Zhan Long – Chapter 298

Chapter 298 – Tidak Akan Pernah Menyerah

“Sha Sha…..”

Kakinya menginjak pada debu disaat dia mundur. Dia mungkin merasa kalau Yue Qing Qian akan melancarkan serangan dadakan padanya, tapi Simple terus mundur kebelakang namun tidak secepat Yue Qing Qian. Tiba-tiba sebuah cahaya berwarna darah terbang keluar dari belakang Simple. Serangan itu telah melewati [Mana Shield], dan langsung menstun Mage nomor satu Ba Huang City!

“Pa Pa Pa…”

Pisaunya sangat cepat dan dalam hitungan detik, dia sudah mengaktifkan 3 skill, terus menyerang [Mana Shield] lawannya. Simple melihat kalau ada yang tidak beres dengan situasi ini, dan disaat efek stun berakhir, dia mengcast [Dimensional Leap]!

“Shua!”

Dia teleh teleport ke depan Yue Qing Qian, suara raungan seekor macan datang dari sampingnya. Mata Simple berubah dingin dan dia bergumam, “Sialan…”

[Flaming Claw] Flaming Tiger God mengenai pundak Simple dari belakang, mengurangi tingkat kekerasan [Mana Shield]nya lebih jauh lagi!

Dibawah keadaan yang ekstrim seperti itu, Simple hanya bisa menggunakan [Dimensional Leap] keduanya. Dia telah menghilang dari tempat aslinya, dan muncul kembali 20 yard di tempat lain. Aku disisi lain, telah mengambil pedangku dan berlari kesana, membuka tanganku sambil berteriak, “[Great Realm of Desolation]!”

Sebelum Simple dapat memperoleh keseimbangannya, dia tampaknya telah merasa kalau aku akan menggunakan [Great Realm of Desolation] untuk langsung membunuhnya. Karna sekarang attackku sangat tinggi, satu [Great Realm of Desolation] saja akan bisa menghancurkan perisainya dan langsung membunuhnya.

“Shua!”

Pada [Dimensional Leap] terakhirnya, Simple mengayunkan tangannya dan mengirim keluar sebuah [Indigo Sea Arrow] untuk menghalangi jalanku disaat aku berlari kesana. Meskipun aku bisa dengan mudah menghindari panah itu, aku terlalu berniat untuk membunuhnya, sehingga aku memanggil [Shield of the Crimson Dragon] untuk terus maju. Seluruh badanku bergetar dari kehilangan 2564 darahku. Dengan satu [Heal], aku menariknya kembali. Pada saat yang sama, aku sudah memprediksi jaraknya: 21 yard, itu sudah cukup!

Dengan putaran badanku, Emperor Qin’s Sword membawa keluar kekuatan [Seven Star Fragment Slash] langsung menuju Simple! Simple hanya bsa melebarkan matanya; kali ini dia tidak bisa menghindar dari serangannya. Ditambah lagi, Yue Qing Qian juga telah membuka telapak tangannya, dan ‘Shua!’, [Grip of the Firefox] telah menyapu lewat. Menghadapi dua serangan AOE, bersama dengan kenyataan [Mana Shield]nya hanya memiliki 23% durability, dia sudah pasti mati!

“Hong!”
2127!
3389!

Dua angka damage terbang keluar, dan [Mana Shield] milik Simple hancur. Pada saat itu, dia terjatuh ke tanah bersama sebuah jeritan, dan mati. Dia tidak menjatuhkan equipment apa-apa, tapi menjatuhkan beberapa pill Lv 8.

……

“Bang!”

Sebuah [Indigo Sea Arrow] mengenai dadaku, menghasilkan 2457 damage. Aku mengangkat kepalaku untuk melihat; itu adalah North Pole, Mage terbaik kedua di [Vanguard]. Meskipun kekuatan sihirnya tidak sekuat Simple, itu masih sangat mengerikan.

Mengambil pedangku, aku mengejarnya. Aku harus membunuh orang ini, kalau tidak dia akan memberikan serangan terakhir pada BOSS, dan sangat mungkin mencuri God of Commerce Badge.

North Pole mulai mundur disaat dia berteriak, “Tahan Xiao Yao Zi Zai untukku, kita tidak bisa membiarkannya mendekatiku… Cepat! Gunakan [Scatter Shot] untuk membunuhnya! Sekali kita membunuh Xiao Yao Zi Zai, tidak ada lagi yang bisa bersaing dengan [Vanguard] untuk God of Commerce Badge!”

Sekelompok Swordsmen dan Musketeers berlari maju. Namun, dengan sebuah [Blade Rush], juga [Soul Army] dari Mohist Five Scrolls, 4 dari swordsmen itu jatuh ke tanah. Kecepatanku bertambah dengan besar, dan aku berhasil mengejar North Pole. Aku mengangkat Emperor Qin’s Swordku, ujungnya bergerak maju!

“Bang!”

[Mana Shield] berputar, durabilitynya jatuh ke 71%. North Pole tertegun dan berkata, “Sialan, Xiao Yao Zi Zai, sampah itu, seberapa besar attacknya?! Sampai dia bisa menghancurkan perisaiku sampai begini hanya dengan dua attack…”

Sayangnya, dia salah; itu bukan dua serangan untuk menghancurkan perisainya, melainkan dua serangan untuk membunuh. Serangan kedua adalah [Fierce Ice Blade]. “Pu chi”, pedangku menembus badannya, membawa keluar 2579 damage, secara langsung membunuhnya! North Pole menjerit keluar disaat dia jatuh ke tanah. Di belakangnya, 7-8 pemain [Vanguard] terkejut sampai terdiam, menjadi patung. Tidak ada yang ingin terus menyerang lagi!

……

Aku melihat ke belakang dan memeriksa darah Li Qing. Hanay 1% tersisa. Kesempatan kami telah tiba!

Dengan pedangku terangkat, aku langsung berlari menuju Li Qing. Disaat yang sama, di chat party, Yue Qing Qian berkata, “Brother Xiao Yao, Jian Feng Han akan pergi membunuh BOSS. Aku akan menahannya selama 5 detik untukmu. Kau harus cepat, semua orang kita telah terbunuh demi God of Commerce Badge ini. Jika kita tidak memperoleh God of Commerce Badge itu, maka semuanya akan mati sia-sia…”

“Mengerti.”

Jarakku dari BOSS hanya sekitar 70 yard, sebuah perjalanan 5 detik!

Jian Feng Han membawa petnya, Rock Spirit Fighter, dan berlari menuju Li Qing. Matanya membawa hasrat tempur, dan dia tertawa, “Pemadam harapan, pada akhirnya kau tetap milik [Vanguard], bukankah begitu?!”

Pedangnya bergetar dan tiba-tiba menyerang punggung BOSS!

“Shua!”

Sebuah pisau muncul secara tiba-tiba. Yue Qing Qian telah menahan serangan Jian Feng Han!

“Keng…..”

Api menyembur keluar, dan Yue Qing Qian mundur beberapa langkah. “Bang!” sebuah serangan telah mengenai punggungnya. Mulutnya meneteskan empat tetesan darah; dalam hal kekuatan, dia sangat jauh dari Jian Feng Han.

Pisaunya terjatuh sedikit, dan kemudian kaki indah Yue Qing Qian bergerak ke depan, mengaktifkan [Gouge]!

Jian Feng Han melihat semuanya terjadi dan tersandung, secara tidak sengaja menghindari serangan itu. Dia mengangkat Flaming Cloud Swordnya dan mengacungkannya pada Yue Qing Qian, “Yue Qing Qian, pergilah. Kau tidak bisa menghentikanku!”

“Cha!”

Pedangnya jatuh pada pundak Yue Qing Qian, membawa keluar 2978 damage. Badan Yue Qing Qian jatuh ke depan, namun telapak tangannya menopangnya, dan kaki putihnya menyapu pada tanah. “Pa!” dia telah menendang badan Jian Feng Han, membuatnya bergetar, tapi tidak sampai membuatnya terjatuh. Disaat yang sama, [God’s Dance] dan [Absolute Step] Yue Qing Qian diaktifkan, badannya terbang ke depan akibat kekuatan itu. Dia mengangkat tangannya, [Twin Blade Harmony]!

2415!

Jian Feng Han bergetar, seolah merasa kalau Assassin cantik wakil guild master [Zhan Long] ini bisa membunuhnya. Dia merendahkan badannya, disaat skill pembunuhnya datang. [Blade Rush] + [Corrupt Wolf Edge] diaktifkan dari jarak yang sangat dekat!

MISS!
3129!

……

“Wu wu……”

Darah Yue Qing Qian telah dihabisi dalam hitungan detik. [God’s Dance] telah menghindari [Blade Rush] Jian Feng Han, tapi tidak bisa menghindari [Corrupt Wolf Edge]. Lagipula, darag dan defensenya tidak begitu tinggi.

Menyaksikan Yue Qing Qian jatuh ke tanah, hatiku bergetar. Bahkan pisau cadangannya terjatuh. Itu adalah equipment Purple Tier Lv 65, dengan stats yang tidak kalah dari equipment Emperor Tier!

Membungkuk, Jian Feng Han berputar kembali, tangannya menimbang pisau itu. Dia melihat padaku dan tersenyum, “Xiao Yao Zi Zai, ini adalah finale yang kau inginkan, benar kan?”

Aku tiba-tiba melangkah ke depan, mendekatinya!

Mata Jian Feng Han berubah dingin dan dia berkata, “Semuanya, gunakan output maksimum kalian padanya!”

Tak disangka, semua pemain di sekitar Li Mu telah terbunuh; bahkan Thousand Suns Over Snowy Lands, Misty Clouds, dan Han Bei Song semuanya telah terbunuh oleh Jian Feng Han sendirian. Yan Zhao telah membawa sisa-sisa pasukan [Prague] dan mulai bertarung dengan pemain [Valley of the Gods]. Di sekitar BOSS, hanya ada sekitar 50 orang, dan mereka semua adalah pemain [Vanguard]!

……

Kilatan demi kilatan skill pada dasarnya memberitahuku kalau saat ini, operasi kami di City of the Ancients telah gagal. Kami benar-benar telah kalah…

Tapi hatiku tidak ingin menyerah. Menggunakan [Haste], aku berkelebat menuju BOSS. Disaat yang sama, Jian Feng Han juga mengangkat Flaming Cloud Swordnya untuk menemuiku. Reputasinya sebagai seorang battle elitist bukan hanya nama saja,karena hanya dialah yang memiliki keberanian untuk menghadapi seseorang yang memiliki attack mengerikan sepertiku.

“Shua…..”

Sepatu bootsku melintas melalui debu dalam bentuk C. Jian Feng Han dengan cerdik berhenti dengan menusukkan pedangnya pada tanah, dan menyebabkan sebuah perubahan kecepatannya secara tidak natural. Ini adalah penggunaan kecerdikan secara sempurna. Dengan putaran cepat itu, dia telah berhasil menghindari serangan [Wind Blade]ku!

Disaat kami melewati satu sama lain, Jian Feng Han mengayunkan tangannya, dan mendorong dirinya ke depan. Flaming Cloud Swordnya telah menusuk Nebula Armorku!

1988!

Aku mempertahankan ketenanganku disaat Purple Dawn Bootsku menginjak pada spot dalam di padang berdebu. Tubuhku dengan cepat berhenti dan Emperor Qin’s Sword menyapu di belakangku!

MISS!

Tubuh Jian Feng Han telah menunduk, dengan indah membuat sebuah MISS keluar dari serangan itu. Bootsnya tiba-tiba menendang pada kaki kananku.

Aku melihat semuanya dengan jelas; kaki kiriku tertanam ke tanah, memberiku kekuatan. Disaat aku telah mengumpukan cukup kekuatan, kaki kananku tiba-tiba terangkat dan juga menendang ke depan, menguji kekuatan kami. Dalam hal kekuatan, siapa yang takut siapa!

“Keng!”

Seluruh badan Jian Feng Han bergetar disaat dia terrguling ke belakang, terjatuh dengan wajah menempel ke tanah. Dia benar-benar dipermalukan.

……

“Shua!”
+1050!

Memberi sebuah [Heal] pada diriku sendiri, aku berputar dan berlari langsung pada BOSS. Darah Li Qing sudah berada pada 0.5%; tampak sangat berbahaya!

“Hong!”

Mengangkat Emperor Qin’s Swordku, aku mengunci pada BOSS, juga semua pemain [Vanguard] disekitarnya. Dengan seluruh kekuatan di dalam tubuhku, aku mengaktifkan [Seven Star Fragment Slash]!

“Hong!”

Debu terbang kemana-kemana, disaat puluhan pemain jarak dekat [Vanguard] terbunuh! Flaming Tiger God juga meraung dan menggigit mereka yang mengelilingi BOSS. Aku mengambil kesempatan ini untuk melepaskan beberapa serangan lagi!

“Bang Bang Bang…..”

Menerima rentetan seranganku, Li Qing mulai bergetar dengan keras. Dia tidak memiliki banyak darah yang tersisa!

Mengganti perspektifku, aku melihat kalau di belakangku, Jian Feng Han telah datang sekali lagi!

Pada saat itu, jantungku berdetak dengan sangat kencang. Aku telah menentukan kecepatan Jian Feng Han, serangannya pasti [Exposed Point]. Jian Feng Han hanya memiliki beberapa skill yang bisa dia gunakan untuk membunuhku secara langsung!

Serangan pertama combo S-Rank [Exposed Point] adalah sebuah tusukan!

“Peng!”

Dibawah kakiku, qi-ku telah meluap, dan selagi Jian Feng Han menyaksikan, aku juga mengaktifkan sebuah skill, [Strength of a Thousand Men]. Serangan pertama juga sebuah tusukan, dan aku bergerak maju 3 yard ke depan, membuat sebuah MISS muncul dari serangan pertama [Exposed Point]. Meskipun jika Jian Feng Han dihajar sampai mati, dia tidak akan percaya kalau metode yang dia gunakan untuk menghadapi Yan Zhao Warrior akan digunakan untuk menghadapinya olehku.

Tubuhku sedikit menunduk dan aku menggunakan [Blade Rush] ke belakangku!

2718!

Jian Feng Han menjerit terkejut, tapi aku sudah mengaktifkan seranganku di belakangnya. Dia hanya memiliki 50% darahnya, dan dengan Emperor Qin’s Sword, dia tidak punya pilihan lain selain mati!

“Shua!”

Dengan guncangan bahunya, Jian Feng Han mengaktifkan serangan lain untuk memantul kembali. Dia berharap ide gila ini bisa membalikkan keadaan, dan mungkin membunuhku.

Sayangnya, Jian Feng Han telah meremehkanku. Telah merangkak naik ke jajaran top di <Destiny> selama satu bulan, reflex dan kemampuan membuat keputusanku sudah jauh melampaui diriku yang dulu. Gagang pedangnya mengenai pundaknya, menghasilkan 1029 damage, dan menyia-nyiakan satu-satunya kesempatannya untuk membalas. Disaat yang sama, Emperor Qin’s Sword telah dikelilingi oleh butiran salju, dan sebuah [Fierce Ice Blade] secara langsung menembus dadanya!

3961!

Sebuah serangan sempurna; Guild Master [Vanguard] telah dihabisi!

……

Disaat yang sama, [Fierce Ice Blade] telah menembus badan Jian Feng Han dan mengenai Li Qing, menghabisi sisa terakhir darahnya. Dengan sebuah jeritan menyedihkan, tubuh tinggi Li Qing terjatuh, juga menjatuhkan banyak barang!

“Pa!”

Menjulur keluar, aku tiba-tiba menangkap sesuatu. Itu adalah sebuah badge emas, dengan erat tergengam di tanganku. Aku menggengam God of Commerce Badge tepat di samping wajah Jian Feng Han. Dia berusaha keras untuk mencoba melihat pada God of Commerce Badge, matanya merah oleh amarah. Namun dia mati, benar-benar tak berdaya.

Melihat tampang Jian Feng Han yang tidak menyerah, aku bergumam, “Tidak ada yang namanya takdir di dunia ini. Hanya ada hati yang menolak untuk menyerah. Zaman [Vanguard] sebagai raja Ba Huang City sudah berlalu!”

Zhan Long break (lagi) selama satu minggu untuk mengisi terjemahan TDG.