Zhan Long – Chapter 296

Chapter 296 – Seratus Rencana

“Serang! Ayo selesaikan pertarungan ini dengan ceapt!”

Mengangkat Emperor Qin’s Sword, aku berdiri di tengah [Valley of the Gods], membunuh siapapun di dalam jarak pandangku. Dengan efek Lifesteal sebesar 10%, musuh-musuhku tidak bisa membunuhku, sedangkan aku bisa terus mempertahankan kemampuan serangku. Disaat aku menghindari para Archers dan Mages dari sisi lain, aku masuk ke dalam alam yang benar-benar baru, karena aku memiliki Emperor Qin’s Sword dan petku, Flaming Tiger God.

“Hong!”

Qi pedangku mengalir ke kerumunan orang, meninggalkan medan berdarah di sepanjag jalan. Hanya dengan satu ayunan pedangku, aku mengambil 17 nyawa. Berputar balik, pedangku menari lagi, mengaktifkan [Combo] Lv 7 dan membunuh 3 pemain lagi. Dua skill jarak dekat itu sekarang sudah cooldown, jadi aku tidak bisa menggunakannya selama 6 detik lagi. Oleh karena itu, aku mengayunkan pedangku dan menggunakan serangan biasa untuk membantai lawan-lawanku. Aku terus menghasilkan damage diatas rata-rata, membuat para pemain di [Valley of the Gods] menjerit kesakitan disaat mereka mati.

……

“Sialan….” kata Dancing Forest disaat dia mengangkat busur panjangnya. Alis mata cantiknya terangkat disaat dia tersenyum, “Brother Xiao Yao itu pada dasarnya adalah dewa pembunuh. Jika dipikir bagaimana [Valley of the Gods] bertemu dengan musuh seperti itu, kasihan sekali…”

General Wang Jian juga mengangkat pedangnya dan berlari maju, dan dengan sebuah ayunan, dia memotong beberapa pemain yang sudah sekarat dan tertawa, “[Kill for Blood] dari Emperor Qin’s Sword sudah memiliki terlalu banyak stacks. Tidak ada satu orangpun di medan tempur ini yang setara dengannya! Little Dance, gunakan [Meteor Shot] dan bantu Boss; dia terlalu jauh di dalam wilayah musuh!”
TL: Little Dance adalah Dancing Forest.

“Oke!”

Dengan mengangkat tangannya, Dancing Forest menembak keluar sebuah [Meteor Shot] dengan sebuah bintang jatuh ke sekelompok orang, membuat sebuah garis lurus berisi pemain sekarat. Yue Qing Qian menangbil pisaunya, dan dengan sebuah senyuman, dia mengangkat tangannya dan dengan elegan mendaratkan last hit. [Grip of the Firefox] mengguncang sekelompok orang, membunuh seluruh kelompok pemain [Valley of the Gods].

Matcha kemudian mengangkat tombaknya dan memimpin sekelompok pemain jarak dekat elite untuk mendorong musuh mundur. Tak perlu dikatakan lagi, dia adalah pemain paling strategik diantara seluruh pemain [Zhan Long]. Pemahamannya terhadap formasi pertarungan dan formasi persegi melampaui semua orang di medan. Berkat kepemimpinannya, kekalahan kami setidaknya berkurang setengah. Kalau tidak, bagaimana mungkin prajurit berjumlah 300 orang yang sudah lelah mengalahkan 1000 pemain yang masih segar bugar?

……

“Selalu perhatikan darah BOSS, siapa yang membunuhnya sekarang?!” kata seseorang dari kelompokku.

Matcha menjawab: “Masih ada 7%. Untuk saat ini, orang-orang dari [Crimson Contract] dan sisa-sisa anggota guild lain sedang mengepungnya…”

“Oh? [Crimson Contract]? Maksudmu guild Han Bei Song?”

“Ya. Juga ada Misty Clouds dan Sword Reborn. Tapi, dari kelihatannya, mereka tidak punya kekuatan untuk membunuh BOSS. Li Qing itu terlalu kuat, dan recoverynya terlalu cepat juga.”

“Baiklah, kalau begitu ayo habisi [Valley of the Gods] dengan cepat!”

“Mengerti.”

……

Pertarungan itu berlansung selama 17 menit dan akhirnya, karena suatu alasan, seseorang berteriak, “Guild Master kita sudah mati! Kenapa kita masih mengorbankan diri? Aku tidak akan bertarung dalam pertarungan sia-sia ini. Jika [Vanguard] benar-benar menganggap kita sekutu, kenapa mereka membiarkan kita disini untuk diberikan kepada Xiao Yao Zi Zai dan dibunuh dengan Emperor Qin’s Swordnya. Itu omong kosong!”

Pada saat itu, sekelompok orang mulai berteriak untuk protes, dan sisa 300+ pemain itu mulai melarikan diri. Dalam sekejap mata, mereka sudah tersebar. 1000+ pemain [Valley of the Gods] telah kehilangan lebih dari 700 anggotanya akibat pembantaian [Zhan Long], dan dengan begitu telah mundur dari pertarungan City of the Ancients ini. Tentu saja, sebagian merasa senang dan sebagian lain merasa sedih atas event ini. [Valley of the Gods] pada dasarnya tidak memperoleh sedikitpun exp dan drop, dan sekarang mereka sudah mundur dengan menyedihkan. Mereka kehilangan lebih besar dari yang mereka peroleh.

“Pu!”

Aku menarik Emperor Qin’s Swordku dari dada seorang Knight Lv 61. Matanya melebar disaat dia mati, terkejut karena dia menderita separah itu meskipun sudah mengaktifkan [Heavenly Shield]nya. Sebenarnya, dia tidak bisa melakukan apa-apa lagi, karena Emperor Qin’s Sword saat ini memiliki attack yang begitu tinggi sampai aku sendiri tidak akan bisa menahan serangannya. [Kill for Blood] saat ini sudah mencapai 447 stacks, artinya sudah mendapat tambahan 447% attack. Attackku saat ini bisa melampaui 20,000; hanya memikirkannya saja sudah mengerikan…

……

“Berapa banyak anggota kita yang tersisa?”

Aku berbalik badan, dan melihat tidak banyak pemain yang tersisa dari [Zhan Long]. Disamping itu, dari orang-orang yang tersisa, mereka semua sudah lelah. Darah sudah mewarnai medan dengan warna merah dan mayat-mayat dimana-mana. Mereka adalah orang-orang dari [Valley of the Gods] dan juga [Zhan Long]. Li Mu mengambil pedangnya dan menelan ludah disaat dia berkata, “Guild Master, kita hanya memiliki 39 orang yang tersisa. Kita telah diserang dari depan dan belakang dan kehilangan terlalu banyak orang…”

Wang Jian membuat sebuah tinju dan berkata, “[Zhan Long]… Kita telah kehilangan 2200+ pemain. Aku tidak menyangka kita hanya akan memiliki sisa 39 orang setelah kita melewati City of the Ancients. City of the Ancients ini pada dasarnya adalah rumah jagal, kemanapun kamu melihat, selalu ada mayat. Benar-benar mengerikan…”

Aku bergumam, “Tanpa God of Commerce Badge, operasi kita masih belum selesai. Ayo teruskan. Semua 39 orang, ikut aku untuk membunuh BOSS. Darah BOSS tidak banyak lagi…”

“Oke!”

Menggengam Emperor Qin’s Swordku, bahkan aku sendiri sudah lelah. Bagian paling sulit adalah berjalan melewati semua mayat itu; Purple Dawn Bootsku sudah berlumuran darah. Bahkan mayat-mayat itu masih belum de-spwan. Ini adalah sebuah game, tapi mereka membuatnya terasa seperti kenyataan. Bahkan hidung kami sudah tersengat oleh bau tajam dari darah, sebuah aroma dulu aku biasa temui. Sekarang, aku akhirnya menghidupi pengalaman itu lagi.

Melihat ke kejauhan, pertarungan [Prague] dengan [Vanguard] sudah mendekati akhir. Diantara tumpukan mayat yang tinggi, berdiri kurang 200 orang. Mereka bertarung dengan sangat sengit, dan dua guild besar itu pada dasarnya saling menghancurkan satu sama lain. Para guild itu pada dasarnya sudah lupa bagaimana caranya bertahan, dan berubah dari 3000 pemain menjadi 200.

“Tsk….”

Yan Zhao Warrior berdiri diantara mayat-mayat itu, membawa pedangnya yang sudah bergerigi. Dia menyeka darah yang mengalir dari bibirnya dan melihat pada Jian Feng Han, yang hanya beberapa meter darinya. Mata Yan Zhao haus oleh pertarungan dan dan dia berkata, “Aku tidak menyangka City of the Ancients ini akan membuat kita bertarung sampai seperti ini…”

Jian Feng Han menggengam pedangnya dan dengan bangga berdiri di tengah medan berdarah, ujung mulutnya berdenyut keatas disaat dia tersenyum dingin, “Kau seharusnya sudah memprediksi ini dari awal; yang tidak aku sangka adalah Yan Zhao Warrior sebenarnya membuat [Zhan Long] membantu melawan [Vanguard]. Hmph, jika [Zhan Long] tidak muncul, [Prague] pasti sudah dikalahkan. Hak apa yang membuatmu berani menyebut kalian adalah rival kami?!”

Yan Zhao tidak bisa tidak tersenyum, “Itu benar, jika Xiao Yao tidak datang, situasi seperti apa yang akan menimpa Ba Huang City?”

Di belakang Yan Zhao, salah satu pemimpin tim, Luo Mu, menggengam pedangnya dengan erat dan mengutuk, “Guild Master, kita masih memiliki 117 orang, lebih banyak dibanding anggota [Vanguard]. Serang saja! Bunuh Jian Feng Han, dan kemenangan akan menjadi milik kita!”

Tornado, di sisi lain, mengangkat tongkatnya dan menggelengkan kepalanya, “Itu tidak bagus…”

“Kenapa?” tanya Luo Mu, bingung.

Mulut Yan Zhao berdenyut dan dia berkata, “Itu… itu…”

……

“Maksudmu Xiao Yao Zi Zai?! Hahahaha…..”

Jian Feng Han tiba-tiba mengangkat kepalanya dan tertawa, seluruh badannya bergetar disaat dia menopang badannya dengan Flaming Cloud Swordnya. Matanya penuh dengan kebencian disaat dia melihat pada Yan Zhao dan dia meraung, “Karena ada Xiao Yao Zi Zai dan [Zhan Long]nya, [Prague] telah ‘mengalahkan’ [Vanguard], tapi masih tidak memiliki keyakinan 100% akan memperoleh God of Commerce Badge, benar kan? Inilah kenapa Yan Zhao tidak akan mengambil tindakan apa-apa. Kau tidak mengira kalau [Valley of the Gods] akan kalah pada [Zhan Long]; terlebih lagi, kau tidak menyangka Xiao Yao Zi Zai akan tetap hidup setelah pertarungan itu, apakah itu yang kau perhitungkan? Sekutu, sekutu apa, hahaha… Pei!”
TL Note: Pei adalah suara meludah.

Yan Zhao berdiri diam disana, wajahnya tanpa emosi seperti sebuah topeng. Sudah jelas Jian Feng Han menebak dengan benar.

Sebenarnya, aku mengerti alasan Yan Zhao. Semua orang mengambil tindakan yang pantas untuk God of Commerce Badge ini. Apalah artinya hal kecil seperti mengkhianati [Zhan Long]? Bukannya mengkhianati sekutu, itu lebih akurat jika dikatakan dari awal kami sudah saling memanfaatkan; itu adalah hal yang kami berdua mengerti. Pada moment kritis, kami juga akan melakukan hal yang sama, karena God of Commerce Badge itu terlalu berharga. Itu adalah sesuatu yang semua orang butuhkan!

……

Keuda pasang mata itu melirik pada darah BOSS Li Qing. Masih ada sisa 5%. Misty Clouds telah memanfaatkan serangan [Heaven and Earth Seal] BOSS yang MISS, dan mengayunkan kapaknya mengaktifkan [Skyshaker Slash] sebelum langsung mundur lagi setelah serangannya mendarat. Han Bei Song kemudian mengangkat pedangnya dan mengaktifkan [Haste], berlari menuju sisi BOSS itu. Pedangnya berkelebat, dan ‘Keng keng keng’, tiga ayunan itu menghasilkan tiga tebasan berdarah. Ini kemudian diikuti dengan sebuah [Combo]. Disaat dia menyelesaikan serangannya, dia lari, sama elegannya dengan Misty Clouds.

“Apa kau mau mati?!”

Li Qing meraung dengan marah; tubuhnya dipenuhi dengan luka dan pedang ditangannya sudah bergerigi. Dia sudah bertarung secara konstan sampai sekarang; dari menghadapi pemain dan NPC, dia lebih lelah lagi dibanding semua orang lain.

“BOSS itu tidak memiliki sisa banyak darah. Kapak kita akan bertindak?!” tanya Li Mu.

Kata Matcha, “5% adalah 50,000 HP; DEF dasar Li Qing ini pasti diatas 7000. 50,000 HP itu sangat sulit untuk dihabisi dalam waktu singkat. Dari semua Mages kita, kita hanya memiliki sister Thousand Suns dan beberapa yang lain; kekuatan kita jauh dari cukup…”

Aku mengangkat Emperor Qin’s Sword dan berkata, “Sudah dekat, ayo siap-siap menyelamatkan Misty Clouds dan Han Bei Song!”

“Oke!”

……

Di sisi lain, [Vanguard] juga mulai bergerak. Jian Feng Han mengangkat Flaming Cloud Swordnya dan memimpin beberapa puluh orang disaat mereka berlari ke depan. Dia berteriak keluar, “Semuanya standby, bersiap untuk menyerang kapanpun!”

Orang-orang [Prague] juga mulai berlari kesana, disaat semua orang menunggu darah BOSS turun sampai 2%. Dengan 20,000 HP, masih ada kemungkinan untuk menginstant kill BOSS itu; diatas itu, pasti akan menjadi pertarungan panjang, dan kurang dari itu akan membuat kemungkinan God of Commerce Badge direbut oleh orang lain menjadi tinggi. Itu semua tergantung bagaimana tiap-tiap Guild Master akan bertindak.

……

Disaat waktu pelan-pelan berlalu, ketiga guild besar itu menunggu waktu yang tepat. Ditambah lagi, pemain dan tim tidak dikenal dari guild tidak dikenal juga mulai berdatangan. BOSS sudah bertarung tanpa akhir, dan sampai saat ini, tidak ada yang bisa menebak siapa dari tiga guild besar yang akan mendapatkan God of Commerce Badge. Semuanya menahan nafas, menunggu hasil akhirnya!

“Keng!”

Jian Feng Han tiba-tiba menarik keluar pedangnya dan berteriak, “Darah 3%, serang!”

Sekelompok Knight berlari ke depan dengan perisai terangkat, sedangkan Mages dan Archer mengikuti dari belakang. Akhirnya, orang pertama yang bertindak adalah [Vanguard]. Jian Feng Han akhirnya memutuskan untuk bergerak!

……

“Sekarang!”

Disisi lain, Yan Zhao Warrior juga mengeluarkan pedangnya dan berteriak, “[Prague], bunuh Li Qing! Sekarang waktunya!”

Luo Mu mengambil pedangnya dan berlari maju, berteriak keluar, “Guild Master, aku akan memimpin beberapa saudara kita ke depan!”

“Hati-hati!”

Dan pada saat itu, barisan pertahanan [Vanguard] tiba-tiba tersebar. Di belakang, Simple menggengam sebuah [Indigo Sea Arrow] si tangannya dan langsung melemparkannya keluar, menembus tepat melalui dada Luo Mu. Dengan sebuah ayunan tongkatnya, [Pillar of Fire & Ice] diaktifkan dan seluruh tubuh Luo Mu bergetar. Seperti itu, dia terjatuh lemas ke tanah —

3287!
2471!

……

Dengan panah yang disertai dengan sihir, 30 pemain armor berat [Prague] yang berlari ke depan langsung terbunuh dalam sekejap. Tidak ada yang mengira kalau [Vanguard] akan bergerak maju bukan demi BOSS, melainkan untuk membuat [Prague] lengah, dan menghabisi harapan terakhir mereka.