TDG – Chapter 95 – Sang Walikota Yang Tak Berdaya

Ye Ziyun diam-diam mengirim Nie Li ke pintu halamannya, setelah terdiam sesaat, Ye Ziyun menunduk dan berkata, “Nie Li, jangan mencari saya lagi.”
“Kenapa?” Nie Li mengerutkan kening menjawab pertanyaan Ye Ziyun.
Ye Ziyun mengangkat kepalanya untuk melihat Nie Li. Mata yang jernih memancarkan sinar kesedihan yang mendalam sambil bertanya, “Anda tidak takut mati? Anda tidak takut ayah saya akan membunuhmu?”
“Bunuh aku? Jika ayahmu ingin membunuhku, dia pasti sudah melakukannya lebih awal.”Mata Nie Li begitutajam,“ Atau setidaknya aku telah diusir dari Mansion Kota. Jika dia mengusir saya dari Mansion Kota, saya pasti akan mati, tanpa penjelasan apapun. Dark Guild pasti tidak akan melepaskanku. Namun, dia tidak melakukannya.” “Mengapa dia tidak melakukannya?” Mata Ye Ziyun menyiratkan sedikit kebingungan.
Nie Li melihat ke arah mana Ye Zong berjalan. Sosok belakangnya itu seperti menara besi, begitu sepi dan sunyii di bawah matahari terbenam. Pada saat itu, Nie Li tiba-tiba mengerti banyak hal dan berkata,
“Ini masalah antar cowok. Bagaimanapun, yang perlu kamu lakukan sekarang hanyalah mendengarkanku.” Saat ini, Nie Li mengerti. Bukan Ye Zong tidak peduli pada putrinya. Hanya saja beban Ye Zong sudah terlalu berat untuk ditanggung.
“Mengapa saya harus mendengarkan Anda?” Ye Ziyun cemberut dalam ketidakpuasan. Dia merasa terlalu bersalah hari ini. Meskipun hubungannya dengan Ye Zong tidak dekat, tidak ada yang bisa dibicarakan antara ayah dan putrinya. Namun, ini pertama kalinya dia menerima teguran dingin dari ayahnya.
Ye Ziyun merasa sakit hati.
Tatapan marah Ye Ziyun begitu menawan.
“ehmmm,, ehmm!” Nie Li memuntahkan beberapa suap darah segar. Dengan senyum pahit, dia berkata, “Anda ingin saya kembali seperti ini?”
“Seberapa parah luka Anda?” melihat situasi Nie Li, Ye Ziyun segera bertanya dengan penuh perhatian, dan buru-buru memegang Nie Li.
“Luka saya terlalu berat! Saya mungkin harus tinggal di sini selama dua hari untuk menyembuhkan diri sendiri!”Kata Nie Li, memegang dadanya.
Ye Ziyun menatap Nie Li. Tatapannya menjadi linglung. Apakah masih ada yang lebih tidak tahu malu dari pada Nie Li? Apa yang ada di kepalanya? Setelah terluka oleh ayahnya, dia ingin tinggal di sini selama dua hari? Apakah kepala Nie Li penuh dengan luka? Apakah dia tidak takut ayahnya membunuhnya dengan amarah yang tidak terkendali? Saat ini, di sudut Mansion Kota. Dua sosok berdiri dengan bangga. Salah satunya adalah Ye Zong yang baru saja keluar dari halaman Ye Ziyun. Yang lainnya adalah Presiden Gu Yan dari Asosiasi Alkimia.
“Tuan, kamu melukai dia terlalu parah! Jika tuannya bertindak, Pasti bukan sesuatu yang baik untuk Kota ini.” kata Gu Yan tersenyum pahit saat dia melihat Ye Zong.
“Aku menyakitinya terlalu parah?” Niat membara masih memancar dari tatapan Ye Zong, “Cukup bagus aku tidak membunuhnya. Bocah ini benar-benar berani bermain mata dengan putriku di rumah saya dan bahkan merusak kemurnian anak saya!”
Gu Yan menjadi tidak berdaya. Nie Li memang sudah terlalu jauh bertindak. Menggoda putri Walikota di rumah besarnya, hanya Nie Li yang berani melakukannya. Tuan Walikota sudah sangat baik dengan tidak membunuh Nie Li. “Lalu mengapa Tuan tidak mengusirnya keluar dari Mansion?”
“Apa gunanya mengeluarkan dia? Anak ini terintegrasi dengan roh iblis yang hanya dewa yang mampu mengetahuinya. Untuk benar-benar memiliki kemampuan tempur hampa. Selain hanya beberapa peringkat Black Gold Demon Spiritualists yang dapat merasakan keberadaannya, dia dapat datang dan pergi ke Mansion tanpa hambatan! Selain itu, saya tidak tahu apa yang terjadi dengan putriku, begitu mudah jatuh di tangan anak itu! Ini benar-benar membuatku marah. Mungkinkah aku harus mengunci anak perempuanku di suatu tempat rahasia?” Ye Zong mendengus,“ Anak ini sudah menjadi peringkat Gold Demon Spiritualist di usia yang begitu muda. Selanjutnya, ia berkontribusi dalam beberapa ramuan, membuat begitu banyak kontribusi untuk kota. Kota Glory bahkan dapat mengandalkannya di masa depan untuk tujuan keamanan kota. Demi kota ini, aku hanya bisa menahan amarah ini! ” Mendengar kata-kata Ye Zong, tidak tahu mengapa, Gu Yan merasa agak lucu. Walikota sangat agung benar-benar tidak berdaya terhadap seorang anak berusia tiga belas tahun.
“Tiga belas tahun dan sudah berani datang di Mansion Kota untuk menggoda. Bagaimana anak ini tumbuh? Dalam pandangan saya, jika Ziyun mengikutinya, dia mungkin akan menderita. Saya mendengar bahwa sampai sekarang, anak ini tidak hanya memiliki satu gadis. Putri dari keluarga Winged Dragon dan Keluarga Huyan, anak ini pasti tidak akan menempel pada satu istri di masa depan!” Ye Zong merasakan amarah yang tak ada hentinya.
“Lalu apa yang Tuan akan lakukan?” kata Gu Yan memandang Ye Zong dengan tertawa.
“Apa yang dapat saya lakukan? Saya hanya bisa menahannya!” Ye Zong mengertakkan giginya. Sejak ia menjadi Walikota, ia tidak pernah berkompromi, “Seandainya, anak ini menunjukkan sedikit ketidak berdayaan dan bersembunyi di balik Ziyun, bahkan jika aku harus mengambil risiko melawan perasaan siapapun yang berada di belakang anak itu, aku akan membunuhnya! Namun, setidaknya ia memiliki tulang punggung yang kecil. Bahkan jika dia memiliki banyak gadis di masa depan, saya tidak berpikir dia akan membiarkan Ziyun bersedih.”
Mendengar kata-kata Ye Zong, Gu Yan merasa lega. Itu bagus asalkan masalah ini belum sampai ke tahap yang tidak dapat diselesaikan secara baik-baik.
“Gu Yan, apakah Anda tahu apa teknik Pembalikan Jiwa?” Ye Zong tiba-tiba teringat sesuatu dan bertanya pada Gu Yan.
Gu Yan menggelengkan kepalanya dan berkata, “Saya juga tidak jelas tentang hal itu!”
“Menurut kata-kata anak itu, jika dia menggunakan teknik Pembalikan Jiwa, dia bahkan bisa mengalahkanku. Namun, tampaknya efek samping dari teknik Pembalikan Jiwa ini juga sangat besar, setelah menggunakannya, dia pasti akan mati. Mungkin ini adalah jalan terakhir yang diajarkan guru di belakangnya. Jika memungkinkan, Presiden Gu Yan, ingin mencoba untuk mendapatkan teknik Pembalikan Jiwa!” kata Ye Zong terdiam sesaat.
Gu Yan tertegun sejenak dan bertanya, “Mungkinkah Tuan bermaksud menggunakan teknik Pembalikan Jiwa ini? Tentu tidak! Bukankah Tuan mengatakan bahwa teknik Pembalikan Jiwa ini memiliki kelemahan besar?”
Ye Zong tetap diam sejenak lalu menghela nafas rendah, “Teknik terlarang ini tidak dapat digunakan kecuali tidak ada cara lain. Namun, tidak ada salahnya sebagai persiapan. Belakangan ini, Dark Guild semakin tidak terkendali!”
“Mungkinkah ada beberapa berita dari Tuan Ye Mo?” tanya Gu Yan memandang Ye Zong dengan bingung.
“Benar, Dark Guild ingin mengusir binatang iblis untuk menghancurkan Kota!”
“Mengemudikan binatang iblis untuk menghancurkan Kota ini? Apa keuntungannya melakukan itu?” Gu Yan merasakan kedinginan di dalam hatinya dan bertanya. “Apakah Dark Guild sudah gila? Jika Kota ini hancur, apakah mereka bisa selamat?”
“Mereka mungkin memiliki beberapa metode untuk menghindari serangan binatang buas!” Kata Ye Zong.
Gu Yan berpikir sebentar dan berkata, “Mengapa tidak berbicara dengan Nie Li tentang hal itu? Mungkin Nie Li memiliki solusi!”
“Memintanya?” Ekspresi wajah Ye Zong merengut, “Tidak membunuhnya saja, itu adalah hal tersopan yang saya lakukan. Lalu meminta saya pergi dan memohon padanya, benar-benar tidak mungkin!”
Mendengar kata-kata Ye Zong, Gu Yan tersenyum pahit. Dia tidak yakin apakah dia bisa menjadi mediator di antara mereka.
Saat ini, di kamar Ye Ziyun.
Nie Li saat ini sedang duduk bersila di atas tempat tidur dan berlatih. Meskipun Nie Li terluka berat oleh Ye Zong, yang menyebabkan ranah jiwanya menjadi retak. Tapi, karena ini, dia memiliki terobosan dan kemajuan yang cepat. Dia terus berlatih. Kekuatan jiwa berputar di sekelilingnya. Setelah pembentukan jiwa, kultivasi Nie Li memiliki peningkatan yang jelas. Kekuatan jiwanya dapat segera mengambil langkah pemulihan selanjutnya.
Ye Ziyun tidak tinggal di kamar yang sama dengan Nie Li. Dia menyelaraskan beberapa saat, memikirkan wajah ketat ayahnya, dan menghela nafas. Ibunya meninggal lebih awal, hubungannya dengan ayahnya tidak pernah dekat. Sejak dia muda, ayahnya memiliki permintaan yang ketat. Dia terus berlatih, itulah sebabnya kultivasi dan pengetahuannya selangkah lebih tinggi dari rekan-rekannya. Namun, keteguhan dari ayahnya hari ini, adalah sesuatu yang belum pernah dia lihat sebelumnya.
“Nie Li, apa yang harus saya lakukan dengan Anda?” Berpikir kembali, ketika Nie Li jelas tahu bahwa dia tidak bisa menjadi lawan ayahnya, dia masih berdiri di depannya. Ini menyebabkan riak kecil di dalam hatinya. Meskipun Nie Li sedikit menyebalkan, dan sedikit konyol, namun di saat genting, dia begitu berani. Membuat hatinya menjadi tak karuan dan bimbang.
Saat yang sama, reaksi ayahnya menyebabkan Ye Ziyun menjadi sangat bingung. Dia awalnya berpikir bahwa ayahnya akan melakukan sesuatu yang menakutkan karena marah. Namun, dia tidak pernah berpikir bahwa ayahnya hanya akan memberinya persyaratan, yaitu mencapai Gold rank Demon Spiritualist dalam satu tahun. Ye Ziyun sangat ingin tahu apa yang dipikirkan ayahnya. Tapi, bagaimanapun caranya, dia akan bekerja keras untuk berlatih dan tidak membiarkan ayahnya kecewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *