TDG – Chapter 98 – Aku Akan Menjadi Gurumu

“Tidak ada yang akan terjadi pada Nie Li, kan?” Du Ze mengerutkan kening melihat sosok Nie Li menghilang. Ia mengkhawatirkan Perbatasan Heavenly Sacred yang tak diketahui.
Lu Piao tertawa dan berkata, “Du Ze, jangan berpikir terlalu banyak dan tidak percaya pada Nie Li. Apa yang sulit untuk Nie Li? Jika Anda punya waktu untuk khawatir tentang Nie Li, mengapa tidak segera berintegrasi dengan iblis Anda. Aku tak sabar untuk melihat seberapa kuat Scarlet Demonic Leopard!” kata Lu Piao penuh semangat menepuk cincin interspatial-nya.
Keduanya berjalan dan menemukan tempat untuk duduk dan berlatih sambil menunggu Nie Li.
Melihat tindakan mereka, Ye Sheng tidak bisa menahan perasaan senang. Tidak heran jika budidaya Du Ze dan Lu Piao dapat berkembang sangat cepat, mereka begitu gigih. Mereka tidak mau menyia-nyiakan sedikitpun waktu. Jika para siswa lain bisa bekerja keras seperti mereka, dia tidak perlu khawatir.
Ye Sheng dan sekelompok guru pergi ke samping untuk beristirahat sementara Du Ze dan Lu Piao fokus pada integrasi dengan roh iblis mereka.
Saat ini, di Perbatasan Heavenly Sacred
Cahaya berputar bagaikan gambar-gambar yang tak terhitung jumlahnya melintas di matanya seolah dia melewati waktu dan ruang tanpa akhir. Nie Li masuk dan menatap sekeliling. Bagian sekelilingnya dipenuhi rumput dan bunga, pemandangan sangat indah.
Ketika dia melangkah ke Perbatasan, Nie Li merasakan ledakan di ranah jiwanya. Kekuatan jiwanya terasa meledak dan meluas tanpa henti, menyebabkan jiwanya meregang.
Ketika ranah jiwanya melebar sedikit demi sedikit, wajah Nie Li mencuatkan ekspresi kesakitan. Peregangan kuat dari alam jiwa sangat sulit untuk ditahan.
Perbatasan ini adalah tempat suci untuk meningkatkan kekuatan jiwa!
Berada di dalam untuk sementara waktu bahkan lebih baik dari pada berlatih selama beberapa hari di luar!
Ranah jiwanya diperluas sepertiga! Rasa sakit yang luar biasa menyebabkan wajah Nie Li berkedut. Nie Li membuka matanya, dan melihat kejauhan. Dia melihat sosok yang duduk bersila di petak rumput jauh. Seperti Xiao Ning’er. Namun, pandangan Nie Li menjadi kabur, dan dia tidak dapat melihat dengan jelas untuk sesaat.
Dalam ranah jiwanya, Bayangan Roh Iblis dan Panda Bertaring terus bertumbuh kuat.
Itu benar-benar layak disebut Perbatasan Heavenly Sacred. Nie Li dapat merasakan bahwa dua roh iblis dalam ranah jiwanya secara konstan semakin kuat. Kecepatan kultivasi mereka sangat menakutkan.
Tiba-tiba, dari kedalaman kesadaran Nie Li, suara serak terdengar.
“Sialan, mengapa kamu bisa mengintegrasikan dua roh iblis ke dalam ranah jiwamu?”
“Siapa kamu?” Tanya Nie Li kembali. Saat dia mengkonsolidasikan kekuatan jiwanya yang meningkat, dia bisa merasakan bahwa jiwa yang mengembara saat ini sedang memata-matai dirinya. Namun, jiwa ini tidak bisa mengancamnya dan karena itu, Nie Li tidak mempermasalahkannya.
“Haha, jawab pertanyaanku dulu dan aku akan memberitahumu siapa aku!”
“Itu karena aku berlatih teknik kultivasi khusus dan karena itu mampu……” Nie Li dengan tenang berkata.
“Ohh …… Teknik kultivasi apa yang begitu ajaib seperti itu?”
“Ini sudah pertanyaan kedua, kan?” Nie Li memutar matanya, “Terus-menerus mengajukan pertanyaan kepada orang lain dan tidak menjawab pertanyaan orang lain, bukankah itu tampaknya kurang sopan santun!”
Suara serak itu tertawa dan berkata, “Kamu benar-benar sulit untuk ditangani. Saya telah tertidur di tempat ini selama berabad-abad. Meskipun, saya pernah bertemu beberapa jenius sebelumnya, mereka tidak bisa masuk ke penglihatan saya. Anda dan wanita kecil di sana memiliki cukup bakat. Namun, bakatmu sedikit lebih baik. Hari ini, aku melihatmu. Aku akan menerimamu sebagai muridku! ”
“Kamu menerima saya sebagai muridmu? Anda ingin saya menjadikan Anda sebagai guru saya?” kata Nie Li dengan jijik. Menjadi guru saya? Kamu siapa? Apakah Anda bahkan bisa mengajari saya? Jika beberapa orang secara acak muncul dan ingin menjadi guru saya, maka saya telah memiliki banyak guru?
“Bocah, apakah kamu tahu siapa aku?” kata Suara serak dengan bangga berkata.
“Siapa kamu?” tanya Nie Li agak sinis.
”Setelah Zaman Kegelapan tiba, kita lima peringkat Legenda Demon Spiritual membawa puluhan ribu orang yang selamat beruntung ke Glory City dan bertahan dari serangan para raksasa Demon Beasts! Saya adalah salah satu dari lima leluhur pendiri Kota ini, Pendiri Ye Yan! Saya juga pendiri keluarga Snow Wind. Bocah, apakah Anda menjadi takut setelah mendengar nama saya?” Suara serak itu terdengar sedikit bangga, “Saya menyegel jiwa saya di dalam Perbatasan ini dan telah melindungi Kota. Jika bukan karena saya, Glory City akan jatuh!”
“Jadi kamu salah satu dari lima pendiri!” kata Nie Li mengerti dalam sekejap, dia sedikit menangkupkan tangannya, “Benar-benar minta maaf. Namun, Tuan Pendiri, saya tidak tertarik untuk menjadi murid Anda.”
“Tidak tertarik? Anda tidak tertarik menjadi murid saya?” Ye Yan marah, “Sialan, apakah Anda tahu keuntungan peluang yang Anda tolak? Dengan bimbingan saya, Anda mungkin bisa menjadi peringkat Legenda Demon Spiritualis. Atau setidaknya peringkat Black Gold Demon Spiritualist!”
“Saya tidak perlu menjadikan Anda sebagai guru saya. Saya bisa menjadi peringkat Legenda Demon Spiritual!” gumam Nie Li keras. Bahkan jika saya menghormati Anda sebagai pendiri Glory City, itu tidak berarti bahwa saya harus menjadi murid anda!

“Kamu …… itu terlalu arogan! Kamu pikir mudah mencapai peringkat Legenda Demon Spiritualist? Legenda pangkat Iblis Spiritualist adalah eksistensi tertinggi di benua ini! Selain mereka yang memiliki bakat luar biasa, orang biasa benar-benar tidak bisa menyentuh ranah itu!” Jika Ye Yan masih hidup, kemarahannya pasti akan meledak. Seorang Legenda peringkat Demon Spiritualist seperti dia, ingin menerima Nie Li sebagai muridnya dan ditolak. Ini tidak bisa ditolerir! “Kamu tahu berapa banyak orang yang memohon padaku untuk menjadi muridku?”
“Oke, oke!” kata Nie Li dengan putus asa, “Tuan Pendiri, karena kamu ingin menjadi guruku, apa yang akan kamu ajarkan padaku?”
“Sebagai seorang Legenda, selain mengetahui segalanya di benua ini, saya juga mahir dalam astronomi, geografi, dan pola prasasti. Saya juga memiliki beberapa teknik budidaya warisan yang sangat kuat. Saya juga bisa memberi Anda panduan tentang kemampuan tempur roh iblis!” kata Ye Yan dengan bangga, membanggakan dirinya sendiri, “Saya memiliki lima teknik budidaya warisan yang kuat di sini, pilih satu untuk berlatih!”
Lima lampu tiba-tiba muncul di depan Nie Li, masing-masing berbentuk seperti buku.
“Biarkan aku melihat teknik kultivasi apa yang kamu miliki!” Tatapan Nie Li jatuh ke buku yang kelima,
“Apa? Anda bahkan berani mengambil teknik budidaya ini [Revolving Spiritual Wood]? Hal ini hanya bisa di kelola oleh mereka peringkat Black Gold Demon Spiritualist, kan? Teknik budidaya ini cacat. Bagian ketiganya mengharuskan untuk menyuntikkan kekuatan jiwa ke dalam titik Tianshu, bukankah itu akan menghancurkan masa depan Anda sendiri? Titik Tianshu digunakan untuk berkomunikasi dengan langit dan bumi!”
“Uh … … aku mengeluarkan yang salah.” Ye Yan terlihat sedikit canggung. Salah satu buku menghilang.
“Biarkan aku melihat ini. Apa? Teknik kultivasi [Yang Spiritual]? Kecepatan teknik kultivasi ini terlalu lambat. Anda hanya bisa berlatih ini di lokasi dengan sinar matahari yang banyak dan tidak dapat berlatih di malam hari. Bahkan jika saya mencapai peringkat Legenda Demon Spiritualis, saya khawatir saya sudah berusia tujuh puluhan atau delapan puluhan. Belum lagi teknik keseluruhan, jika saya mengubah Blazing Yang ke dalam tubuh ke Yin Yang, kecepatan kultivasi akan meningkat sebesar tiga puluh persen!”
“……” Ye Yan terdiam sesaat. Dia merasa apa yang Nie Li katakan sangat mendalam. Dia tak mampu berkata lagi.
“Biarkan saya melihat ini. Bukankah ini teknik [Ash Wolves]? Sebuah teknik yang membutuhkan integrasi dari roh iblis tipe-serigala? Itu memang mungkin untuk mencapai level Legion Dunia Iblis Spiritualis… ..”
“Jadi, kamu suka teknik kultivasi ini?” tanya Ye Yan dengan bahagia.
“Teknik kultivasi ini? Saya katakan, mengapa teknik [Ash Wolves] ini hanya sembilan bab? Sudah selesai setelah bintang 3 peringkat Legenda Demon Spiritualist. Saya juga memiliki teknik ini, apakah Anda ingin saya memberi Anda bab yang kesepuluh? Saya dapat menjamin Anda dapat mengolahnya ke dunia Legion Demon Spiritual bintang 5!” Kata Nie Li.
“……” Dalam kebisuannya, Ye Yan hanya menjadi gila. Dari mana asal anak ini? Dia mengajarinya teknik kultivasi sebagai gantinya?
Selama bertahun-tahun, jumlah jenius yang pernah dilihat Ye Yan sebelumnya, bahkan jika itu tidak mencapai puluhan ribu, setidaknya akan mencapai ribuan. Mereka semua para elit Glory City. Namun, tidak ada orang yang mengerikan seperti Nie Li. Lima teknik kultivasi yang ia tawarkan merupakan yang terkuat. Tetapi dalam pandangan Nie Li, mereka sama sekali tidak berharga.
Ye Yan benar-benar tidak mengerti. Berapa umur Nie Li sehingga memiliki pengetahuan yang begitu luas? Itu bahkan lebih menakutkan dari pada master berusia seribu tahun seperti dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *