Zhan Long – Chapter 294

Chapter 294 – Kematian Palace Bersaudara

“Poof!”

Api menyembur keluar dari tebasan Leafy Gentleman. Li Qing itu benar-benar kebal terhadap serangan; setelah menerima serangan kuat dari seorang expert, Li Qing hanya menerima 784 damage. Disaat yang sama, serangan itu menarik aggro dari sang BOSS super kuat. Li Qing mengulurkan tangannya dan menangkap pedangnya itu lalu tersenyum jahat, “Kau cari mati!”

Pukulan kiri mendadak langsung menuju abdomen Leafy Gentleman, mengirimnya terbang seperti bola yang ditendang.

2789!

Tubuh Leafy Gentleman berguling 10 meter sebelum berhenti. Dia berdiri dengan lemas sambil menyeka darah yang keluar dari mulutnya, “Benar-benar kuat. Sampai bisa menghasilkan damage sebesar ini dengan tangan kosong…”

Seorang kapten tim berkata, “Ketua, kita tidak bisa melawan BOSS ini, kita….. harus lebih berhati-hati…”

Leafy Gentleman menolak dan menjawabnya, “Tidak, meskipun jika kita mati, Divisi Pertama harus menurunkan sisa darah BOSS sampai dibawah 10%. Pada 10%, guild master Jian Feng Han pasti bisa membunuhnya. Saat ini, [Vanguard] memiliki paling banyak pemain yang tersisa. Kemungkinan kita memperoleh God of Commerce Badge itu sangat tinggi. Mengambil inisiatif adalah langkah pertama untuk sukses!”

Kapten tim itu menelan ludah dan berkata, “Baiklah. Aku akan memimpin saudara-saudara kita dan terus menyerang!”

……

Di dalam kota, sekelompok besar anggota Divisi Pertama [Vanguard] maju untuk menyerang. Skill BOSS itu semuanya memiliki waktu cooldown, dan Li Qing adalah kelas armor berat. Dia bisa mengabaikan serangan dari Archers dan Musketeers, tapi serangan Mage masih sangat menyakitkan.

Mengamati pertarungan dari jauh, Matcha melihat padaku dan berkata, “Boss, setelah Li Qing diserang oleh NPC, dia hanya memiliki sisa darah 22%. Rencana [Vanguard] itu sangat jelas; mereka ingin membunuh BOSS secara instan agar mereka bisa menjamin mereka akan mendapatkan God of Commerce Badge itu.

Aku mengangguk, “Yeah, tapi itu bukan masalah. BOSS masih memiliki sisa darah 22%. Divisi Pertama [Vanguard] tidak akan sanggup menghadapinya!”

“Ya, apalagi…”

Matcha tertawa, “Apalagi, [Prague], [Flying Dragon], [Wrath of the Heroes], dan guild lain tidak akan diam saja dan menyaksikan Jian Feng Han memperoleh God of Commerce Badge. Dan karena BOSS itu super kuat, pertarungan terakhir pasti akan sangat kacau.”

“Yea…..”

……

Waktu berjalan dengan lambat. Tak lama, hampir semua anggota Divisi Pertama [Vanguard]sudah terbunuh. Hanya ada beberapa saja anggota yang tersisa. Ketika hampir tidak ada orang lagi di sisi Leafy Gentleman, BOSS masih memiliki 11% darahnya. Melihat pada situasi itu, Leafy Gentleman meraih pedangnya dan berkata kepada dua wakil guild masternya, “Ayo, sekarang giliran kita, misi kita sudah selesai. Kita sudah membawa darah BOSS turun ke 10%. Setelah menyelesaikan ini, 20% anggota Divisi Pertama akan dipindahkan ke guild utama. Ini adalah hadiah atas kerja keras kita!”

Dua wakil guild master itu mengangguk, “Guild Master, kenapa kamu harus melakukan ini… setelah orang-orang itu masuk ke guild utama, bukankah mereka juga akan mengejek Divisi Pertama sebagai anggota cadangan? Anggota guild utama tidak akan pernah memandang kita setara dengan mereka. Jika kau lakukan ini…”

Leafy Gentleman tersenyum pahit dan berkata, “Terserahlah, aku tidak peduli bagaimana orang lain memandangku. Aku hanya tau kalau sejak hari pertama mereka bergabung dengan Divisi Pertama, mereka sudah menjadi saudara-saudaraku, jadi tentu saja aku akan melakukan yang terbaik untuk mereka. Bagaimana mereka memandangku itu tidak penting! Serang!”

Mengangkat pedangnya untuk menyerang, kedua Wakil Guild Master itu menyerang dari kejauhan. Dengan suara ‘pa pa’, mereka mengikis habis darah Li Qing!

“ARGH!”

Pedang tajam menebas pada leher BOSS itu. Dalam sekejap, Leafy Gentleman mengaktifkan [Combo] dan [Skyshaker Slash], dua skill dengan output damage tinggi. Dengan putaran tubuhnya, dia sampai ke sebelah Li Qing dan menyerang lagi. Pet serigalanya meraung sambil menggigit kaki BOSS beberapa kali demi mengikis 10,000 darah BOSS itu. Leafy Gentleman benar-benar mempertaruhkan hidupnya!

“Kau cari mati!”

Li Qing berteriak marah, disaat pedang yang diselimuti petirnya membuat sebuah sapuan. “Ka cha!”, pedang itu merobek armor Leafy Gentleman, dan darah segar mulai mengalir keluar beserta dengan angka 3987 damage. Darah pemimpin Divisi Pertama [Vanguard] jatuh ke dasar dalam sekejap saja. Leafy Gentleman meneguk sebotol potion, dan meraih pedang BOSS disaat dia melompat ke udara, kaki kirinya menendang pada bekas luka di lehernya.

Sayangnya, Li Qing tidak merasa sakit sama sekali. Ujung mulutnya pelan-pelan berubah menjadi senyuman jahat, dan dia menangkap lawannya dengan kasar, lalu melemparkan Leafy Gentleman ke tanah. Debu berterbangan kemana-mana dan Li Qing menusukkan pedangnya ke depan. “Pu Pu”, petir meresap ke dalam darahnya, dan pemimpin Divisi Pertama [Vanguard] mati di tangan BOSS itu.

“Kalian semua, matilah!”

Li Qing mengangkat kepalanya dengan bangga, tubuhnya menyapu lewat disaat pedangnya menusuk pada dada dua wakil guild master itu, langsung membunuh keduanya. Disaat yang sama, dia mengaktifkan [Heaven and Earth Seal] dan 7 orang pemain paling ahli di Divisi Pertama [Vanguard] langsung mati.

Tapi pada saat itu, sisa darah Li Qing sudah mencapai 10%. Leafy Gentleman memang sudah berhasil menyelesaikan tugas yang Jian Feng Han berikan padanya!

……

“Bang!”

Bai Qi menelan ludah dengan keras dan berkata, “Divisi Pertama [Vanguard]… Benar-benar dimusnahkan…”

Li Mu mengangguk dan bergumam, “Leafy Gentleman… itu sangat keras kepala. Sayang sekali dia adalah musuh kita; Jian Feng Han terlalu beruntung memiliki bawahan seperti dia. Sayang sekali bagi Leafy Gentleman…”

Matcha menyipit ke kejauhan, “Bukankah sekarang giliran [Vanguard] untuk maju? Melihat darah BOSS sudah berkurang sampai 10%, Jian Feng Han seharusnya sudah tidak sabaran lagi.”

Aku tersenyum dan berkata, “Tidak harus begitu…”

“Kenapa?” Tanya gadis itu, kebingungan.

Aku tersenyum dan berkata, “Itu sederhana. Jian Feng Han baru saja mengorbankan seluruh Divisi Pertama-nya untuk membawa darah BOSS sampai 10%, tapi itu tidak berarti BOSS itu sudah menjadi milik [Vanguard]. Guild lain juga bisa membunuh BOSS itu…”

“Itu benar….”

……

Seolah untuk membuktikan penalaranku, salah satu guild dari Ba Huang City tidak bisa menunggu lagi. Salah satu anggota itu mengangkat pedang mereka dan berteriak keluar, “Saudara-saudara [Epic]! Maju bersamaku!”

Sialan, itu adalah [Epic]?!

Diantara kerumunan itu, aku terkejut melihat Palace Decree dan Palace Spirit! Dua Blacksmith bersaudara itu bukannya membuat senjata, tapi malah bertarung!

[Epic] mungkin tidak bertarung dalam pertarungan awal tadi, makanya masih memiliki sebagian besar anggota mereka. Masih ada sekitar 700 orang disana. Mereka adalah guild level 3 dan tidak populer, jadi mereka tidak memiliki jumlah maksimum.

“Bukankah mereka berdua yang membantu Brother Xiao Yao membuat Emperor Qin’s Sword, Palace Decree dan Palace Spirit?” tanya Yue Qing Qian.

“Yep.” Aku mengangguk.

“Oh, tak kusangka guild mereka, [Epic], akan mulai melawan BOSS… Mm, aku rasa kita perlu mengheningkan cipta bagi mereka. Aku pikir Jian Feng Han sudah siap untuk bergerak, dan [Epic] bukanlah guild yang sanggup menghadapi [Vanguard]…”

“Ya, itu benar…”

Di kejauhan, mata Jian Feng Han berubah dingin. Dia dengan kasar mengacungkan Flaming Cloud Swordnya dan menunjuk pada arah mereka sambil berteriak, “[Epic], apa maksudnya ini! Kalian ingin secara publik mencuri BOSS yang sudah kami habisi sebanyak 90%? Omong kosong! Saudara-saudaraku, serang! Serang dari sayap kanan dan hancurkan [Epic]!”

Sekelompok pemain penyerang jarak dekat [Vanguard] menyiapkan pedang mereka yang bersinar dibawah cahaya matahari. Serangan pertama jelas datang dari Jian Feng Han disaat dia menyerang dengan [Through the Clouds Slash] di kejauhan. Serangan [Through the Clouds Slash] Lv 4 itu sangat kuat, langsung membunuh para Archers di barisan belakang. Don’t be Foolish, North Pole, dan Goodbye Tears semuanya membawa keluar tim individu mereka untuk menyerang, menghabisi semua orang.

“Palace bersaudara sedang dalam bahaya…” kata Yue Qing Qian.

Aku langsung mengirim pesan kepada Palace Decree, “Keputusan Guild Mastermu untuk menyerang itu bukan langkah yang pintar. [Vanguard] pasti akan memilih untuk menyerang kalian dulu, apa yang akan kau lakukan?”

Palace Decree merespons dengan cepat dan berkata, “Jangan khawatir, kami hanya disini untuk bersenang-senang. Paling-paling kami hanya akan kehilangan satu level, itu bukan hal besar….”

“Baiklah…..”

……

“Di” Aku mendapatkan sebuah pesan lain. Kali ini pesan datang dari Guild Master [Prague], Yan Zhao Warrior, “Xiao Yao, sekarang adalah kesempatan paling bagus. Jika kau serang [Vanguard] dari utara dan [Prague] menyerang dari barat, ditambah dengan [Vanguard], dengan kekuatan tiga guild kita, pasti bisa mengalahkan 1000 anggota [Vanguard]. Bagaimana menurutmu? Jika kau setuju, jawab dengan 1!”

“11!”

“Apa maksudmu merespons dengan dua 1?”

“Karena satu 1 itu tidak cukup!”

“Kalau begitu ayo pergi!”

“Ayo!”

Tentu saja, pada moment penting, Yan Zhao Warrior tidak menunjukkan ampun. Dia tau [Prague] itu kuat, tapi masih ada perbedaan kekuatan antara [Vanguard] dan [Prague], dia tidak punya pilihan selain mencari sekutu yang cukup kuat untuk mencapai tujuan akhirnya, yaitu God of Commerce Badge. Saat ini, guild yang cukup kuat hanyalah [Zhan Long]. [Zhan Long] masih memiliki 300+ pemain elite; selain itu, kami sudah menyatakan perang terhadap [Vanguard]. Tidak ada orang lain yang lebih cocok daripada [Zhan Long]. Diatas itu semua, Yan Zhao adalah orang yang sangat licik, jadi dia pasti tau kalau Emperor Qin’s Swordku sudah memiliki bonus lebih dari 300%. Ini adalah situasi yang harus dia manfaatkan. Ditambah lagi, selain aku, tidak orang lain yang bisa menghadapi Jian Feng Han dan kakaknya.

……

“Keng!”

Aku menarik keluar Emperor Qin’s Sword dan memeriksa statsnya. Aku telah men-stack [Kill for Blood] sebanyak 303 kali. Aku tersenyum dan berteriak, “Semua anggota [Zhan Long], cepat maju! Ikut aku serang [Vanguard]. Kita tidak punya tujuan lain selain membunuh setiap orang yang memiliki insignia [Vanguard]; jangan sisakan satu orangpun!”

Wang Jian, Li Mu, dan Old K sudah lama menunggu perintah itu, dan tertawa dengan terbahak-bahak. Mereka mengambil senjata mereka dan langsung maju bersamaku. Disaat aku bergerak maju, aku memangil Flaming Tiger God dan macan kecil itu juga meraung senang. Dia membawa bersamanya keganasan dan terror raja binatang buas, cakarnya membawa api membara disaat dia menerkam sekelompok pemain [Vanguard]!

“Bang!”

Jian Feng Han menusukkan pedangnya dengan keras ke depan dan membuat Knight Lv 61, Palace Decree, mundur beberapa langkah, darahnya sudah berada pada dasarnya. Disaat dia melihat ke utara, dia tiba-tiba tersenyum dan berkata, “Haha, [Zhan Long] telah bergerak! Hehe, saat-saat bahagia [Vanguard] sudah berakhir!”

Mata Jian Feng Han berubah dingin disaat dia tersenyum licik dan berkata, “Itu tidak merubah kenyataan kalau aku akan membunuhmu!”

Dengan tebasan dari Flaming Cloud Sword, [Corrupt Wolf Edge] telah memakan habis sisa darah Palace Decree. Ahli tambang nomor satu ini terlutut ke tanah dan menjerit dengan menyedihkan, “Sialan, attacknya begitu tinggi… Zi Zai, balaskan dendamku…”

“Brother!”

Terkejut, Palace Spirit mengangkat pedangnya untuk menyerang, ketika tiba-tiba, tak jauh darinya sebuah [Indigo Sea Arrow] mengenainya!

“Bang!”
3871!

Satu-satunya orang di Ba Huang City yang bisa menghasilkan damage seperti itu adalah Simple. Pedang Jian Feng Han berkelebat, sebuah [Through the Clouds Slash] telah melahap Palace Spirit. Dan dengan begitu, Palace bersaudara telah terbunuh oleh [Vanguard].