Zhan Long – Chapter 299

Chapter 299 – Magical Spite Armor

“Ding!”

[Pengumuman Sistem]: Selamat kepada pemain Xiao Yao Zi Zai telah mengalahkan BOSS terakhir City of the Ancients (Ba Huang City), [Pemadam Harapan – Li Qing). Hadiah +15 Charm, 150% exp, dan skill book SSS-Rank, [Dragon’s Whistle of Thunder and Lightning]! Selamat kepada pemain Xiao Yao Zi Zai menjadi pemain MVP Event City of the Ancients (Ba Huang City), bonus +7 Charm! Sebagai akhir yang sempurna pada City of the Ancients, kota ini akan menjadi wilayah aman selama 1 jam. Tidak ada yang bisa menginisiasi serangan dan 10 jam dari sekarang, kota ini akan dihapus.

……

“Shua shua!”

Levelku meningkat dua kali, itu artinya aku akhirnya mencapai Lv 70. Aku adalah pemain pertama di Ba Huang City yang mencapai Lv 70!

Melangkah ke depan sambil menggengam Emperor Qin’s Sword, aku meraung dengan lembut, “Pergi!”

“Bang!”

Mengirim pergi para pemain yang berlari maju untuk merampas loot dari BOSS, aku membungkuk untuk memungutnya. Tiga equipment telah terjatuh keluar dari Li Qing bersama dengan God of Commerce Badge, tapi tidak ada Soul Gems atau Pardon Card!

Setelah meneguk HP Potion untuk memulihkan darahku, aku melihat pada item yang dijatuhkan. Itu adalah pelindung kaki Emperor Tier milik Jian Feng Han, namun statsnya tidak lebih baik dari Dragon Knight’s Leg Guards milikku. Aku melemparnya ke dalam inventoryku; aku bisa memberikannya kepada Old K atau Li Mu nanti. Namun, mungkin lebih baik memprioritaskan Old K, karena meskipun dia memiliki kekuatan eksplosif, pertahanannya sangat buruk.

“Tetes tetes…”

Tetesan darah mengalir turun dari Emperor Qin’s Sword sebelum jatuh ke pasir. Quest City of the Ancients akhirnya telah disimpulkan. Kota ini dipenuhi dengan mayat, dan disamping sisa-sisa dinding yang runtuh, tergeletak banyak mayat pemain. Ada lebih banyak mayat lagi yang tergeletak di luar kota. City of the Ancients ini telah diserbu oleh hampir satu juta pemain dari Ba Huang City, dan sekarang banyak mayat mereka telah terkubur. Jadi sementara beberapa pemain memperoleh banyak hadiah, banyak juga yang mengalami kerugian besar.

……

“Kita… kita benar-benar kalah?” Seorang Archer Flagbearer dari [Vanguard] berbicara dengan tampang kosong, hampir tidak bisa mempertahankan gengamannya pada busur panahnya. “[Vanguard] benar-benar kalah pada [Zhan Long]….”

Aku mengangkat Emperor Qin’s Swordku tanpa suara.

Ditengah orang-orang itu, wajah berlumuran darah Yan Zhao Warrior dipenuhi kelelahan disaat dia berjalan ke arahku. Dia melihat padaku dan tersenyum, “Selamat, Li Xiao Yao. Pada akhirnya, [Zhan Long] adalah pemenang dari City of the Ancients.”

Mulutku berdenyut disaat aku berkata, “Terima kasih… tapi harga yang harus dibayar oleh [Zhan Long] sangat besar. Selain aku, semua anggota kami telah mati…”

“Demi memahkotai seorang raja, 10000 mayat harus dibayar. Itu adalah sesuatu yang tidak terelakkan.”

“Lain kali, hal seperti ini tidak akan terjadi!”

Mengepalkan tanganku, aku berkata, “Aku masih belum cukup kuat. Tunggu saja hari dimana [Zhan Long] menjadi cukup kuat; pada kesempatan berikutnya, saudara-saudaraku akan bertahan bersamaku sampai akhir!”

Yan Zhao Warrior tidak mengatakan apa-apa.

……

Pada saat ini, suara Yue Qing Qian datang dari chat guild, “Selamat, Brother Xiao Yao. Kamu mendapat God of Commerce Badge! Brother Xiao Yao adalah yang paling kuat; kamu yang paling kucintai!”

Matcha juga berkata dengan sebuah senyuman, “Boss benar-benar keren, sampai merebut God of Commerce Badge dari Jian Feng Han!”

Li Mu tersenyum, “Ini adalah hasil dari kerja keras [Zhan Long]. Tampaknya… satu-satunya orang yang tersisa dari [Zhan Long] adalah Guild Master?”

“Yea,” kata Yue Qing Qian. “Aku adalah yang terakhir mati, menyisakan Brother Xiao Yao satu-satunya yang tersisa di City of the Ancients.”

Wolf tertawa, “Brother Xiao Yao, apa yang dijatuhkan oleh BOSS, cepat tunjukkan kepada kami.”

“Yea.”

Aku memeriksa tasku. Tiga equipment yang aku dapat itu berada dalam sudut tasku. Diantara mereka, terdapat sepasang boots dengan kemilau orange, penuh dengan kemegahan. Disampingnya adalah armor yang sepenuhnya hitam, memberikan kilau indigo samar-samar. Terakhir, ada sebuah battle hammer, penuh dengan nafsu membunuh. Palu ini dipenuhi oleh duri, tampak sangat mengerikan. Dengan sekali lihat, aku bisa mengatakan kalau ini adalah jenis palu yang bisa membunuh atau melumpuhkan lawan hanya dengan satu pukulan. Pertama, aku mengangkat boots itu, dan membuka statsnya. Stat itu lalu diproyeksikan ke chat, membuat semua orang berliuran —

【Divine Battle Boots】(Emperor Tier)
Jenis Armor: Armor Berat
Defense: 400
Strength: +52
Endurance: +49
Agility: +47
Extra: Meningkatkan defense pengguna sebesar 16%.
Extra: Meningkatkan magic defense pengguna sebesar 26%.
Extra: Meningkatkan movement speed pengguna sebesar 11%.
Syarat Level: 70

……

“Wow, meningkatkan move speed sebesar 11% dan defense sebesar 16%. Boots ini benar-benar mendominasi, mereka memiliki defense dan magic defense tinggi…” Matcha tertawa.

“Boots Lv 70… Selamat, Brother Xiao Yao!” kata Yue Qing Qian.

Li Mu memutar mulutnya, “Boss benar-benar beruntung…”

Aku menukar bootsku, Purple Dawn Boots, dengan Divine Battle Boots dan berkata, “Tidak ada orang lain dengan level 70, jadi aku akan mengambil ini…”

Wang Jian tertawa, “Tapi statsnya itu benar-benar gila!”

“Apa ini, ini bahkan lebih gila lagi…”

Aku tersenyum dan mengambil keluar armor hitam itu. Setelah membagikan statsnya, Wang Jian, Li Mu, Old K dan Matcha, dan seluruh pemain tank hampir pingsan —

【Magic Spite Armor】 (Valkyrie Tier)
Jenis Armor: Armor Berat
Defense: 570
Strength: +70
Stamina: +68
Agility: +65
Extra: Meningkatkan defense pengguna sebesar 20%.
Extra: Meningkatkan attack pengguna sebesar 15%.
Extra: Meningkatkan HP pengguna sebesar 1200.
Kemampuan khusus: Magic Spite; segala jenis serangan sihir memiliki kemungkinan 30% untuk meleset.

Syarat Level: 70

……

“Sialan!”

Old K meninju tanah, “Magic Spite Armor ini gila; statsnya sangat gila. Aku tidak bisa berkata-kata, kegilaan ini harus berhenti…”

Wolf tertawa keluar, “Old K menggunakan tiga kata gila untuk menyatakan sakit hatinya. Magic Spite Armor ini benar-benar mengesankan…”

Li Mu terkesiap, “20% tambahan terhadap defense, 15% attack, 1200 HP dan 30% peluang menghindari sihir, kurang gila apa lagi Magic Spite Armor ini?!”

Tanganku bergetar sementara aku menggengam armor ini ditanganku. Ini adalah Valkyrie Tier, mungkin Valkyrie Tier pertama di server ini. Ck ck, BOSS terakhir City of the Ancients ini benar-benar kaya seperti yang dikira!

Aku mengenakannya; Magic Spite Armor itu memancarkan aura kehitaman yang mengeluarkan hawa ganas. Itu merubah seorang prajurit kecil sepertiku, dari sebuah kota tidak terkenal seperti Dragon City, sampai menjadi dewa pembunuh dari neraka. Melihat statsku setelah mendapatkan dua equipment OP, mataku hampir berguling keluar dari rongganya–

【Xiao Yao Zi Zai】 (Dragon City Night Watch)
Lv: 70
Attack: 2914 – 3878
Defense: 2824
Health: 6545
Mana: 2696
Charm: 109
CBN Battle Ranking: 22

……

Setelah membagikan statsku di guild chat, sebaris kata-kata serusan langsung muncul —

Old K, “Sialan, seorang Swordsman dengan 2800+ defense, apa itu masih swordsman?! Katakan, apakah seseorang dengan 2800+ Defense dan 6500 HP masih seorang Swordsman? Bukankah itu sudah sama dengan seorang Monk?”

Matcha tertawa, “Stat boss benar-benar membuat orang menyerah, tidak mungkin orang tidak menyerah…”

Li Mu tertawa keras, “Wang Ze Cheng mungkin merasa 2900 defensenya nomor satu di Ba Huang City, tapi melihatnya sekarang, bahkan tanpa perisai, boss hampir melampauinya!”

Yue Qing Qian terkikik, “Brother Xiao Yao, apa kau menyadari setelah melalui City of the Ancients, kamu telah naik dari peringkat 26 ke 22 di CBN ranking? Jika begini, kamu bisa masuk ke dalam top ten dalam 3 bulan, dan pada saat itu, kamu akan dihormati sebagai seorang Master di generasi ini…”

Aku tersenyum, “Ya.”

Setelah itu, kami memutuskan nasib equipment ketiga, palu Emperor Tier Lv 70. Setelah berdiskusi, kami memutuskan untuk memberikannya kepada Dong Cheng Lei, karena kami tidak bisa terus memberi equipment kepada Old K. Kalau tidak, orang-orang akan mengatakan kalau kami pilih kasih.

……

Akhirnya, aku mengeluarkan sebuah skill book dari dalam tasku. Itu adalah skill book peringkat SSS yang dihadiahkan kepadaku setelah membunuh Li Qing. Setelah membaginya ke chat guild, muncul desahan lagi dari semua orang. Setelah event City of the Ancients ini, perkembangan [Zhan Long] dalam hal equipment dan skill telah bertambah secara substansial–

【Dragon’s Whistle of Thunder and Lightning】 (SSS): Mematerialisasi kekuatan naga kuno. Menghasilkan raungan keras, dan meningkatkan attack dan defense semua sekutu dalam 10 yard dari pengguna sebesar 40%. Biaya MP: 100, Durasi: 30 menit, cooldown: 20 menit, Syarat : Level 70, Knight, Swordsman, atau Monk. 10 Charm akan dikonsumsi.

……

“Peningkatan 40% terhadap attack dan defense…” Li Mu menelan liur dengan keras, “Skill ini benar-benar mendefinisi kata tidak tau mau. Skill ini sangat gila, bahkan lebih gila dari Magic Spite Armor!”

Aku berkata, “Lain kali kita keluar untuk hunt, kalian bisa mendapat buff 40% attack dan defense…”

Li Mu mengangkat alis matanya dan tersenyum, “Skill [Dragon’s Whistle of Thunder and Lightning] ini sebenarnya cukup masuk akal. Mengingat ini adalah skill peringkat SSS, tentu saja akan ada efek yang luar biasa. Peningkatan 40% attack dan defense…. sangat luar biasa…”

Semua orang: “…….”

……

“Shua!”

Skill peringkat SSS ini menggunakan 10 charm, tapi efeknya sangat layak. Mulai dari sekarang, kapanpun aku pergi hunting, itu pasti akan mudah, khususnya dengan [Kill for Blood] Emperor Qin’s Swordku juga. Ya… melihat pada Ba Huang City, pada dasarnya tidak ada orang yang ingin berduel denganku. Mungkin saja setelah kami meningkatkan jumlah anggota [Zhan Long], kami menjadi lebih tenar diluar Ba Huang City.

Aku mengeluarkan God of Commerce Badge. Badge emas dan berkilau ini adalah hadiah paling megah dalam operasi [Zhan Long] di City of the Ancients. Ya, kami sekarang bisa pergi ke penguasa kota dan mengajukan pembukaan toko!

Kembali ke kota!

“Shua!”

Aku muncul di Ba Huang City dan memperbaiki semua equipment dan armorku. Kemudian aku membawa badge itu dan dengan bahagia pergi ke istana dimana Duke Luo Lei menungguku!

“Beep!”

Aku menerima pesan dari nona cantik, Lin Wan Er, “Selamat! Kau akan mentraktirku makan~~”

Aku tidak bisa tidak tersenyum, “Wan Er…”

“Apa apa…..”

“Aku rindu padamu…..”

“Terlalu palsu! Katakan lagi!”

“Aku ingin kau mentraktirku makan….”

“Nah begitu…….”

Aku tercengang. Kemudian aku bertanya, “Wan Er, siapa yang dapat God of Commerce Badge di Fan Shu City?”

Lin Wan Er tersenyum dengan bangga dan berkata, “Dong Cheng dan aku membantu menyerang, sementara Q-Sword mengambil badgenya. Ini semua berada dalam perhitungan kami, tapi kerugian kami sangat besar. Pada akhirnya, [Hero’s Mound] hanya tersisa dengan kurang dari 400 orang…”

“Itu tidak ada apa-apanya, di [Zhan Long] hanya aku yang tersisa…”

“Baiklah, gadis ini mengaku kalah. Kapan kita bisa offline untuk mencari snack tengah malam?”

“Tunggu sebentar, aku akan mengajukan toko dulu.”

“Baiklah, aku dan Dong Cheng akan menunggu panggilanmu!”

“Ok!”

……

Setelah mendapatkan God of Commerce Badge, aku langsung pergi ke ruangan Duke Luo Lei. “Pi da pi da.”* Aku menyerahkan God of Commerce Badge kepada Duke Luo Lei. Aku membungkuk, “Duke Luo Lei yang agung, aku berharap bisa membeli sebidang tanah di Ba Huang City dan membangun sebuah toko yang dikelola pemain. Aku harap anda bisa menyetujui permintaanku.”
(*TL Note: Suara langkah kaki)

Luo Lei melihat pada God of Commerce Badge dan berkata, “Ini sungguh adalah harta dari zaman kuno. Baiklah, aku akan mengizinkanmu membuka sebuah toko di Ba Huang City. Tapi, prajurit muda, kamu harus membayar jumlah tertentu untuk membeli tanah…”

“Oh? Seberapa banyak?”

“Shua!” Muncul harga yang harus dibayar untuk membeli sebidang tanah. Dengan tulisan tebal, terdapat angka pada buku itu —

2,000,000 RMB

……

“Kampret! 2 juta, apa kau merampokku?!”

Aku meraung pada kegelapan malam.