Zhan Long – Chapter 293

Chapter 293 – Kepalamu Milikku

“Sialan… Berapa tinggi serangan BOSS ini…”

Mulut Matcha melebar karena syok, “NPC dari Ba Huang City itu tidak sedang bertarung, ini adalah pembantaian… Versi City of the Ancients ini terlalu tidak masuk akal. Bagaimana bisa BOSS terakhir ini begitu kuat? Siapa yang bisa membunuhnya….”

Li Mu membawa pedangnya datang dan berkata, “Lebih baik tunggu dulu sekarang, lihat bagaimana situasinya… siapapun yang”menyerang sekarang akan menjadi mayat!”

Aku mengangguk, “Ya, kita perhatikan saja dulu sekarang; kita sebaiknya tidak terlalu menonjol, kita tidak perlu mengambil resiko itu.”

……

“Bang…”

Di kejauhan, sebuah gerbang kota lain telah runtuh. City of the Ancients sudah rubuh secara resmi disaat pemain dari segala arah mulai membanjir masuk ke dalam kota. Secara logika, bersama lebih dari 70,000 pemain membunuh BOSS seharusnya tidak masalah, tapi semua orang disini tidak bodoh dan tidak ada dari pemain itu yang ingin menjadi yang pertama menyerang.

Di dalam tembok kota, komandan pasukan Ba Huang City Luo Lie mengambil kapaknya, matanya penuh dengan kesombongan dan dia mulai tertawa, “Apa aku pikir hanya dengan membunuh beberapa orang lemah akan mengalahkan orang paling berani di Ba Huang City? Teruslah bermimpi! Aku akan menunjukkan kepadamu apa artinya yang terbaik dari Ba Huang City!”

Luo Lie mengayunkan kapaknya dengan kasar dan berteriak keluar, “Crimson Archers, serang! Gunakan rantai besi untuk mengikat jiwa para monsters ini!”

Ketika gerbang terbuka, puluhan ksatria yang berpakaian merah kirmizi terbang keluar, bahkan kuda mereka juga berarmor, sepatu kuda mereka memukul-mukul tanah. Selain kenyataan setiap ksatria membawa sebuah pedang tajam, d-pada punggung mereka, mereka membawa busur panah panjang yang terbuat dari besi murni, dengan busur berwarna hitam dan senar dari material yang tidak diketahui.

“Busur!”

Ketika jenderal itu memberikan perintahnya, sekelompok Crimson Archers masing-masing meraih busur panah mereka dan menarik anak panahnya. Bukan bulu, melainkan rantai merah seukuran tinju yang terhubung pada ujung anak panah itu. Pemandangan itu benar-benar mengesankan, cukup untuk menakuti siapapun yang menyaksikannya!

“Tingkatkan [Vengeance] kalian!”

Dengan sebuah teriakan lain, 28 penunggang berarmor mulai berteriak, mengeluarkan energi dari lengan mereka kemudian mengarahkan [Vengeance] itu menuju anak panah di busur panah mereka.

“Lepas!”

28 anak panah besi berat terbang keluar, membuat sebuah lukisan pertarungan hebat. Ujung anak panah itu mengeluarkan energi merah kirmizi yang menembus melalui dinding Qi milik Li Qing. ‘Pu pu pu’ anak panah itu menusuk armornya dan darah hitam mulai mengalir keluar dari lukanya. Para penunggang kuda itu mulai mengepung Li Qing, mengikatnya seperti boneka di dalam rantai. Selain itu, rantai itu memiliki semacam duri yang menusuk ke dalam kulitnya, membuat jenderal City of the Ancients ini menderita kesakitan tiada akhir.

“Hahaha…..”

Luo Lie mengambil kapaknya dan melompat turun dari dinding kota. Dengan sebuah ‘Pa!’, dia duduk diatas seekor banteng hitam dan memerintahkannya untuk maju ke depan sambil dia berteriak, “Li Qing, apakah kau benar-benar berpikir kau bisa menguasai dunia dengan pasukan undead? Sekarang kau seharusnya sudah mengerti, Sihir dan Bela Diri Ba Huang City sudah menghasilkan banyak pejuang hebat. Dengan mereka disini, kau ditakdirkan untuk mati!”

“Ahhh…….”

Li Qing terus menjerit kesakitan sementara pedangnya terus mengeluarkan petir. Matanya berubah dingin disaat dia menatap pada Luo Lie. Ujung bibirnya terangkat membentuk sebuah senyuman jahat dan dia berkata, “Aku sudah menderita selama ratusan ribu tahun di dalam keputusasaan. Aku sudah menderita selama ratusan ribu tahun dalam kesakitan menyiksa. Aku sudah kehilangan semua kemampuan untuk merasakan sakit. Melihat pada ksatria ini adalah keringat dan darahmu, maka…. Aku sebaiknya menaikkan temperatur bagi mereka. Aku harap kau tidak keberatan?”

Disaat dia mengatakan itu, Li Qing meraung dan dari langit turun sebuah lightning bolt yang mengenai Li Qing, tapi tampaknya bolt itu dipanggil oleh Li Qing sendiri. Bolt itu mengalir melalui rantai, dan menyetrum para ksatria yang mengikatnya!

“Pa Pa Pa….”

Akibat halilintar dasyat itu, kelompok pemanah berkuda tersebut telah terbakar menjadi abu dan yang lebih berpengalaman juga terbakar menjadi arang disaat mereka jatuh dari kuda. Benar sekali, dia telah menaikkan temperatur mereka. Tentu saja, mereka yang tidak cukup berpengalaman telah secara langsung terkena halilintar itu, mereka langsung terbunuh, tanpa ada tanda-tanda tubuh mereka yang tersisa.

Pada saat itu, Luo Lie tidak merespons disaat dia menyaksikan abu yang berterbangan di udara. Seluruh tubuhnya bergetar dan dia berkata, “Ini… ini mustahil… Mereka, mereka adalah jenius dari Akademi Bela Diri & Sihir! Bagaimana…. bagaimana ini bisa terjadi?!”

Disaat dia berbicara, Luo Lie mengangkat kepalanya, matanya merah dan marah. Kapaknya mulai mengumpulkan api, dan setelah api [Vengeance] telah penuh, dia berteriak dengan marah, “Li Qing, aku akan mengambil nyawamu!”

“Bang!”

Udara bergetar disaat Luo Lie melompat dari tunggangannya.. Seluruh badannya tampak seolah ditarik ke langit disaat dia mengangkat kapaknya, menciptakan sebuah lengkungan elegan, memotong langsung pada Li Qing!

“Ahhhhh…..”

Li Qing tersenyum, dengan santai mengangkat pedang panjangnya untuk menangkis. Dengan sebuah ‘keng!’ api dan petir berbenturan, debu yang terangkat di sekitar mereka menciptakan sebuah badai. Bentrokan dua pejuang itu mempersengit suasana di sekitar mereka, membuat seluruh City of the Ancients bergetar!

“Get down!”

Luo Lie meraung, dan mengayunkan kapaknya untuk yang kedua kali. Menggunakan seluruh kekuatannya untuk memukul ke bawah, Li Qing tidak bisa lagi menahan serangan itu. Tubuh Li Qing mulai menysut ketika dia jatuh ke altar!

“Oh dewa perang di surga. Berikan aku kekuatan kuno, api yang menelan kegelapan. Aku, Luo Lie, memanggil atas nama keadilan — [Raging Flame Spirit Wolf]!”

Suara ‘Hong’ dapat terdengar disaat api meledak keluar, dan gambar sebuah kepala serigala ganas muncul diatas kapaknya. Luo Lie menebas kebawah dengan sebuah bang, serangan keras itu langsung menuju ke kepala Li Qing. Tampaknya Pahlawan peringkat pertama Ba Huang City benar-benar sedang berjuang untuk hidupnya!

“Matilah!”

Li Qing bergoyang dan dengan cepat mengangkat pedangnya. Dia menekan pada pedangnya berteriak dengan marah, “Datanglah. Biar aku lihat seberapa kuat bela diri kuno-mu, dan apakah itu lebih baik atau tidak dibanding dengan punyaku!”

Api meledak keluar dari langit dan bumi, disaat Luo Lie hampir menggunakan seluruh kekuatannya. Li Qing mengangkat pedangnya, petir dan halilintar saling terjalin membentuk sebuah jaring besar untuk bertahan melawan serangan rahasia seni bela diri kuno Luo Lie!

“Hong! ”

Udara yang mengelilingi zona pertahanan tampaknya menjadi membeku. Sebuah benturan memekakan berbunyi di telingaku. Di langit, Luo Lie berdiri dengan gagah, dengan pusaran udara yang berputar-putar dibawah kakinya disaat dia pelan-pelan turun. Altar itu telah terbelah menjadi reruntuhan oleh serangan Luo Lie. Sebuah lubang besar muncul di dinding kota. Di tengah lubang besar itu, Li Qing sedang terlutut dengan pedang di tangannya. Rambut panjangnya berterbangan, lengannya bergantung ke bawah dengan putus asa disaat darah mengalir turun dari ujung pedangnya.

……

“Hu…..hu….”

Luo Lie bernafas berat, sedangkan kapaknya sedikit bergetar di tangannya. Dia berteriak, “Pemadam Harapan, Li Qing. Apakah hanya itu yang kau bisa? Haha. Kau tidak layak mendapatkan reputasimu sebagai penguasa City of the Ancients….”

“Pa ta…… ”

Tetesan darah hitam membasai debu di tanah. Li Qing mempererat gengaman pada pedangnya, dan tiba-tiba berdiri. Di menarik pedangnya keluar dari tanah, meksipun wajahnya terbakar, ekspresinya tetap tidak menyerah disaat dia berteriak sambil tertawa, “Anak muda dari generasi baru, jika kau hanya memiliki kemampuan sekecil ini, maka aku… aku hanya bisa membunuhmu sekarang, karena aku merasa—- sangat bosan! ”

Luo Lie bergetar disaat sekelompok massa infanteri di belakangnya berlari ke depan dan berteriak, “Lindungi Jenderal! Semuanya, maju dan lindungi dia. Bunuh iblis dari City of the Ancients ini! ”

……

“Pa! ”

Sebuah langkah ringan di tanah dapat terdengar, disaat Li Qing melesat maju seperti kilat, dan menebaskan pedangnya secara horizontal!

“Keng! ”

Serangan pertama. Kapak di tangan Luo Lie tidak dapat menahan serangan itu, lalu terbang keluar dari tangannya, dan terjatuh di tempat yang jauh dari mereka. Aksi itu membuat lengan kanan Luo Lie mengeluarkan darah dengan deras, disaat dia melihat dengan syok pada Li Qing.

Di dekatnya, Li Qing menyaksikan Luo Lie dengan senyuman licik, “Ba Huang City milikku… Dan kepalamu juga!!”

“Ah? Apa!!!”

Luo Lie bergetar sedikit, dan hanya merasakan sedikit dingin di sekitar lehernya. Di saat berikutnya, kepalanya sudah terpotong oleh pedang Li Qing. Li Qing meraih kepala itu lalu mengangkatnya tinggi sambil berteriak keluar, “Semut-semut Ba Huang City, lihatlah Jenderal kalian sudah terpenggal! Cepat pergi, atau kalian juga akan mengalami nasib yang sama!”

“Apa!? ”

Squad prajurit NPC dari Ba Huang City menatap dengan mata melotot dan rahang terjatuh. Mereka berseru dengan syok dingin. ”Luo….. Luo Lie terbunuh! Tuan Luo Lie terbunuh! Oh langit, dia adalah iblis. Dia telah membunuh Tuan Luo Lie yang kuat!”

Dalam hitungan detik, ratusan ribu pasukan Ba Huang City menyebar. Tidak ada yang berani menghadapi Li Qing lagi!

Li Qing berdiri di dalam kota itu dan tertawa.

Sebuah notifikasi sistem berbunyi dan pengumuman muncul di udara.

“Ding! ”

[Pengumuman Sistem]: Karena [Pemadam Harapan – Li Qing] telah membunuh Kepala Jenderal Ba Huang City [Badai Penghancur – Luo Lie], Ba Huang City saat ini telah mengeluarkan sebuah surat perintah. Pemain yang membunuh Li Qing akan mendapatkan tambahan hadiah yang besar!

……

“Semuanya, maju!”

Di selatan kota, terdapat teriakan keras dari pasukan [Vanguard], disaat pemimpin Divisi Pertama, Leafy Gentlemen, berteriak keluar, “Sekarang waktunya! Divisi Pertama, maju bersamaku! Ayo hancurkan Li Qing dan dapatkan God of Commerce Badge itu!”

Dengan perintah itu, hampir 400 orang mulai membanjiri dinding kota, berlari langsung menuju Li Qing.

“Sialan…..”

Mata Li Mu berubah dingin dan berkata, “Apakah Jian Feng Han ingin Divisi Pertamanya menguji BOSS dulu?”

Yue Qing Qian mengangguk, “Mungkin. Ditambah lagi, Divisi Pertama [Vanguard] masih memiliki banyak orang, juga formasi yang terorganisir. Mereka jelas memiliki kekuatan untuk menantang BOSS ini! Brother Xiao Yao, apa yang harus kita lakukan sekarang?”

Dengan sebuah suara berat aku berkata, “Semuanya, turun dari dinding kota dan bentuk formasi di wilayah utara kota. Kita akan bersiap untuk menyambut BOSS. Hmph, BOSS Valkyrie Tier Lv 75 itu bukan seseorang yang bisa dibunuh oleh Divisi Pertama [Vanguard]!”

“Oh. Baiklah! ”

……

Tak lama kemudian, lebih dari 300 orang anggota [Zhan Long] telah berkumpul di kota. Formasi perisai di depan, DPS di belakang mereka dan Healers di belakang. Kami sudah siap untuk berperang.

Di kejauhan, Leafy Gentlemen sudah memulai serangan. Anak panah jatuh seperti hujan pada tubuh BOSS< tapi pertahan Li Qing terlalu tinggi; anak panah itu hanya membuatnya gatal saja. Dia membantai membuka jalan melalui sekelompok orang, memotong langsung melewati formasi pertahanannya dalam bentuk menyilang. Hampir 50 orang telah terjebak di lautan api. Diatas itu, dia mengaktifkan [Heaven and Earth Seal] lagi, dan setelah beberapa serangan beruntun, ratusan orang dari Divisi Pertama [Vanguard] telah lenyap!

“Scattered Shot!” teriak Leafy Gentleman.

“Pa!” Dari puluhan [Scatter Shot], satu telah berhasil menstun BOSS itu. Leafy Gentleman memiliki keagresifan diatas rata-rata; dia mengambil pedangnya dan berlari ke depan, menebas pada leher Li Qing sambil berteriak, “Aku tidak peduli kau Valkyrie Tier atau bukan, aku pasti akan membunuhmu!”