion, apakah Anda atau si tua bangka Ye Mo, semua sibuk dengan barang-barang Anda sendiri. Anda tidak pernah menunjukkan sedikitpun perhatian untuk Ziyun! Saya dan Ziyun hanya teman baik. Bahkan jika sesuatu terjadi antara saya dan Ziyun, apakah pantas Anda membunuh orang tanpa mencari tahu dulu kebenaranny? Apakah Anda peduli perasaan Ziyun? Yang Anda pedulikan adalah reputasi Keluarga Snow Wind!”

“Brengsek, apakah kamu tahu apa yang kamu katakan sekarang? Kamu ingin mati! Beraninya kamu sombong di depanku?!” Ye Zong menjadi lebih marah. Dia mengeluarkan dengusan, dan gelombang kekuatan jiwa melonjak dari tubuhnya, kekuatan jiwa yang begitu kuat menekan Nie Li dari segala arah.

Boom!

Nie Li terbang kembali.

Boom! Boom! Booom!

Kekuatan jiwa Nie Li terus-menerus dibombardir oleh kekuatan jiwa Ye Zong, menyebabkan ledakan di udara. Nie Li sekali lagi, dihempaskan. Tubuhnya dipenuhi begitu banyak Luka.
“Jika saya takut mati, maka saya hanyalah seorang yang lemah. Bahkan jika aku mati, aku akan tetap mengatakannya! Jadi bagaimana menurut anda tuan walikota? Bahkan kedudukan Ayahmu tak berarti buatku! Peringkat Black Gold Demon Spiritualist, apa keinginan anda? Jika saya memiliki waktu satu tahun, saya akan dapat mengalahkan Anda! Ayahmu bahkan telah melihat keberadaan peringkat teratas setelah peringkat Legenda sebelumnya!” Nie Li terluka di seluruh tubuhnya. Matanya setengah terbuka. Dia meludahkan seteguk air liur dan berkata, “Sial, jika Anda ingin bertarung sekarang, bahkan jika saya mati, saya masih akan melemparkan teknik Pembalikan Jiwa untuk mengajarkan Anda sebuah pelajaran!”

Jika dia menggunakan teknik Pembalikan Jiwa, kedua belah pihak pasti akan mengalami cedera. Nie Li tidak ingin melakukannya karena dia tidak ingin Ye Ziyun terluka. Bagaimanapun, dia adalah ayah Ye Ziyun!

“Satu tahun? Anda berpikir bahwa Anda dapat mengalahkan peringkat Black Gold Demon Spiritualist dalam satu tahun?” Ye Zong memandang Nie Li, penuh tawa sinis, mulutnya menggambarkan penghinaan yang mendalam. “Bagaimana? Anda ingin mencobanya?” kata Nie Li bertolak pinggang. Karena ia telah habis-habisan dalam pertarungan ini, dia menunjuk Ye Zong dan mencaci, “Beri aku waktu satu tahun dan aku pasti akan menginjakmu tanpa ampun di bawah kakiku!”

 “Ini yang kamu inginkan. Jika Anda dapat mengalahkan saya dalam waktu satu tahun, saya tidak akan mempermasalahkan kejadian hari ini. Dan kamu, Ye Ziyun!” Ye Zong dengan dingin menatap Ye Ziyun, matanya menunjukkan sedikit kelembutan yang tersembunyi dan dengan dingin berkata,“ Jika kamu tidak dapat mencapai peringkat Emas dalam setahun, maka kalian berdua tidak diperbolehkan untuk bertemu lagi! “

 Kekuatan jiwa Ye Zong tanpa belas kasihan menyerang tubuh Nie Li, membuat Nie Li terhempas berkali-kali. Dia perlahan berbalik dan berjalan keluar, “Jangan lupakan kata-kataku hari ini!”

Boom!

Kekuatan jiwa Nie Li tersebar. Tiga pasang sayap di punggungnya juga pecah. Organ internalnya bergeser namun tak berbahaya. Dia menghela nafas, hanya saat itu, dia merasa bahwa kematian menatapnya. Serangan terakhir yang digunakan Ye Zong, jauh lebih kuat dari seorang peringkat Black Gold biasa. Ye Zong telah mencapai puncak peringkat Black Gold, selangkah lagi menuju peringkat Legend.

“Istirahatlah dengan tenang, saya tidak akan pernah menarik kata-kata yang telah saya katakan.” Nie Li melihat sosok belakang Ye Zong dan berkata keras. Melihat Ye Zong secara perlahan pergi, mata Nie Li menyiratkan sedikit keraguan. Dia awalnya berpikir bahwa Ye Zong akan membunuhnya untuk melindungi reputasi Keluarga Snow Wind. Dia tidak pernah berpikir bahwa Ye Zong akan benar-benar membiarkannya pergi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *