Zhan Long – Chapter 297

Chapter 297 – Tiga Terluka dan Kalah

“Sialan, cepat mundur!”

Tornado mengangkat tongkatnya dengan amarah besar disaat dia menyaksikan anggota timnya terbunuh di depannya. Dia menggigigt bibirnya dan mengcast [Dimensional Leap], dan dengan [Mana Shield] diaktifkan, dia sampai ke depan. Dia mengcast [Indigo Sea Arrow] + [Pillar of Fire & Ice] pada saat yang sama, membidik pada salah satu Knight [Vanguard]. Tak lama kemudian, dia melompat kembali ke posisi awalnya, tapi pada saat itu, dia melihat orang itu sedang mengejarnya; dia adalah Guild Master [Vanguard], Jian Feng Han!

“Mati!”

Aksi menarik pedang dan mengayunkannya itu sangat mulus, dan dengan sebuah [Through the Clouds Slash], dia telah menghancurkan Mana Shield Tornado. Tornado itu dikenal sebagai Mage no.2 di Ba Huang City dengan Mana Shield terkuat, dan bahkan sebuah pukulan paling keras sekalipun tidak bisa memecahkannya. Tapi matanya membesar disaat dia menyadari kalau Jian Feng Han benar-benar datang mengejarnya. Pedangnya tiba-tiba bergeser 5 yard, dan Flaming Cloud Sword terangkat, mengaktifkan [Corrupt Wolf Edge]!

Sebuah kepala serigala muncul disaat serangannya jatuh; kali ini, [Mana Shield]nya akhirnya hancur, dan serangan itu bahkan memakan 400+ HP darinya. Dia tidak punya pilihan lain selain mundur dengan menyedihkan. Dalam tiga detik setelah [Mana Shield]nya pecah, dia tidak bisa menggunakannya lagi; dia hanya bisa menggunakan [Dimensional Leap]. Sayang sekali, Rock Spirit Fighter menyerang badan Tornado, dan disaat yang sama, Jian Feng Han memutar badannya dan menggunakan [Whirlwind Blade].

“Pata…..”

Tornado terjatuh dengan lemas ke tanah; seperti itu, dia telah terbunuh!

“Shua!”

Sebuah bayangan melewati; itu adalah Yan Zhao Warrior. Wajah paman ini dipenuhi dengan amarah, dan pedang tajam di tangannya memotong langsung ke perut Jian Feng Han, membawa keluar 1798 damage. Dengan sebuah dorongan keras lain, pedangnya menembus pinggul Jian Feng Han, membawa keluar 1644 damage lagi. Dia memutar badannya lagi, dan Yan Zhao tidak menyia-nyiakan kesempatan sama sekali dan dia mengaktifkan [Peerless Strike]!

Tidak ada yang menyangka kalau pada saat ini, paman dari [Prague] itu sangat berani dan gagah, mendaratkan tiga pukulan pada musuhnya. Niat membunuhnya tidak dapat terbendungi; Jian Feng Han harus mati.

Serangan pertama dari [Peerless Strike] adalah sebuah tusukan. Disaat pedangnya tidak sampai 10 centimeter dari Jian Feng Han, Jian Feng Han tiba-tiba mengaktifkan skill S-Ranknya, [Exposed Point]. Serangan pertamanya juga sebuah tusukan. Badannya, dibawah kendali skill itu, melesat 2 yard ke depan, dengan sukses membawa keluar sebuah MISS dari serangan pertama Yan Zhao. Disaat kakinya menginjak pada tanah berdebu, badannya berputar, membuat armornya tampak seperti sedang menari menyatu dengan tubuhnya. Dia kemudian menghindari [Peerless Strike] dengan indah dan meninggalkan jaraknya, membuat MISS berikutnya muncul!

“Shua!”

Secepat mungkin, Jian Feng Han mengeguk sebotol potion dan meninggalkan jarak serang Yan Zhao. Bibirnya membentuk sebuah senyuman dingin, “Yan Zhao, kau benar-benar sudah kalah kali ini. God of Commerce Badge tidak bertakdir jatuh ke tangan [Prague]. Selamat tinggal, aku akan menyisakan sedikit rasa hormat [Prague]; tidak perlu membuat endingnya begitu memalukan. Aku tidak akan memerintahkan orang-prangku untuk mengejar kalian…”

Wajah Yan Zhao Warrior menjadi pucat pasi, dan menerima sebuah [Pillar of Fire & Ice] dari Simple di belakangnya. Rasa sakit itu membuatnya mundur sejenak, sebelum dia dengan cepat mengaktifkan [Haste] dan berlari ke depan. Melihat pada status [Prague] sekali lagi, mereka telah kehilangan 30+ anggota elite mereka, dan hanya memiliki dukungan dari pemain jarak jauh saja. Sudah tidak mungkin dia bisa membunuh BOSS. Hanya tank Jian Feng Han saja yang bisa menyerang, karena [Prague] sudah kehilangan segalanya.

……

“Beep!”

Sebuah pesan datang dari Yan Zhao Warrior, “Xiao Yao!”

“Ya, paman?”

“Hari ini, [Prague] akan mengaku kalah. Hati-hatilah, [Zhan Long]!”

“Mengerti.”

……

Menutup inboxku, aku mengangkat Emperor Qin’s Sword dan melempar badanku ke depan, berteriak, “2% darah yang tersisa, sekarang waktunya! Jika pemain jarak dekat kita tidak membunuh Li Qing, kita hanya bisa melupakan God of Commerce Badge!”

Aku menusukkan pedangku ke depan, tapi tidak mengenai BOSS. Melainkan, pedangku memotong badan Don’t be Foolish!

3983!

“Sialan…” Don’t be Foolish mundur dengan cepat dan berteriak keluar, “Sebuah serangan biasa menghasilkan 4000 damage?! Xiao Yao Zi Zai sudah menjadi dewa! Cepat datang! Siapapun, hentikan dia!”

Tak terlalu jauh, Jian Feng Han memotong Guild Master Misty Palace dan berteriak, “Ini adalah peregangan terakhir. Don’t be Foolish, jangan berani-berani mundur. Kalian harus menahan Xiao Yao Zi Zai sedikit lebih lama lagi, sister Simple akan datang membantu kalian!”

“Baiklah!”

Di belakang Don’t be Foolish, sekelompok Healers sudah memulihkannya, dan dia langsung berada pada Full Hp lagi. Dengan dorongan perisainya, dia mengaktifkan [Heaven’s Shield], dan disaat yang sama, tangan kanannya mendorong tombaknya ke depan: [Flame Axe]!

464!

Badanku hanya bergetar; serangan selemeah itu tidak bisa menembus pertahananku. Di bawah kakiku, sebuah ‘bang’ berbunyi keluar, dan cahaya putih meledak dengan pengaktifan [Strength of a Thousand Men]! Combo ini pasti bisa langsung membunuhnya!

“Bang Bang Bang……”

Disaat Emperor Qin’s Sword berbenturan dengan perisainya, percikan api terbang keluar. Akhirnya [Wind Blade] menghancurkan perisai Don’t be Foolish, membawa keluar sebuah Fatal Strike disaat yang sama!

9472!

Mata Don’t be Foolish melebar, “Sialan.”

Dengan sebuah thud, dia jatuh ke tanah. Knight nomor satu [Vanguard] mati hanya dengan seperti itu. Dibelakangnya, wajah Goodbye Tears sudah basah oleh air mata, “Brother, kenapa kau mati begitu cepat?!”

Wang Jian mengangkat pedangnya dan berkata, “Aku akan pergi membunuh Goodbye Tears; kalian pergilah bersama Guild Master. Kepung BOSS itu! BOSS itu pasti akan menjadi milik kita pada akhirnya!”

Goodbye Tears mengagkat tongkatnya, membuat sebuah perisai di sekelilingnya. Dengan marah, dia menahan serangan Wang Jian, tapi disaat yang sama, dia terdorong mundur oleh kekuatan Wang Jian. Disaat dia sudah menyerah atas offense, dia memaki dan berkata, “Healers, buat aku tetap hidup. Serangan orang ini terlalu kuat!”

Tiga Healers mengcast [Heal] padanya secara bersamaan.

Tapi disaat Wang Jian melihat ini, dia menurunkan badannya dengan tiba-tiba. Kedua kakinya meningkatkan kekuatan lompatannya, disaat seluruh tubuhnya tampak seolah meleleh menjadi cahaya pedangnya. “Ka Cha”, dia menembus badan Goodbye Tears. Pedangnya bergetar, dan dengan sebuah [Skyshaker Slash] + serangan biasa, dia berhasil membunuh dua healers. Dia dengan cepat mengejar Healer terakhir, mengirim keluar sebuah [Flame Axe] untuk membunuhnya.

“Bang!”

Goodbye Tears membiarkan perisainya jatuh ke tanah disaat dia menjerit kesakitan, “Wang Jian, karna kau sudah datang, jangan bermimpi bisa pergi! Mages, berkumpul dan bunuh dia!”

Wang Jian langsung berlari ke depan, dan dengan sebuah ‘Bang!’, pedangnya memukul pada perisai. Pedangnya bergetar lagi dan memukul langsung pada dada Goodbye Tears, disaat dia berteriak, “Awas, pria sejati tidak menghalangi jalan orang lain!”

Darah menetes dari ujung mulut Goodbye Tears, disaat dia mendorong tongkatnya pada bahu Wang Jian, dan bergumam, “Jangan bermimpi. Setelah membunuh saudara-saudaraku, kau harus membayar!”

Aku langsung berlari ke depan, tapi tidak tepat waktu. [Pillar of Fire & Ice] sudah menelan badan Wang Jian. Pada akhirnya, ketika General itu mati, pedangnya menusuk ke depan pada dada Goodbye Tears lagi, dan kedua orang itu terlutut ke tanah pada saat yang sama, sambil mereka menyaksikan satu sama lain mati menjadi cahaya putih.

“Sungguh saudara yang hebat kita ini, mati bersama-sama…” kata Goodbye Tears sambil tersenyum.

Wajah Wang Jian juga berdenyut, “Sudah cukup, siapa yang saudaramu. Mati saja sana…”

“Kau juga mati saja….”

Dan pada akhirnya, dua elite itu jatuh ke tanah di padang tandus, menjadi tubuh dingin.

……

“Little Dance, hati-hati!”
TL: Little Dance merujuk pada Dancing Forest.

Tak jauh dari sana, badan Dancing Forest membungkuk disaat tiga Knight [Vanguard] mengayunkan pedang padanya. Mereka sudah sangat dekat, dan di dekat sana hanya ada Li Mu, yang sedang bergegas untuk membantunya!

Disaat Dancing Forest mundur, dia juga menarik busurnya dan mengaktifkan [Shot of the Archery God]!

“Bang!”
3122!

Skill Archer Job 3 paling mematikan itu telah menembus salah satu Swordsman, membuatnya sekarat. Kemudian dia menyusul dengan sebuah serangan biasa, dengan begitu langsung membunuhnya. Kedua yang lain telah mengaktifkan [Skyshaker Slash] dan [Combo]!

Li Mu mengangkat pedangnya dan berlari kesana, “Little Dance, gunakan [Crystallize]!”

Bahu Dancing Forest tersentak, dan pada saat itu, sebuah cahaya terang tampak menyelimuti seluruh tubuhnya. Wajah cantiknya tampak seolah diawetkan dalam kondisi terkristalisasi, dan tubuhnya tampak membeku pada saat itu. Itu adalah skill terhebat Archer job 3, [Crystallize]. Sebuah MISS besar muncul, selama satu detik penuh, segala jenis serangan akan gagal, membuat Archer dapat menghindari sebuah moment kritis.

Serangkaian MISS terbang keluar, disaat serangan dua Swordsmen itu gagal. Salah satu dari mereka menukar target, dan menyerang Li Mu!

“Keng!”

Reaksi Li Mu sangat cepat membuat mereka terkejut; dia langsung memukul pergi pedang lawannya. Dia kemudian membawa badannya ke depan dan lututnya menghantam ke dada lawannya, pedangnya mengaktifkan [Blade Rush] di udara. Dengan perputaran badannya, dia membunuh satu orang lagi!

“Mati!”

Disaat dia bergerak maju, dia menendang pada swordsman ketiga dengan sebuah ‘keng!’. Li Mu dengan cerdik menggunakan slipnya untuk menyerang, disaat dia terjatuh ke depan dengan sebuah [Flame Blade], menghasilkan sebuah instant kill.

……

“Brother Li Mu, hati-hati!” Dancing Forest berteriak di belakangnya.

“Bang!” General Li Mu menderita sebuah pukulan. Dari belakangnya, Jian Feng Han telah menunjukkan wajah arogannya, mendorong sebuah pedang melalui dada Li Mu dengan sebuah senyuman, “Kau sudah bisa mati sekarang, General Li Mu!”

Li Mu menjadi marah. Sebelum dia bisa berputar, pundaknya berubah dingin, karena dia telah terkena [Scatter Shot], secara efektif men-stunnya. Tiba-tiba, Jian Feng Han, bersama dengan kakaknya dan yang lain, bergerak ke samping BOSS untuk menyerang.

[Indigo Sea Arrow] sangat terang disaat menembus perut Li Mu. Healer kami, Darling Duck, sedang dikejar oleh beberapa pemain [Vanguard], oleh karena itu Li Mu tidak punya pilihan lain selain jatuh ke tanah dan mati.

Yue Wei Liang dan Dancing Forest berdua terngagap disaat mereka mengaktifkan skill pada saat yang sama. Jian Feng Han melangkah ke belakang dan bibirnya melebar membentuk sebuah senyuman lebih besar, “Pemain top [Zhan Long] hanya biasa saja…”

“Hong!”

Seluruh tanah tampak berguncang disaat banyak tombak magma keluar dari dalam tanah. Itu adalah [Magma Lance] dari Simple! Dan pada saat itu, Yue Wei Liang, Dancing Forest, dan Matcha menderita damage besar. Yue Wei Liang dan Dancing Forest telah terbunuh, sedangkan Matcha hanya memiliki 50% darahnya yang tersisa.

……

“Ka Cha!”

Aku memotong salah satu swordsmen [Vanguard] disaat aku melihat semuanya terjadi 40 yard dari tempatku. Meskipun aku telah membunuh setidaknya 20+ orang, semua pemain elite [Zhan Long] telah terbubuh oleh [Vanguard]. Terutama oleh Simple, wanita itu terlalu mengerikan, dia telah membunuh setengah dari 39 orang kami!

“Matcha, gunakan [Phantom Holy Shield]!”

Aku berteriak padanya sambil mengangkat pedangku.

Matcha segera mengaktifkan [Phantom Holy Shield] dan tiba-tiba sesuatu berkelebat di depannya. Jian Feng Han telah mengaktifkan [Haste] dan berlari kesana. Debu masih belum diam di kakinya disaat dia berkata dengan dingin, “Elder [Zhan Long] ini sedikit tidak berguna, benar kan?”

Mengaktifkan beberpaa gerakan, Matcha dengan cepat bergerak mundur, darahnya juga dengan cepat menghilang. Pada akhirnya, dia terlutut di tengah kolam darah. Mengangkat kepalanya dia melihat ke arahku dan berkata, “Boss…. kau bisa melakukannya…”

Aku hanya bisa merasa tidak berdaya sambil menyaksikan semua orang-orangku terbunuh satu-demi satu. Emperor Qin’s Sword bergetar di tanganku disaat aku melihat ke medan tempur. Aku memutuskan untuk melupakan Jian Feng Han dan pergi menyerang Simple. Jika Mage ini tidak mati, maka kami tidak akan memiliki harapan sedikitpun.

……

“Brother Xiao Yao…..”

Tak jauh dariku, sebuah bayangan muncul. Itu adalah Yue Qing Qian yang begerak diam-diam ke samping. Dia berkata dengan lembut, “Aku akan membantumu membunuh Simple.”

“Ok!”

Disaat aku menembus pertahanan mereka, aku sudah membunuh puluhan orang. Lawanku tidak punya cara untuk menghentikanku. Simple mengangkat tongkatnya dan berkata, “Han, cepat kesini! Xiao Yao Zi Zai datang!”

Jian Feng Han berakhir berlari ke arah yang berbeda, dia berkata, “Kakak Yun, bertahan dulu sekarang; aku akan pergi bunuh Thousand Suns Over Snowy Lands dulu!”

……