TDG – Chapter 99 – Keturunan Tak Beretika

“Tuan Pendiri, kelima teknik kultivasi ini terlalu buruk. Anda belajar teknik kultivasi ini? Tidak heran kultivasi Anda sangat miskin ketika Anda masih hidup, dan hanya berhasil mencapai peringkat Legenda. Mengapa saya tidak mengajarkan Anda beberapa teknik kultivasi super? Saya dapat menjamin bahwa kultivasi Anda akan maju pesat!” kata Nie Li menepuk dadanya. “Saya memiliki tiga ribu enam ratus teknik kultivasi super. Bahkan yang terendah jauh lebih baik dari lima buku milikmu. Jika itu level sangat rendah, saya tidak akan berani untuk mengajari Anda!”
“Oke, cukup!” kata Ye Yan penuh amarah. Nie Li begitu merendahkannya. Apakah dia tidak tahu bahwa dia adalah pendiri Glory City? “Sialan, aku tidak tahu dari mana kau mendapat begitu banyak teknik kultivasi, mungkin dari beberapa perbendaharaan. Walaupun anda memiliki teknik budidaya super, tetapi sebagai seorang Legenda peringkat Demon Spiritualis, saya bisa memberi Anda bimbingan untuk berkultivasi! Luasnya pengetahuan saya bukanlah sesuatu yang bisa Anda bayangkan!”
“Oh …… Oke, ‘Sang Leluhur dengan pengetahuan yang luas’, saya ingin bertanya, mengapa roh iblis mampu berintegrasi dengan alam jiwa?” tanya Nie Li menatap Ye Yan. Tsk tsk, Pendiri Leluhur Ye Yan ingin bertarung dengannya dalam hal pengetahuan?
“Bukankah guru Anda mengajarkan Anda pengetahuan yang sederhana seperti itu? Roh Iblis ada dalam bentuk roh jiwa. Dan alam jiwa adalah wadah jiwa, oleh karena itu mereka dapat berintegrasi!” kata Ye Yan tersenyum santai, “Meskipun bakatmu tidak buruk, maksudnya dasar bakat kamu. Tetapi, Bocah jangan menggigit lebih dari apa yang bisa Anda kunyah!”
“Karena alam jiwa adalah wadah, mirip dengan cangkir, dan roh iblis hanyalah roh jiwa. Mirip dengan air dan cangkir, lalu mengapa tidak ada orang yang berintegrasi dengan roh iblis ketika mencapai peringkat Perak?” tanya Nie Li tersenyum, “Jika itu cangkir, seharusnya bisa terisi air!”
“Ini …… Kemungkinan kegagalan sangat rendah, hampir dapat diabaikan. Oleh karena itu, masalah ini tidak perlu dipermasalahkan!” Ye Yan berhenti sejenak dan perkataannya terdengar sedikit kesal. Pertanyaan yang Nie Li diluar jangkauan, dia tidak bisa menjawabnya.
“Kejadian luar biasa semacam ini, biasanya adalah kunci untuk membuka rahasia setelah meneliti tentang hal itu. Peringkat Legenda Iblis Spiritual sebenarnya tidak tahu tentang ini! Sungguh, saya tidak tahu apa yang diajarkan guru Anda! Jika saya harus memiliki murid seperti itu, saya pasti akan melemparnya ke dinding sampai mati!”
Nie Li menggelengkan kepalanya dengan ekspresi ratapan.
“Lalu kenapa kamu tidak memberitahuku?” Suara Ye Yan gemetar. Sebagai Legenda peringkat Demon Spiritualis, ia tak pernah tersedak seperti ini sebelumnya?
“Ranah Jiwa memiliki atribut yang tetap, demikian juga roh-roh jahat. Jika perbedaan antara dua atribut terlalu banyak, akan ada kegagalan. Sama seperti api dan air yang tidak dapat menyatu.”
“Atribut perbedaan?” Ye Yan bergumam pada dirinya sendiri. Di masa lalu ia tidak pernah mempertimbangkan aspek ini. Kata-kata dari Nie Li membuka jendela baru di hatinya.
“Selain dari perbedaan atribut, ada banyak rahasia mendalam di dalam ranah jiwa manusia. Seorang Demon Spiritualis se level anda tidak mengetahuinya. Jika Anda bersedia memiliki saya sebagai guru Anda, saya bahkan mungkin bisa memberi Anda penjelasan. Jiwamu belum bubar, jadi membantu kamu mereformasi tubuhmu itu bukanlah hal yang mustahil.” Nie Li duduk bersila, memperlihatkan sedikit senyum di wajahnya.
Nie Li sebagai gurunya? Ye Yan begitu marah. Seorang pendiri Glory City seperti dia diremehkan oleh seorang anak kecil, ini tidak bisa ditoleransi! Namun, kata-kata terakhir Nie Li membuatnya tercengang.
“Reformasi tubuh? Apakah itu benar-benar mungkin?” Ye Yan tercengang. Ini sudah berada di luar imajinasinya. Hanya dari mana asal usul anak muda ini? Kenapa dia tahu begitu banyak? Sebagai pendiri Glory City, jika dia menerima seorang anak sebagai muridnya, mereka akan datang berlutut dan bersujud kepadanya. Hanya ada satu seperti Nie Li, mengajar dia sebagai gantinya.
Meskipun dia marah sampai titik dimana ingin memuntahkan darah, semua yang Nie Li katakan itu seperti magnet yang sangat memikatnya.
Apa yang Nie Li katakan memang sesuatu yang di luar pemahamannya.
“Bocah, kamu benar-benar ingin aku menjadikanmu sebagai guruku?”
“Aku sebagai gurumu? Saya pikir dulu … Lupakan saja, sebaiknya tidak! Aku terlalu malas untuk mengajar seseorang dengan talenta buruk sepertimu!”Nie Li mengejek dengan jijik,“Jika muridku hanya berada di dunia Legenda setelah delapan ratus tahun dan masih tetap bangga, aku akan mencambuknya sampai mati!”
Ye Yan menunjuk jari-jarinya pada Nie Li dan bergetar tanpa henti, “Kamu … kamu … kamu keturunan tidak berbudaya!” Ye Yan marah hingga janggutnya juga gemetar. Jika dia akan dihidupkan kembali sekarang, dia akan marah besar oleh kelakuan Nie Li!
“Saya bukan keturunan dari Keluarga Ye Anda. Saya keturunan Keluarga heavenly Marks. Dalam hal asal latar belakang, Keluarga saya telah ada lebih lama dari Keluarga Anda. Jika bukan karena fakta bahwa Anda adalah leluhur Ziyun, saya tidak akan pernah terganggu dengan Anda!” Nie Li meringkuk di bibirnya dengan jijik.
Ye Yan marah hingga ke titik maksimal. Namun, dia hanyalah jiwa, tidak dapat melakukan apa pun untuk Nie Li!
“Keluarga Heavenly Marks, saya ingat mereka. Ketika saya membangun Kota ini, Keluarga heavenly Marks hanyalah sebuah keluarga kecil. Saya akui bahwa leluhur Anda semuanya sangat berkuasa. Tampaknya Anda telah menerima beberapa warisan dari keluarga Anda! Namun, sedikit warisan, kamu sudah berani menjadi sombong ?!”Meskipun Ye Yan harus mengakui bahwa pengetahuan Nie Li lebih luas dari dia, dia masih tidak mau mengaku kalah seperti ini.
Jika dia mengakui kekalahan dari seorang anak berusia tiga belas-empat belas tahun, dia akan malu sebagai seorang peringkat legenda Demon Spiritualist?
“Hmph!” Ye Yan tidak lagi berbicara karena marah.
Karena si tua bangka tidak datang dan mengganggunya, Nie Li tidak berinisiatif untuk berbicara dengan Ye Yan.
Nie Li berlatih sendiri. Gelombang kekuatan jiwa yang megah berputar di sekitarnya tanpa henti. Setelah mengaktifkan teknik [Heavenly God], dua roh iblis di alam roh jahatnya membentuk spon, menyerap kekuatan jiwa dan terus menerus bertambah kuat.
Jiwa Ye Yan tetap berada di sekitar Nie Li. Meskipun dia sangat marah oleh Nie Li, namun ketika dia melihat Nie Li mengoperasikan teknik kultivasinya, dia tak tahan untuk tidak melihatnya.
Gelombang kekuatan jiwa yang bergelombang. Berlatih seperti itu bukanlah untuk peringkat Silver Demon Spiritualist. Namun lebih seperti peringkat legenda Demon Spiritualist yang sedang berlatih.
Ye Yan melirik Xiao Ning’er, dia diam-diam berpikir pada dirinya sendiri, “Entah bocah ini atau anak perempuan itu, mereka berdua memiliki teknik kultivasi yang sangat menakutkan. Mereka sudah sangat mengerikan di usia muda seperti itu. Mungkinkah itu karena saya belum pacaran selama bertahun-tahun, dunia luar telah berubah?” Dibandingkan dengan teknik Nie Li [Heavenly God], lima teknik kultivasi yang diambil Ye Yan hanyalah sampah. Meskipun kecepatan kultivasi Heavenly God sedikit lebih lambat dibandingkan teknik Lightning Dragon dan teknik budidaya Nine Revolving Ice Phoenix, dibandingkan dengan lima teknik kultivasi yang Ye Yan ambil sebelumnya, kecepatan mereka puluhan kali lebih cepat. Keduanya sama sekali tidak sebanding.
Pikiran Ye Yan mengarah ke Xiao Ning’er berada.
“Putri, bakatmu tidak buruk, bagaimana kalau aku menerimamu sebagai muridku?” Mendengar suara Ye Yan, Xiao Ning’er sedikit terkejut. Dia segera bertanya, “Siapa kamu?” “Saya adalah leluhur Glory City, pencipta keluarga Snow wind, Ye Yan!” kata Ye Yan dengan bangga.
“Tuan Pendiri! Xiao Ning’er dari keluarga Winged Dragon memberi hormat kepada Lord Founder!” kata Xiao Ning’er dengan ekspresi hormat di wajahnya. Dia sangat menghormati tokoh-tokoh sejarah yang kuat ini.
Ye Yan tersenyum dan berkata, “Tidak buruk, tidak buruk. Anda layak dibimbing!” Ini seperti gadis dari keluarga biasa. Jenis seperti Nie Li tidak normal. “Aku sudah berada di Perbatasan ini selama ribuan tahun. Saya bertanya-tanya, seperti apa dunia luar sekarang?”
“Lord Founder, Glory City masih dianggap aman untuk saat ini.”
“Berapa banyak Legenda peringkat Demon Spiritualists yang menjaga Glory City sekarang?”
“Sejak Tuan Pendiri, Kota Kemuliaan hanya memiliki satu Legenda peringkat Demon Spiritualist sekarang, itu Tuan Ye Mo!” Xiao Ning’er menjawab dengan hormat.
“Bagaimana mungkin?!” Ye Yan mengerutkan kening sesaat. Dia merasa bahwa hal ini sedikit aneh. Baik itu Xiao Ning’er atau Nie Li, keduanya memiliki teknik kultivasi yang sangat kuat. Ini cukup mengejutkan. Dengan teknik kultivasi yang kuat seperti itu, tidak mungkin hanya ada satu peringkat Legenda Demon Spiritualis.
“Apakah ada masalah?” tanya Xiao Ning’er penasaran.
“Tidak ada. Gadis kecil, perlihatkan teknik kultivasi Anda. Siapa tahu, saya bisa memberi Anda beberapa petunjuk!” Kata Ye Yan. Setelah mengatakan itu, wajahnya memerah.
“Ini ……” Xiao Ning’er ragu-ragu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *