Zhan Long Chapter 120

Chapter 120 – Ring of Strength

Translated by Hildegarde

“Arogan!”

Fallen Wolf menggertakkan giginya dan bendera merah tua tertancap di depanku, menandakan duel. Duel ini tidak akan direkam di CBN ranking, yang berarti bahwa meskipun aku mengalahkan Fallen Wold, aku tidak akan mendapatkan CBN ranking point sedikitpun.

Frost Rain Sword bersinar dengan kilauan ungu dan dengan lambaian tanganku, bendera merah tua menghilang dari tanah. Aku telah menolak duel tersebut. Tersenyum kecil, aku berkata, “Ayo bertarung sungguhan, kenapa duel?”

Fallen Wold mengangkat salah satu alisnya dan dengan suara keras, dia berkata, “Baiklah! Kau memang benar arogan. Xiao Yao! Jangan sesali ini saat aku membunuhmu. Jika ada equipment drop, aku tidak akan pernah mengembalikannya padamu!”

“Hmm!”

……

Didalam party chat, Little Wolf berkata, “Brother Xiao Yao, aku sudah menemukan detail equipment Fallen Wolf. Kapaknya adalah Proud Heaven Axe, Gold-tier dengan hampir 600 attack. Armor, boots, legging semua equipment Gold-tier Lv 32 dan helmnya adalah Lv 45 Silver-tier. Ada enchantment 70 defense di helm dan di kalungnya, ada enchantment yang meningkatkan 10% hit chance. Sulit untuk menghindari serangannya, jadi tolong hati-hati. Equipment rata-ratanya tak jauh kuat darimu. Aku tidak bisa menemukan informasi soal petnya…..”

Aku mengangguk dan merendahkan suaraku, “Hmm, Little Wolf bisa kau menjagaku? Old K bersiaplah untuk bertarung dan Fox arahkan senapanmu pada Mage mereka jaga-jaga jika mereka ikut-ikutan. Karena Jian Feng Han tidak disini, Fallen Wolf mungkin tidak akan bertingkah terhormat dalam duel. Bagaimanapun juga, semuanya harus bersiap mati hari ini.”

Old K tertawa, “Hmm, sudah bertahun-tahun sejak kita semua mati bersama…”

“Pei! Jangan senegatif itu, aku pergi!”

Old K dengan nada bernyanyi, “Semoga beruntung, selamat ulang tahun…”

(TL: Parodi chinnesse birthday song, biasanya berarti buruk )

Ujung mulutku terangkat, “Kau teruslah bernanyi, aku duluan!”

..…

“Pa….”

Gold-tier boots bergerak melintasi dedaunan yang gugur, sementara Fallen Wolf mengangkat kapaknya. Hexagram berkilau muncul dan “Spirit Snake” berwarna hitam keluar dari situ. Ini bukan pet yang biasa, dia pastinya sulit untuk ditangani!

“Hua…”

Sebuah Lv 5 [Heavy Strike], dia mengetesku!

Aku mengaburkan langkahku dan menangkis dengan Frost Rain Sword. “Keng” terdengar seiring pedangku menghantam kapak tersebut, namun aku tidak bisa menghentikan serangannya. Strength Fallen Wolf benar-benar tinggi dan kapak itu memotong pundakku, menyebabkan rasa sakit seperti tertusuk muncul di bahuku.

“401!”

Serangannya benar-benar kuat, paling tidak 1600. Fallen Wolf ada di kelas Barbarian Berserker, yang mana adalah kelas yang memiliki attack power terkuat di <Destiny>. Sebagai tambahan, dengan semua equipment gold-tier yang dia miliki, overall attacknya lebih tinggi daripada equipment Silver, Gold, dan Purple-tierku. Tentu saja, aku lebih baik di aspek lain : defenseku lebih tinggi darinya.

“Peng…”

Udara mulai berputar di sekitar kakiku, menghembuskan dedaunan sekitar. Aku mengaktifkan S-rank combo milikku [Strength of a Thousand Men]. Intensiku jelas, serangan kejutan. Aku akan menghancurkan kepercayaan diri Fallen Wolf dalam satu pukulan.

“Hey!”

Melihat [Combo]ku, Fallen Wolf segera bereaksi. Dia menghempaskan kapaknya ke tanah, dan dengan suara “Bam”, hanya 50 cm kapak itu terlihat di atas tanah. Dia ternyata melepaskan senjatanya dan menghindar dengan back flip.

“Keng Keng…”

Percikan api muncul seiring tiga gerakan awal [Strength of a Thousand Men] mendarat di kapak tersebut. 3 MISS muncul di dahu Fallen Wolf. Seperti yang diperkirakan, seseorang yang dipandang tinggi oleh Jian Feng Han, dia bukan orang lemah. Hanya dengan pergerakan ini, kau bisa mengatakan bahwa Fallen Wolf adalah ahli yang langka, memperhatikan equipment dan sekitarnya.

Meskipun tiga serangan awalku dihindari, aku segera menghantamkan diriku padanya. Meskipun aku tidak mendaratkan hantaman itu, aku tepat berada di depan Fallen Wolf dan sementara ada di mid air, aku mengangkat Frost Rain Sword seiring angin mulai berpusar di sekitarnya, [Wind Blade]!

“Peng!”

997!

Dibawah satu serangan, Fallen Wolf terpaksa mundur dan dia kehilangan sekitar 50% HPnya. Jadi, dia punya jumlah HP sama sepertiku!

“Apa…”

Setelah mundur beberapa langkah, Fallen Wolf membuka matanya lebar-lebar tidak percaya, “Satu tebasan dan 1000 damage! Bahkan Jian Feng Han tidak punya attack power seperti ini, monster macam apa kau!?”

Aku tidak menjawab, malahan aku terus mendorong kedepan bersama dengan aku memukulkan tinjuku ke tanah, [Binding Chains].

Fallen Wolf dengan cepat bergerak kesamping 2 langkah, menghasilkan sebuah MISS untuk rantai itu. Dia mengambil kapaknya di tanah dan dengan seruan, mengaktifkan [Rage], yang menyebabkan 10% peningkatan di attack, diikuti dengan seruan lain, dia mengaktifkan [Penetration], serangan selanjutnya akan mengabaikan 25% defenseku. Kali ini dia mengerahkan semuanya!

“He!”

Pindah ke samping, Baby Bobo terus menyerang pet miliknya. Spirit Snake itu menjerit dan ekornya menari menggila, mencoba menyerang Baby Bobo. Kedua pet hampir sama untuk masalah level dan rarity, sulit untuk mengatakan mana yang akan menang.

Bersama raungannya, Fallen Wolf maju kedepan, namun dia tidak terburu-buru maupun mengulur waktu, sebaliknya maju dengan langkah yang pasti. Kendali dan kecepatannya sangat baik dan tidak mungkin bagiku untuk menghindari serangannya. Meskipun aku menghindari serangan pertama, dia pasti akan mendapatkanku di serangan selanjutnya. Fallen Wolf benar-benar memahami mekanik dari PK.

Aku tetap tenang sembari memandang Fallen Wolf mendekat. Dia adalah salah satu Elder [Vanguard] dan IDnya cukup dikenal. Namun kali ini, Fallen Wolf penuh kemarahan dan dia ingin membunuhku lebih dari apapun jadi dia pasti akan membuat kesalahan!

“Kacha!”

Frost Rain Sword menusuk ke batu dibawah dan aku berjongkok. Dengan pedang sebagai titik loncatan, aku melesat secara horizontal dengan kecepatan yang tinggi.

“Shua!”

“MISS!”

Serangan [Penetrasi] telah meleset. Mencoba menyerangku sembari di mid air, Fallen Wolf berseru, “Humph! Mencoba kabur!?”

Disaat sepatunya mendarat, Fallen Wolf melesat kedepan, dan dengan satu langkah, [Flame Axe] miliknya mendarat di bahuku. Sial! Itu terbakar.

976!

Seorang Berserker yang menambah semua poinnya ke strength memang sungguh berbahaya.

“Keng!”

Bahuku menerima serangan kapak lainnya namun aku menggunakan kesempatan itu untuk menarik Frost Rain Sword, dan menggunakan Silver Locked Battle Boots, aku menendang kaki kanan Fallen Wolf, menyebabkan dia kehilangan keseimbangannya.

“Ding…”

4 hexagram emas muncul di sekitar Frost Rain Sword dan wajah Fallen Wolf berubah warna sembari bergumam, “Aah… sial.”

Setiap ahli bisa merasakah kapan mereka akan kalah, mereka memahami semua pergerakan dan variabel, dan dengan satu langkah yang salah semua rencana mereka bisa hancur berantakan!

Aku menyerang dengan Frost Rain Sword, menggunakan Lv 5 [Combo].

410!

397!

442!

378!

……

Diantara serangan, Fallen Wolf menggunakan Lv 5 potion untuk mengembalikan 750 HP, dan hampir mati. Dalam kepanikan, dia melarikan diri sementara member [Vanguard] dibelakangnya berkata, “Cepat! Lindungi brother Fallen Wolf.”

“Tidak perlu!”

Melesat kedepan dengan buff [Haste]ku, aku menyalip melewati Fallen Wolf!

“Kacha!”

Frost Rain Sword menebas memotong kerongkongan Fallen Wolf dan mengeluarkan aliran darah. Akhirnya, damage dealer nomor satu di [Vanguard] dikalahkan. Dibelakangku, Spirit Snake tersebut juga merintih, mati bersama masternya.

“Pata…”

Kaki Fallen Wolf melemas dan dia berlutut ke tanah. Dengan kapak yang masih di tangan, matanya penuh kemarahan dan kebingungan, seperti dia tidak bisa memahami bagaimana dia bisa kalah dariku.

“Crash…”

Dia mati! Dia menjatuhkan beberapa item: setumpuk potion, beberapa Pardon Card, dan cincin berwarna emas. Sepertinya itu bukan item biasa.

Sembari menggenggam Frost Rain Swordku, aku bergerak maju. Tiba-tiba seorang pemain Lv 45 dari [Vanguard] berseru, “Xiao Yao Zi Zao, berhenti! Jangan pernah berpikir untuk mengambil item yang dijatuhkan brother Fallen Wolf.”

Alisku terangkat seiring aku tertawa, “Ok, jika kau berani, ayo 1v1 melawanku. Jika equipmentku jatuh, aku pasti akan membiarkanmu mengambil semuanya.”

Sebelum mereka sempat merespon, aku mengambil semua item yang dijatuhkan, khususnya Pardon Card. Untuk PK, item ini pastinya hadiah terbaik. Sebagai tambahan, cincin itu juga terasa cukup kuat, dan saat aku melihat propertinya, aku tersenyum —

 

【Ring of Strength】(Gold Tier)

Strength: +35

Endurance: +20

Extra: meningkatkan 15 attack damage.

Level Requirement: 33

……

Cincin itu tidaklah buruk dan sangat berguna untuk player yang berbasis strength. Bahkan itu bisa dibandingkan dengan dua ring yang sudah kumiliki, hanya saja… salah satu ring punya 1% life steal, sementara yang lainnya punya bonus strength yang tidak jauh berbeda, jadi tidak perlu mengganti mereka. Hal penting soal Ring of Strength ini, adalah strength dan attack bonusnya, tapi punya level requirement 33 yang mana cukup rendah.

Memandang ke belakang pada Fox dan yang lainnya, aku melemparkan Ring of Strength kesana.

“Old K, cincin ini milikmu!”

Old K menangkap cincin itu dan tersenyum, “Wow, 35 strength plus 15 attack, barang bagus!”

Para pemain dari [Vanguard] mulai marah dan mereka bahkan menghunuskan senjata mereka! Seorang Swordsman Lv 46 berkata, “Mereka sudah keterlaluan. Brother, ayo bunuh mereka!”

Akan tetapi, seorang Mage Lv 46 menyanggah, “Berhenti, tenanglah. Fallen Wolf mengirim pesan padaku dan mengatakan pada kita untuk menunggunya. Karena kita, [Vanguard], sudah meminta 1v1, kita tidak bisa memulai pertarungan kelompok. Kita, [Vanguard], tidak seperti [Flying Dragon] dan tidak akan menelan kata-kata kita sendiri dan membully orang lain.”

Sembari berkata demikian, sang Mage, dengan menyeringai berkata, “Xiao Yao Zi Zai, kau benar-benar kuat, sangat mengagumkan. Bahkan Fallen Wolf telah dikalahkan olehmu. Jadi.. ada orang yang sangat tertarik untuk berduel denganmu. Dalam 15 menit, dia akan sampai disini.”

Aku sudah tahu siapa orang misterius itu. Menggenggam Frost Rain Sword, aku tersenyum dan berkata, “Tentu, aku akan menunggu!”

……

Tepat saat itu, dengan suara “Ding”, sebuah pesan datang dari Miss, Cang Tong, “Uh… Aku disini, berdiri dibawah gerbang utara Ba Huang City. Kau dimana …”

Aku menjawab, “Aku tidak bisa pergi saat ini…”

“Dimana kau?”

“Frost Maple Heights…”

“Main PK?”

“Yeah…”

Miss yang cantik tersenyum, “Oh, benarkah. Baiklah… Aku akan datang untuk menonton…”

“Okay…”

 

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *