Zhan Long – Chapter 274

Chapter 274 – Through the Clouds Slash

Bersama Emperor Qin’s Sword di pundakku, aku tersenyum: “Sayang sekali tidak ada banyak PK disini, kalau tidak aku bisa mengaktifkan efek [Kill for Blood] dari Emperor Qin’s Sword. Kemarin, selama pertarungan di Magic Tracking Forest, aku mendapat tambahan 221% pada serangan pedangku. Ini terlalu hebat! Haha….. ”

Catatan: [Kill for Blood] dengan setiap kill, senjata akan mendapatkan tambahan 1% ATK. Damage yang ditambahkan adalah damage senjata, bukan total damage yang diberikan kepada pemain lain.

……

Li Mu melirik pada [Flying Dragon] yang berada tidak jauh dari kami dengan senyuman jahat, “Sebenarnya aku bisa pergi kesana untuk ribut dan membunuh beberapa orang dari [Flying Dragon]. Lalu, damage senjata akan meningkat, dan kemungkinan untuk memperoleh BOSS terakhir juga akan meningkat. Tsk tsk, sejujurnya, Emperor Qin’s Sword-mu itu benar-benar curang. Jika dia membunuh 1000 pemain, 1000% bonus akan ditambahkan, dan ATKmu akan menjadi 20000? Cang Cheng, dengan 2900 DEF, mungkin akan mati dalam satu pukulan…”

Aku terus memanggul Emperor Qin’s Sword dan menjawab, “Nah. Menghormati hidup adalah sebuah sikap terhadap hidup. Itu juga tidak mudah bagi pemain lain untuk naik level. Selama mereka bukan musuh, aku tidak akan membunuh mereka.”

Di belakangku, seorang Archer memotong, “Guild Master, pedangmu menusukku….”

“Oh. Maaf, bro…”

“Tidak apa-apa. Promosikan saja aku menjadi senior leader dan aku akan memaafkanmu.”

“Pergilah. Kau berani ancam aku, seorang minor leader? Pergi……”

“Pemimpin yang agung, jangan pecat aku. Aku berencana untuk menggunakan posisi ini untuk merayu para wanita. Berdasarkan kenyataan aku sudah 34 tahun yang masih belum menikah dan mengikuti kencan buta setiap hari, tolong ampuni aku. Aku akan membalasmu dengan kesetiaan dan melayani [Zhan Long] dengan setia…”

“…… ”

……
Bibir cantik Matcha berdenyut sedikit. Dia sudah terbiasa dengan perbincangan tak tau malu dari berbagai macam orang di guild [Zhan Long]. Sambil menatap ke kejauhan, dia mengutarakan, “Setiap gelombang memiliki satu BOSS. Kita tidak tau dari gerbang mana BOSS pertama akan keluar. Wuwu… aku harap itu adalah tempat dimana [Zhan Long] berada. Itu akan sangat bagus…”

“Aku rasa sebaliknya…” Li Mu menjawabnya sambil mengepalkan tinju. “Update terbaru. BOSS Goblin Purple Tier muncul di bagian selatan City of the Ancients. 17000 pemain [Vanguard] berada disana. Jika hal yang tak terduga tidak terjadi, BOSS itu pasti jatuh ke tangan Jian Feng Han. BOSS Purple Tier pasti akan terbunuh dalam lima menit, max…”

Menggengam kapaknya, Old K tertawa dalam semangat tinggi, “Bocah Li, apakah kita perlu membawa sekelompok orang kesana untuk mencuri BOSS ini?”

“Nah……”

Aku menjelaskan dengan tenang, “Itu hanya BOSS Purple Tier, lagi pula kita tidak akan diuntungkan. [Vanguard] juga memiliki 20 kali lipat jumlah kita. Kita tunggu saja disini dan berkonsentrasi untuk membunuh monster. Aku sudah memeriksanya: satu gelombang monster meningkatkan progress level guild kita sebesar 5%. Jika kita mengalahkan 9 gelombang lagi, guild kita akan naik ke Level 4. Ini lebih penting.”

Old K mengangguk, “Baiklah, kami akan mendengarkanmu.”

Setelah kurang dari tiga menit untuk beristirahat dan menunggu, sistem berdering di udara. Seperti yang diduga, Jian Feng Han telah membunuh BOSS itu–

“Ding!”

Pemberitahuan sistem: Selamat kepada pemain Jian Feng Han, yang berhasil membunuh BOSS pertama [City of the Ancients] di Ba Huang City. Dia dihadiahi dengan Charm +1, 5% exp pada levelnya saat ini, dan memperoleh skill book S Rank 【Through the Clouds Slash】!

……

“Sedih sekali…..” Matcha tertawa pahit disaat dia menggengam tombaknya dan berkata, “Aku pikir itu hanya BOSS Purple Tier, jadi hadiahnya akan simple saja. Tapi hadiahnya malah charm dan skill book S-Rank. Er.. Coba kuperiksa…. [Through the Clouds Slash] adalah skill AOE. Itu bagus untuk dipelajari oleh Swordsmen dan Knight, dan skill itu memiliki jarak serang 20 meter. Sekarang serangan Jian Feng Han akan menjadi semakin sempurna…”

Li Mu iri sampai mati, “Seorang Swordsman yang memiliki skill AOE adalah Swordsman sempurna. Sejauh ini, di [Zhan Long], hanya Guild Master yang Swordsman sempurna, Wang Jian, dan yang lain, tidak diperhitungkan. Sedih sekali……”

Aku tersenyum, “Berhentilah omong kosong. Itu hanya satu BOSS. Masih ada 9 BOSS lagi di City of the Ancients. Ayo terus kerja keras. Satu BOSS pasti akan keluar dari sini, di gerbang utara, dan kita akan merebutnya pada waktu itu…”

“Dan bertarung melawan [Flying Dragon]?” Li Mu bertanya dengan sebuah senyuman.

Aku tertawa bersama Emperor Qin’s Sword di tanganku, “Yup. Kenapa [Zhan Long] yang sekarang harus takut pada [Flying Dragon]? Ayo bertarung. Aku tidak ingin [Flying Dragon] mendapatkan skill book yang bisa memperkuat musuh kita…”

“Baiklah!”

……

Sekitar 10 menit kemudian, gerbang City of the Ancients terbuka kembali, lalu sebuah banjir berwarna merah darah mengalir keluar. Kali ini, itu adalah pasukan Dwarf dengan armor merah darah. Dwarf Berserkers ini sebenarnya adalalah skeleton. Makhluk tidak bernyawa ini sudah mati selama bertahun-tahun, berlari ke medan tempur dengan kapak tempur mereka, datang untuk memberi kami exp!

“Defend! Level para monster ini lebih tinggi dan Atk mereka bahkan lebih tinggi lagi!”

Aku mengayunkan Emperor Qin’s Sword dan berteriak, “Jangan coba menarik monster ke depan kelompok kita. Biarkan mereka datang sendiri, dan kita akan membunuh mereka ketika mereka mendekat. Jangan biarkan Dwarf Berserker itu bersatu di depan kita. Kita tidak akan sanggup melawan mereka!”

Kerumunan orang itu mengangguk. [Pillar of Ice and Fire] terbang di udara, disaatkan anggota [Zhan Long] terus mempertahankan keunggulan atas damage yang lebih besar. Dibanding [Zhan Long], [Flying Dragon] di dekat kami tampaknya lebih konservatif. Meskipun mereka memiliki keunggulan jumlah, mereka hanya berani menyerang setelah mereka menyusun lima baris pertahanan. Tapi ini juga apa yang membuat mereka bisa bertahan lama!

“Kengkengkeng……”

Dwarf Berserker mengacungkan kapak mereka dan menghantam ke perisai Knight. Segera, lebih dari sepuluh orang di barisan pertahanan pertama [Flying Dragon] terbunuh. Healers hampir tidak bisa mengikuti dengan penyembuhan mereka. Wajah Soaring Dragon berubah sedikit pucat. Dan dia bergemuruh, “Tahan. Semua Knight job 3 gunakan [Heavenly Shield Wall] sekarang dan tahan di posisi kalian!”

Black Tortoise menjawab dengan samar, “Ketua, kita hanya punya 7 Knight job 3. Tidak ada gunanya memberi kami perintah spesifik ini…”

Wajah Soaring Dragon berubah hijau, “Sialan. Kau seharusnya memberitahuku lebih awal…”

……

Tak jauh dari sana, kelompok besar [Zhan Long] tertawa terbahak-bahak. Meskipun [Flying Dragon] memiliki jumlah lebih banyak, [Zhan Long] lebih baik dalam hal mengembangkan orang-orang berbakat.

Li Mu bertanya sambil memukul dengan sebuah [Skyshaker Slash]. “Eh. Siapa ahli statistik kita? Mari lihat berapa banyak pemain job 3 yang kita punya?”

“Aku……”

Matcha berkata sambil mengayunkan tangannya, membuat [Phantom Ray Slash] membelah monster. “Kemajuan leveling [Zhan Long] meningkat dengan baik akhir-akhir ini. Guild kita memiliki total 117 pemain job 3. Diantara pemain ini, ada 19 Swordsmen, 14 Knights, 21 Mages, dan 11 Berserkers. Sisanya adalah profesi lain.”

Aku bertanya sambil tersenyum, “Bagaimana dengan [Heavenly Shield Wall] kita?”

“Mau lihat?”

“Tunjukkan padaku……”

“Ok!”

Matcha tiba-tiba menggerakkan perisainya lalu menderu, “Complete Shield Wall!”

Seketika, 14 Knights di garis depan semua mengangkat perisai mereka. Suara dengung meledak keluar disaat perisai tiba-tiba muncul secara ajaib, menjadi semakin besar, lalu memadat dan berhenti di depan, membentuk sebuah dinding metalik di depan kamp [Zhan Long]. Ini adalah efek dari shield wall, skill yang dibanggakan oleh Knight job 3. [Heavenly Shield Wall] yang dibentuk oleh sekelompok knight ini tidak mudah dihancurkan; bahkan pemain elite akan melihat kalau mereka tidak bisa menghancurkan dinding ini dalam seketika. Tentu saja, jika sekelompok Swordsmen job 3 menggunakan [Blade Rush], yang bisa menembus penghalang apapun, maka dinding perisai inipun tidak akan bisa berbuat apa-apa.

Kapak Dwarf Berserker itu berbentur dengan dinding perisai. Tidak banyak damage yang ditimbulkan; itu sepenuhnya bisa ditahan. Perbedaan antara Knight job 3 dan job 2 dapat terlihat dengan jelas. Level berarti segalanya. Dengan dukungan dari skill baru dan kemampuan bertahan, bahkan mereka yang memiliki equipment lemah dapat bertahan.

“Roar……”

Flaming Tiger God mengamuk di tengah para monster. Dengan 1800+ Defense, dia memiliki defense yang sama besar dengan Knight level menengah keatas, dan dengan kemampuannya untuk memulihkan diri melalui [Blood Drain], dia tidak kesulitan untuk mempertahankan hidupnya. Juga, tiga skill utamanya, [Flaming Claw], [Fierce Roar] dan [Burstfire Raid] dapat difokuskan untuk membunuh target. Dia langsung membuka jalan di tengah monster yang menyerbu. Disaat sekelompok Dwarf Berserker menyerbu maju ke macan itu untuk membunuhnya, aku mengendalikannya dan mengaktifkan skill [Flame Armor]!

Potongan armor api muncul di sekitar harimau kecil itu, satu per satu. Semua damage serangan Dwarf Berserkers turun menjadi sekitar 200. Efek bertahan dari [Flame Armor] ini lebih baik dari pada [Shield of the Crimson Dragon]ku. Itu juga kenapa macan ini dapat menyerbu ke tengah monster seolah itu adalah padang terlantar…

Exp terus bertambah tanpa henti. Tak lama kemudian, seseorang bahkan mendapatkan sebuah Devil Token, dan dia langsung menjadi ekstatik.

Setelah sekitar satu jam, banyak bangkai Dwarf Berserker tergeletak di bawah kota. Pertarungan ini sudah mendekati akhirnya. Gelombang monster kedua telah dikalahkan oleh kami, dan [Zhan Long] tidak benar-benar menderita banyak kerusakan. Kami telah mengganti beberapa kelompok di sisi kiri; sangat mudah untuk terbunuh jika anggota kelompok tidak memiliki kerja sama tim yang baik.

“Kali ini BOSS seharusnya datang dari sisi kita kan?” Sambil menggengam tongkatnya, Thousand Suns Over Snowy Lands terbang ke atas untuk melihat. Tiba-tiba, matanya melebar, dan dia tertawa, “Boss, BOSS itu benar-benar datang dari gerbang utara. Itu benar-benar BOSSnya, Purple Tier Lv 67…”

Aku menatap ke kejauhan. Benar saja, diantara segerombolan Dwarf Berserker, seorang Dwarf berotot besar yang membawa palu hitam besar melangkah keluar. Dengan tubuh yang sudah busuk dan tertutup armor, dia melihat ke kejauhan dengan mata merah lalu berteriak, “Demi kemuliaan suku palu perang, kami tidak akan menyerah pada manusia. Kami tidak akan menjadi budak lagi. BUNUH. Bunuh semua manusia!”

Akhirnya, sekitar 100 monster yang dipimpin oleh BOSS berlari menuju kami. Dengan posisi [Zhan Long] di depan gerbang, kami adalah yang pertama yang menyambut mereka. Tentu saja, BOSS secara alami juga menjadi milik kami.

……

Namun, pada saat itu, di dalam kamp [Flying Dragon] di dekat kami, Soaring Dragon mengayunkan tangannya dan berteriak, “Fierce Tiger, bawa tim pertama kita untuk mencuri BOSS itu. King of Berserkers ini adalah milik kita. Tidak ada yang bisa mengambilnya!”

“Brother Xiao Yao!” Wolf juga panik, disaat dia mengangkat pisaunya dan melihat padaku.

Aku mengangkat pedangku dan berteriak. “Aku akan pergi ke bawah kota dan memancing BOSS kesini. Li Mu dan Matcha, bantu aku!”

Hampir disaat yang sama, Fierce Tiger memimpin sekelompok pasukan seratus orang, dan berlari ke bagian bawah kota. 100 yard dibawah kota itu adalah jarak serang dari NPC Archer. Meskipun mengetahui ini, tidak ada yang peduli, demi mendapatkan BOSS itu!

……

“Cepat. Tarik aggro BOSS! Archer Wind Elves, serang dari jauh!” teriak Fierce Tiger, disaat dia berlari dengan kapak perang ditangannya.

“Shua shua……”

Dua Wind Elves terbang ke atas pada saat yang sama. Sayangya, belum juga mereka sampai ke langit, mereka telah ditembak jatuh oleh Archer elite Lv 70 yang berjaga di dinding!

 

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *