Zhan Long Chapter 125

Chapter 125 – Pertarungan kusut di makam

“Uggh. Menjijikan…” Li Mu mengerut.

Aku memandang ke arah jendral yang merukapan Boss Undead Purple tier Lv 58.

Tampaknya dia sudah mati untuk waktu yang lama dan hidupnya berakhir dengan penuh penyesalan. Ingin membangkitkan Qiong Hua yang sudah

mati bertahun-tahun, dia menggangu peristirahatan abadinya, itu sangat salah.

【Tu Lin】(Purple Tier Boss)

Level 58

Attack: ???

Defense: ???

HP: ???

Abilities: ???

Pengantar: Tu Lin adalah perwira terkenal dari kekaisaran kuno. Hidupnya selalu dipenuhi pertarungan tanpa henti, tapi suatu hari, dia menghilang tanpa jejak. Ketiak para penduduk membicarakan pencapaiannya, mereka mempercayai bahwa dia telah masuk ke makam sang tuan putri, kekasihnya, untuk menjaganya seumur hidup. Tapi Tu Lin yang sekarang telah kehilangan semua akal sehat. Oleh karna itu, dia menjadi undead tanpa jiwa, dan bahkan mencoba membangkitkan Princess Qiong Hua.

……

“Bang!”

Bersama Frost Rain Sword ditanganku, aku perlahan maju kedepan. Aku masih berada diluar jarak aggro dan sudah mendapat buff [Encourage]. Dari jauh, aku menyiapkan pedangku, “Tu Lin, Princess Qiong Hua sudah dikubur, kenapa kau mencoba untuk merusak hukum hidup dan mati? Mencoba membiarkan ia menghidupi lagi kesengsaraan dan rasa sakitnya ? Lepaskanlah! Biarkan ia istirahat dengan tenang! Jangan ganggu tidurnya lagi! Ini adalah cara terbaik untuk menunjukkan cintamu!”

“Siapa kau?!”

Tu Lin menoleh untuk melihatku. Di tangannya terdapat sebuah golok merah kirmizi panjang dan bersinar. Wajah yang mengerikan! Itu benar-benar wajah sebuah kerangka. Di dalam kantong matanya, jiwa api aneh membara dan dia menjawab tanpa emosi, “Kalian semua tidak akan mengerti cintaku pada Qiong Hua. Karena kalian sudah berani masuk ke sarang cinta antara aku dan Qiong Hua, aku akan biarkan kalian merasakan penderitaan tanpa batas!”

Tanpa emosi sama sekali, aku menjawab, “Sebuah sarang cinta 50 meter dibawah tanah, apa kau takut pada kelembaban…”

Li Mu berkata, “Dia benar-benar tidak takut…”
Seorang healer cantik membuka mulutnya dan berkata, “Dengan Xiao Yao disini, bahkan Guild Master ngelantur…”

……

Mengangkat Frost Rain Sword, aku menurunkan suaraku, “Oke, ayo bersiap untuk membunuh boss. Semuanya berhati-hati! Healer ingat untuk terus heal aku. Selama aku tak mati, kita bisa membunuh boss Purple tier Lv58 ini!”

“Hucha…Hucha….”

Aku melangkah kedalam jarak aggro dan menyerbu ke dalam aula. Bahkan sebelum aku sampai dekat padanya, aku bersiap untuk menerima pukulan. Mengangkat lengan kiriku, tangan kananku mulai meng-cast [Combo]. Dengan suara *Ding*, banyak hexagram emas yang muncul pada pedangku. [Combo] Lv5 mendarat pada pundak boss yang ditutupi armor-

511!
489!
507!
514!

……

Dibawah serangan mendadak, aku terus mengaktifkan skill lain. Hembusan angin datang dari bawah kakiku dan aku langsung mendaratkan rangkaian serangan pada Tu Lin.

312!
379!
411!

Dengan sebuah tubrukan, aku memberikan 371 damage. Tapi tubuh Tu Lin hampir tidak bergerak sama sekali. Menyusul keempat serangan tadi adalah pukulan terakhir dari combo [Strength of a Thousand Men] – [Wind Blade].

Tepat sebelum [Wind Blade] dilepaskan, Frost Rain Sword mulai bergetar. Rune kuno melayang mengelilingi pedangku dan sebuah sinar hijau turun dari langit dan menyatu dengan [Wind Blade]-ku.

“Klang!”

Dengan suara tajam, pedangku memberikan luka masif selagi menghantam Tu Lin di dada dan mengejutkan semua orang–
3448!
……

“Sialan!” Rahang General Li Mu hampir terjatuh ke tanah, “3448 damage, ini bukan lelucon kan? Apa itu benar-benar boss purple tier Lv58?

Meskipun dengan critical hit, tak mungkin setinggi itu. Apa yang terjadi, Xiao Yao!”

General Lian Po menyipitan mata, “Hey! Apa kubilang! Pedang di tangan Xiao Yao adalah pedang purple tier nomor satu, Frost Rain Sword. Serangan itu bukan serangan biasa, itu adalah Fatal Strike!”

“Gudong….”

Li Mu menelan semulut penuh ludah. “Brengsek. Li Xiao Yao, kau benar-benar seseorang yang membuat orang lain harus menilai-ulang dirimu setiap kali mereka bertemu denganmu. Untung saja kita berteman. Ahem, kita harus berteman seumur hidup…”

……

Pada saat itu juga, boss mulai melawan balik. Pada pedang panjang, api mulai muncul. Boss sedang mengaktifkan skill, [Flame Blade]!
“Klong!”

Dibawah Dawn Chestplate, aku merasakan gelombang rasa sakit. Langsung saja, angka damage yang tinggi melompat keluar dari kepalaku.

Mengerikan sekali-

“1047!”

[Heal] cepat dariku memulihkan sebagian darahku dan pada saat yang sama aku meneriakkan, “Oke, semua healer, fokus pada heal aku. Aku tak yakin aku bisa tank semua serangan boss!”

Li Mu berteriak, “Suruh Monk level tinggi untuk cast [Lay Downn Your Blade] pada boss. Itu akan menurunkan ATK-nya 10%. Dengan begitu, tak akan terlalu sakit. Sial, Xiao Yao akan terbunuh oleh serangan critical. Boss purple tier itu sungguh tak masuk diakal…”

“Hati-hati!” Teriak Lian Po setelah meluncurkan 3 serangan.

Waspada, aku dengan cepat melangkah mundur, tapi sudah terlambat. Tu Lin mengangkat pedangnya dan mulai naik ke atas tangga, dia menusukkan senjatanya ke tanah selagi dia menghentakkan boots-nya. “Bang!” Suara yang menulikan bergemuruh sembari bintang segi enam muncul dibawahnya. Duri tak terhitung banyaknya meletus dari tanah menutupi area seluas 50×50 meter, memberikan damage pada semua orang yang berada di dalam. Aku adalah yang pertama menerima damage dan tiga angka damage muncul–

678!
701!
666!

……

“Sialan!” Aku segera mundur, meneguk sebotol potion selagi meng-cast [Heal] pada diriku sendiri, nyaris tidak bisa menahan damage itu. Menoleh dengan cepat ke belakangku, sebuah pemandangan mengerikan menyapa penglihatanku. 14 mayat terbentang di tanah dibelakangku. Banyak mage, healer dan archer yang terbunuh secara langsung, bahkan si Monk Lv46 berdiri diam dengan bodoh disana dengan darah hanya tersisa 23%.

“Segera [Heal] Xiao Yao! Cepat!” Li Mu memerintahkan dengan cemas, [Revive] healer yang mati, pertarungan ini membutuhkan mereka. Xiao Yao apa kau sudah memastikan AoE dari skill itu?”

Selagi menghunuskan Frost Rain Sword terhadap boss sendirian, aku menyerukan: “Radius 25 meter!”

Li Mu berteriak, “Semua penyerang jarak jauh, jaga jarak sejauh 25 meter dari boss dan ingat untuk mempertahankan formasi menyebar. Sekali healer sudah dibangkitkan, fokuskan heal pada Xiao Yao. Jangan lupa untuk buff dia sedangkan Monk harus pakai [Lay Down Your Sword] untuk melemahkan kekuatan Atk boss, sambil mengurangi nilai aggro terhadap yang lain untuk menghindari serangan AoE! ”

Aku terus berjuang dan melihat ke kejauhan, “*batuk* Paman Lian Po, gunakan [Shattered Shot]-mu pada boss untuk meng-stunnya. Itu akan menurunkan tekanan padaku…”

Lian Po tidak bisa berkata apa-apa kemudian menarik busurnya, “Dia tau [Scattered Shot] miss dengan mudah. Mencoba mempermalukan aku, bocah ini….”

“Swoosh” Sebuah anak panah terbang lewat, dan sebuah MISS yang sangat indah!
……

Namun, Mage dan Archer yang terus menyerang sangat membantu. HP Tu Lin jatuh begitu cepat dibandingkan ketika aku melakukannya sendiri.

Dalam bentang waktu 7 menit, darah boss sudah jatuh sampai 30%. Beberapa Healer cekikian, “Xiao Yao, ketika Guild Master yang tank…. diahampir terbunuh oleh boss Gold Tier Lv45…”

Wajah Li Mu berubah hijau, “Jangan omong kosong, hormatilah Guild Master kalian!”

Healer itu mencibir dan mengeluarkan lidah mereka, membuka jarak sekitar 2cm pada jarinya, “Guild Master, kau hanya sepanjang ini!”

Wow..

Mataku hampir melompat keluar. Suasana di [Valiant Bravery] benar-benar “bagus”, bahkan memberpun akan mengejek masternya. Siapa yang tau seberapa malunya Li Mu.

Aku tertawa dan berkata, “Oh, si cantik itu sudah tau ukuran Li Mu…”

Li Mu terlihat pucat, “Tidak… Bukan seperti itu…”

Si healer juga merespon dengan malu-malu, “Xiao Yao ganteng, aku sebenarnya tidak tau ukuran master. Aku hanya mengada-ngada. Apa yang ingin aku tau adalah ukuranmu; beri aku kesempatan…”

Mulutku berkedut, “Lebih baik jangan…”

Li Mu menatapku, “Kau kurang dari 1cm…”

“Tak tau malu..”

“Ha ha ha…”

……
Ketika kami sedang melawan boss di aula utama Princess’ Tomb, dibawah kami adalah pertarungan sengit. Anggota [Valiant Bravery] dibawah kepemimpinan Wang Jian, perlahan mundur karena serangan dari guild lawan terlalu keras. Lusinan mage menggunakan [Pillar of Ice and Fire] dan

[Rock Spikes] sambil menggunakan [Mana Shield] untuk mendorong maju. Itu benar-benar brutal.

Pedang di tangan, Wang Jian melihat ke arah aula dan berteriak, “Boss, Xiao Yao, kalian sudah bunuh boss? Jangan buang-buang waktu. Kami tidak bisa menahan lagi, banyak member yang sudah mati beberapa kali. Banyak equipment yang sudah terjatuh juga, semua orang akan telanjang kalau begini terus!”

Li Mu menjawab, “Kalian sudah bisa mulai mundur; boss akan dihabisi sebentar lagi. Setelah boss mati, aku akan membawa orang yang melawan boss untuk membantumu!”

“Bagus!”

……

30%!
20%!
10%!

Ketika darah boss mencapai 10%, semua orang menjadi semangat.

Aku melirik pada mana-ku, ah, aku akan pakai skill Lv5; tak perlu menghemat mana lagi. Oh iya, aku hampir lupa, aku masih punya 1800+ Green Qilin Grass di gudang tapi aku terlalu sibuk untuk memprosesnya. Ketika aku kembali, aku harus memprosesnya sampai habis dan memutuskan untuk menjual atau disimpan untuk member Zhan Long.

“Slash!”

[Wind Blade] memotong boss di kabut merah-darah, mengambil tetesan terakhir dari darah boss.

“Ugh……”

Tersungkur pada lututnya dengan pedang ditangan, Tu Lin menatap pada peti, “Oh, Princess Qiong Hua kekasih, aku harap di kehidupanku berikutnya aku akan tetap bisa melindungimu. Tidak dapat melihat wajah cantikmu membuka mata adalah penyesalan terbesar di hidupku…”

“Crash…..”

Sekumpulan equipment, gold coin dan kartu berhamburan keluar ke tanah.

Sementara, sebuah sinar emas menghujaniku. Bagus, boss ini membantuku mencapai Lv50!

Kalimat keemasan diatas kepalaku berubah menjadi “Pemain nomor 4 di Ba Huang City”. Ini adalah peringkat tertinggi yang pernah ku peroleh, cool!

……

Berdiri disamping item, aku mengulurkan tanganku dengan mengundang, “Cepat bagikan loot dan segera bantu Wang Jian”

“Ok!”

Li Mu berjalan kemari, mengambil sebuah kristal hijau giok dari tanah, dan tertawa, “Oh, kita menemukan Princess’ Soul. Dengan ini, quest guild telah selesai. Kita akan dapat banyak exp kali ini!”

Dia melihat pada equipment dan berkata padaku, “Xiao Yao, ada busur Gold Tier Lv47, Cloth Boots Lv46 dan Shield Gold Tier Lv48. Pilih apa saja dan akan kami berikan padamu.”

Aku menggelengkan kepala, “Tak perlu. Ayo pergi bantu Wang Jian!”

“Baiklah….”

Li Mu tertawa girang, mengambil semua equipment itu lalu mengekor dibelakangku menuruni aula, “Semuanya, ikut kami. Ayo bunuh [Flying Dragon] dan membagi jarahan! Xiao Yao, aku akan transfer uangnya padamu…”

……

“Ding!”

Dengan sebuah pemberitahuan dari rekening bank, aku menerima 40000 RMB dari Li Mu. Ini angka yang besar. Tampaknya General Family tidak miskin lagi.

“40,000 RMB, kenapa?” aku bertanya.

“Lebihnya adalah bayaran untuk misi……”

“Ok!”

Aku tidak menolaknya dan mengangkat pedang panjang di tanganku, aku melompati tubuh Wang Jian dan mengaktifkan [Wind Blade].
1214!

Seorang Swordsman dengan setengah darah langsung mati dalam satu detik. Itu langsung disusul oleh hexagram emas, [Combo] Lv5-ku menghantam pada Monk Lv45; ditambah dengan [Encourage] dari priest, target kedua mati secara langsung seperti yang pertama.

……

“Brengsek, dari mana datangnya swordsman itu?” seseorang dari [Flying Dragon] menjerit.

Di keramaian, Mage Lv50 Soaring Dragon mengangkat tongkatnya, mencemooh dengan dingin, “Sialan, itu Xiao Yao Zi Zai lagi. Semua mage, bantu aku. Kita akan kirim dia ke neraka.”

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *