Zhan Long – Chapter 290

Chapter 290 – Dragon Knight’s Knee Guards

Membuka tanganku, aku menunjukkan tiga God’s Army Card yang berputar di telapak tanganku. ‘Shua!’ mereka melambung ke udara, dan sebuah Konstelassi Tujuh Bintang besar tercetak ke tanah, pergerakannya sepenuhnya dibawah kendaliku. Dengan sebuah ‘shua!’ lain, cetakan itu tenggelam ke dalam tanah, dan tidak ada orang lain selain aku yang tau posisi setiap bintang itu. Disaat yang sama, [Black Tortoise Realm] diaktifkan tepat dibawah kaki Jian Feng Han, menurunkan secara drastis kecepatannya.

“Che…..”

Jian Feng Han mengangkat Flaming Cloud Swordnya, sambil mengaktifkan [Corrupt Wolf Edge], langsung memotong darah salah satu Knight kami sampai setengah. Dia kemudian mulai mundur bersama Rock Spirit Fighternya; namun, Wang Jian dan Yue Qing Qian berdua menyerbu padanya. Meskipun Jian Feng Han arogan, dia tidak begitu sombong sampai berpikir bisa mengalahkan dua pemain elite, Wang Jian dan Yue Qing Qian, dibawah pengaruh [Black Tortoise Realm].

Simple membuat suara ‘oh’, dan membawa tongkatnya ketika dia mundur. Disaat yang sama, dia mengayunkan tangannya, untuk melemparkan sebuah [Indigo Sea Arrow]. Skill itu meluncur tepat melalui dada seorang Archer di sampingku, memberikan 3271 damage, sebuah instant-kill!

Sambil Li Mu menyaksikan, hatinya berubah dingin, dan dia bergumam, “Simple… itu terlalu mengerikan!”

Sambil memotong salah satu pemain [Vanguard] di depanku, aku mengangguk dan berkata, “Yeah, perhatikan tempo seranganku, dan bersiaplah untuk menyerbu ke depan dan langsung membunuh Simple kapanpun saja. Hanya kalian yang bisa menembus resistansi 70% dari [Mana Shield]; dengan begitu, aku bisa menggunakan [Great Realm of Desolation] untuk membunuhnya!”

“Baiklah!”

Memutar badannya, Old K memberikan sebuah teriakan sambil menebas melalui kerumunan dengan [Whirlwind Slash], menyapu sekelompok pemain [Vanguard] ke udara. Disaat yang sama, dia mengaktifkan [Savage Jump Slash], membunuh beberapa Mages yang mencoba untuk melarikan diri, badannya tersembur oleh darah. Si bodoh itu benar-benar telah menjadi dewa kematian; suara Haunted Twin Battle-axenya saja bisa menakuti pemain [Vanguard].

Mengangkat tanganku, [Soul Army] diaktifkan, menyelimuti musuh-musuhku. Aku melanjutkan untuk bergerak maju disaat Emperor Qin’s Sword menari-nari membunuh puluhan pemain [Vanguard] di sepanjang jalanku. Di belakangku terdapat 4 orang Healers, semuanya adalah yang terbaik di [Zhan Long], sudah cukup untuk membantuku bertahan hidup. Faktor paling penting adalah Blood Spirit Ring yang belum ini aku peroleh yang memiliki efek 10% lifesteal; ditambah dengan 4845 HP dan 2236 Defense, aku terlalu kuat. Diatas itu semua, skill pasifku sudah berada pada level 7, yang meningkatkan defenseku sebesar 7%. Karena hal ini, hanya sedikit saja lawanku yang bisa menembus pertahananku dengan serangan fisik.

……

“Now!”

Di kejauhan, Jian Feng Han teleport keluar dari area efek [Black Tortoise Realm], dia langsung berlari bersama Flaming Cloud Swordnya. Dia tampak memotong ke dalam barisan depan [Zhan Long] seperti kilatan cahaya, disaat dia mengaktifkan [Exposed Point] dengan Flaming Cloud Swordnya! “Pa pa pa!” Pedangnya memotong pada Old K, langsung menyerang pada pemain paling mematikan, dan paling rentan di [Zhan Long].

“Sister Yun, [Ancient Demon Blade]!” teriak Jian Feng Han.

Darah Old K sudah hampir mencapai dasarnya dari serangan beruntun, bahkan dengan bantuan beberapa healers saja dia tidak bisa mempertahankannya.

Aku langsung berteriak, “Gunakan [Oppose the Heavens]!”

Disaat Old K mundur ke belakang, seluruh badannya bergetar. Dia mengayunkan tangannya, dan cahaya merah darah menutupi seluruh badannya, membuatnya masuk ke status immortal. Semua cooldown skillnya telah direset, dan dia langsung mengcast [Whirlwind Blade] + [Savage Jump Slash] tepat pada Jian Feng Han. Disaat yang sama, [Ancient Demon Blade] jatuh padanya, membawa keluar sebuah MISS besar, tidak memberikan damage sama sekali kepada Old K. Simple mungkin tidak menyangka Old K akan membuat gerakan seperti itu.

1736!

Setelah [Savage Jump Slash], darah Jian Feng Han hanya tersisa sekitar 30%. Aku melihat peluangku dan langsung mengangkat Emperor Qin’s Sword, mengaktifkan serangan jarak jauh, “Pergilah mati!”

Jian Feng Han bergetar dan dengan cepat meneguk sebotol potion, membawa kembali 2000 HPnya. Dia langsung mundur dengan cepat, dan disaat yang sama dia berteriak, “Seseorang tamengi aku!”

Di sampingnya, Don’t Be Foolish mengangkat tombaknya dan berlari ke depan, mengaktifkan skill pertahanannya, menerima serangan untuk Jian Feng Han!

Hong!
4217!

Don’t Be Foolish langsung mundur lagi, wajahnya pucat pasi, “Anj**g… Tampaknya attack Xiao Yao Zi Zai lebih tinggi lagi dibanding terakhir kali. Berapa banyak yang dia bunuh sampai kekuatannya seperti ini?”

“[Blade Rush]!” aku mengucapkan dengan suara kecil.

Li Mu, Wang Jian, dan beberapa Knight Job 3 melesat ke depan, membantai pemain [Vanguard]. Bersama dengan serangan ganas Old K, [Zhan Long] berhasil membalikkan keadaan. Lebih dari 200 pemain terus maju dengan gagah berani, sedangkan Jian Feng Han dan Simple hanya bisa mundur tak berdaya. Setelah terus-terusan mengorbankan sekitar seratus orang, Jian Feng Han juga mengerti kalau perjalanan ke wilayah utara City of the Ancients ini sudah ditakdirkan untuk gagal.

“Han, kalian pergilah. Aku akan menahan di belakang!”

Fushen Thousand Blade mengangkat pedang besinya dan berdiri gagah di padang rumput. Dia menggertakkan giginya dan berteriak, “Xiao Yao Zi Zai, bukankah Attackmu sangat tinggi? Datanglah! Jika kau berani, cobalah untuk mengambil 6000 HPku!”

Kecepatanku langsung meledak, dan aku langsung bisa melihat ketakutan di mata Fushen Thousand Blade. Emperor Qin’s Sword menembus melalui dadanya, dengan sebuah [Fierce Ice Blade] mengikis lebih dari 700 darahnya. Defense orang ini pasti setidaknya 2500, dan dia memiliki squad healers di belakangnya; tidak heran dia berani bertahan dibelakang. Sayangnya, Fushen Thousand Blade mungkin tidak tau kalau serangan biasaku hari ini sudah bisa memberikan sampai 8000 damage.

“Peng!”

Orang dan pedang keduanya jatuh ke tanah. Aku mengangkat sebuah tinju pada wajah Fushen Thousand Blade, dan dia langsung pucat. Jantungnya bahkan berhenti berdetak untuk sesaat, karena dia sudah tau apa jurus yang akan aku gunakan berikutnya!

[Great Realm of Desolation]!

8764!

Dengan sebuah pukulan keras, efek fatal strike juga muncul. Meskipun Healers di belakang Fushen Thousand Blade mecoba untuk memulihkannya, dia sudah terbunuh hanya dengan satu hit. Seranganku sudah terlalu tinggi, sampai bahkan healers menjadi tidak berguna.

……

AKu mengambil sebuah kalung yang dijatuhkan oleh Fushen Thousand Blade, yang meningkatkan VIT sebesar 47, STA sebesar 45, dan INT sebesar 42. Aku langsung melemparnya kepada Wolf, memintanya untuk memberikannya kepada Matcha ketika dia bertemu dengannya. Sebuah kalung yang dapat meningkatkan VIT itu sangat cocok bagi pemain dengan darah dan defense tinggi.

Jian Feng Han melihat ke belakang, hanya untuk mendapatkan pemandangan Fushen Thousand Blade terbunuh dalam satu hit. Hatinya gemetar, dan dia langsung mengepalkan tangannya, dan meraung “Xiao Yao Zi Zai! XIAO YAO ZI ZAI!!!!!!!”

Simple berkata dengan tenang, “Han, pergilah. Tinggalkan tempat ini. Kita masih harus bertahan melawan monster gelombang sepuluh. Perintahkan semuanya untuk mundur. Jangan terbunuh sia-sia. Setiap orang yang Li Xiao Yao bunuh akan meningkatkan kekuatan senjatanya 1%. Kecuali jika kita bisa membunuhnya secara langsung, kita tidak akan sanggup bertahan melawan orang ini. Untuk sekarang, akan lebih baik jika kita menghindarinya.”

Jian Feng Han mengangguk dan mengangkat pedangnya, “Mundur! Pergi ke bagian selatan City of the Ancients!”
……

Orang-orang [Zhan Long] tidak akan melewatkan kesempatan ini untuk memburu dan membantai mereka. Sebuah party elite yang dipimpin oleh aku, Yue Qing Qian, Wang Jian, Li Mu, Wolf dan yang lain mengejar mereka sampai hampir 800 meter. Kami hanya berhenti setelah memaksa pemain [Vanguard] sampai ke bagian timur kota. Di perjalanan, mayat, equipment, dan potions para pemain [Vanguard] yang terbunuh dapat terlihat dimana-mana, yang langsung kami sapu bersih.

Di kejauhan, Soaring Dragon, Drunken Spear, dan pemain [Flying Dragon] yang lain telah menghabisi Warhawk Knight yang terakhir. Ekspresi mereka tidak bisa dijelaskan, mereka menyaksikan sambil tercengang pada pemandangan dimana [Zhan Long] memburu pemain [Vanguard]–

Soaring Dragon berkata dengan nada bergetar, “[Zhan Long] itu….. sangat mengerikan. Mereka sebenarnya mengejar [Vanguard]…. itu… itu adalah [Vanguard] kau tau…..”

Drunken Spear mengerut, “Itu karena Emperor Qin’s Sword di tangan Xiao Yao Zi Zai itu terlalu mengerikan. Jian Feng Han bahkan tidak berani menghadapi Xiao Yao Zi Zai. Itu… itu benar-benar pedang yang imba. [Vanguard] mungkin hancur oleh pedang itu saat ini. Kesuksesan dan kegagalan mereka semuanya karena alasan yang sama: Jika Jian Feng Han tidak mencurangi Xiao Yao Zi Zai untuk sebuah pedang, [Zhan Long] mungkin tidak akan memburu [Vanguard] saat ini…”

Black Tortoise menjawab dengan tenang, “Hal yang terjadi di dunia ini benar-benar tidak bisa dijelaskan. Banyak orang bilang kalau Jian Feng Han merebut pedang Xiao Yao Zi Zai, tapi pikirkan ini: [Vanguard] mengkontribusikan orang dan tenaga. Kenapa loot terbaik harus diberikan kepada orang asing? Aku menyaksikan video pertarungan itu. Sebenarnya, Jian Feng Han tidak sepenuhnya bersalah, Xiao Yao Zi Zai dan Li Mu saja yang terlalu agresif….”

Drunken Spear tertawa dengan mata penuh arti, “Tidak. Aku tidak berpikir kalau itu agresif. Itu adalah prinsip garis bawah yang harus dimiliki oleh orang kuat. Jian Feng Han sudah membuat marah pemain elite seperti Xiao Yao Zi Zai dan General Li Mu. Seorang terpelajar akan memilih kematian dibanding malu. Jika itu aku, aku akan melawannya dan bahkan lebih ekstrim lagi…”

Black Tortoise: “Baiklah, Little Flower, aku akui apa yang kau bilang itu masuk akal…”

“Bro, jangan panggil aku Little Flower! Itu sudah lama….”

“Baiklah, Little Iron Spear…”

“Panggil saja aku Little Flower…”

“……”

……

Mundur bersama Emperor Qin’s Sword, aku memeriksa jumlah stack yang dimiliki [Kill for Blood]. Saat ini sudah berada pada 303%. Pemburuan ini telah membunuh banyak orang; ribuan pemain [Vanguard] telah diburu dan dibunuh pada bagian utara City of the Ancients. Tidak heran wajah Jian Feng Han menjadi semakin buruk. [Vanguard] yang begitu hebat sekarang diburu dan dibunuh. Ini adalah sebuah penghinaan yang tidak bisa dia tanggung.

Siapa yang tidak merasakan penghinaan? Bukankah aku juga diburu di beberapa map berbeda? Dari [Wrath of the Heroes] sampai [Valiant Bravery], [Flying Dragon], dan [Vanguard], siapa yang belum pernah mencoba membunuhku? Tapi kenapa semua ini jadi masalah; hutang kecil ini semua pasti akan kubayar, satu demi satu. Seseorang yang kuat harus memiliki sebuah hati bersyukur, dan berterima kasih kepada semua yang sudah mempermalukan dan merendahkannya.

……

Tepat pada saat itu, sebuah pemberitahuan sistem berbunyi di seluruh Ba Huang City. BOSS gelombang ke sembilan telah terbunuh oleh Matcha –

“Ding!”

Pemberitahuan Sistem: Selamat kepada pemain Strawberry Matcha telah berhasil membunuh BOSS gelombang ke sembilan City of the Ancients (Ba Huang City). Hadiah Charm +9, Exp 100%, dan Skill book SS-Rank, [Grip of the Firefox]!

……

Aku kebingungan dan bertanya di guild chat, “Matcha, skill seperti apa [Grip of the Firefox] itu?”

Matcha tidak mengatakan apa-apa dan hanya menunjukkan statnya —

【Grip of the Firefox】(SS Tier): Memanggil cakar Firefox untuk menyerang target yang berada pada 20 yard dari penggunanya. Damage tergantung pada AGI dan STR penggunanya. Syarat: Level 65, Assassin, 3 Charm

……

“Hebat….” Old K tersenyum pahit, “Sebuah skill book Assassin, apa yang akan kau lakukan dengannya?!”

Matcha menunjukkan sebuah senyuman, “Tidak perlu untuk berdebat, Wolf sudah mengambil skill book [Ten Way Blade], jadi [Grip of the Firefox] ini akan menjadi miliki Wakil Guild Master, Sister Yue Qing Qian. Dia bisa menukarnya dengan sepasang boots Purple Tier…”

“Baiklah…..”

Aku bertanya, “Matcha, apakah BOSS menjatuhkan item lain lagi?”

“Yup! Boss, ada armor untukmu!”

“Apa?”

Matcha kemudian membagikan stat equipment itu. It was something I desperately needed: a pair of crimson red leg guards to replace the embarrassing Gold Tier leg guards that I was still wearing —— 【Dragon Knight’s Leg Guards】(Emperor Tier)!