Zhan Long – Chapter 295

Chapter 295 – Valley of the Gods (Lembah Para Dewa)

“Xiao Yao Zi Zai datang lagi!”

Goodbye Tears mengayunkan tongkatnya, “Apakah kita sebaiknya lari atau tidak?!”

North Pole menggertakkan giginya dan berkata, “Lari kalau kau adalah pengecut! God of Commerce Badge berada tepat pada tubuh Pemadam Harapan; jangan coba-coba kau lari. Meskipun kau harus mengeraskan kulit pada kepalamu, kau harus terus maju! Don’t be Foolish, kami mengandalkanmu. [Heavenly Shield Wall] dan apapun yang kau punya, aktifkan semuanya! Kita harus menghentikan Xiao Yao Zi Zai. Aku akan menghubungi Wakil Guild Master untuk memintanya datang. Dengan kekuatan sihirnya, bahkan Xiao Yao Zi Zai tidak akan bisa bertahan!”

Don’t be Foolish mengangkat tombaknya, wajahnya pucat pasi, “Kalian ingin membuat aku yang rapuh melawan Xiao Yao Zi Zai? Kalian bajingan sudah membuang wajah kalian, bukankah kalian bilang kalian suka padaku? Seperti ini…. suka pantatku…”

……

“Ambil posisimu dan bersiap untuk bertahan!” Salah satu Knight itu berteriak sambil menarik pedangnya, “Guild Master telah memberi perintah: Baris belakang harus mencegah [Zhan Long] maju! Dia akan segera membawa pasukan bantuan!”

“Mati!”

Sebelum Knight itu selesai bicara, Li Mu sudah menusuknya dengan pedangnya. Tak lama kemudian, dia berputar dan mengaktifkan sebuah [Combo] dengan [Absolute Authority] membuat sebuah badai serangan. Knight itu menjerit disaat jatuh ke tanah dan mati. Wang Jian juga mengayunkan pedangnya disaat dia mengaktifkan [Combo] juga, diikuti dengan [Skyshaker Slash], menekan sekelompok Swordsmen untuk mundur. Disaat [Whirlwind Slash] dari Old K diaktifkan, formasi pertahanan [Vanguard] sudah hancur secara efektif.

“Hati-hati. Xiao Yao Zi Zai datang!” Seorang Archer membawa busur panah memandang dengan ketakutan dan berkata, “Penyerang jarak jauh, mundur. Jangan sampai terkena serangan jarak jauhnya…”

Sayang sekali, sudah terlambat. Aku mengaktifkan [Haste] dan langsung mendekat dengan cepat, dan menebas keluar sebuah [Seven Star Fragment Slash] dengan ayunan tanganku. Atk diatas sepuluh ribu meledak keluar dan langsung membunuh para Archers dan Musketeers disana. Ditambah dengan sebuah [Fierce Roar] dari Flaming Tiger God, serangan [Zhan Long] langsung membuat setidaknya 50 anggota [Vanguard] mati dalam setengah menit!

“Bang Bang Bang” Suara berdering tanpa henti. Sebaris penuh perisai jatuh ke tanah, semuanya adalah milik Knight dan Monk elite [Vanguard]. Barisan depan [Zhan Long] telah berhasil menembus pertahanan mereka, namun mereka masih terdorong mundur. Kecuali beberapa orang seperti Li Mu dan Wang Jian, hampir tidak ada yang bisa menembus lapisan pertahanan ketiga, khususnya karena disana terdapat beberapa pemain job 3 yang memiliki [Heavenly Shield] yang terlalu sulit ditembus dengan pedang.

“Spam tembakan kalian dan bombardir mereka!”

Atas perintah Fox, belasan Musketeers [Zhan Long] berbaris dan mengangkat senjata mereka. Di detik berikutnya, udara telah dipenuhi oleh tembakan senapan yang menutupi seluruh medan. Sekelompok pemain jarak dekat [Vanguard] langsung terbunuh. Yue Qing Qian tertawa dan disaat dia mengangkat tangannya, sebuah cakar rubah api muncul. ‘Shua’ cakar elegan itu menghantam ke massa, dan dengan bantuan dari tembakan senapan, mereka telah membunuh lebih dari 20 orang!

“Sialan.”

Sekelompok pemain [Vanguard] sudah menjadi kacau, “Apakah anggota [Zhan Long] itu masih manusia? Skill apa itu? Oh Yue Qing Qian….. [Grip of the Firefox]nya itu terlalu keras….”

“……”

……

Di kejauhan, Yan Zhao Warrior dari [Vanguard] juga membawa Tornado dan Luo Mu untuk membuka serangan dari sisi timur [Vanguard]. Dalam 10 menit, [Vanguard] sudah diambang kehancuran; namun dalam 10 menit itu juga, Jian Feng Han dan Simple berhasil menghabisi seluruh 1000 orang [Epic] dengan kerugian hanya kurang lebih 300 orang.

“Tembus pertahanan mereka dan bunuh semuanya!” perintah Fox.

Tapi pada saat itu, sekelompok orang tiba-tiba menyerang dari belakang. Sebuah [Indigo Sea Arrow] terang menikam melalui dada Fox, diikuti oleh deru api dan es. Dengan begitu, Musketeer nomor satu [Zhan Long] telah gugur, menjatuhkan senjatanya juga!

“Anj***, mereka membunuh brother Fox!” Wolf meraung sambil berlari maju bersama pisaunya.

Lawannya adalah seorang Mage yang melayang di udara. Dia berusia sekitar 30 tahun, dengan sikap agak sombong. Diatas kepalanya tertulis —

Lu Dong Bing Lv 64 Gold Mage
Kota: Ba Huang City
Guild: Valley of the Gods
Posisi: Guild Master

……

“Itu [Valley of the Gods]!”

Yue Qing Qian menggigit bibirnya dan berkata, “Guild peringkat 11 di Ba Huang City, [Valley of the Gods] telah datang. Omong kosong apa ini?!”

Kata Yue Wei Liang, “Sister, [Valley of the Gods] telah beraliansi dengan [Vanguard]!”

Aku menggengam pedangku dan memaki, “Anj***, pantasan Jian Feng Han tampak tidak khawatir. Jadi dia sudah punya sekutu yang akan membantunya… Berapa banyak orang yang dimiliki [Valley of the Gods]?!”

Matcha terbang ke atas, mata cantiknya memindai wilayah itu, “Mereka mungkin tidak bergabung dalam gelombang sebelumnya, karena mereka masih memiliki sekitar 1500 orang. Ada terlalu banyak orang, aku rasa kita tidak bisa melawan mereka…”

Li Mu mengangkat pedangnya, “Apa yang harus kita lakukan, sayap kita sudah menderita kerusakan. Xiao Yao, kita harus memikirkan rencana!”

Aku mengangkat pedangku dan berlari menuju [Valley of the Gods] dan berkata, “Biarkan [Prague] mengurus [Vanguard] dulu. Seluruh pasukan kita akan kembali dan membunuh semua orang di [Valley of the Gods]!”

“Baiklah!”

Wolf juga berlari ke depan, dan dengan jentikan pisaunya, dia telah membunuh dua Archers. Penggunaan dua pisaunya dengan sinkron dan skill [Gouge]nya itu sempurna. Memang benar, pertarungan dapat membuat seseorang dewasa. Pada saat ini, Wolf, sebagai salah satu elder [Zhan Long] yang telah dibentuk oleh banyak pertarungan sengit, sudah melampaui dirinya yang dulu dan mencapai tingkat yang lebih tinggi. Lebih spesifiknya, dia sudah masuk ke dalam peringkat elite, dan sudah mulai mengejar Yue Qing Qian dan Yue Wei Liang.

……

Dari dalam guild [Valley of the Gods], Guild Master mereka, Lu Dong Bin, mengayunkan tongkatnya dan mengcast beberapa sihir pada sekelompok pemain [Zhan Long]. Li Mu, Wang Jian, dan beberapa yang lain menahan rentetan sihir itu dan terus bergerak maju. Seketika hal ini terjadi, sebuah [Savage Jump Slash] memotong melalui sekelompok orang, diikuti oleh sebuah [Whirlwind Slash]!

“Bunuh Old K!”

Teriak Lu Dong Bin. Di belakangnya, seorang Swordsman Lv 64, berlari ke depan, itu adalah Wakil Guild Master [Valley of the Gods], Heaven’s Rebel (Pemberontak Surga). Dia dalah seorang pria muda sekitar 25 tahun, sedikit buruk rupa, tapi kemampuan PK-nya tidak kalah. Dia langsung memukul armor Old K, membuat percikan api dari benturan itu!

1945!

Old K mundur dua langkah, langsung menerima damage lagi dari [Pillar of Fire & Ice]. Hampir kehabisan darah, dia menggigit bibir lalu berteriak untuk mengaktifkan [Oppose the Heavens], mendapat 7 detik immortality lalu mengangkat kapaknya untuk memotong Heaven’s Rebel dengan sebuah [Skyshaker Slash]!

2132!

“Sialan…” Heaven’s Rebel sedikit terkejut karena dia tidak menyangka Old K akan memiliki kekuatan sebesar itu. Pedang di tangannya berkelebat, mengaktifkan sebuah [Combo] tapi semuanya MISS. [Oppose the Heavens] lawannya tidak bisa dia hancurkan dalam 7 detik!

“Lindungi jalan mundur Old K!”

Aku mulai menyerang dari sayap, menggunakan [Seven Star Fragment Slash], [Soul Army], dan [Black Tortoise Realm] sekaligus, menggunakan seluruh skill tertinggiku untuk mempertahankan keunggulan [Seven Star Fragment Slash]. Wang Jian, Li Mu, dan Bai Qi semuanya berlari menuju Old K, tapi [Savage Jump Slash]nya telah membawanya terlalu jauh di kerumunan musuh, dan dia tidak bisa lari lagi pada saat itu…

Mata Lu Dong Bin memancarkan nafsu membunuh yang kuat disaat dia berkata, “Wind Elves, terbang kesana dan gunakan [Scatter Shot]! Bunuh Old K!”

Belasan Archer Wind Elf terbang ke udara sambil membawa busur panah mereka. Penyerang jarak jauh [Zhan Long] tidak bisa membunuh mereka dalam sekejap, dan hasilnya, setelah 7 detik [Oppose the Heavens] telah berlalu, Old K langsung terkena [Scatter Shot]. Dia langsung ter-stun, membuat hatiku berubah dingin. Itu sudah selesai!

Mengangkat tanganku, aku mengcast [Heal] dari kejauhan!

“+1050!”

Sayangnya itu terlalu sedikit, dan Lu Dong Bin memanfaatkan keadaan Old K yang terstun untuk memanggil sebuah [Indigo Sea Arrow]~

“Bang!”

2876!

……

Old K terjatuh ke tanah. Dia akhirnya terbunuh setelah pembantaian besar-besarannya.

Di tengah pertarungan itu, Bai Qi menjadi target baru. Tanpa ada waktu untuk bereaksi, dia juga jatuh ke tanah. Tak lama kemudian, saudara-saudara [Zhan Long] mulai menderita kematian besar. Bahkan sebelum pertarungan terakhir dimulai, kami yang sudah menderita banyak kerugian masih harus menghadapi lawan yang sangat kuat. Mungkin ini adalah takdir; lagipula, kami sudah tau kalau melawan seorang penguasa seperti [Vanguard] mungkin akan berakhir dengan kematian kami. Disaat yang sama, kami memiliki mimpi untuk bangkit menang diatas mayat-mayat pemain [Vanguard]!

Guild Master [Valley of the Gods], Lu Dong Bin, terus mengayunkan tongkatnya, secara konstan mengcast [Pillar of Fire & Ice]. Ini memberikan tekanan besar pada anggota [Zhan Long]; lagipula keahlian orang ini adalah membunuh. Dia telah mengspam [Pillar of Ice and Fire] dan membunuh Old K, Bai Qi, juga puluhan pemain inti [Zhan Long].

Ujung pisau di tangan Wolf mulai bersinar dan disaat dia berlari ke depan, dia mengaktifkan [Absolute Step] dan berkata di chat party, “Untuk menghancurkan bandit, kalian pertama-tama harus membunuh pemimpinnya. Prioritas kita adalah membunuh Lu Dong Bin. Sister Thousand Suns, bantu aku!”

Wolf terus berlari ke depan disaat pisaunya berkelebat dan melesat kedepan.

Reaksi Lu Dong Bin cepat secara tidak wajar, dan dengan sentuhan tongkatnya, seluruh badannya menghilang dari tempat aslinya karena [Dimensional Leap] berhasil diaktifkan. Disaat yang sama, dia mengcast [Pillar of Ice and Fire] dari tempat aslinya dan berteriak keluar, “Meledak!”

“Bang Bang Bang…..”

Rentetan suara ledakan menyusul, dan Wolf terjatuh lemas ke tanah ditengah asap. Meskipun resistance-nya tidak rendah, bombardir lawannya itu terlalu kuat. Setidaknya 20 orang menerima damage serius seperti itu, sampai-sampai 200 damage lagi saja dapat membunuh mereka.

……

Disaat Yue Qing Qian menjadi semakin cemas, dia mulai mengayunkan pisau di tangannya, “Bagaimana… Bagaimana bisa kita menderita begitu banyak kekalahan?!”

Aku menggertakkan gigiku dan berkata, “Thousand Suns, bantu aku bunuh Lu Dong Bin!”

Disaat aku mengatakan itu, seluruh badanku melesat ke depan, dan dengan sapuan badanku, aku memukul pergi beberapa Knight yang mencoba menahanku. Aku menundukkan badanku dan mengaktifkan [Blade Rush], menghilang di depan Lu Dong Bin. Aku berbalik dan menahan pet-nya, dengan cepat membuat pedangku turun!

“Shua!”
MISS!

Seperti yang aku duga, kekuatan Lu Dong Bin sudah cukup untuk memasukkannya sebagai salah satu pemain Mage top ten di Ba Huang City, dan dia sepenuhnya mengerti esensi [Dimensional Leap].

Tapi, tepat ketika Lu Dong Bin akan menggunakan [Dimensional Leap] lagi, tiga God’s Army Card muncul di tanganku. “Shua!” [Seven Stars Teleportation] diaktifkan dan ukuran dan lokasi konstelasi langsung berada dibawah kendaliku. Pada saat ini, aku terjun ke dalam cahaya dan bergerak mengikuti konstelasi!

“Shua!”

Emperor Qin’s Sword menusuk ke depan dan wajah Lu Dong Bin berubah dingin, “Sialan, skill apa ini?!”

Badannya menghilang lagi; itu adalah [Dimensional Leap] ketiga!

Telapak tanganku terbuka dan aku membidik pada Lu Dong Bin di kejauhan, sekali tanganku tertutup, [Great Realm of Desolation] telah aktif!

“Bang!”

Tiga Emperor Qin’s Sword mulai mengguncang [Mana Shield]nya, dan dalam hitungan detik, darah Lu Dong Bin mencapai dasar. Terkejut, dia mencoba untuk lari, tapi sebuah [Indigo Sea Arrow] menyambutnya secara mendadak. Yang lebih fatal lagi adalah [Meteor Shot] yang membelah tanah. Dua skill yang dibidik dengan tepat pada Guild Master [Valley of the Gods] ini!

“Eh……”

Setelah jeritan menyedihkannya, Lu Dong Bin pelan-pelan jatuh ke tanah. Disaat darah terakhirnya menghilang, dia menjatuhkan sebuah tongkat. Sayangnya, tongkat itu diambil oleh seseorang dari guildnya. Dancing Forest dan Thousand Suns Over Snowy Lands telah bersatu dan mengaktifkan serangan jarak jauh mereka, jauh melampaui kemampuan mereka untuk bertahan.

……

“Sialan, guild master telah terbunuh…”

Wakil Guild Master [Valley of the Gods], Heaven’s Rebel mengangkat pedangnya, wajahnya berubah dingin. Tapi sebelum dia pulih dari syoknya, Li Mu dan Wang Jian sudah mulai menyerang. Dari kejauhan, Lian Po mengaktifkan sebuah [Scatter Shot], dan membidik pada dada Heaven’s Rebel!

“Bang!”

Stun telah berhasil!

Li Mu dan Wang Jian sangat berpengalaman dalam mengaktifkan skill mereka, dan dengan sebuah [Skyshaker Slash]+[Combo], mereka memotong wakil guild master [Valley of the Gods]!

Hampir 1000 orang di [Valley of the Gods] kehilangan Guild Master dan Wakil Guild Master mereka sekaligus. Dibawah serbuan kuat [Zhan Long], mereka sudah ketakutan. Tampanya mereka belum pernah mengalami sebuah pertarungan dimana mereka harus bertarung mempertaruhkan hidup mereka.