Zhan Long – Chapter 289

Chapter 289: Drunken Sword Style

3782!

Seperti biasa, BOSS Emperor Tier itu tetap kehilangan sejumlah besar darahnya akibat [Great Realm of Desolation]ku. Dragon Knight Pei Lin meraung marah, matanya dipenuhi dengan amarah disaat dia melihat padaku. Dia membuat naga besarnya untuk menyerbu ke arahku, tombak naganya dikelilingi oleh kekuatan angin padat. Dia mengangkat tombak itu diatas kepalanya dan menebas menurun padaku.

Bang!
2218!

Aku mundur beberapa langkah ke belakang karena tombak Dragon Knight itu mengeluar angin kuat yang mengelilingi tubuhnya; itu adalah skill pertama, [Dragon Spear Revolution]! Meskipun sebagai skill AOE, itu membuatku kehilangan begitu banyak darahku. Jika skill itu mengenai orang lain, mereka mungkin tidak akan sanggup bertahan menghadapinya.

“Semuanya berhati-hati!”

Aku mengibaskan Emperor Qin’s Swordku dan menyerbu maju, mengaktifkan beberapa serangan sekaligus; [Strength of a Thousand Men] mengenai BOSS dan suara ‘Pi pi pa pa’ dapat terdengar disaat seranganku mengenai kepala naga apinya. Disaat yang sama ketika serangan pertama mengenainya, efek [lifesteal] diaktifkan, memberiku sejumlah darah —

1127!
+112!
1324!
+132!
1458!
+145!

Ketika pedangku menghantamnya, sebuah suara ‘bang’ nyaring terdengar. Emperor Qin’s Sword telah mengakumulasikan begitu banyak kekuatan tersembunyi dari membunuh pemain lain, sampai pada pukulan keempat, pedang ini memaksa kedua BOSS, Naga dan penunggangnya, untuk mundur beberapa langkah. Emperor Qin’s Sword mulai bergetar, disaat angin menutupi seluruh pedangku, memamerkan kekuatannya ketika dia menghantam turun menuju kepala naga api itu, menghisap darahnya —

4138!
+413!

Memanfaatkan rampasan perang, efek dari 10% sudah tampak jelas. Setelah satu [Heal], pada dasarnya aku tidak membutuhkan Healers lagi untuk memulihkanku!

“Archers, bidik [Scatter Shot] pada BOSS dan serang tanpa diskriminasi!” Dancing Forest mengangkat Wanderer’s Bownya dan segera mengirim keluar perintah sambil menarik busur panahnya untuk menembakkan [Scatter Shot]. Apa yang mengejutkan adalah kenyataan kalau dia berhasil men-stunnya pada tembakan pertama!

Aku mengambil kesempatan itu dan memukul tiga kali, sambil memanggil Flaming Tiger Godku. Macan kecil ini meraung dengan marah, dan menerkam pada Dragon Knight itu, sambil mengaktifkan [Flaming Claw] dan [Fierce Roar] bersama-sama. Manusia dan pet menyerang secara bersama-sama, dan kami mengunci dengan erat aggro BOSS kepada kami.

“Hahaha……”

Setelah melanjutkan dengan beberapa serangan, Dragon Knight Pei Lin tidak marah, tapi malahan, dia tertawa keras. Matanya memancarkan niat untuk membunuh, dan tiba-tiba mengayunkan Tombak naganya. Secara langsung, energi sebuah naga perak besar menutupi bagian ujung tombaknya. Gagang tombak itu bergentar dan tiba-tiba mengayun ke depan, langsung mengirim energinya menuju kami. Ini adalah kekuatan dari skill [Silver Dragon Assault]!

Aku memiringkan Emperor Qin’s Sword di depan dadaku, tapi masih tidak bisa menahan serangan dari skill itu. Merakan rasa sakit yang intens di dadaku, [Silver Dragon Assault] menembus badanku, membawa keluar angka damage yang sangat besar —

3127!

“Cepat, pulihkan Brother Xiao Yao!” Yue Qing Qian langsung berteriak sambil mengingatkan, “Hati-hati!”

[Silver Dragon Assault] tidak hanya menyerangku sendiri, tapi juga menembus tubuhku dan melesat dalam garis lurus melewati padang di belakangku. Segera, lebih dari sepuluh anggota [Zhan Long] terluka oleh serangan itu. Diantara pemain itu, sembilan langsung terbunuh. Hanya Thousand Suns Over Snowy Lands, Matcha, dan beberapa yang lain yang berhasil selamat berkat [Mana Shield] dan Defense tinggi mereka. Rentetan angka damage itu sangat mengejutkan —

4677!
5012!
4788!

……

Li Mu mengangkat pedangnya dan berteriak, “Semuanya menyebar dalam formasi battlefield. Sialan, skill [Silver Dragon Assault] dari BOSS ini dapat menyerang sampai 100 yards; itu sama dengan jarak serang [Meteor Shot] milik Dancing Forest. Sebuah sentuhan saja berakibat kematian, jadi jangan berbaris secara garis lurus di belakan Guild Master dan BOSS, kalau tidak kalian akan terbunuh!”

Sebelum Li Mu menyelesaikan kalimatnya, Dragon Knight Pei Lin tiba-tiba menusukkan tombaknya ke pundakku, menghasilkan sekitar 1700+ damage. Dia menarik kembali tombaknya dan langsung menangkat lengannya ketika banyak rune mengelilingi tubuhnya. Dengan sebuah suara dalam yang bergetar, dia mengucapkan, “Giant Flame Spirit yang tertidur di neraka. Bangunlah! Gunakan kekuatan membaramu dan cuci bersih tanah yang kotor ini; pulihkan kekuasaan naga di bumi! Aku, Dragon Knight Pei Lin, memohon untuk — [Fire Dragon’s Descent]!

“Sialan!”

Aku terkejut ketika aku menyaksikannya, lalu berteriak keluar, “Sialan, dia mengcast skill AoE begitu cepat! Semuanya menghindar, dan Healers, pastikan kalian fokus pemulihan padaku!”

Aku menghentakkan kakiku ke tanah, dorongan dari benturan itu mengirim debu terbang keluar dari bawa kakiku. Sekali lagi, Emperor Qin’s Sword membawa keluar [Strength of a Thousand Men] kepada tubuh BOSS, tapi tidak dapat menghancurkan magic dari BOSS itu. Aku langsung memukul keluar tinjuku dan mengcast [Binding Chains]!

“MISS!”

Seranganku gagal lagi! [Fire Dragon’s Descent] ini pasti akan aktif jika seperti ini terus!

Tanpa ada pilihan lain, aku membuka tanganku dan mengaktifkan [Shield of the Crimson Dragon]!

Memperkuat perlindunganku, Defense dan Resistanceku keduanya bertambah drastis. Disaat yang sama, aku memanggil [Black Tortoise Realm] dan [Soul Army]. [Black Tortoise Realm] dapat mengurangi kecepatan gerak Dragon Knight, dan [Soul Army] dapat terus membombardir Dragon Knight itu. Itu adalah sebuah gerakan yang efektif!

Mengangkat kepalaku, aku bisa merasakan panas dari api selagi seekor naga api turun dari langit, dan api menutupi seluruh wilayah di sekitarku. Itu terasa seolah tubuhku dipenuhi oleh lava, membakarku secara konstan. Tapi itu masih belum berakhir, karena naga api terus menghantam ke tanah, dengan suara ‘Bang bang bang’ tanpa berhenti berdering di telingaku. Itu adalah sebuah serangan AoE dengan jarak sekitar 30×30 yard. Di sampingku, terdapat dua Swordsman lain yang langsung terbunuh. [Fire Dragon’s Descent] memiliki beberapa serangan, memberiku total 5 hit. Tubuhku dipenuhi oleh api dan angka damage —

1627!
1737!
1791!
1674!
1800!

……

Aku meneguk sebotol potion Lv 8, secara langsung menambah 2000 darahku/ Disaat yang sama, Heal dari Darling Duck dan beberapa healers di belakangku juga mendarat, dan dapat menarik kembali darahku keatas 40%. Emperor Qin’s Sword berayun, dan [Combo] + [Wind Blade] secara langsung menghasilkan 600 HP untukku lagi. Berkat kekuatan [Shield of the Crimson Dragon], aku menahan serangan BOSS!

“Sialan……”

General Wang Jian menggertakkan giginya disaat dia berkata, “BOSS ini sangat ganas. Dia hanya seorang BOSS Emperor Tier…. Dan Brother Xiao Yao masih kehilangan banyak darah bahkan setelah mengaktifkan [Shield of the Crimson Dragon]! Terlalu ganas……”

Mata Wolf berubah tajam disaat dia berkata, “BOSS dari City of the Ancients seharusnya memiliki penambahan stat 15% dibanding BOSS di luar. Tambahan 15% pada dasarnya sudah berada pada level lain. Brother Xiao Yao kesulitan menghadapi BOSS ini sudah masuk ekspektasi. Namun…. Brother Xiao Yao! Jika BOSS menggunakan [Fire Dragon’s Descent] lagi, apakah kau punya cukup Rage untuk mengaktifkan skill khusus lagi?”

Aku memukul pergi tombak Pei Lin dengan pedangku, menyapu padanya, “Sudah hampir. Ketika BOSS kehilangan 5000 HP, Rage-ku bertambah 10 poin. Cooldown untuk [Fire Dragon’s Descent] pasti setidaknya 3 menit, dan itu sudah cukup bagiku untuk mendapatkan 100 Rage lagi. Ini pasti akan cukup untuk menggunakan skill khusus. Selain itu, aku hanya memiliki [Shield of the Crimson Dragon] sebagai skill khususku, jadi tidak akan ada masalah!”

“Itu bagus. Maka membunuh BOSS ini akan lebih mudah tercapai!” Wolf membuat sebuah tinju dan tersenyum, “Bukan demi hal lain, BOSS ini harus dibunuh oleh Brother Xiao Yao, hanya untuk mendapatkan skill book SS-Rank dan +9 Charm!”

Aku tersenyum, “Situasinya masih bisa berubah. Jika dibutuhkan, siapa saja dari [Zhan Long] bisa datang untuk membunuh BOSS ini!”

“Yea!”

Yue Qing Qian menyipitkan matanya pada pertarungan di kejauhan dan tertawa kecil, “[Shield of the Crimson Dragon] benar-benar berguna. Skill itu meningkatkan pertahananmu secara drastis dan itu hanya membutuhkan 40 Rage. Setelah Brother Xiao Yao menderita serangan itu, jumlah Rage yang dia kumpulkan sudah cukup banyak. Dragon Knight Pei Lin ini sudah berada dalam bahaya, karena skill khusus ini tidak ada batasan berapa kali dapat digunakan! Benar-benar BUG besar….”

Di sampingku, Matcha mengangkat tombaknya dan tersenyum, “Bagaimana lagi kamu pikir Drunken Sword Style (Gaya Pedang Mabuk) terbentuk?”

“Eh…” mata Yue Qing Qian melebar, “Sister Matcha, sejujurnya, aku bahkan tidak tau apa itu Drunken Sword Style. Beritahu aku; tampaknya kamu tau banyak tentang itu.”

Wolf, Old K, dan yang lain juga mengangguk, menunjukkan ketertarikan mereka.

Matcha tersenyum tanpa daya dan menjelaskan, “Drunken Sword Style adalah sebuah gaya PK yang diciptakan oleh seorang pemain China di bagian akhir [Conquest]; membeli wine berkualitas tinggi dari NPC dapat meningkatkan Rage. Dengan begitu, meskipun equipmentnya hanya rata-rata, setiap equipmentnya dapat menggunakan skill khusus: Menyerang, Bertahan, Pemulihan, dan Kutukan. Skill untuk keempat properti utama ini semuanya memiliki durasi tambahan, yang berujung pada sebuah situasi dengan skill khusus tak terbatas. Dia pada dasarnya bisa mengalahkan pemain level tinggi manapun dalam pertarungan solo. Ada rumor bahkan Jian Feng Han menderita kekalahan besar dibawah penemu Drunken Sword Style ini pada pertarungan pertama mereka. Tidak memiliki pemulihan dari heals, juga kemampuan untuk membunuh lawannya, Jian Feng Han tidak bisa berbuat apa-apa selain memperhatikan hidupnya pelan-pelan memudar….”

Mata Yue Qing Qian melebar, “Tampaknya Drunken Sword Style ini sangat efektif…”

Wolf: “Sayangnya, tampaknya [Destiny] masih belum terkena dampak style itu…”

“Kenapa begitu?”

“Pertama, tidak ada wine yang memiliki efek seperti itu, paling tidak, belum ada yang ditemukan. Juga, ada terlalu sedikit equipment dengan skill khusus di <Destiny>, dan hanya pemain seperti Brother Xiao Yao yang memiliki equipment dengan skill seperti [Shield of the Crimson Dragon]. Sedangkan pemain lain… Aku belum pernah melihatnya sebelumnya, apalagi skill yang bisa meningkatkan attack dan pemulihan…”

“Baiklah….”

……

Dragon Knight Pei Lin terus mengamuk, dan 5 menit kemudian, [Fire Dragon’s Descent] kedua datang. Rage-ku sudah berada pada angka 100 poin, dan tanpa ragu-ragu aku mengaktifkan [Shield of the Crimson Dragon] dan secara indah menahan serangan dari [Fire Dragon’s Descent]!

10 menit kemudian, disaat Dragon Knight Pei Lin mengaktifkan [Fire Dragon’s Descent] ketiganya, darahnya sudah turun sampai 15%, dan dia terancam mati dalam 3 menit.

Tiba-tiba, di kejauhan terdapat suara keributan!

Mata Li Mu menyala disaat dia berteriak, “Boss! [Vanguard] memimpin sekelompok pemain kesini untuk mencuri BOSS kita! Apa yang harus kita lakukan?!”

Aku menggertakkan gigiku dan berkata, “Matcha, kemarilah dan jadi tank. Thousand Suns Over Snowy Lands, Dancing Forest, dan Fox, kalian bantu Matcha bunuh BOSS ini. Sisa 15% darahnya seharusnya bisa dihabisi dalam 5 menit, jadi BOSS seharusnya tidak punya kesempatan untuk menggunakan [Fire Dragon’s Descent] lagi, oleh karena itu Matcha pasti bisa menahan serangannya yang lain! Li Mu dan Wang Jian, bawa kelompok Valiant Bravery dan serbu bersamaku! Ayo habisi orang-orang dari [Vanguard]!”

“YEAH!”

Matcha berlari ke depan disaat aku menghentikan seranganku, dan setelah Matcha memberikan hampir 10,000 damage, Dragon Knight Pei Lin akhirnya mengganti targetnya, membuatku bisa berlari ke pertarungan di kejauhan bersama Emperor Qin’s Swordku terangkat tinggi. Li Mu membawa hampir 200 orang bersama dengan kami disaat kami bergegas kesana. Meliha [Vanguard] telah datang mencari masalah, maka kami harus memenuhi keinginan mereka!

……

“Bang!”

Satu Black Demon Soldier mulai mengamuk di tengah [Zhan Long], membuat rentetan angka damage muncul keluar, semuanya diatas 3000. 20+ pemain [Zhan Long] telah gugur. Itu adalah [Ancient Demon Blade], skill SS-Rank milik Simple. Seperti yang diduga, Jian Feng Han, Fushen Thousand Blade, dan yang lain telah muncul di depan pintu kami. Sebuah [Through the Clouds Slash] menyapu keluar dari pedang Jian Feng Han, membunuh belasan pemain [Zhan Long] lagi!

Fushen Thousand Blade meraung, “Pemain [Vanguard], tugas kalian adalah membuka jalan melewati pertahanan [Zhan Long] dan merebut BOSS gelombang ke sembilan!”

……

Aku tidak mengatakan apa-apa, karena di City of the Ancients tidak akan pernah ada pertarungan terhormat. Kali ini, di tengah pertemuran dan kekacauan, tidak membutuhkan ceramah atas nilai moral dan kehormatan. Ini adalah pertarungan untuk diri sendiri, sebuah pertarungan untuk menjadi lebih kuat!

“Ka-Cha!”

Tiba-tiba, pedangku memotong melalui 4 pemain [Vanguard]. Dengan Emperor Qin’s Sword di tanganku, aku menggunakan [Seven Star Fragment Slash] untuk membunuh 11 orang lagi. Li Mu, Wang Jian, Yue Qing Qian, dan Wolf juga berlari maju, meningkatkan formasi pertahanan [Zhan Long] dengan drastis, juga damage keluaran kami!

“Ayo bunuh mereka kembali!”

Mataku menyapu wilayah itu dan suaraku menjadi semakin keras, “Bantu aku! Ayo instant-kill Simple!”