TDG – Chapter 97 – Masuk ke Perbatasan Heavenly Sacred

“Aku yakin kamu tidak menyadarinya, tapi Ning’er sudah memasuki Perbatasan Heavenly Sacred!” Lu Piao tiba-tiba berkata sambil berdiri di samping. “Dia memasuki Perbatasan itu? Mengapa dia tidak memberi ku? ”Nie Li tertegun sejenak sebelum dia bertanya dengan penuh heran.
“Kamu kembali ke Keluarga Heavenly Marks, kemudian mengikuti turnamen, lalu memasuki Mansion kota. Sulit bagi kami untuk mencarimu! ”kata Lu Piao tak berdaya sambil melemparkan tangannya keluar.
‘Dengan bakat dan kultivasi yang dimiliki Ning’er, seharusnya tidak ada masalah untuk memasuki Batas itu. Namun, kami tak dapat mengesampingkan kemungkinan yang akan terjadi! ‘Nie Li tenggelam dalam pikirannya. Dia mengangkat kepalanya, melihat Lu Piao, Du Ze, dan yang lainnya lalu berkata, “Ayo, kita pergi juga!”
Nie Li selalu ingin memeriksa Perbatasan itu sejak lama. Di Perbatasan Heavenly Sacred, ada harta yang sangat dibutuhkannya. Karena dia tahu bahwa Ning’er telah memasuki Perbatasan itu, Nie Li tidak akan berdiam lama. Mengetahui tentang Ning’er di kehidupan sebelumnya, Nie Li merasa kasihan dan mengagumi karakternya yang kuat. Karakter “berani untuk mencintai dan membenci”. Ning’er tidak menyembunyikan perasaan untuk Nie Li sama sekali. Meskipun Nie Li sudah memiliki Ye Ziyun di dalam hatinya; namun ia tidak peduli, Ning’er juga salah satu orang yang dia sayangi.
“Apa yang akan terjadi jika kamu menemui masalah karena meninggalkan Mansion ini?” Kata Du Ze, mengerutkan alisnya sejenak.
“Bukan masalah besar, saya punya ide. Aku bisa pergi setelah menyamarkan diriku sedikit. Wei Nan, Zhu Xiang Jin, Zhang Ming, kalian bertiga tinggal di sini dan menjaga adikku! Kamarku ada di sana. Kalian bisa berlatih di sana. ” kata Nie Li sambil melihat ketiga temannya.
“Oke, serahkan pada kami!” Mereka bertiga setuju.
“Xiao Yu, tetap di sini dan rajin berlatih. Saya akan kembali dalam beberapa hari. ”Kata Nie Li sambil mengusap kepala Nie Yu.
“Oke, kakak Nie Li, hati-hati dan cepat kembali!” Nie Yu mengangguk penuh bijaksana.
Setelah meninggalkan beberapa instruksi di belakang, Nie Li mengubah penampilannya menjadi Wei Nan. Du Ze, Lu Piao dan lainnyabegitu terkejut ketika melihatnya. Metode penyamaran Nie Li terlalu menakjubkan. Dengan hanya menerapkan sesuatu di wajahnya, dia bisa mengubah penampilannya. Selain pakaiannya, dia terlihat persis seperti Wei Nan.
“Di dunia ini, apakah ada yang tidak kamu ketahui?”kata Du Ze tertawa pahit sambil melihat Nie Li.
“Tidak pernah terpikir bahwa Anda memiliki metode ini. Luar biasa! ”Mata Lu Piao melebar. Dengan metode ini, Nie Li tidak perlu bersembunyi di dalam Mansion Kota sama sekali. Bahkan jika dia berjalan-jalan di jalan utama, Dark Guild mungkin bahkan tidak dapat mengenalinya.
“Sebagai seorang ahli, merupakan suatu keharusan untuk memiliki semua jenis metode untuk penyelamatan jiwa!” Kata Nie Li tertawa santai. Ini sangat mudah. Bukanlah hal yang sulit baginya dan tidak ada metode yang mendalam. Seorang ahli sungguhan bisa mengenali seseorang melalui aura mereka. Setelah berkultivasi ke peringkat Legenda, penyamaran menjadi begitu sempurnahingga dapat mengubah tinggi badan dan aura di sekitar tubuh serta penampilan mereka, sehingga lawan tidak akan dapat mengenali mereka.
Tanpa kemampuan yang luar biasa, tidak mungkin menyingkirkan Nie Li yang telah terlahir kembali. Bahkan ketika menghadapi ayah Ye Ziyun, Nie Li menahan beberapa metode yang ia miliki. Itu hanya karena metode itu terlalu ganas. Jika digunakan, kedua pihak pasti akan menderita, yang tidak ingin ditampakkannya. Tidak peduli apapun, dia adalah ayah Ye Ziyun. Jika bukan, dia tidak akan membiarkan dirinya dipukuli dengan begitu menyedihkan oleh seorang ahli level Black Gold.
“Benar, aku lupa memberi kalian sesuatu!” Tangan kanan Nie Li bergerak, mengambil lima kristal roh iblis. Ini adalah semua roh iblis yang Nie Li telah perbaiki. Setiap dari mereka memiliki tingkat pertumbuhan level dewa.
“Apa ini? Krital roh iblis? “Lu Piao meletakkan kedua tangannya di pinggulnya dan dengan bangga tertawa,” Baru-baru ini, saya berlatih di rumah untuk menerobos ke peringkat Perak.Bos tua saya senang dan memberi saya hadiah ini dan sudah saya integrasikan. Oleh karena itu, saya tidak membutuhkannya lagi! Setelah berintegrasi dengan roh iblis peringkat Emas, aku akan segera mencapai puncak untuk menjadi Gold Spiritualis terkuat, hahaha! ”
“Aku sedang mempersiapkan untuk memberimu Scarlet Demon Leopard yang memiliki tingkat pertumbuhan level Dewa. Bisa mencapai peringkat Legenda. Karena kamu tidak menginginkannya, maka lupakan saja! ”Nie Li mengangkat bahu dan melewatkan kristal itu begitu saja di depan Du Ze dan kelompoknya,“ Ini adalah Harimau Abyss yang termasuk kelas roh iblis tipe petarung. Ada juga tiga roh iblis yang terpisah dari tipe Holy, tipe Sacred Flame dan tipe Surgawi. Mereka telah dipersiapkan untuk kalian.”Nie Li melihat Wei Nan, Zhu Xiangjun, dan Zhang Ming.
Du Ze dan kelompoknya sudah memutuskan untuk mengikuti Nie Li, oleh karena itu mereka tidak semudah itu menerima kristal roh iblis dari Nie Li. Mereka ingin memeriksa kristal ini. Mereka tidak tahu apakah kristal ini sekuat yang Nie Li gambarkan. Mereka masih tidak tahu apa arti tingkat pertumbuhan level dewa. Tapi Nie Li mengatakan bahwa mereka bisa tumbuh menjadi peringkat Legenda. Mereka harusnya sangat kuat.
Tingkat pertumbuhan level dewa? Dapat mencapai peringkat Legenda?
Apakah ada roh iblis sekuat itu?
“Kamu mengatakan bahwa ini bisa mencapai peringkat Legenda, apakah itu benar?”tanya Du Ze penasaran.
“iya benar!”angguk Nie Li. Kebenarannya adalah, Nie Li melewatkan satu poin. Roh iblis yang diberikan Nie Li tidak hanya akan berhenti di peringkat Legenda. Namun, pertumbuhannya tidak dapat diprediksi di masa depan, bahkan jika Nie Li memberi tahu mereka tentang hal itu sekarang, mereka tidak dapat memahaminya.
“Hehe, Nie Li, kita saudara yang baik, kan? Dapatkah saya melihat roh iblis ini? “kata Lu Piao mengulurkan tangan dan tertawa.
Melihat Lu Piao, Nie Li tertawa. Dia tidak sedang bercanda dengan Lu Piao. Melambaikan tangan kanannya, dia melemparkan kristal roh iblis Scarlet Demonic Leopard ke Lu Piao.
“Lu Piao, cepat buang peringkat Emas milikmu. Secara perlahan integrasikan setelah kita kembali. Pertama-tama kita akan pergi ke institut, menuju Perbatasan!”Kata Nie Li. Karena Xiao Ning’er masih berada di Perbatasan, Nie Li menjadi khawatir.
Setelah semua yang terjadi, dikehidupan sebelumnya Nie Li tidak memasuki Perbatasan itu. Dia tidak tahu bagaimana keadaan tempat itu terlihat. Dia hanya tahu apa yang tersembunyi di dalamnya.
“Oke.” Lu Piao dan Du Ze menganggukkan kepala mereka. Mereka bertiga keluar dari Mansion Kota, dan bergerak menuju arah Institut.
Institut Holy Orchid
“Wakil Kepala Sekolah Ye Sheng, mengapa Xiao Ning’er tidak keluar setelah masuk begitu lama?”tanya Beberapa guru di samping nya dengan gugup melihat ke arah Ye Sheng.
Ye Sheng juga mengerutkan alisnya. Jumlah waktu Xiao Ning’er di dalam lebih lama dibanding dengan yang lain. Dalam keadaan normal, semakin tinggi talenta, semakin lama mereka akan tinggal di dalam. Sedangkan bagi mereka dengan talenta yang lemah, mereka akan keluar dengan sangat cepat. Namun, bukankah jumlah waktu yang Xiao Ning’er habiskan di dalam terlalu lama?
“Wakil Kepala Sekolah Ye Sheng, tiga siswa datang mencarimu!” Seorang guru berjalan masuk,
“Mereka adalah siswa dari kelas Genius!”
“Bawalah mereka!”kata Wakil Kepala Sekolah Ye Sheng mengangguk. Sesaat kemudian, Nie Li dankelompoknya dibawa masuk. Nie Li telah menghapus penyamaran di wajahnya. Melihat Nie Li masuk, mata Ye Sheng menyipit. Dia memiliki kesan yang mendalam tentang Nie Li. Selama ujian tahunan, kekuatan Nie Li hanya peringkat Bronze bintang 1. Namun tidak lama kemudian, Nie Li bergabung dengan turnamen dan mengungkapkan kekuatan yang mampu menyaingi peringkat Emas. Perubahan yang mengejutkan ini begitu cepat membuatnya merasakan ada sesuatu yang salah.
Tes kekuatan bisa saja salah, tapi bagaimana tes kekuatan jiwa bisa dipalsukan?
Bahkan jika Ye Sheng memikirkannya sampai otaknya meledak, dia masih tidak bisa menjawabnya. Tidak peduli apa pun itu,ini merupakan sesuatu yang berharga untuk merayakan kemunculan seorang genius di institut.
“Wakil Kepala Sekolah Ye Sheng, saya ingin memasuki Perbatasan Heavenly Sacred, seharusnya tidak ada masalah, kan?” Tanya Nie Li, melihat Ye Sheng.
“Dengan kekuatanmu, sama sekali tidak ada masalah untuk memasukinya!” angguk Ye Sheng. Untuk memasuki Perbatasan, seseorang harus menjadi peringkat teratas di kelas genius. Tetapi dengan kekuatan Nie Li saat ini, sudah tidak ada orang yang bisa menjadi lawannya di kelas genius.
“Terima kasih banyak, Wakil Kepala Sekolah! Sekarang saya akan masuk! ” kata Nie Li, menangkupkan tangannya ke arah Ye Sheng.
Ye Sheng juga tahu bahwa hubungan Nie Li dengan Xiao Ning’er sangat bagus. Mungkin dengan membiarkan Nie Li masuk, ia dapat melihat Xiao Ning’er yang belum juga keluar setelah sekian lama.
Sekelompok orang mengirim Nie Li ke pintu masuk Perbatasan. Dari kejauhan, sebuah pintu muncul dalam pandangan Nie Li.
Dalam kehidupan sebelumnya, Nie Li tidak memasuki Perbatasan ini. Pemahamannya terhadap Perbatasan itu hanya diperoleh dari buku. Nie Li membawa banyak keingintahuan mengenai Perbatasan tersebut. Dia menyuruh Du Ze dan Lu Piao untuk menunggu di luar dan Nie Li memasuki Perbatasan Heavenly Sacred.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *