TDG – Chapter 96 – Ingin Mengacaukan Sacred Family?

Nie Li tidak ingin mempunyai masalah. Tak pernah terpikir bahwa untuk pertama kalinya dia datang melihat Ye Ziyun, sang walikota menemukannnya.
Namun, Ye Zong tidak membunuhnya, mungkin karena pihak Asosiasi Alkimia mengatakan sesuatu. Karena itu yang terjadi, Nie Li tidak perlu takut. Tidak perlu menunggu lama, Nie Li benar-benar akan menundukkan Ye Zong, dan menyerahkan putrinya dengan tangannya sendiri.
Memikirkannya saja membuat Nie Li tersenyum samar di wajahnya. Untuk target dan impian yang jauh ini, dia harus bekerja keras.
Nie Li menelan beberapa ramuan, menyilangkan kakinya dan mulai berkultivasi. Dia mengaktifkan teknik budidaya Heavenly God untuk menembus peringkat Silver bintang4.
Di lapangan
Sejak Ye Ziyun berlatih teknik budidaya dan terintegrasi dengan Snow Queen, kultivasi Ye Ziyun melonjak pesat. Kecepatannya jauh dibandingkan Nie Li, dan segera mencapai peringkat Silver bintang 3. Selain itu, teknik budidaya nya lebih cepat dibanding tehnik milik Nie Li. Kekuatan teknik kultivasi Heavenly God hanya dapat terlihat menjadi bagia dari kultivasinya.
Di antara mereka yang berbakat dari salah satu teknik kultivasi milik Nie, Heavenly God adalah yang paling lambat untuk diajak bekerja sama. Kesulitan yang dia hadapi selama ini lebih sulit daripada yang lain. Tetapi tentu saja, teknik kultivasi ini adalah yang terkuat setelah menyelesaikan kultivasnya. Bahkan untuk melawan tujuh orang yang memiliki level yang sama dengan Nie Lie, bukanlah sebuah masalah. Kesulitan dalam teknik budidaya sangat besar, tetapi untuk dapat mengejar ketinggalan dengan yang lain adalah keuntungan yang Nie Li miliki setelah kelahirannya kembali.
‘Sage Emperor, tunggu sampai saya mempraktekkan teknik budidaya ini hingga puncaknya dan memelihara tujuh master dengan peringkat Dewa. Kali ini, kita akan lihat siapa yang lebih kuat! ‘ pikir Nie Li dalam hatinya. Dalam kehidupan sebelumnya, salah satu alasan mengapa ia kalah, adalah karena level kultivasinya yang rendah. Alasan lainnya adalah karena sang Sage memiliki beberapa monster setan peringkat dewa di sisinya, yang menyerangnya terus menerus untuk menghabiskan kekuatannya. Inilah alasan mengapa dia kalah begitu cepat. Dalam kehidupan ini, dia pasti akan mengulangi hal yang sama. Oleh karenanya, selain meningkatkan kekuatannya, dia juga akan membawa beberapa temannya yang kuat. Kejadian di kehidupan sebelumnya saat ia sendiri takkan berulang.
Setelah duduk bersila dan berlatih selama satu jam, luka Nie Li sedikit banyak telah sembuh.
“Nie Li, bagaimana proses penyembuhan Anda?”kata Ye Ziyun menatap Nie Li dengan mata yang sedikit menyempit. Mendengar kata-kata Ye Ziyun, Nie Li masih berpikir bahwa Ye Ziyun mengkhawatirkan dirinya. Dia mengangguk dan berkata, “Saya sudah sembuh, kurang lebih.”
“Oke, oleh karenanya, kamu harus pergi! Jika Anda terus tinggal di sini, jangan salahkan saya karena tidak sopan! ” Ekspresi Ye Ziyun begitu kaku, mendorong Nie Li keluar.
“Ziyun, aku jatuh cinta padamu! Anda tidak bisa melakukan ini kepadaku! Ouchh, lukaku masih belum sepenuhnya pulih! Saya akan membutuhkan setidaknya dua hari penyembuhan sebelum saya dapat bergerak! Ya ampun, aku tidak bisa, aku akan memuntahkan darah! ”
“Aku tidak akan mempercayaimu lagi. Jika kamu masih tidak pergi, aku akan mengambil sapu dan mengusirmu! ”Ye Ziyun mengatupkan giginya, Nie Li terlalu nakal.
“Kamu tidak akan setega itu, kan?”kata Nie Li menatap Ye Ziyun.
“Cobalah!”kedua tangan Ye Ziyun berada di pinggulnya sambil mendengus. Mengenai masalah hari ini, sudah bagus dia tidak memukul Nie Li.
“Baiklah, saya akan kembali lebih dulu. Saya akan mencarimu lagi besok! ”
“Jika kamu berani datang besok, lihat apa yang akan aku lakukan!”kata Ye Ziyun mendorong Nie Li keluar, mulutnya cemberut dan tangannya berada di pinggulnya.
“Ah? Lalu kapan aku bisa datang mencarimu? ”Nie Li tertawa pahit, memandang Ye Ziyun.
Bang!
Ye Ziyun menutup pintu halamannya.
“Maka aku akan datang besok lusa!” Meskipun dia diusir oleh Ye Ziyun, suasana hatinya tidak buruk. Kedua tangannya berada di belakangnya, menyenandungkan lagu dan berjalan menuju tempat dia tinggal.
Melihat pintu yang tertutup, Ye Ziyun menginjak kakinya, begitu kesal sampai dia merasakan giginya terasa gatal. Namun, dia mengingat sesuatu dan tertawa. Tawa yang menawan. Jika itu dilihat oleh siapa saja, mereka pasti akan linglung. Dia hanya tidak berdaya ketika menghadapi orang yang tidak tahu malu seperti Nie Li. Namun, karena masalah ini telah berkembang, dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dan hanya dapat mendengarkan Nie Li.
Dia tiba-tiba teringat sesuatu, dan pipinya memerah.
Sambil berjalan, Nie Li berada jauh di dalam pikirannya dan mengingat sesuatu di masa lalu. Sebenarnya, Nie Li tidak tahu bagaimana cara mengejar seorang gadis. Ye Ziyun dan Nie Li bersamakarena percobaan kematian. Setelah Ye Ziyun terbunuh, Nie Li memiliki hubungan dengan beberapa gadis, namun, dia tidak memiliki hubungan yang mendalam dengan mereka. Hati Nie Li selalu memikirkan Ye Ziyun, dan tidak akan membiarkan gadis lain menempati posisi penting itu.
Anda bisa membayangkan sukacita Nie Li melihat Ye Ziyun lagi. Namun, mereka tidak memiliki percobaan kematian di kehidupan ini, oleh karena itu, Nie Li tidak tahu bagaimana cara mendapatkan perasaan Ye Ziyun yang sesuai dengan miliknya. Dia hanya bisa membuat dirinya melakukan sesuatu yang memalukan. Bahkan jika dia dibenci oleh Ye Ziyun, dia harus tetap menjaga nya di sisinya. Nie Li tidak ingin kehilangannya lagi.
“Setidaknya, itu lebih baik daripada tidak melakukan apapun.”pikir Nie Li. Tidak peduli bagaimana Ye Ziyun memperlakukannya, Nie Li akan tetap menjaganya.
Di halaman belakang, Nie Yu sedang berlatih. Setelah melihat Nie Li, wajahnya terlihat bahagia.
“Kakak laki-laki Nie Li, kamu kembali?” Nie Yu buru-buru naik. Ketika Nie Li pergi, dia selalu khawatir.
Nie Li mengusap kepala kecil Nie Yu, “Apakah Xiao Yu berlatih dengan tekun?”
“Iya nih. Xiao Yu sangat rajin. Teknik budidaya yang diberikan kakak Nie Li sangat mengagumkan, saya sudah peringkat Bronze bintang 2! ”Mata Nie Yu bersinar ketika dia melihat Nie Li, penuh dengan keyakinan. Di dalam hatinya, Nie Li merupakan sosok yang dapat mencapai apa pun.
“Tidak buruk!” Nie Yu tersenyum santai, menganggukkan kepalanya. Kecepatan budidaya Nie Yu cukup baik.
Tepat ketika Nie Li dan Nie Yu sedang mengobrol, suara ketukan datang dari pintu. Ketika Nie Li membuka pintu.
Du Ze, Lu Piao, bersama dengan tiga orang lainnya ada di sana. Dia sedikit kaget dan bertanya, “Apa yang kalian lakukan di sini?”
“Kami mendengar bahwa Anda telah pergi ke Mansion Kota dan kami memutuskan untuk berkunjung. Menemuimubegitu sulit. Kami harus bertemu Presiden Gu Yan, setelah banyak masalah, hingga membuatnya menulis surat agar kami diizinkan masuk!”Lu Piao tertawa dan berkata,“ Kamu benar-benar hebat. Demi mengejar Ye Ziyun sampai memasuki Istana ini, aku begitu mengagumimu!”
Du Ze melihat Nie Li sebentar dan berkata, “Kamu benar-benar mengalahkan Shen Xiao, seorang jenius dari Sacred Family? Kamu dengan sengaja menunjukkan kekuatanmu, kan? Jika tidak, maka Anda pastinya akan berada dilevel sangat rendah. ”
“Sebelumnya, kekuatan saya terlalu lemah, karena itu saya tidak berani terlalu terbuka di depan umum. Setelah saya terintegrasi dengan roh iblis, bahkan jika saya bertemu orang-orang dari Dark Guild, saya dapat melindungi diri sendiri. Selain itu, untuk dapat mengalahkan sekumpulan orang dari Sacred Family, mengapa tidak? ” kata Nie Li sedikit tertawa.
Mendengar kata-kata Nie Li, Lu Piao, Du Ze, dan kelompoknya tidak bisa menahan tawa.
“Kali ini, Sacred Family dibuat sengsara olehmu. Sebanak empat ratus lima puluh juta koin! ”
“Ya, Patriark Keluarga mereka mungkin ingin memuntahkan darahnya.”
Nie Li menggelengkan kepalanya dan berkata, “Empat ratus lima puluh juta koin tidak cukup untuk mengguncang fondasi Keluarga mereka.”
“Nie Li, mungkinkah kamu ingin menyingkirkan Sacred Family? Mereka merupakan salah satu dari tiga keluarga besar! ”kata Mata Lu Piao menatap Nie Li dengan mata melebar.
“Tentu saja. Saya telah menipu mereka, mereka pasti tidak akan membiarkan ini begitu saja. Cepat atau lambat, mereka akan datang dan mencariku. Namun, saya tidak berencana untuk melepaskannya!” Rasa dingin tersirat di mata Nie Li.
Melihat ekspresi Nie Li, Du Ze terkejut di dalam hatinya. Nie Li tidak terlihat seperti sedang bercanda. Nie Li dengan serius akan menyingkirkan Keluarga itu dengan kekuatannya sendiri? Ini akan sulit dibanding turnamen manapun! “Tidak peduli apa yang akan kamu lakukan, jika kamu membiarkan kami ikut ke dalamnya, kami bersaudara pasti akan mendukungmu!”kata Du Ze dengan tegas. Jika bukan karena Nie Li, dia tidak akan memiliki kekuatannya saat ini. Tidak peduli apapun itu, selama Nie Li memintanya, bahkan jika harus mengorbankan nyawanya, Du Ze pasti tidak akan berpikir dua kali.
“Bagaimana saya bisa ditinggalkan dari hal semacam ini?”kata Lu Piao tertawa.
“Saudara yang baik!” Nie Li menabrak dada Du Ze. Dengan kelompok ini, bahkan jika mereka mendaki gunung pisau atau menyusuri laut yang berapi-api, mereka adalah sekelompok saudara yang bahkan tidak akan mundur sedetik pun. Ini adalah keberuntungan terbesar dalam hidup!
Mengingat adegan Du Ze dan Lu Piao yang sekarat selama pertempuran untuk Kota ini, air mata samar melintas di mata Nie Li. Dalam hidup ini, dia pasti tidak akan membiarkan Glory City mengulangi tragedi yang sama lagi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *