Zhan Long Chapter 126

Chapter 126 – Face Slap (Tamparan di Wajah)

” Poof ! ”

Frost Rain Sword-ku menembus dada seorang Assassin, memberikan damage luar biasa melebihi 1300. Dan itu hanyalah serangan normal! Pada tahap ini di game, Atk sebesar 2000+ sudah melebihi apa yang dapat ditahan oleh mayoritas pemain.

Meskipun Monk level tinggi dengan Def 1500 akan hancur oleh satu serangan dari pedang Superior Purple tier Lv48 ini, yang merupakan pedang terkuat yang ada!

……

“Bang bang bang ……”

Cahaya tak berhenti muncul dari bawah kaki kami selagi [Pillar of Ice and Fire] menembus tubuh kami. HP naik dan turun selagi Wang Jian, Bai Qi, dan aku berdiri di baris depan menahan hampir semua serangan.

Dibelakang kami, Li Mu meneriakkan, “Semua healer, fokus healing pada tiga orang di depan. Magician, gunakan sihir kalian untuk menekan musuh kita di ruang yang terbatas ini. Area ini sangat sempit sehingga 10.000 orang tidak akan bisa memanfaatkan jumlah untuk mengepung kita. Kita juga mempunya swordsman terbaik Ba Huang City, Xiao Yao, disini bersama kita, jadi kenapa kita harus takut pada orang-orang dari [Flying Dragon] itu?”

“Glurg…”

Aku meludah darah; aku tak tau kalau aku telah mengambil tahta swordsman terbaik Ba Huang City. Faktanya, terhadap Jian Feng Han dan Yan Zhao Warrior, meskipun menggunakan seluruh kekuatanku, aku bahkan tak punya kesempatan sampai 50% untuk mengalahkan mereka. Aku tau seberapa kuatnya aku, dan aku tak sekuat itu!

“Shua, shua, shua ……” Angka healing terus muncul dari atas kepalaku. Frost Rain Sword ditanganku tak pernah berhenti bergerak, melepaskan [Combo], [Fierce Ice Blade], dan [Strength of a Thousand Men]. Semua skillku digunakan satu demi satu, yang membuat sulit bagi siapapun untuk menghentikanku.

……

Dalam kurang dari 5 menit, lebih dari 40 anggota [Flying Dragon] menjadi korban pedangku. Dan juga, HP 2203 dan DEF 1027-ku membuat mereka hampir mustahil untuk bisa membunuhku sebelum aku di-heal. Soaring Dragon, dengan wajah memerah, mengangkat tongkatnya dan memekik dengan marah, “Tidak! Kita tidak bisa menyerang buta. Smua mage datang padaku, dengarkan perintahku. Ayo gunakan [Pillar of Ice and Fire] bersama-sama dan jangan berikan healer kesempatan untuk memulihkan Xiao Yao!”

Aku menjadi semakin waspada dan secara tak sadar melangkah mundur. Tak lama kemudian, [Pillar of Ice and Fire] muncul dari bawah kakiku, menyebabkan tanah berguncang. Musketeer dari kejauhan juga menggunakan skill [Bombardment] mereka.

447!
428!
501!
448!

……

Jajaran angka damage muncul, seolah memberitahuku siapa master serangan jarak jauh sebenarnya. Daya rusak sihir seorang mage benar-benar mengerikan! Aku segera cast [Heal] dan meneguk sebotol potion, mengisi kembali darahku yang hampir kering. Aku menyeret Frost Rain Sword-ku untuk mundur. Aku tak bisa menghadapi sihir mereka secara langsung; atau aku akan langsung terbunuh.

General Wang Jian mengayunkan pedangnya dan sekelompok Berserker, Swordsmen, dan Knights dibelakang mereka berteriak: “Hancurkan formasi mereka!”

Hampir 20 orang menyerbu kedepan. Senjata mereka menari selagi mereka melampiaskan malapetaka; membantai Archer dan Mage yang tak sedikit. Tapi Soaring Dragon juga disana, melawan balik terhadap pemain yang menyerang. Hanya dalam 30 detik, Wang Jian kembali sendirian.

[Flying Dragon] benar-benar guild yang terbukti dengan pemain yang saling berkoordinasi, dan Mage yang termasuk penyihir terhebat di Ba Huang City, jauh lebih baik dari [Valiant Bravery] yang baru saja dibentuk.

Li Mu melihat mayat di tanah, berduka, dia mempererat tinjunya, “Sialan, apa yang harus kita lakukan?”

Aku menyarungkan pedangku dan bergerak ke arah Li Mu bersama healer yang menyembuhkan lukaku dan mengerut, “Pertarungan tiada henti ini mengurangi jumlah kita terlalu cepat; [Flying Dragon] memiliki lebih dari 2000 pemain, jika ini terus berlanjut, kita semua akan dimusnahkan.”

Li Mu mengangguk dan berkata, “Bagaimana kalau begini, Aku akan menyuruh Wang Jian dan 40 orang lagi bertahan sampai akhir dan sisanya akan teleport kembali ke kota. Alas, sejak [Valiant Bravery] didirikan, ini adalah kekalahan kami yang paling buruk…”

Aku melihat ke kejauhan pada Soaring Dragon dan aku tak bisa menahan senyum, “Tak perlu, penjahat sebenarnya adalah Soaring Dragon yang harus dihukum tanpa ampun. Pinjamkan aku 50 orang; kita akan melewati baris depan mereka dari aula diatas dan secara langsung menuju ke tengah, membantai dia dan 100+ orang lainnya. Kita akan kembali ke kota setelah itu. Itu akan menjadi tamparan di wajah bagi dia. Bagaimana menurutmu, Li Mu?”

Li Mu menunjukkan kegembiraan di matanya dan tersenyum, “Oke, ayo lakukan apa yang kau katakan. Pemain seperti apa yang ingin kau bawa?”

“Beri aku 10 Monk, 10 Knight, 10 Swordsman dan sisanya terserah. Aku mau mereka yang punya VIT dan pertahanan tinggi, bukan yang rentan.”

“OK, aku akan segera mengumpulkan mereka.”

……

Dalam waktu kurang dari satu menit, team 40 orang telah dikumpulkan di depanku. Mereka semua mengenakan heavy armor dan banyak yang dihidupkan dengan berkurang satu level. Seorang Berserker, dengan wajah penuh amarah, bertanya kepadaku, “Xiao Yao, apa yang kau inginkan kami lakukan?”

Aku menjawab dengan singkat, “Serang [Flying Dragon], bunuh Soaring Dragon dan Fierce Tiger, tertarik?”

“Haha, tentu saja! Bagaimana kita melakukannya?”

“Ikut aku!”

Aku memandang ke arah pintu masuk makam dan berkata ke Li Mu, “Ini yang perlu kalian lakukan, pancing mereka dan jangan biarkan satupun anggota [Flying Dragon] mendekati kami. Kalian harus bertindak dengan cepat dan sapu medan perang karena tim 40 orang yang aku bawa bisa saja gugur. Kita harus pergi secepatnya setelah membunuh Soaring Dragon dan 100+ pemain.”

“Baik, berhati-hatilah!” Kata Li Mu.

Aku mengangguk dan mengayunkan tanganku untuk memimpin kelompok yang terdiri dari 40 orang menuju tangga yang melayang. Aku berhati-hati dalam melangkah dan melalui sebuah lorong. Setelah membunuh beberapa monster yang sudah respawn, kami mencapai ujung dari tangga melayang. Pintu masuk makam yang tepat dibawah kami akan berlumuran darah!

Pintu masuk yang sempit hanya memperbolehkan 5-7 orang untuk lewat. Bersama 40 pemain bergegas turun dan mengandalkan armor Monk danKnight untuk bertahan selama 5-10 menit, membantai 100+ member [Flying Dragon] yang terjebak di gua tidaklah mustahil.

Berdiri di ujung tangga, seorang Monk yang menggengam battle knife-nya menolehkan kepalanya padaku dan tersenyum, “Xiao Yao, apa kita akan melompat? Ketinggian 40 meter ini bisa mengakhiri hidup seseorang.”

Aku menyeringai, “Aku juga takut karena kita bukan Wind Elf yang bisa terbang, dan karena kita tak bisa terbang, kita harus melompat. Ketinggian kurang dari 100 meter tak akan membunuh kita; darah kita bahkan tak akan berkurang banyak!”

“Bagaimana cara kita melakukannya?”

Aku memandang kebawah dari ujung dan berkata, “10 Monk dan 10 Knight harus melompat bersama-sama dan setelah 5 detik, halang jalan masuknya, 10 Swordsman dan aku, bersama yang lain akan menyusul untuk membunuh Soaring Dragon. Ingat, gunakan [Combo] untuk menghancurkan [Mana Shield] Mage dan gunakan kesempatan itu untuk meluncurkan [Flame Blade] atau [Ice Blade]; jangan beri mereka kesempatan untuk meng-cast [Mana Shield] lagi.”

“Jangan khawatir, kami mengerti.”

“Go!”

Aku memberikan perintah dan 20 pasukan heavy armor melompat menuju jalan masuk. Sudah jelas, seperti yang diharapkan dari General Li Mu, tim-nya terdiri dari orang-orang yang tidak takut mati atau kalah. Mereka hanya takut kalau mati dengan menyedihkan…

Setelah 5 detik, aku mengangkat Frost Rain Sword dan melompat turun. Baby Bobo terbang bersamaku, mengunci pada target di udara, seorang

Wind Elf Mage yang pastinya pemain top di [Flying Dragon]. Selain Soaring Dragon, mereka seharusnya tak memiliki banyak Mage dengan level setinggi itu.

“Whish!”

Meskipun melawan angin, kecepatan Baby Bobo masih sangat cepat. Bobo menyerang [Mana Shield] milik Wind Elf Mage menggunakan [Combo]+[Sting] tetapi masih belum hancur. Kemampuan Mage itu tampaknya tinggi dan kekuatan dari [Mana Shield]-nya mengagumkan!

Menyusul jeritan tajam, sebuah hexagram emas muncul pada Frost Rain Sword. Menebas di udara, aku memukul Wind Elf empat kali berturut-turut yang menyebabkan [Mana Shield]-nya hancur!

Miss!
Miss!
741!
827!

Kecepatan pukulanku sangat cepat dan Wind Elf Mage jatuh kebawah dan mati. Tepat setelah aku mendarat dan segera mengeksekusi [Strength of a Thousand Men] dan seorang Berserker Lv46 terlempar mundur ke belakang dan hampir terbelah dua oleh [Wind Blade]-ku.

Seperti kilat, Baby Bobo menyerbu pada kerumunan dan menyerang spesifik pada Archer. Archer tidak memiliki [Mana Shield], jadi meskipun setelah promosi, seorang Archer masih rentan dan cukup mudah dibunuh dengan pet.

Dibelakangku, seorang Swordsman dan seorang Berserker mendarat dan menggeram pada kerumunan [Flying Dragon]. Mereka melempar diri mereka sendiri pada kerusuhan, menggunakan [Combo] untuk secara konstan menghancurkan [Mana Shield] dan melepaskan serangkaian [Flame Blade] dan [Fire Axe] untuk membantai lawannya.

……

“Ini buruk. Mereka menyerang dari belakang!” Soaring Dragon terkejut.

Fierce Tiger mengangkat kapaknya, “Omong kosong, aku akan pimpin sebuah kelompok untuk membantai mereka. Boss, tahan serangan mereka selagi aku membiarkan mereka merasakan kekuatan penuh saudara kita dan menghancurkan blokade mereka dalam 10 menit!”

Soaring Dragon mengangguk dan melanjutkan mengayun tongkatnya.

Berjarak sekitar 50 yard, General Li Mu menunjuk dengan pedangnya pada kerumunan dan membawa 120+ anggota [Valiant Bravery] pada counter-attack all-out. Momentumnya berpihak pada [Valiant Bravery] selagi pemain ber-armor dengan cepat berbentrokan dengan Mage lawan, dengan cepat menghabisi [Mana Shield] mereka. Terowongan dipenuhi oleh cahaya terang karena serangan dan skill pemain.

……

“KaCha!”

Frost Rain Sword membelah leher seorang Mage memberikan 1300+ damage dan disaat yang sama, memukul pergi tongkat Mage dari tangannya.

Tongkat itu belum terjatuh ke tanah ketika aku memperhitungkan harga dari senjata itu, Staff silver-tier Lv42. Tak buruk, aku bisa mendapat beberapa ratus RMB, cukup untuk makan siang satu minggu.

Aku melanjutkan killing spree-ku, dan memotong beberapa Swordsman lainnya yang tak mampu menandingi kekuatanku. Bersamaku, 20 orang anggota [Valiant Bravery] memotong kedalam keramaian dengan mudah!

“Mati!”
Tanah berguncang ketika kapak dari wakil komandan [Flying Dragon], Fierce Tiger, menyendoki leher seorang Swordsman, memberikan 778 damage. [Fire Axe] langsung membunuhnya, ATK Fierce Tiger sungguh kuat!

Tak terlalu jauh, mata Li Mu membulat, “Zi Zai, Fierce Tiger!”

……

Aku mengerti dan langsung menyerbu tepat pada Fierce Tiger. Aku menyembuhkan diriku dengan cepat karena darahku lumayan rendah. Dari 20 pemain heavy armor yang aku bawa, 7 sudah mati. Kami membunuh banyak dengan cepat, tapi kami juga dibunuh dengan cepat.

“Xiao Yao, bersiaplah untuk mati!”

Fierce Tiger melihatku dan matanya memerah. Kapaknya datang berayun bersama [Penetration]! Disaat yang sama, aku mendengar dengungan Killer Bee; double threat! (TN: Double threat = ancaman ganda)

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *