Zhan Long – Chapter 292

Chapter 292: Pemadam Harapan

“Hong!”

[Seven Star Fragment Slash] menabrak dinding kota dan menghasilkan kerusakan besar, meninggalkan sebuah lubang mengejutkan pada bata dinding itu. Ini adalah efek dari fragment slash yang cukup kuat untuk menghancurkan bangunan NPC. Biasanya, aspek skill seperti ini tidak banyak gunanya, tapi selama perang menghadapi kota atau negara, skill ini akan sangat berguna.

Darahku berkurang akibat serangan anak panah yang secara padat menembus Nebula Armor-ku. Darahku berkurang sekitar 1000 poin dalam sekejap mata saja. Darling Duck dan beberapa Healers di belakangku masih belum naik sampai ke dinding kota; jadi aku hanya bisa mengandalkan diriku sendiri!

Dengan ayunan pedangku, sebuah [Wind Blade] dilepaskan, menyebabkan damage besar muncul di depan dada seorang NPC Archer. Efek Fatal Strike muncul, ditambah dengan 10% lifesteal. Dua angka muncul ke atas —

10993!
+1099!

10% lifesteal itu benar-benar terlalu kuat. Menggunakan sebuah Heal lagi dan meneguk sebotol potion Lv 8, darahku dipulihkan kembali. [Shield of the Crimson Dragon] menjerit dengan suara ribut. 40 Archers di depanku harus dibunuh, kalau tidak, aku tidak akan bertahan lebih lama!

“Roar Roar……”

Seekor macan ganas muncul di sampingku. Flaming Tiger God berlari keluar sambil meraung, dan menggunakan [Burstfire Raid], meninggalkan lautan api pada tubuh para Archers itu dan sepenuhnya menunjukkan jiwa raja binatang buas. Dia mengangkat kepalanya dan menggunakan [Fierce Roar], mengakibatkan damage yang lebih tersebar lagi. Mengayunkan cakar tajamnya disaat yang sama, dia memanggil sebuah perisai pelindung, dan potongan [Flame Armor] muncul di sekitarnya. [Flame Armor] menahan sebagian besar serangan dan juga membuat Flaming Tiger God bertarung lebih lama lagi.

Di belakangku, sebuah figur cantik melompat naik ke atas dinding. Itu adalah Yue Qing Qian; kaki rampingnya yang dihiasi oleh sepasang boots, mendarat lembut ke lantai bersama dengan suara ‘pa’. Dengan ayunan pisaunya, dia diselimuti oleh api, dan gambaran seekor rubah membara muncul di atasnya. Kemudian, Yue Qing Qian membuka telapak tangannya, secara ajaib merubahnya menjadi cakar rubah itu, dan mulai membantai musuh disana!

“Hong!”

Dengan jarak serang 20 yard, Archers yang berada di dalam jarak serang [Grip of the Firefox] terkena pukulan, satu demi satu. Masing-masing menerima rata-rata 3500 damage. Itu kurang lebih adalah batas bagi Assassin pada tahap ini. Yue Qing Qian adalah Assassin peringkat paling atas di Ba Huang City; Wan Er dari Fan Shu City mungkin satu-satunya yang bisa dibilang lebih kuat dari Yue Qing Qian.

……

Setelah cooldownku berakhir, aku menggunakan [Seven Star Fragment Slash] lagi, kemudian mengaktifkan Mohist Five Scrolls di atas dinding kota; [Soul Army] dan [Black Tortoise Realm] membuat kekacauan diantara semua musuh. Dengan begitu, Yue Qing Qian dan aku sudah mengendalikan situasi di atas kota. Li Mu, Wang Jian, Old K, Wolf dan yang lain melesat menuju dinding kota dan mengacungkan pedang mereka, membantai melalui kerumunan musuh. Selanjutnya, Darling Duck memimpin Healers kami menuju ke atas. [Zhan Long] berdiri kokoh di atas kota.

Aku memerintahkan Wang Jian, Li Mu, dan yang lain untuk terus membunuh Archers di sekitar kami. Aku kemudian berdiri di tembok kota, memindai semua yang ada di dalam kota itu. Tidak ada bangunan tinggi ataupun pavilion seperti yang kami kira, hanya ada reruntuhan di dalam City of the Ancients. Di pusat kota itu terdapat sebuah altar. Totem yang terukir pada batu di wilayah ini sudah rusak menjadi pilar batu. Di tengah altar itu, terdapat seorang Warrior, menggengam sebuah pedang dan berpakaian armor hitam. Dia mengangkat kepalanya tinggi dan memandang ke langit dengan sebuah senyuman dingin. Dari kejauhan, hanya namanya saja yang terlihat, statsnya tetap samar-samar —

【Pemadam Harapan – Li Qing】(Valkyrie Tier BOSS)
Level: 75
Attack: ? ? ?
Defense: ? ? ?
Health: ? ? ?
Skills: ? ? ?

Keterangan : Li Qing adalah Kepala Jenderal Ancient Radiant Empire. Dia memimpin jutaan prajurit militer kekaisaran, memenangkan setiap pertarungan, dan menaklukkan 3/4 daratan utama. Sebuah eksistensi yang disebut-sebut sebagai Dewa Perang oleh rakyat. Namun, sebuah bencana alam melanda wilayah itu, dan wabah dan kematian menyapu melewati semuanya. Radiant Empire gugur dalam sekejap, dan penduduknya mati satu per satu. Kepala Jenderal ini memimpin sisa pasukannya untuk mencari sebuah oasis yang cocok untuk dijadikan tempat bertahan hidup. Tanpa hasil, dia hanya bisa bertahan di kota kekaisaran kuno itu sambil menunggu kematiannya. Keputusasaan dan kebenciannya tidak memiliki tempat untuk dilampiaskan. Pada akhirnya, dia menjual jiwanya dan jatuh ke dalam kegelapan sebagai ganti kemunculan kembali kota kekaisarannya. Kota kekaisaran itu adalah City of the Ancients.

……

“Gila, BOSS terakhir adalah Valkyrie Tier Lv 75….”

Mulutku berdenyut, “Pemadam Harapan ini seharusnya adalah BOSS terakhir. Dia adalah Valkyrie Tier, seperti yang kita duga…”

Matcha tertawa, “Boss, tampaknya gelombang ke sepuluh tidak memiliki monster; hanya Li Qing ini yang menjaga di dalam kota. Bagaimana kalau… kita kebawah sana dan menemuinya sekarang? [Zhan Long] masih memiliki sekitar 300 orang. Jika kita bekerjasama sebagai tim, pasti ada harapan untuk membunuh BOSS Valkyrie Tier Lv 75 ini.”

“Hanya untuk memeriksa, kira-kira berapa banyak HP yang dimiliki BOSS Valkyrie Tier Lv 75?”

“1 juta, aku rasa… ATK-nya mungkin sekitar 12000. Boss, berapa defensemu? Apakah kamu bisa menahan serangan 12000?”

Aku melihat sekilas pada statsku dan menjawab, “Pertahanan dasar 2400, dan equipment menambahkan 14% lagi. Ada tambahan efek mengabaikan 7% attack damage, dan beberapa buff pertahanan lain sebesar 14% lagi. Secara keseluruhan 35%, jadi defenseku sebenarnya sekitar 3240…”

Matcha tidak bisa tidak membuka mulut kecilnya dan tertawa, “Ini… 3240 poin defense melawan 12000 attack akan sangat sakit. Serangan biasa mungkin bisa menghasilkan 3000 damage dalam sekali serang, jadi kamu bisa saja langsung mati jika skill khusus ditambahkan. Masih mau melawannya?”

“Tentu saja! Kita harus melawannya!”

Aku mengepalkan tanganku dan berkata, “Tiga kota utama di server china memiliki banyak guild luar biasa. [Legend], [Hero Mound], [Vanguard], dan [Prague] semuanya memiliki dukungan finansial besar. [Zhan Long] tidak memiliki dukungan finansial seperti itu, jadi kita harus memperoleh God of Commerce Badge yang pertama. Dengan begini, kita akan memiliki modal untuk menertawai seluruh dunia. Menjadi guild mandiri itu sebuah keharusan…”

Matcha mengangguk, “Baiklah, bagaimana kita menyerang?”

“Biarkan yang lain serang dulu, karena jumlah kita terlalu sedikit. Bersabarlah. Kita hanya akan memiliki kesempatan jika kita menyerang di tengah. Yang paling penting adalah…. apakah sudah pasti God of Commerce Badge akan dijatuhkan oleh BOSS ini?”

“Mungkin…” Yue Qing Qian menunjuk pada pundak BOSS itu dan berkata, “Ada badge emas disana. Kalau aku tidak salah, itu pasti God of Commerce Badge. Ini menunjukkan kalau BOSS ini membawa God of Commerce Badge.”

Aku merenung sesaat, lalu berkata, “Mari lihat dulu sebentar, dan bicara setelah kita mengbaisi semua archer elite di dinding kota.”

“Okay! ”
……

Tak lama kemudian, serangan pasukan NPC pada kota itu berjalan dengan lancar. Menara (tower) pada dinding kota telah diruntuhkan. Satu orang tampak berlari di sepanjang dinding kota; dia membuat sebuah lubah besar sekitar sepuluh meter pada tembok itu dengan satu pukulan kapaknya. Dengan kapak ditangannya, dia meraung dengan arogan, “Li Qing, kau adalah hantu tua yang sudah mati selama jutaan tahun. Berani sekali kau menunjukkan wajahmu dan membawa para bajingan busuk ini dan mengacau kedamaian di Ba Huang City?! ”

Di dalam kota, Li Qing mengangkat kepalanya dan menunjukkan sebuah senyuman, “Anak muda dari generasi baru, kau pikir kerumunan yang kau bawa akan sanggup untuk menaklukkan City of the Ancients? Hahaha, hari ini, aku hanya perlu membunuh kalian semua dan menggunakan darah kalian sebagai korban persembahan untuk yang sudah mati. Dalam 12 jam, aku akan dapat menggunakan kekuatan roh kalian untuk memanggil lebih banyak undead lagi untuk menaklukkan tempat ini. Ba Huang City adalah milikku, Li Qing, dan juga bawahan City of the Ancients!”

“Omong kosong!”

Di dinding kota, pada pejuang mengangkat kapak mereka dan berteriak, “Masuk ke dalam kota! Bunuh Li Qing dan pasang kepalanya di gerbang Ba Huang City. Gunakan kutukan Holy Priest untuk memerangkap rohnya. Panaskan dan siksa terus dia. Biarkan orang ini benar-benar merasakan keputusasaan tanpa henti!”

Saat ini, semuanya akhirnya melihat nama NPC yang memimpin pasukan Ba Huang City–

[Badai Penghancur – Luo Lie]

Keterangan : Adik sepupu Duke Luo Lei dari Ba Huang City. Dia memiliki kemampuan bela diri yang tinggi, dan telah memenangkan setiap perang yang dia hadapi. Memimpin pasukan Ba Huang City untuk menaklukkan wilayah selatan sampai utara dan menyatukan seluruh wilayah Ba Huang City. Pada akhirnya, dia diberikan julukan Heavenly General (Jenderal Surgawi) dari Ba Huang City, dan diberikan komando terhadap pasukan di seluruh wilayah Ba Huang City.

……

“Jadi dia sebenarnya adalah adik Duke Luo Lei…” Aku menunjukkan sebuah senyuman, “Aku penasaran apakah Luo Lie ini lebih kuat atau Pemadam Harapan itu lebih kuat. Aku tak sabaran untuk menyaksikannya. Mari tunggu sampai Luo Lie melemahkan Pemadam Harapan sampai 1% HP, dan kita akan ikut bergabung dalam pertarungan…”

Yue Qing Qian tertawa kecil, “Big Brother, sikap seperti apa itu…”

Di bawah kota, segelintir pasukan militer Ba Huang City masuk ke dalam kota. Bersama Cavalry yang memimpin di depan, beberapa ribu pasukan berkuda mengacungkan tombak mereka dan melesat menuju jantung kota City of the Ancients. Dari kejauhan, tombak dilemparkan menuju Li Qing. Ujung tombak itu diselimuti oleh cahaya dingin dan dikelilingi sebuah kekuatan, yang tampaknya penuh dengan Qi atau sejenisnya. Cavalry ini pasti adalah pasukan elite Ba Huang City.

Disaat sebelum tombak itu turun, Li Qing tiba-tiba mengangkat kepalanya. Dengan wajah penuh kebanggaan, dia berteriak dengan nyaring, “Anak cucu yang sombong, aku akan membiarkan kalian melihat dan merasakan seperti apa kekuatan yang menghancurkan!”

“Weng! ”

Udara tampak seolah membeku. Sejumlah tombak mengenai Qi pertahanan Li Qing, dan suara ‘Peng peng peng’ bergema keluar; semua tombak itu memantul. Li Qing berlari keluar lalu melompat sepuluh meter ke udara, disaat dia mengeluarkan pedangnya yang diselimuti listrik. Dia membelah tanah dengan sebuah halilintar. Dia kemudian menebas menyilang squad cavalry itu dan langsung memotong tubuh kuda dan penunggangnya, darah mengalir keluar membasahi tanah. Para penunggang kuda elite itu sepenuhnya ditutupi oleh armor padat dan tebal, tapi armor itu masih tidak bisa melindungi mereka. Serangan Li Qing itu jauh lebih kuat dari apa yang mereka bayangkan.

Li Qing berdiri gagah di langit dalam jubah perangnya, ditemani oleh suara angin. Dia membuka tangan kirinya, dan kekuatan memadat di telapak tangannya itu, “Kalian semua, matilah! [Heavy Earth]!”

“Peng…… ”

Tanah tiba-tiba bergetar, dan kira-kira wilayah 100×100 yard di tanah di dalam kota itu tenggelam bersama dengan suara benturan keras. Lautan api menyembur keluar, dan banyak pasukan berkuda elite yang terperangkap di dalam. Mereka merana tanpa henti sambil menunggu kematian mereka.

……

“Ini…… ”

Dengan sebuah tatapan membunuh, Luo Lie meraung, mengangkat kapaknya dan memerintahkan, “Archers, terus maju. Gunakan panah logam kalian dan tembus badan Pemadam Harapan. Bunuh dia! ”

Kawanan Archers mengalir ke dalam kota, berbaris membentuk formasi. Mereka mengangkat busur panahnya dan membidik pada Li Qing; dibawah perintah Luo Lie, jutaan anak panah dilepaskan secara kompak!

“Sousousou……”

Arah anak panah di langit itu sudah tepat, tapi semuanya dipantulkan ketika mendekat pada Li Qing. Kemampuan khusus Li Qing mungkin adalah membatalkan serangan jarak jauh; sangat mengerikan!

“Kalian semua cari mati…

Sambil tersenyum, Li Qing meletakkan pedangnya ke sarung di punggungnya. Mengangkat kedua lengannya dengan sejajar, dia menggoyang tangan kirinya satu kali dan mengucapkan, “Earth (Bumi / tanah).” Sebuah energi berbentuk sepotong batu hijau terbang ke telapak tangannya. Menggoyangkan tangan kanannya sekali lagi, dia berkata, “Sky (langit).” Segera, banyak kekuatan bintang pelan-pelan muncul. Disaat berikitnya, Li Qing mendorong maju kedua tangnya, dan dengan sebuah tampang menyeramkan, dia tertawa keras, “Para semut, matilah. Terima ini! [Heaven and Earth Seal] (Segel Langit dan Bumi)! ”

……

“Hong! ”

Langit dan bumi disatukan. Serangan ini meninggalkan banyak noda darah di tanah, ribuan Archers disana telah dimutilasi sampai tidak bisa dikenali lagi!